PARWITO (63th, Bantuan Tunai ) bertempat tinggal di Dusun Jarakan Barat, RT 12/RW 5, Desa Sambak, Kec Kajoran, KabMagelang, Prop Jateng. Parwito mempunyai seorang istri bernama Siti Marwah (59th, ibu rumah tangga), dan mempunyai dua orang anak bernama Nur Ais Setyowati (Pelajar kelas 3 di SMP Muhammadiyah Sambak) serta Purwanto (11th, Pelajar kelas 5 SDN Sambak). Parwito sendiri mempunyai pekerjaan sebagai buruh tani serabutan, sehinggaharus menunggu ada yang memperkerjakan dari warga sekitar. Namun upah yang didapatkan tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, apalagi untuk kebutuhan sekolah ke dua anaknya. Sedangkan anaknya memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, tetapi jika melihat kondisi ekonomi, kedua orang tuanya urung untuk memenuhi keinginan kedua orang anaknya tersebut. Kondisi rumah Pak Parwito sendiri, dinding rumahnya terbuat dari anyaman bamboo, lantai tanah dengan perabot seadanya dan ukuran rumah juga kecil. Keluarga Pak Parwito juga tidak mempunyai jaminan kesehatan apapun dari pemerintah. Alhamdulillah, #SedekahRombongan oleh Allah SWT dipertemukan dengan pihak keluarga Pak Parwito untuk turut serta berpartisipasi meringankan beban derita keluarga beliau dengan menyampaikan santunan titipan #Sedekahholic yang dipergunakan untuk biaya hidup dan biaya sekolah kedua anak beliau, Pak Parwito mengucapkan terimakasih kepada #Sedekahholic, dan semoga dapat membantu biaya kehidupan keluarganya.

Jumlah Bantuan : Rp. 1.500.000
Kurir: @RofiqSILVER @fathurrozaq82 @arfa_barbershop
Tanggal : 13 Mei 2015

Bantuan Tunai

Bantuan Tunai


PARIYEM (66th, Stroke) bertempat tinggal di Barongan, RT05, Sumberagung, Jetis, Bantul, Yogyakarta. Ibu Pariyem mempunyai suami bernama Tukijo/Slamet, dan tidak mempunyai pekerjaan, sehingga biaya hidup sehari-hati mengikuti anaknya. Pada tahun 2010, Ibu Pariyem mengalami stroke tanpa sebab, dan langsung lumpuh. Kemudian dibawa berobat ke akupunktur, setelah itu berobat jawa, kemudian pijat, sehingga belum pernah dibawa ke dokter. Kondisi saat ini hanya terbaring saja di tempat tidur, tidak bisa diajak komunikasi, dirawat oleh suaminya, yaitu Bapak Tukijo. Alhamdulillah, #SedekahRombongan oleh Allah SWT dipertemukan dengan pihak keluarga Bu Pariyem untuk turut serta berpartisipasi meringankan beban derita keluarga beliau dengan menyampaikan santunan titipan #Sedekahholic yang dipergunakan untuk biaya hidup dikarenakan penghasilan sehari-hari beliau yang minim, Pariyem mengucapkan terimakasih kepada #Sedekahholic, dan semoga dapat membantu biaya kehidupan beliau.

Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000
Kurir: @RofiqSILVER @imbams
Tanggal : 16 Mei 2015

Mbah pariyem menderita Stroke

Mbah pariyem menderita Stroke


MUSHOLA DARUSSALAM   yang berada di RT 01/05 Ds. Kalimaro Ds. Kec. Kedungjati Kab. Grobogan Jawa Tengah. Mushola  ini dibangun  tahun 1982 diatas tanah wakaf milik bapak Sutomo, dibangun  dengan dana swadaya masyarakat. Mushola ini selain digunakan sebagai tempat ibadah juga digunakan sebagai pusat kegiatan keagamaan lain seperti pengajian dan pendidikan Alquran. Untuk lebih memakmurkan Mushola , beberapa ustadz menjalan program dakwahnya disana, memalui stimulan berupa wakaf peralatan Sholat, diharapakan dakwa bisa berjalan dengan baik. Untuk mendukung kegiatan dakwah ini, tim POPIMAS#SR (Pondok Pesantren, Panti Asuhan dan Masjid#Sedekah Rombongan) menyampaikan bantuan beberapa sarung dan mukena yang diterima ketua takmir Bapak Sutomo.  Atas bantuan yang diberikan ini takmir mengucapkan terima kasih dan berdoa semoga para donatur diberi keberkahan, lebih dilancarkan rizkinya dan dimudahkan segala urusannya. Amiin.

