BENNY YELEMAKAN (52 Thn, Gangguan tulang belakang). Alamat Jl. Swapen Perkebunan Kota Manokwari, Propinsi Papua Barat. Pak Benny adalah tokoh masyarakat Paniai yang berada di Manokwari. Beliau merupakan penghubung yang selalu memberi info orang yang membutuhkan bantuan, khususnya masyarakat yang sakit dan tidak mampu. Pada 3 minggu yang sebelumnya, Pak Benny mengalami gejala tidak bisa buang air besar dan kecil. Namun, setelah seminggu lebih minum ramuan tradisional baru sedikit tertolong. Kemudian Pak Benny pergi ke rumah sakit, dari hasil rontgennya, menurut dokter ada masalah dengan tulang belakangnya. Dokter sudah memberi obat dan Pak Benny diberikan target untuk selesai mengkonsumsi, nantinya akan dirontgen lagi  untuk mengetahui perkembangannya. Pak Benny sudah berkeluarga dan memiliki 3 anak. Beliau kebetulan rohaniawan Kristen yang suka membantu sesama. Kurir #sedekahrombongan menyampaikan santunan dari sedekahholic untuk kebutuhan berobat jalan Pak Benny.

Jumlah bantuan: Rp. 500.000,-
Tanggal: 16 April 2015
Kurir: @bratamanggala via Frids Lumba

Pak benny menderita Gangguan tulang belakang

Pak benny menderita Gangguan tulang belakang


MARTIFINA FARAKNIMELA (77 Thn, Darah tinggi). Alamat: Jl Wirsi Gg. 2 rumah pertama Kota Manokwari, Propinsi Papua Barat (selama ini Tinggal di Sorong). Bu Marthi adalah seorang janda – pensiunan guru. Bu Marthi sebenarnya tinggal di Sorong bersama anak dan mantu serta cucunya yang berjumlah 10 orang. Setelah peristiwa Ambon berdarah mereka pindah  ke Sorong. Bu Marthi memiliki 5 orang anak. Salah satu anaknya tinggal di Kota Manokwari. Bu Marthi sedang berkunjung ke anaknya dan karena masalah rumah tangga anaknya masuk penjara. Karena pikiran dan harus mengurus cucunya maka tekanan darahnya sering naik sehingga dalam 4 bulan terakhir ini beliau sudah 6 kali masuk rumah sakit. Bu Marthi sementara dirawat di Rumah Sakit Angkatan Laut. Ketika masuk RS yang ke 5 kali beliau tidak mampu bayar dan mau menitip HP pada perawat  sebagai Jaminan. Dan Ada Dokter yang iba sehingga melunasi pembayaran tersebut  dan mengembalikan Hpnya. Untuk sementara beliau kost dialamat yang disebutkan diatas. Santunan melalui #sedekahrombongan disampaikan untuk kebutuhan Bu Marthi meneruskan pengobatan.

Jumlah bantuan: Rp. 500.000,-
Tanggal: 16 April 2015
Kurir: @bratamanggala via Frids Lumba

Ibu marthi menderita Darah tinggi

Ibu marthi menderita Darah tinggi


CUCU SUMIATI (45, Kanker Payudara). Alamat: Kampung Ciseupan RT.5/18 Desa Panyocokan Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat. Bu Cucu tinggal bersama suaminya, Rukman Rohendi (47), dan dua anaknya di rumah kecil dan sederhana. Rumah itu kini tengah ditawarkan untuk dijual. Hal itu mereka lakukan karena suaminya yang berprofesi sebagai buruh bangunan kini hampir tak mampu menghidupi keluarganya dengan layak. Semenjak anak pertamanya, Abdullah Ridwan (22), mengalami korban tabrak lari dan istrinya diketahui mengalami  kanker payudara, kondisi ekonomi mereka semakin menurun. Gejala penyakit Bu Cucu dirasakan sejak delapan bulan yang yang lalu. Berbekal Jamkesmas, ia tak kenal lelah berjuang mengobati penyakitnya. Pada bulan Desember 2014 ia sempat dirawat di RSUD Soreang. Di rumah sakit ini ia menjalani  operasi pengangkatan tumor. Ia kontrol rawat jalan di RSUD Soreang dan pada Maret 2015  dirujuk ke RS Al Ihsan Baleendah Kab. Bandung. Di rumah sakit ini ia menjalani kemoterapi. Selama berobat, Bu Cucu didampingi saudaranya, Bu Imas, kader PKK di Desa Panyocokan. Bu Imas inilah yang menyampaikan kegetiran hidup keluarga Bu Cucu kepada #SedekahRombongan. Alhamdulillah, Allah Swt mempertemukan #SR dengan mereka. Titipan dari sedekaholics #SR pun telah disampaikan kepada Bu Cucu. Bantuan digunakan untuk biaya transport  dan biaya sehari-hari selama ia berobat.

