YUHANA SUMIYATI (44th, Tumor Kandungan) Alamat Sumberjo Ngawu Playen. Bu Yuhana Di diagnose oleh dokter tumor kandungan, sejak 5 tahun yg lalu, ada benjolan tp g terasa sakit, tapi setelah bekerja badan rasanya lungkrah, tidur g nyenyak hanya bisa tidur dgn posisi miring. Benjolan tumornya itu mengeliligi rahim bu sum. Sudah berobat di sardjito, disarankan untuk operasi di sardjito, berkas sudah masuk september akhir,tp belum di hubungi lagi dr pihak sardjito dan dr pasien sendiri belum mencoba menghubungi sardjito. Bu sum tidak ada biaya utk wira wirinya. Untuk biaya operasinya memakai jaminan bpjs. Ibu sum berkerja sebagai ibu rumah tangga. Suaminya bernama Heru Kusdiyanto (49th) sehari hari ber jualan pulsa di counter miliknya. dulu tahun 2006 pernah mengidap tumor payudara, sudah di operasi di pelita husada (semanu). Luka payudaranya itu dulu pernah kesundul anaknya sampai keluar nanah tp sekarang sudah sembuh dan tidak terasa sakit. Bu sum.mempunyai 2 putri yg masih kecil, rakhel herna oktavian (7,5 th), bima alfea febriana (5thn). Sedekah Rombongan memberikan santunan untuk akomodasi di rumah sakit saat kontrol dan kebutuhan sehari hari. Yang sebelumnya masuk dalam rombongan 672.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000
Kurir : @RofiqSILVER @ariskaratih
Tanggal : 24 Maret 2015

Ibu yuhana menderita Tumor Kandungan

Ibu yuhana menderita Tumor Kandungan


WASIYEM (85th, Ca Mammae) Alamat Logandeng rt 23/05 Playen Gunungkidul. Mbah Wasiyem menderita sakit kanker payudara sejak 3 tahun namun tidak dirasakan. Saat ini sudah stadium 4. Selama ini hanya diterapi dan obat herbal jamu tradisional. Karena kondisi ekonomi. Setelah 3 tahun akhirnya dibawa ke sardjito untuk diperiksa karena bantuan tetangga yang memaksa untuk dibawa ke RS. Anak-anakbah wasiyem hanya bekerja sebagai buruh tani, menggarap tanah pemerintah. Penghasilan yang didapat hanya cukup untuk makan sehari-hari. Hal tersebut yang membuat pemikiran keluarga untuk tidak membawa ke rumah sakit. Meskipun mbah Wasiyem memiliki jamkesda, namun biaya perjalanan yang cukup besar ini membuat menghambat proses pengobatan ke RS. Sedekah Rombongan memberikan bantuan untuk akomodasi pemeriksaan, kontrol dan obat.

Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000
Kurir: @RofiqSILVER @faisal_gudeg @fahmiSQ @RizkyAditya4
Tanggal : 30Maret 2015

Ibu wasiyem menderita Ca Mammae

Ibu wasiyem menderita Ca Mammae


TUKIRAN MARJO UTOMO (61th, Patah Tulang Belakang) alamat Suruh RT 05/ RW 12 Hargomulyo Gedangsari Gunungkidul Yogyakarta. Bapak Tukiran Marjo Utomo (61th ) yang berprofesi petani suami dari Ibu Sunarti (50th) yang berprofesi mengurus rumah tangga serta bapak dari 2 anak , sejak 6 bulan yang lalu menderita sakit patah tulang belakang akibat terjatuh dari pohon yang berketinggian 5 meter dari atas tanah adapun riwayat pengobatannya di RS Orthopedi Solo Jawatengah dilakukan tindakan operasi pemasangan platina serta masih menjalani kontrol rutin setiap bulan sekali dan fisiotherapy selama menjalani proses kesembuhan beliau menggunakan fasilitas Jamkesmas namun masih harus membayar obat ataupun tindakan yang tidak tercover oleh fasilitas jaminan kesehatan tersebut diatas . Alhamdulillah #SedekahRombongan dipertemukan pihak keluarga Bapak Tukiran Marjo Utomo untuk turut serta berpartisipasi meringankan beban dan derita beliau dengan menyampaikan santunan titipan #sedekahollics yang dipergunakan untuk akomodasi kontrol.