Jumlah Bantuan Total : Rp. 575.000-
Tanggal Penyerahan : 17 Mei  2015
Kurir :  @Kissherry via Samsudin

Bantuan beberapa sarung dan mukena

Bantuan beberapa sarung dan mukena


MUSHOLA BAITUL MUTTAQIN   yang berada di RT 04/05 Ds. Kalimaro Ds. Kec. Kedungjati Kab. Grobogan Jawa Tengah. Mushola  ini dibangun  tahun 1985 diatas tanah wakaf  dengan dana swadaya masyarakat. Mushola ini selain digunakan sebagai tempat ibadah juga digunakan sebagai pusat kegiatan keagamaan lain seperti pengajian dan pendidikan Alquran. Untuk lebih memakmurkan Mushola , beberapa ustadz menjalan program dakwahnya disana, memalui stimulan berupa wakaf peralatan Sholat, diharapakan dakwa bisa berjalan dengan baik. Untuk mendukung kegiatan dakwah ini, tim POPIMAS#SR (Pondok Pesantren, Panti Asuhan dan Masjid#Sedekah Rombongan) menyampaikan bantuan beberapa sarung dan mukena yang diterima ketua takmir Bapak Khoirun.  Atas bantuan yang diberikan ini takmir mengucapkan terima kasih dan berdoa semoga para donatur diberi keberkahan, lebih dilancarkan rizkinya dan dimudahkan segala urusannya. Amiin.

Jumlah Bantuan Total : Rp. 575.000-
Tanggal Penyerahan : 17 Mei  2015
Kurir :  @Kissherry via Samsudin

Bantuan beberapa sarung dan mukena

Bantuan beberapa sarung dan mukena


MASJID AL FATAH    yang berada di RT 02/01 Dkh.Bodrosari Ds. Kec. Ngadirojo Kab. Boyolali Jawa Tengah. Masjid  ini dibangun  tahun 2011 diatas tanah wakaf milik Bapak Sukardi dibangun  dengan dana swadaya masyarakat. Masjid ini selain digunakan sebagai tempat ibadah juga digunakan sebagai pusat kegiatan keagamaan lain seperti pengajian dan pendidikan Alquran. Untuk lebih memakmurkan Masjid , beberapa ustadz menjalan program dakwahnya disana, memalui stimulan berupa wakaf peralatan Sholat, diharapkan dakwa bisa berjalan dengan baik. Untuk mendukung kegiatan dakwah ini, tim POPIMAS#SR (Pondok Pesantren, Panti Asuhan dan Masjid#Sedekah Rombongan) menyampaikan bantuan beberapa sarung dan mukena yang diterima ketua takmir Bapak Sukardi.  Atas bantuan yang diberikan ini takmir mengucapkan terima kasih dan berdoa semoga para donatur diberi keberkahan, lebih dilancarkan rizkinya dan dimudahkan segala urusannya. Amiin.

Jumlah Bantuan Total : Rp. 575.000-
Tanggal Penyerahan : 14 Mei  2015
Kurir :  @Kissherry via Samsudin

Bantuan beberapa sarung dan mukena

Bantuan beberapa sarung dan mukena


MASJID BAITUL MUKMIN   yang berada di RT 03/05 Dkh.Dedegan Ds. Kec. Ngadirojo Kab. Boyolali Jawa Tengah. Masjid  ini dibangun  tahun 1988 diatas tanah wakaf milik Bapak Imam Sapingi dibangun  dengan dana swadaya masyarakat. Masjid ini selain digunakan sebagai tempat ibadah juga digunakan sebagai pusat kegiatan keagamaan lain seperti pengajian dan pendidikan Alquran. Untuk lebih memakmurkan Masjid , beberapa ustadz menjalan program dakwahnya disana, memalui stimulan berupa wakaf peralatan Sholat, diharapkan dakwa bisa berjalan dengan baik. Untuk mendukung kegiatan dakwah ini, tim POPIMAS#SR (Pondok Pesantren, Panti Asuhan dan Masjid#Sedekah Rombongan) menyampaikan bantuan beberapa sarung dan mukena yang diterima ketua takmir Bapak Mu’alim.  Atas bantuan yang diberikan ini takmir mengucapkan terima kasih dan berdoa semoga para donatur diberi keberkahan, lebih dilancarkan rizkinya dan dimudahkan segala urusannya. Amiin.