Jumlah Bantuan : Rp. 750.000,-
Tanggal : 2 April 2015
Kurir: @ddsyaefudin @cucucuanda @hapsarigendhis

Ibu cucu menderita Kanker Payudara

Ibu cucu menderita Kanker Payudara


RISMA SIAHAAN (22, Arterio Venous Malformation), Alamat : Jl Jend.Sudirman 45 Pendawa 2 No 256 Sampit RT. 48/18, Desa Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kota Waringin Timur, Kalimantan Tengah. Risma Siahaan, putri ke-2 dari tiga bersaudara, anak dari Ibu Rosita Boru Nadeak (47) sudah 12 tahun ini mengalami sakit pada tungkai dan kaki kanannya. Gejala awal yang sering ia rasakan adalah nyeri dan pegal-pegal pada kaki. Selain itu Risma juga tidak kuat berdiri terlalu lama, dan biasanya ia akan merasa baal serta kesemutan. Selama ini, karena hidup dengan ekonomi yang pas-pasan dan sepenuhnya masih dibiayai oleh ibunya yang bekerja sebagai buruh tani, Risma anak yatim ini tidak pernah mendapatkan fasilitas pengobatan yang memadai. Alhamdulillah pada pertengahan tahun 2014, dengan dibantu oleh sanak saudaranya dan dibekali jaminan kesehatan BPJS, Risma dapat menjalani pengobatan di RSUD Murjani Sampit Kalimantan Tengah. Berdasarkan hasil pemeriksaan tim dokter RSUD Murjani yang menanganinya Risma menderita penyakit dengan diagnosis AVM Regio Femur sampai Pedis dextra (AVM regio femur-pedis dextra yaitu: terbentuknya hubungan abnormal antara pembuluh darah arteri dengan vena disertai bypass pada sistem kapiler darah pada daerah paha hingga kaki kanan) dan pengobatan lanjutannya harus dirujuk ke RS Dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta. Meskipun telah berobat dengan fasilitas BPJS, yang sangat membantu Risma dalam menjalani pengobatannya, akan tetapi tingginya biaya kost dan biaya hidup sehari-hari di Jakarta dirasa sangat memberatkan, apalagi Risma saat ini sama sekali belum memiliki pekerjaan. Alhamdulillah #SedekahRombongan dipertemukan dengan Risma, sekaligus membantu meringankan beban Risma, bantuan lanjutan untuk biaya harian kembali disampaikan setelah bantuan sebelumnya masuk di Rombongan 680.Risma Siahaaan Alhamdulillah kondisinya stabil. untuk tindakan medis selanjutnya Risma Siahaan masih menunggu panggilan dari team dokter yang menanganinya untuk penjadwalan operasi yang ke tiga pada kaki kanannya.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Tanggal : 20 April 2015
Kurir : @ddsyaefudin @endangnumik

Risma menderita Arterio Venous Malformation

Risma menderita Arterio Venous Malformation


AGUSTINI NURMAN (35, Tumor Pipi). Alamat: Talang Batu, RT.1/1, Kabupaten Mesuji, Lampung. Agustini istri dari bapak Nurman, seorang nelayan, sejak tahun 2008 terkena Tumor Lunak Pipi kanannya dan sempat 2 kali dioperasi di RSCM Jakarta menggunakan fasilitas Jamkesmas. Belum sembuh total penyakitnya karena harus terus dilakukan penyinaran untuk mematikan jaringan tumornya, Agustini kembali ke Lampung karena merasa tidak mampu menanggung biaya hidup selama berobat di Jakarta. Akhirnya awal 2012 Tumor itu kembali tumbuh dan membesar dan RS. Abdul Muluk merujuknya kembali ke RSCM. Bismillah… #SedekahRombongan kembali membantu biaya operasional mereka selama berobat di Jakarta, Saat ini operasi tahap pertama pembuangan Tumor yang ada di pipi Agustini telah dilakukan dan selanjutnya tindakan kemoterapi terus dilakukan sambil menunggu jadwal operasi perbaikan bagian hidung dan pipinya. Bantuan lanjutan pun disampaikan untuk biaya harian setelah sebelumnya masuk di Rombongan 693. Kondisi ibu Agustini Alhamdulillah stabil. Saat ini ibu Agustini masih menunggu panggilan masuk ruangan dari team dokter untuk operasi tahap kedua rekontruksi pada wajahnya. Mohon doa dari rekan #Sedekaholics untuk kelancaran pengobatan dan kesembuhannya.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Tanggal : 25 April 2015
Kurir : @ddsyaefudin @endangnumik