Jumlah Bantuan Rp. 2.000.000
Tanggal: 7 Maret
Via: @RofiqSILVER @FahmiSQ @TeguhSantosa

Pak tukiran menderita Patah Tulang Belakang

Pak tukiran menderita Patah Tulang Belakang


TANIA MUQOIBAH (3 Th, Leukimia) Alamat di Cikelapa, Panebasan, Cilacap.  Tania Moqoibah yg biasa disapa dg panggilan Tania, merupakan putri pertama dari Pasangan Bpk Daryanto dan Ibu Qomariah. Penyakit yang diderita oleh Dik Tania bermula saat usianya 1 Tahun sekitar bulan Agustus 2014. Awal mulanya Dik Tania mengalami panas, namun panasnya naik turun ditambah kondisi yang tidak fit (Lemas dan nafsu makan berkurang). Melihat kondisi yg dialami Dik Tania, akhirnya dibawalah ke Puskesmas tedekat. Sesampainya di Puskesmas dan dilakukan pemeriksaan akhirnya Dik Tania dirujuk ke RS Fatmawati Cilacap. Sesampainya di RS Fatmawati dan dilakukan pemeriksaan darah barulah diketahui bahwa Dik Tania mengalami Leukima. Dikarenakan keterbatasan alat maka Dik Tania di Rujuk ke RSUP DR Sardjito u/ mendapatkan pengobatan lebih lanjut. Saat ini sedang dirawat di Ruang Estella 2.4 u/ menjalani rangkaian proses kemoterapi. Saat didatangi oleh kurir #SedekahRombongan tampak kesedihan orang tuanya. Mengingat biaya yg digunakan u/ proses kemoterapi tidaklah sedikit, dan pak daryanto yg berprofesi sebagai penjahit sudah tidak seproduktif dahulu dikarenakan harus mendampingi saat proses pengobatan. Adapun jaminan yg digunakan BPJS mandiri kelas 3. Sedekah Rombongan memberikan bantuan untuk akomodasi selama rawat inap di RS.Sardjito Jogja.

Jumlah Bantuan : Rp 750.000
Kurir : @RofiqSILVER @IlfaMid
Tanggal : 5 January 2015

Tania menderita Leukimia

Tania menderita Leukimia


SUYATI  (55th, Bantuan Tunai )  Alamat desa Ngagel dukuh Krajan Rt 6/2 Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati Propinsi : Jawa Tengah. Bu yati baru saja ditinggal suami  meninggal karena penyakit komplikasi yang sudah mengeluarkan banyak biaya untuk  hidup di RS dan akomodasi. Saat ini bu Suyati hidup bersama anaknya terakhir. Untuk mencukupi kehidupan sehari hari beliau menjadi buruh cuci piring dan jika musim kerang juga menjadi buruh kupas kerang dengan upah Rp 10.000,00. Yang menyedihkan, setiap ada hujan rumahnya selalu banjir karena daerah tersebut dulunya adalah sawah. Kedua anaknya sudah berumah tangga dan kehidupannya semua pas-pasan. Kami membantu beliau dengan member santunan berupa uang untuk menambah biaya hidup bu Suyati dan anaknya.