Jumlah Bantuan Total : Rp. 575.000-
Tanggal Penyerahan : 05 Mei  2015
Kurir :  @Kissherry via Samsudin

Bantuan beberapa sarung dan mukena

Bantuan beberapa sarung dan mukena


MASJID AL MUTTAQIN    yang berada di RT 05/03 Dkh.Kumpulrejo Ds. Kec. Ngadirojo Kab. Boyolali Jawa Tengah persisnya di dataran tinggi lereng gunung Merbabu. Masjid  ini dibangun  tahun 1997 diatas tanah wakaf milik Bapak Sowi Rejo dibangun  dengan dana swadaya masyarakat. Masjid ini selain digunakan sebagai tempat ibadah juga digunakan sebagai pusat kegiatan keagamaan lain seperti pengajian dan pendidikan Alquran. Untuk lebih memakmurkan Masjid , beberapa ustadz menjalan program dakwahnya disana, memalui stimulan berupa wakaf peralatan Sholat, diharapkan dakwa bisa berjalan dengan baik. Untuk mendukung kegiatan dakwah ini, tim POPIMAS#SR (Pondok Pesantren, Panti Asuhan dan Masjid#Sedekah Rombongan) menyampaikan bantuan beberapa sarung dan mukena yang diterima ketua takmir Bapak Rusdi Sholeh.  Atas bantuan yang diberikan ini takmir mengucapkan terima kasih dan berdoa semoga para donatur diberi keberkahan, lebih dilancarkan rizkinya dan dimudahkan segala urusannya. Amiin.

Jumlah Bantuan Total : Rp. 535.000-
Tanggal Penyerahan : 14 Mei  2015
Kurir :  @Kissherry via Samsudin

Bantuan beberapa sarung dan mukena

Bantuan beberapa sarung dan mukena


MASJID NUR AMIN   ( Bantuan Tunai ) yang berada di Desa Secang Sendangsari Kab Kulonprogo Yogyakarta Masjid  ini baru saja selesai direnovasi   dengan dana swadaya masyarakat. Masjid ini selain digunakan sebagai tempat ibadah juga digunakan sebagai pusat kegiatan keagamaan lain seperti pengajian dan pendidikan Alquran. Saat ini Masjid belum memiliki perlengkapan perlengkapan alat sholat untuk jamaah yang kebetulan mampir dan sholat disana, untuk itu tim POPIMAS#SR (Pondok Pesantren, Panti Asuhan dan Masjid#Sedekah Rombongan) menyampaikan bantuan tunai yang diwujudkan dalam bentuk sarung dan mukena yang diterima ketua takmir Bapak Johan.  Atas bantuan yang diberikan ini takmir mengucapkan terima kasih dan berdoa semoga para donatur diberi keberkahan, lebih dilancarkan rizkinya dan dimudahkan segala urusannya. Amiin.

Jumlah Bantuan Total : Rp. 600.000-
Tanggal Penyerahan : 23 Mei  2015
Kurir :  @Kissherry via Suradina

Bantuan beberapa sarung dan mukena

Bantuan beberapa sarung dan mukena


MASJID AL MUTTAQIN   ( Bantuan Tunai ) yang berada di Dsn Jelok Desa Secang Sendangsari Pengasih Kab Kulonprogo Yogyakarta Masjid  ini baru saja selesai direnovasi   dengan dana swadaya masyarakat. Masjid ini selain digunakan sebagai tempat ibadah juga digunakan sebagai pusat kegiatan keagamaan lain seperti pengajian dan pendidikan Alquran. Saat ini Masjid belum memiliki perlengkapan perlengkapan alat sholat untuk jamaah yang kebetulan mampir dan sholat disana, untuk itu tim POPIMAS#SR (Pondok Pesantren, Panti Asuhan dan Masjid#Sedekah Rombongan) menyampaikan bantuan tunai yang diwujudkan dalam bentuk sarung dan mukena yang diterima ketua takmir Bapak Sukiyat.  Atas bantuan yang diberikan ini takmir mengucapkan terima kasih dan berdoa semoga para donatur diberi keberkahan, lebih dilancarkan rizkinya dan dimudahkan segala urusannya. Amiin.

Jumlah Bantuan Total : Rp. 700.000-
Tanggal Penyerahan : 31 Mei  2015
Kurir :  @Kissherry via Suradina