Agustini menderita Tumor Pipi

Agustini menderita Tumor Pipi

—-
KHOIRANI BINTI MUAMAR, (5, Kelainan Anus/Atresia Ani), Alamat: Danau Embat RT.2/1 Kelurahan Danau Embat, Kecamatan Maro Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari, Jambi. Ayah: Muamar (32), buruh petani, Ibu: Ratna Holila (29), tanggungan: 2 anak. Sejak lahir Khoirani menderita sakit dengan diagnosis Atresia ani, operasi colostomi sudah dilakukan di RSUD Raden Mataher Jambi dan untuk operasi lanjutan pembuatan lubang anus (PSARP) akan dilakukan di RSCM Jakarta, dengan fasilitas Jamkesda. Waktu pengobatan yang cukup panjang selama di Jakarta, membuat bekal keluarga ini terkuras habis, sangat membutuhkan bantuan untuk biaya tinggal sementara (kos) dan biaya sehari-hari selama berobat di Jakarta. #SedekahRobongan menjumpai Khoirani, menjalin tali kasih dan santunan lanjutanpun disampaikan untuk keperluan biaya sehari-hari selama rawat jalan di RSCM setelah santunan sebelumnya masuk di Rombongan 692. Alhamdulillah operasi ke tiga berjalan lancer. Pasca operasi Khoirani sudah diperbolehkan pulang dan kembali ke RSSR Jakarta.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000.-
Tanggal : 25 April 2015
Kurir : @ddsyaefudin @endangsumardi

Khoirani menderita Kelainan Anus/Atresia Ani

Khoirani menderita Kelainan Anus/Atresia Ani


SUHAYAT OYO (28, Tumor pada Telinga), Alamat Kampung Pamatang RT.14/7, Desa Sukacai, Kabupaten Pandeglang, Banten, sejak kecil mengalami memar pada daun telinga kanannya, namun sudah 1 tahun ini, daun telinga kanannya dirasakan sakit dan gatal disertai pembengkakan, Suhayat anak kedua dari tiga bersaudara putra bapak Satiri (61) dan ibu Sarwiyah (56) tidak bisa berbuat banyak untuk mengobati sakitnya, Suhayat sejak sakit sudah tidak bisa bekerja yang sebelumnya ia bekerja menjadi buruh bangunan dengan gaji harian, sementara kedua orang tuanya tergolong dari keluarga miskin dan tidak bisa membantu anaknya berobat. Dibantu warga sekitar, Suhayat bisa menjalani pengobatan hanya sampai RSUD Serang Banten, sejak dirujuk pengobatannya ke RSCM setahun yang lalu, Suhayat tidak bisa melanjutkan pengobatannya karana tidak ada biaya. Alhamdulillah #SedekahRombongan dipertemukan dengan Suhayat dan keluarganya, bantuan lanjutan untuk biaya harian sudah disampaikan setelah bantuan sebelumnya masuk pada Rombongan 693. Alhamdulillah kondisi Suhayat Oyo stabil. Untuk tindakan medis selanjutnya, Suhayat Oyo masih menunggu panggilan dari team dokter untuk operasi pada telinganya. Mohon doa dari rekan #Sedekaholics untuk kelancaran pengobatan dan kesembuhannya.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Tanggal : 25 April 2015
Kurir : @ddsyaefudin @endangnumik