Jumlah bantuan : Rp.1,000.000
Kurir : @RofiqSILVER  @emaanggita
Tanggal penyampaian:12 April 2015

Bantuan tunai untuk ibu suyati

Bantuan tunai untuk ibu suyati


JAZIMAH (74 th, Bantuan Tunai) alamat desa Prenggan RT 40 RW 008 Kec. Kotagede Yogyakarta. Sekitar satu tahun yang lalu jatuh di dalam rumah saat memperbaiki gorden dan mengakibatkan bagian lengan tangan kiri patah. Beliau dibawa ke RSUD Yogyakarta dan menjalani rawat inap selama 1 minggu  untuk operasi pemasangan pen. Suaminya bernama  Alm. Tukiman meninggal sudah 2 tahun yang lalu. Bu Jazimah  mempunyai putra 1 dan sudah berkeluarga serta bekerja sebagai penjaga toko emas. Untuk hidup sehari-hari beliau mengandalkan kiriman dari anaknya yang jumlahnya tidak seberapa. Kami membantu memberikan uang santunan untuk biaya hidup sehari-hari.

Jumlah Bantuan: Rp.1.000.000,-
Kurir: @RofiqSILVER @Tya_nurulendah
Tanggal Penyampaian : 7 April 2015

Bantuan tunai untuk ibu jazimah

Bantuan tunai untuk ibu jazimah


JARIYAH  (86 th, Bantuan Tunai) alamat Prenggan RT 40 RW 08 Kotagede Yogyakarta, suaminya bernama Alm Jayari sudah meninggal 3 tahun yang lalu. Bu Jariyah dikaruniai 3 orang anak yang semuanya sudah berkeluarga dan bekerja menjadi penjahit dan buruh serabutan. Bu Jariyah tinggal ikut dengan salah satu anaknya. Untuk hidup sehari-hari seperti makan, beliau ‌ikut dengan anaknya itu. Kami membantu memberikan uang santunan untuk biaya hidup sehari-hari beliau di hari tuanya ini.

Jumlah Bantuan: Rp.1.000.000,-
Kurir: @RofiqSILVER @Tya_nurulendah
Tanggal Penyampaian : 7 April 2015

Bantuan tunai untuk ibu jariyah

Bantuan tunai untuk ibu jariyah


SATYA ADIWIJAYA (4th , Jantung Bocor ) alamat Tobong RT 02/RW 08 desa Sambirejo Kec. Ngawen Kab. Gunungkidul Yogyakarta .Dik Satya Adiwijaya anak pertama dari Bapak Maryadi (30th) yang berprofesi buruh harian kontrak sebagai petugas kebersihan PT Aquaria di Ungaran Jawatengah dan Ibu Siti Suparsih (29th) yang berprofesi mengurus rumah tangga , Dik Satya Adiwijaya berawal menderita sakit flek pada paru-parunya sejak berusia dini sehingga harus menjalani therapy rutin selama 9 bulan di RSUD Wonosari Gunungkidul seiring dengan perkembangan kesembuhannya dari sakit paru-paru terdeteksi menderita kelainan pada fungsi jantung dik Satya selanjutnya dari RSUD Wonosari Gunungkidul dirujuk ke RSUP Dr Sarjito Yogyakarta guna pemeriksaan lebih lanjut , pada 14 April 2014 atau 1 tahun yang lalu dilakukan tindakan operasi ASD kondisi saat ini Dik Satya Adiwijaya masih harus menjalani kontrol rutin serta therapy pemantauan perkembangan tubuhnya yang dilakukan 2 kali dalam seminggu , selama menjalani proses kesembuhan menggunakan fasilitas jaminan kesehatan Jamkesmas namun terkadang proses therapy terputus-putus karena terkendala masalah akomodasi . Alhamdulillah #SedekahRombongan dipertemukan pihak keluarga Dik Satya Adiwijaya untuk turut serta meringankan kendala yang dihadapinya dengan menyampaikan santunan titipan #sedekahollics yang dipergunakan untuk melanjutkan kembali menjalani therapy di RSUP Dr Sarjito.

Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000
Kurir : @RofiqSILVER @KedunkUSSIL @ferirachman_
Tanggal Penyampaian : 12 April 2015

Satya menderita Jantung Bocor

Satya menderita Jantung Bocor


MUHAMMAD DIKA PRATAMA (5th, Jantung & Down Syndrome ) alamat Widorolor RT 02/ RW 05 Bendung Semin Gunungkidul Yogyakarta . Dik Muhammad Dica Pratama putra pertama dari pasangan Bapak Muhammad Nasir (30th) yang berprofesi wiraswasta dengan menjajakan bakso secara berkeliling menggunakan sepeda motor dan Ibu Siti Nurhayati (29th) yang berprofesi mengurus rumah tangga , dik Dica berawal sejak usia dini terlahir secara preemature pada usia 6 bulan kehamilan di RS Mitra (Pedan Klaten Jawatengah ) selanjutnya oleh pihak keluarga dibawa ke RSUD Suradji Tirtonegoro Klaten Jawatengah karena menderita sakit flek paru-parunya menjalani therapy pengobatan selama 2 tahun namun seiring membaiknya kesehatan dik Dica pada usia 1tahun 2 bulan terdeteksi menderita kelainan pada fungsi jantung dan dirujuk ke RSUP Dr Sarjito Yogyakarta guna melanjutkan tindakan pengobatannya , di RSUP Dr Sarjito dianjurkan untuk kontrol echo jantung rutin tiap sebulan sekali serta fisiotherapy 2 kali dalam seminggu selain itu dik Dica juga menderita sakit down syndrome selama menjalani proses kesembuhan dari sakitnya menggunakan fasilitas jaminan kesehatan Jamkesmas namun karena Dik Dica anak yang berkebutuhan khusus pengobatannya terkendala masalah akomodasi serta tindakan ataupun obat yang tidak tercover oleh jaminan kesehatan tersebut diatas . Alhamdulillah #SedekahRombongan dipertemukan pihak keluarga Dik Muhammad Dica Pratama untuk turut serta berpartisipasi meringankan beban serta deritanya dengan menyampaikan santunan titipan #sedekahollics yang dipergunakan untuk meringankan biaya akomodasi melanjutkan pengobatan dik Dica.

Jumlah Bantuan Rp. 2.000.000
Kurir : @RofiqSILVER @KedunkUSSIL @ferirachman
Tanggal: 12 April 2015

Dika menderita Jantung & Down Syndrome

Dika menderita Jantung & Down Syndrome


AMIN YUSUF (61 th, gangguan saluran kemih) pekerjaan tukang kebun alamat di desa Pucangagung Rt 01 Rw 02 Kec. Bayan Purworejo. Sakit sejak setahun yang lalu dan kumat kumatan, beliau tidak mempunyai jamkesmas . Terakhir berobat ke puskesmas sebulan lalu namun tidak ada  perubahan dan disarankan ke RSUD Saras Husada Purworejo. Dan rencana Jumat 6 Maret berobat ke RS Saras Husada Purworejo dengan menggunakan surat keterangan miskin. Istrinya Rokimah (57 th) bekerja sebagai pembuat rengginan ketela yang dijual ke pengepul 1 bungkusnya dihargai Rp. 5500 dan penghasilannya pun tidak tentu. Sementara mereka mempunyai anak bernama Latih Arbangi (26 th) menderita kelainan jiwa dan saat ini sedang menjalani pengobatan rutin di RS Saras Husada Purworejo. Mas Latif sudah beristri dan saat ini istrinya yang bernama Sudarti pulang ke kampung halaman di Lampung. Sedekah Rombongan memberikan santunan untuk meringankan beban hidup keluarga Pak Amin Yusuf.

Jumlah bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @rofiksilver  @totosudiarto
Tanggal penyerahan : 4 Maret 2015 .