Bantuan beberapa sarung dan mukena

Bantuan beberapa sarung dan mukena


PANTI ASUHAN TUNAS HARAPAN    ( Bantuan Tunai ) yang berada di Rejosari RT 03 Terong Dlingo Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta. Panti Asuhan Tunas Harapan yang berdiri sejak 1987 dibawah pimpinan Bapak Tugiyanto membina 45 anak asuh dengan  35 anak asuh tinggal diluar panti asuhan sedangkan 10 orang tinggal dikediaman pimpinan panti asuhan tersebut karena semenjak berdiri belum mempunyai gedung sebagai tempat tinggal anak asuh. Panti Asuhan Tunas harapan mengandalkan donasi dari para donatur untuk menghidupi panti. Alhamdulillah pada tahun 2015 berhasil mendirikan gedung asrama yang lebih representative untuk tinggal anak asuh yang sebagian besar anak yatim dan piatu serta sebagian dhuafa, namun panti asuhan Tunas Harapan mengalami kendala untuk mengisi sarana pendukung lainya. Alhamdulillah #SedekahRombongan oleh Allah SWT dipertemukan pengurus panti asuhan Tunas Harapan untuk turut serta berpartisipasi dalam pengisian sarana pendukung rumah tinggal anak asuh panti tersebut dengan menyampaikan bantuan titipan #sedekahollics melalui Tim POPIMAS#SR (Pondok Pesantren, Panti Asuhan dan Masjid#Sedekah Rombongan)   berupa kasur dan sepeda pada rombongan 702 kini kembali menyampaikan bantuan titipan #sedekahollics berupa tikar berjumlah 17 lembar dengan ukuran 5mx 90 cm yang bernilai Rp 2.000.000

Jumlah Bantuan Total : Rp. 2.000.000-
Tanggal Penyerahan : 17 Mei  2015
Kurir :  @Kissherry @faisal_gudeg @rizkyaditya4

Bantuan tikar

Bantuan tikar


PANTI ASUHAN AR RASYID ( Kacamata ), terletak di Desa Jetis Dk. Kerta, Sumberagung, Jetis, Bantul, Yogyakarta. Panti ini berdiri pada 21 Februari 2009 dan saat ini mengasuh 18 anak asuh Putri dari berbagai wilayah dan latar belakang, pada kesempatan kunjungan  Tim POPIMAS #SR ( Pondok Pesantren, Panti Asuhan dan Masjid #SedekahRombongan ) untuk melakukan pemeriksaan kesehatan mata para penghuni panti dan terdapat 16 anak asuh dan 3 pengasuhnya yang membutuhkan kacamata. #SR memberikan bantuan kacamata kepada anak asuh agar penglihatan mereka normal kembali dan dapat mendukung kegiatan belajar

Jumlah Bantuan : Rp. 2.830.000,-
Tanggal Penyerahan : 18 Mei 2015
Kurir : @kissherry  @arizafuadi

Bantuan kacamata

Bantuan kacamata


PANTI ASUHAN DAARUT TAQWA (Bantuan Tunai) alamat Jarakan RT 06/ RW 026 No 128 Sendangrejo Minggir Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta. Panti Asuhan Daarut Taqwa yang berdiri tahun 2010 dibawah naungan Yayasan Daarut Taqwa Ihsaniyya dengan penanggungjawab selaku pimpinan Bapak Romi Pelani SIP. Panti Asuhan yang berbasic pondok pesantren saat ini membina 34 anak asuh terdiri anak yatim, piatu ataupun dhuafa dari seluruh Indonesia dengan keterangan sebagai berikut: 31 anak perempuan dan 3 anak laki-laki. Dengan tingkat pendidikan sebagai berikut: 2 anak Prasekolah, 2 anak PAUD, 3 anak Taman Kanak-Kanak , 16 anak Sekolah Menengah Pertama , 11 anak Sekolah Menengah Atas, 2 anak Perguruan Tinggi. Guna memberikan sarana fasilitas tempat tinggal yang lebih representatif maka Panti Asuhan Daarut Taqwa menyelenggarakan pembangunan asrama sebagai tempat tinggal yang lebih layak. Karena sejak berdiri hingga kini belum mempunyai gedung asrama yang layak huni dan sebagian masih menyewa rumah warga dusun Jarakan. Anggaran yang dibutuhkan untuk pembangunan asrama tersebut diatas Rp 1.410.398.000.Saat ini terkumpul Rp 15.000.000 yang bersumber dari donasi para donatur.
Alhamdulillah #SedekahRombongan oleh Allah SWT dipertemukan dengan Panitya Pembangunan Panti Asuhan Daarut Taqwa untuk turut serta berpartisipasi  dalam pembangunan asrama Panti Asuhan Daarut Taqwa dengan menyampaikan santunan titipan #sedekahollics yang dipergunakan meringankan pembelian material senilai Rp. 5.000.000

Jumlah Bantuan Total : Rp. 5.000.000-
Tanggal Penyerahan : 26 Mei  2015
Kurir :  @Saptuari @faisal_gudeg @noventata_  @KedunkUSSIL