Suhayat menderita Tumor pada Telinga

Suhayat menderita Tumor pada Telinga


YUDISTIRA PRATAMA, (5, Jantung Bocor dan Microcephalus), Alamat: Kampung Caringin, Desa Cimahi, RT.2/4, Kosambi, Karawang. Ayah: Yusuf, 30 tahun dan Ibu: Neneng Sartika, 26 tahun. Keceriaan Balita Yudistira suram tak bersemangat, tak seperti teman-teman sebayanya yang membuat berisik dalam kehidupan isi rumah karena teriakan dan lari-lari kecil anak-anak. Sejak kecil Yudistira telah divonis terkena penyakit Jantung, Hernia serta Cerebral Palsy, Astaghfirullah… Anak sekecil Yudistira harus menanggung beban komplikasi penyakit yang begitu serius. Itulah nasib yang harus diterima kedua orangtuanya yang dalam agama harus mengimaninya, upaya melawan nasibpun diihtiarkan. Berbekal Jamkesmas Yudistira sudah mulai berobat, Persoalan baru yakni biaya harian selama di RSUD Karawang terkadang dan sering membuat mereka menahan lapar – Yusuf hanya seorang Buruh Harian. Bismillah… Kini Yudistira sudah dioperasi di RSCM Jakarta dan masih dalam kondisi recovery pasca operasi, Semoga berangsur sembuh. #SedekahRombongan kembali menyampaikan bantuan lanjutan untuk biaya membeli alat bantu merangkak setelah bantuan sebelumnya masuk di Rombongan 692. Alhamdulillah kondisi Yudistira Pratama stabil selain kontrol rutin dan terapi fisik. Yudistira juga diharuskan membeli alat bantu untuk perkembangannya salah satu alat bantu yang harus dimilikinya adalah alat bantu untuk merangkak. semoga dengan adanya alat ini bisa membantu perkembangan tumbuh kembang Yudistira Pratama.

Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,-
Tanggal : 25 April 2015
Kurir : @ddsyaefudin @endangnumik

Yudistira menderita Jantung Bocor dan Microcephalus

Yudistira menderita Jantung Bocor dan Microcephalus


RAHMANSYAH ( 5, TB. Tulang). Alamat: Blok Nyongat RT.8/6, Desa Sukagumiwang, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Ayahnya Rahmansyah, Martono (55) sehari-hari bekrja sebagai buruh tani  yang dipekerjakan dengan upah harian. Ibunya, Aisyah (37) adalah ibu rumah tangga. Jumlah tanggungan keluarga dhu’afa ini ada 3 orang. Mereka menggunakan jaminan kesehatan Jamkesmas. Sampai  usianya kini 5 tahun, Rahmansyah  tak pernah berhenti merasakan penderitaan karena sakit berat yang ia alami. Saat usia satu tahun ia mengalami  mengalami hydrocephalus. Alhamdulillah, dengan pertolongan Allah dan kegigihan ibundanya, ia dinyatakan sembuh setelah satu tahun ia diterapi. Saat berusia 2 tahun ia mengalami  TB tulang kronik di kaki kanannya. Sampai saat ini, sudah tiga tahun orangtua Rahmansyah  berikhtiar untuk  kesembuhan bagi anak keduanya ini. RS Hasan Sadikin Bandung menjadi rumah kedua untuk merawat dan membesarkan Rahmansyah dalam bayang-bayang ancaman penyakit yang melelahkan. Satu minggu sekali dia kontrol bahkan dirawat di RSHS.  Kini ia sudah menjalani beberapa kali operasi dan tinggal di Rumah Singgah Sedekah Rombongan (RSSR) serta mendapatkan dampingan kurir #SedekahRombongan. Alhamdulillah, bantuan lanjutan untuk Rahmansyah telah disampaikan kembali. Bantuan yang diterima ibunya di RSSR Bandung ini akan dipergunakan untuk membeli obat (Oscall), diapers, susu serta untuk keperluan sehari-hari selama  berobat. Bantuan sebelumnya masuk di Rombongan 679. Perkembangan Rahmansyah amat menggembirakan. Ia sudah bisa berjalan pascaoperasi dan telah dilakukan pemasangan kaki palsu. Kini ia rajin  menjalani fisioterapi setiap hari  di RSHS. Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan bagi Rahmansyah. Aamiin.

Jumlah Bantuan: Rp. 500.000,-
Tanggal : 10 April 2015
Kurir: @ddsyaefudin @cucucuanda @abahlutung @avinptr @hapsarigendhis