Pak amin menderita gangguan saluran kemih

Pak amin menderita gangguan saluran kemih


EKA PRASETYA (4 th, Gizi Buruk ) warga RT 04 RW 02 Kelurahan Mranti Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo. Anak dari bapak  Suroyo (33 th) dan  ibu Hartini (38 th)  penderita Diabetes Melitus  (DM) sudah 2 tahun yang lalu. Berat badan dik Eka hanya 10 kg  atau dapat dikatakan menderita gizi buruk karena anak seusia itu berat badan harusnya minimal sekitar 14 kg. Saat lahir berat badannya hanya 2 kg (kurang dari batas minimal 2,5 kg). Pak Suroyo hanya seorang buruh tani dan memelihara kambing milik orang lain. Ibu Hartini ketahuan menderita DM setelah dirinya mengalami sakit pada kaki kanannya yaitu terkena duri yang akhirnya bengkak dan dibawa ke puskesmas untuk diobati tetapi tidak sembuh. Akhirnya harus dirujuk ke RSUD Saras Husada  Purworejo dan dioperasi pada telapak kakinya. Akhirnya diketahui kalo kadar gula bu Hartini tinggi, hal ini yang menyebabkan luka di kakinya sulit sembuh. Saat ini bu Hartini tidak pernah kontrol ke rumah sakit untuk melakukan pengobatan DM nya. Hanya mencoba melakukan terapi sendiri dengan diet mengurangi konsumsi gula. Sementara anaknya mendapat bantuan susu untuk menambah gizinya. Sedekah Rombongan memberikan bantuan santunan untuk membantu meringankan beban hidupnya.

Jumlah santunan: Rp 500.000,-
Kurir : @rofiqsilver @tya_nurulendah dan @ totosudiarto
Tanggal penyerahan:  13 Maret 2015

Eka  menderita Gizi Buruk

Eka menderita Gizi Buruk


NOVAN KURNIA ISTIYANTO ( 4 th, Luka Bakar ) Alamat Kepanjen RT 07 RW 40 no.317 B Jaranan,Banguntapan, Kab. Bantul D.I. Yogyakarta. Bapaknya bernama Yuli Istiyanto (32 th) bekerja sebagai security di Purawisata,ibunya bernama Sustiyanwati (29 th) bekerja sebagai pedagang angkringan. Dik Novan adalah anak kedua, kakanya bernama Julieta Cerry (5 th). Riwayat sakit dik Novan yaitu pada hari Sabtu 28/03/2015 dik Novan bermain kejar-kejaran dengan temannya lalu menabrak tungku dengan ceret berisi air panas di dalamnya. Kemudian air dalam ceret tersebut tumpah dan mengenai Dik Novan.Pasien mengalami luka bakar di kedua tangan,kedua kaki dan perutnya. Pengobatan yang sudah dilakukan Dik Novan saat itu langsung dilarikan ke rumah sakit dan langsung mendapat penanganan d RSI Hidayatullah. Tanggal 30/03/2015 Dik Novan menjalani operasi untuk membersihkan luka bakar di kulitnya. Sampai saat ini pasien masih rawat inap di bangsal Zam-zam B5. 9. Kondisi terkini pasien sudah mulai membaik,tidak rewel dan oleh dokter sudah diperbolehkan pulang dan disarankan untuk melanjutkan kontrol rutinnya di Sardjito. Dik Novan masuk ranap tgl 28/03/2015 di kelas I,setelah itu minta pindah di kelas 3 sampai tanggal 02/04/2015 karena alasan biaya yang tidak bisa dijangkau keluarga jika pengobatan di kelas 1 terus dilakukan. Sedekah Rombongan memberikan santunan untuk meringankan biaya rawat inap.