Bantuan untuk pembanguan panti

Bantuan untuk pembanguan panti


TATSKIA SALSA SABRINA (8th, Bantuan Tunai) alamat Nepi Padukuhan VI RT 10/ RW 05 Kranggan Galur Kulonprogo Daerah Istimewa Yogyakarta. Dik Tatskia Salsa Sabrina (8th) pelajar kelas 2 SD Muhammadiyah Mirisewu Ngentakrejo Lendah Kulonprogo Daerah Istimewa Yogyakarta, anak semata wayang dari pasangan Almarhum Bapak Nuryanto yang sudah meninggal sejak 2 tahun yang lalu dan Ibu Widarti (33th) yang berprofesi mengurus rumahtangga dan berwiraswasta berjualan makanan ringan rempeyek hasil produksi sendiri guna memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dari hasil berjualan rempeyek yang tidak menentu pendapatannya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kurang dari cukup apalagi guna kebutuhan biaya sekolah anak putrinya. Alhamdulillah #SedekahRombongan oleh Allah SWT dipertemukan dengan pihak keluarga Dik Tatskia Salsa Sabrina untuk turut serta berpartisipasi meringankan beban biaya sekolah dengan menyampaikan santunan titipan #sedekahollics yang dipergunakan untuk meringankan kebutuhan biaya pendidikan senilai Rp. 500.000

Jumlah Bantuan Total : Rp. 500.000-
Tanggal Penyerahan : 26 Mei  2015
Kurir :  @Kissherry  @KedunkUSSIL @sintamurtina

Bantuan biaya sekolah

Bantuan biaya sekolah


PANTI ASUHAN ADZ – DZIKRO ( Kacamata ), terletak di Desa Wukirsari, Imogiri, Bantul, Yogyakarta . Panti ini berdiri sejak tahun 1993 diasuh oleh KH Abdul Wahab dan saat ini mengasuh 22 anak asuh  dari berbagai wilayah dan latar belakang, pada kesempatan kunjungan  Tim POPIMAS #SR ( Pondok Pesantren, Panti Asuhan dan Masjid #SedekahRombongan ) untuk melakukan pemeriksaan kesehatan mata para penghuni panti dan terdapat 14 anak asuh dan 4 pengasuhnya yang membutuhkan kacamata. #SR memberikan bantuan kacamata kepada anak asuh agar penglihatan mereka normal kembali dan dapat mendukung kegiatan belajar

Jumlah Bantuan : Rp. 2.380.000,-
Tanggal Penyerahan : 28 Mei 2015
Kurir : @kissherry  @arizafuadi

Bantuan Kacamata

Bantuan Kacamata


PANTI ASUHAN AL HUDA  ( Kacamata ), terletak di Desa Dengkeng, Pucung, Imogiri, Bantul, Yogyakarta. Panti ini berdiri sejak tahun 2010 dibawah naungan Yayasan YAPITU dan saat ini mengasuh 28 anak asuh  dari berbagai wilayah dan latar belakang, pada kesempatan kunjungan  Tim POPIMAS #SR ( Pondok Pesantren, Panti Asuhan dan Masjid #SedekahRombongan ) untuk melakukan pemeriksaan kesehatan mata para penghuni panti dan terdapat 12 anak asuh dan 2 pengasuhnya yang membutuhkan kacamata. #SR memberikan bantuan kacamata kepada anak asuh agar penglihatan mereka normal kembali dan dapat mendukung kegiatan belajar

Jumlah Bantuan : Rp. 2.040.000,-
Tanggal Penyerahan : 28 Mei 2015
Kurir : @kissherry  @arizafuadi

Bantuan Kacamata

Bantuan Kacamata

REKAPITULASI BANTUAN

No Nama Jumlah Bantuan
1 Parwito 1,500,000
2 Pariyem 1,000,000
3 Mushola Darussalam 575,000
4 Mushola Baitul Muttaqin 575,000
5 Masjid Al fatah 575,000
6 Masjid Baitul Mukmin 575,000
7 Masjid Al Muttaqin 535,000
8 Masjid Nur Amin 600,000
9 Masjid Al Muttaqin 700,000
10 Panti Asuhan Tunas Harapan 2,000,000
11 Panti Asuhan Ar Rasyid 2,830,000
12 Panti Asuhan Daarut Taqwa 5,000,000
13 Tatskia 500,000
14 Panti Asuhan Adz Dzikro 2,380,000
15 Panti Asuhan Al Huda 2,040,000
Total 21,385,000

----------------------------------------------------------------------------

Jumlah bantuan Rombongan ini : Rp. 21,385,000,-

TOTAL SEDEKAH YANG SUDAH DISALURKAN

DALAM Rombongan 714 ROMBONGAN

Rp. 26,324,301,793,-