Rahmansyah menderita TB. Tulang

Rahmansyah menderita TB. Tulang


SUGIMAN BIN SADI (16, Tumor Ganas di Kaki Kanan).  Alamat : Blok 2  RT .3/2 Desa Panguragan Wetan Kecamatan Panguragan Cirebon Jawa Barat. Sugiman sudah yatim, ayahnya,  Sadi (alm) sudah meninggal  karena kecelakaan satu tahun yang lalu. Ibunya, Mastini (40) adalah seorang ibu rumah tangga. Jaminan kesehatan yang ia miliki adalah BPJS. Riwayat penyakit yang ia alami berawal empat bulan yang lalu, saat ia keseleo karena terjepit motor. Setelah kejadian tersebut, Sugiman hanya diurut, namun karena tidak ada perbaikan lalu ia memeriksakan diri ke RSUD Cirebon. Di rumah sakit tersebut ia diperiksa  CT-Scan.  Hasilnya, Sugiman didiagnosis tumor ganas di kaki kanan. Selanjutnya ia dirujuk ke RSHS Bandung agar mendapat penanganan yang lebih baik. Saat ini Sugiman sedang menjalani pengobatan di RSHS  dan tinggal di Rumah Singgah Sedekah Rombongan (RSSR) Bandung. Ia perlu dibantu karena kondisi ekonominya sangat terbatas. Alhamdulillah #SedekahRombongan telah menyampaikan santunan untuk pembelian tongkat helper untuk mempermudah Sugiman berjalan. Laporan bantuan sebelum ini  masuk di Rombongan 679. Saat ini Sugiman akan menjalani  operasi amputasi kaki kanannya. Semoga Allah memberi kesembuhan dan operasinya berjalan lancar. Aamiin.

Jumlah Bantuan: Rp. 500.000,-
Tanggal: 10 April 2015
Kurir: @ddsyaefudin @avinptr @hapsarigendhis

Sugiman menderita Tumor Ganas di Kaki Kanan

Sugiman menderita Tumor Ganas di Kaki Kanan


MUH. RIZKI, (4, Rabdomiosarcoma) Alamat: kampung Pabuaran RT.1/5, Kertajaya, Rumpin, Bogor. Sungguh menyedihkan nasib Rizki, Sejak Kecil sudah terkena penyakit yang sangat menyakitinya. Terdiagnosa Rabdomiosarcoma OS, Mata sebelah kirinya menonjol keluar dan saat ini sedang berobat jalan ke RSCM Jakarta. Sepertinya akan mengalami tindakan perobatan panjang, begitu kata ibunya: Siti Solihat, 39 tahun menyatakan kesulitan yang mereka hadapi dimana tanggungan anakpun semuanya 5 orang masih kecil-kecil. Ayahnya: Acang, 41 tahun adalah seorang Supir Truk pengangkut pasir, Kembali #SedekahRombongan menyampaikan bantuan lanjutan untuk biaya harian dan biaya membayar iuran BPJS setelah bantuan sebelumnya masuk di Rombongan 691, Therapi penyinaran sebanyak tiga puluh satu kali yang diberikan oleh team dokter sudah dijalankan oleh Rizki untuk tindakan medis selanjutnya Rizki akan melakukan serangkaian tes evaluasi untuk melihat dan memastikan tentang kondisi penyakitnya setelah selama dua tahun ini menjalani pengobatan di RSCM. Saat dikunjingi Kurir #SR, Muh Rizki baru saja melakukan penjadwalan untuk tindakan Ctscan. Semoga pengobatannya dilancarkan dan Muh Rizki diberikan kesembuhan. Aamiin.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Tanggal : 27 April 2015
Kurir : @ddsyaefudin @endangnumik

Riski menderita Rabdomiosarcoma

Riski menderita Rabdomiosarcoma


HAIRANI BINTI JASIM (49th, gangguan syaraf mata) alamat Dusun Klanceng RT 04 RW 01, Kamal. Arjasa, Jember. Bu Hairani di diagnosa dokter menderita katarak. Sejak 5 tahun yang lalu beliau sudah tidak bisa melihat seperti sebelumnya, tiba-tiba terjadi gangguan pada penglihatan beliau yang mengakibatkan beliau harus dibantu dalam melakukan setiap aktifitasnya. Tidak ada kejadian yang mendasari sakitnya tersebut seperti pernah jatuh atau terkena suatu benda pada matanya. Setelah diperiksakan di puskesmas terdekat dengan menghasilkan diagnosa bahwa bu Hairani menderita katarak, kemudian dokter menyarankan untuk diruju ke RSU dr. Soebandi Jember. Beliau yang hanya menjadi ibu rumah tangga dan memiliki suami Abdullah (53th) yang bekerja sebagai buruh serabutan. Beliau memiliki 2 orang anak yang menjadi tanggungannya. Kemudian ketika berobat di RSU dr. Soebandi beliau ternyata menderita gangguan pada syaraf matanya yang mengakibatkan beliau sulit untuk melihat. Menurut dokter yang memeriksanya walaupun dilakukan operasi katarak yang sebelumnya direncanakan, tidak akan menjadikan beliau bisa melihat seperti normal lagi. Jadi setiap kegiatan yang nantinya akan dilakukan ibu Hairani harus ada yang membantunya. Kemudian Sedekah Rombongan memberikan santunan untuk akomodasi. Semoga para sedekah holic yang sudah memberikan bantuannya mendapatkan balasan dari Allah.