Jumlah bantuan : Rp.1,000.000
Kurir : @RofiqSILVER  @tukangtimba
Tanggal penyampaian : 11 Maret 2015

Novan menderita Luka Bakar

Novan menderita Luka Bakar


PONIYAH (55 th, Luka Bakar) alamat di Jejeran Rt.05 Wonokromo Pleret Kab. Bantul D.I. Yogyakarta tinggal di rumah milik sendiri dan peninggalan orang tua. Pekerjaan sebelum beliau sakit adalah buruh, sekarang hanya di rumah. Jaminan kesehatan yang dimiliki Jamkesmas. Nama suaminya Jadir (63 bekerja buruh serabutan. Riwayat penyakit bu Poniyah adalah pada bulan Oktober 2014, saat sedang memasak, darah tingginya kumat lalu beliau pingsan. Kaki kanan masuk ke luweng/ pawon (tempat masak tradisional) yang masih menyala api kemungkinan cukup lama, karena sandal yang dipakai sampai habis terbakar. Lalu dibawa ke RS Nur Hidayah Bantul, dirawat selama 3 hari lalu dirujuk ke PKU Jogja dan dirawat selama 1 minggu. Setelah pulang, beliau dikunjungi perawat yang tiap hari datang ke rumah untuk membersihkan luka selama seminggu, kemudian dilanjutkan 2 hari sekali setelah 1 minggu. Setiap kali kunjungan keluar biaya 100rb (resminya 60rb, ditambahi uang transportasi karena rumah bu Poniyah jauh dari kota). Pengobatannya sudah berjalan selama 3 bulan dan berhenti karena sudah kekurangan biaya. Selama 2 bulan ini dirawat sendiri. Beliau berkeinginan untuk kontrol lagi ke PKU Jogja untuk memastikan lukanya sudah sembuh atau masih memerlukan pengobatan kembali.

Jumlah bantuan : Rp.1,000.000
Kurir : @RofiqSILVER  @imbams
Tanggal penyampaian :18 Maret 2015

Ibu poniyah menderita Luka Bakar

Ibu poniyah menderita Luka Bakar


RIDHO AGUS TAUFIK (46th,Pendarahan Otak) Alamat di Karaharjan RT 2 RW 3 NO 22 Gunungpring, Muntilan, Magelang pada tanggal 19 Februari mengalami pendarahan otak akibat tensi tinggi. Hari itu beliau sedang mengendarai vespa tuanya hendak pergi ke suatu tempat. Merasa kepalanya pusing, beliau memberhentikan kendaraanya di pinggir jalan. Setelah itu beliau pingsan dan ditemukan oleh polisi setempat. Beliau lalu dibawa ke RSUD Muntilan. Karena kondisinya yang tidak baik, mengalami pendarahan di kepala maka atas persetujuan keluarga beliau dirujuk oleh pihak rumah sakit ke RSUP.Dr.Sardjito Yogyakarta. Pada tanggal 20 Februari Bp.Ridho atas persetujuan keluarga pula menjalani operasi craniotomi. Setelah menjalani operasi kondisi Bp Ridho di rawat di ICU RS.Dr.Sardjito dengan kondisi masih tidak sadar. Oleh karena tidak memiliki BPJS dengan sangat terpaksa Bp.Ridho membayar biaya tagihan rumah sakit dengan biaya sendiri/Umum. Perlu diketahui Bp.Ridho memiliki tanggungan 3 orang anak. Istrinya bu Alimmawati (43th) tidak bekerja hanya sebagai ibu rumah tangga. Anak pertama sudah lulus SMU  tidak kuliah, yang kedua di Pondok Ihsanul Fikri Pabelan dan yg ketiga kelas 4 SD Muhammadiyah.      Beliau sama sekali tidak mempunyai tabungan berupa uang dan perhiasan. Beberapa tahun yang lalu beliau berinisiatif keluar kerja dari hotel Hyatt Yogyakarta. Beliau mencoba berjualan ayam bakar kaki lima di tepi jalan akan tetapi tidak laku dan tak lama kemudian tutup. Beliau sekarang hanya mempunyai barang berharga berupa vespa 1961 dan beberapa lukisan kaligrafi. Keluarga tidak bisa membantu penuh biaya rumah. Tim #SR setelah mendapat informasi dari salah satu narasumber yang masih famili dari Bp.Ridho segera menindaklanjuti kebenaran berita tersebut. Setelah salah satu kurir kami melakukan survey ke rumah sakit untuk mengecek kebenaran berita tersebut, tim #SedekahRombongan memberikan bantuan untuk meringankan biaya rumah sakit.

Jumlah Bantuan : Rp. 10.000.000
Kurir: @RofiqSILVER @nuliwsaputri
Tanggal : 27 February 2015

Ridho memderita Pendarahan Otak

Ridho memderita Pendarahan Otak


YENI NURVITA (23, Patah Tulang Belakang).  Alamat:  Dusun Gunung Kacangan RT.1/16 Sumberwungu, Tepus Kab. Gunung Kidul, D.I.Yogyakarta. Mbak Yeni mengalami kelumpuhan sejak 2 tahun lalu, tepatnya setelah 2 bulan menikah, yaitu pada tanggal 4 agustus 2012. Mbak Yeni tertindih pagar saat sedang bekerja dan mengakibatkan patah tulang belakang, beliau pernah dioperasi di RS Ortopedi Dr. Soeharso Solo dan menghabiskan biaya sekitar 40an juta. Selang beberapa bulan setelah operasi ada luka di tubuh bagian belakang, sempat diperiksakan di rumah sakit Mumtazam Wonosari, karena keterbatasan dana lalu pindah ke pengobatan alternatif dan lukanya berhasil sembuh, akan tetapi kondisinya masih lumpuh. Dahulu, dari pihak RS Ortopedi Dr. Soeharso Solo mbak Yeni disuruh untuk rutin terapi satu minggu sekali, tetapi karena keterbatasan dana dan tidak adanya transport keluarganya keberatan dan terpaksa terapi dihentikan. Akhirnya kami membawa mbak Yeni kontrol ke RS Ortopedi Dr. Soeharso Solo, dokter menyarankan untuk dilakukan fisioterapi dan akupuntur. Kemudian kami mendampinginya dengan melakukan terapi akupuntur di RSUP Hardjolukito. Terahir Yeni kami bawa ke Pandeglang Banten untuk dibantu alternatif di Ahli Patang Tulang dan kembali bantuan disampaikan untuk biaya-biaya tersebut, Bantuan ini untuk pembelian 4 tiket pesawat menuju Jakarta,pandeglang banten dan akomodasi untuk perjalan Bantuan sebelumnya sudah masuk dalam rombongan 696

Jumlah Bantuan : Rp 3.122.000
Kurir : @RofiqSILVER @Emaanggita
Tanggal : 24 February 2015

Yeni menderita Patah Tulang Belakang

Yeni menderita Patah Tulang Belakang


ENI ANGGRAENI  (47th,Kanker Serviks dan Gagal Ginjal) Alamat di Dusun Bronggang RT 01 RW 27 Kelurahan Argomulyo Kecamatan Cangkringan Kabupaten Sleman. Beliau didiagnosa menderita kangker servics stadium 3B sejak 12 desember 2012. Bu Eni Sudah 6 kali kemoterapi di RSUP dr. Sardjito dan akan dilanjutkan dengan terapi penyinaran sel kanker sebanyak 31 kali. Selain itu Bu Eni juga menjalani kontrol ginjal rutin karena ginjal sebelah kanan dipasang alat nefrostomi dan ginjal sebelah kiri dipasang digiesten,setiap 3 hari sekali Bu Eni menjalani Hemodialisa di RS.Sardjito Yogyakarta Bu Eni harus mengganti nefrostomi sebulan sekali dan mengganti Digiesten tiap tiga bulan sekali melalui operasi dan rawat inap. Sebenarnya Bu Eni membutuhkan Digiesten silikon supaya masa pergantiannya lebih lama dan tidak setiap tiga bulan sekali menjalani operasi. Digiesten silikon mampu bertahan selama satu tahun. Harga Digiesten silikon mencapai 3 juta rupiah. Kebutuhan medis rutin Bu eni diantaranya kasa steril, perban, hepafix, dan perlengkapan medis lainnya mencapai 300rb/bulan. Bu Eni tinggal berdua bersama anaknya (Mbak Nata, 21 Tahun). Suami Bu Eni meninggal ketika anaknya baru berumur 2 tahun. Bu Eni tidak punya saudara kandung karena dulu Bu Eni hanya anak angkat. Pada awalnya Bu Eni mengandalkan nafkah dari anaknya yang bekerja di swalayan. Tapi setelah kondisi Bu Eni memburuk, anaknya memilih berhenti bekerja dan fokus menemani Bu Eni berobat. Bantuan ini digunakan untuk Bantuan ini digunakan oksigen, inhalasi, nebulizer, kebutuhan pribadi, obat dan akomodasi. Yang sebelumnya masuk dalam rombongan 672.