Santunan : Rp 500.000
Tanggal : Jumat, 1 Mei 2015
Kurir : @manumaulana , @yudhoari , @herlambang

Ibu hairani menderita gangguan syaraf mata

Ibu hairani menderita gangguan syaraf mata


NASRULLAH (10 thn), hernia. Adalah seorang anak yang berasal dari keluarga tidak mampu yang tinggal di alamat dusun tegal batu RT 01 RW 19 desa suko, kecamatan jelbuk, kabupaten jember, jawa timur. Seringkali rasa sakit yang dialami anak ini kambuh tetapi awalnya tidak diketahui apa penyebabnya. Setelah diperiksakan ke rumah sakit terdekat, ternyata Nasrul mengalami penyakit hernia. Hingga informasi ini sampai kepada tim kurir sedekah rombongan sehingga akhirnya mendapatkan pendampingan dari tim sedekah rombongan untuk menjalani operasi di rumah sakit Dr soebandi jember. Sampai dengan laporan ini ditulis, adik Nasrul sudah menjalani masa operasi dan tinggal menjalani kontrol-kontrol pasca operasi, dan terus mendapatkan pendampingan dari tim sedekah rombongan mengingat pihak keluarga yang kesulitan dalam berkomunikasi dengan pihak rumah sakit karena kurang lancarnya menggunakan bahasa indonesia. Santunan yang diberikan digunakan sebagai biaya transport dan pembelian obat-obatan yang tidak dicover oleh jamkesmas. Terima kasih disampaikan kepada para sedekaholics yang telah mengamanatkan sedekahnya kepada sedekah rombongan. Semoga mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Tuhan yang maha kuasa. aamiin.

Jumlah santunan: Rp. 500.000,-
Tanggal : 1 April 2015
Kurir: @yudhoari, @gredyanto

Nasrullah menderita hernia

Nasrullah menderita hernia


MUSHOLA AL HUDA JUWANGI BOYOLALI, yang berlamat di RT 04 RW I, Jerukan, Juwangi, Boyolali, Jawa Tengah ini sedang mengalami perombakan total pada fisik bangunannya. Sudah berpuluh tahun Mushola Al Huda hanya berdiri dengan dinding kayu dan papan saja. Mushola sebagai tempat beribadah warga ini sudah mengalami pelapukan dan membutuhkan renovasi total terhadap fisik bangunannya. Akhirnya, setelah mendapatkan donatur dati berbagai sumber, Mushola Al Huda ini di rehab total dari dinding kayu dan papan, sekarang sudah berdindingkan batu bata. #SedekahRombongan pun berkesempatan untuk membantu Mushola Al Huda ini menjadi lebih layak sebagai tempat beribadah dengan memberikan sound, wireless microphone dan microphone imam untuk Mushola Al Huda. Semoga peralatan tersebut bisa bermanfaat untuk keperluan ibadah dan syiar di lingkungan Mushola Al Huda desa Jerukan, Juwangi, Boyolali tersebut.

Santunan : Rp 3.000.000,-
Tanggal : Jumat, 1 Mei 2015
Kurir : @Lastiko, @Aisyahnka, @Cicicinta, @Meifialdi

Bantuan Tunai

Bantuan Tunai

REKAPITULASI ROMBONGAN

No Nama Jumlah Bantuan
1 Benny 500,000
2 Martifina 500,000
3 Cucu 750,000
4 Risma 500,000
5 Agustini 500,000
6 Khoirani 500,000
7 Suhayat 500,000
8 Yudistira 1,000,000
9 Rahmansyah 500,000
10 Sugiman 500,000
11 M Rizki 500,000
12 Hairani 500,000
13 Nasrullah 500,000
14 Mushola al huda 3,000,000
Total 10,250,000

----------------------------------------------------------------------------

Jumlah bantuan Rombongan ini : Rp. 10,250,000,-

TOTAL SEDEKAH YANG SUDAH DISALURKAN

DALAM Rombongan 699 ROMBONGAN

Rp. 25,649,790,684,-