Jumlah Bantuan : Rp 2.000.000
Kurir : @RofiqSILVER @Inejuine @mwatsik @danishcookiez
Tanggal : 23 Maret 2015

Ibu eni menderita Kanker Serviks dan Gagal Ginjal

Ibu eni menderita Kanker Serviks dan Gagal Ginjal


SITI SURAIDA (33th, Ca Mammae) Alamat Pelemrejo KG I 595 Rt 30 rw 10 Purbayan Kotagede Yogyakarta. Satu tahun yang lalu bulan November 2013 payudara bagian kiri bu Siti pernah di operasi di RSUD Wirosaban Yogyakarta pengangkatan payudara bagian kiri. Dan setelah di lakukan operasi bu siti disarankan untuk melakukan kemoterapi karena hasil dari Patologi Anatomi di nyatakan Ganas, dikarenakan RSUD belum bisa melakukan tindakan kemoterapy maka oleh pihak Rumah Sakit di rujuk ke Rumah Sakit Bethesda dan di Bethesda saat itu mou nya dengan jamkeda kuotanya habis, dan pasien memakai jalan lain dengan altetnatif, dan setelah alternative malah sakit batuk tak berkesudahan lalu di periksakan di bp4 kotagede dan disana dinyatakan di paru-paru ada cairan dan di bp4 di sedot cairan, setelah dilakukan alternavi gak ada hasil yang baik, maka pihak keluarga membawa pasien ke Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta dan untuk saat ini sudah menjalani kemo ke 6 di Rumah Sakit Panti Rapih sejak bulan Oktober 2014.Ibu Siti dikarenakan sudah menjalar ke Paru-paru, setiah hari membutuhkan bantuan Oksigen untuk pernafasannya,untuk tabung besar harga untuk pengisiannya Rp.87.500 setiap 2 hari sekali  habis,Ibu Siti Suraida yang lahir 13 November 1981, sebelum sakit pernag berkerja menjadi penjaga perpustakaan SD Rejowinangun 2 Kotagede , Suami Karhat Protoputranto 35th 17 Agustus  ( buruh di pengrajin patung fiber) mempunyai Tanggungan: Putra 1 7tMuhammad AL khanafi,Keluarga ini untuk tinggal masih ikut ke Orang Tua Ibu Siti Suraida, Orang tua Ayah Udi Utomo (pensiunan pns) Ibu Uminah ( ibu rumah tangga). Bantuan ini untuk digunakan untuk memenuhi kebutuhan paket kemo ke 12, cek lab, kontrol, oksigen dan obat. Yang sebelumnya masuk dalam rombongan 690.

Jumlah Bantuan : Rp. 2.000.000,-
Tanggal :24 Maret 2015
Via: @RofiqSILVER @Tya_Nurulendah

Ibu siti menderita Ca Mammae

Ibu siti menderita Ca Mammae


SITI SURAIDA (33th, Ca Mammae) Alamat Pelemrejo KG I 595 Rt 30 rw 10 Purbayan Kotagede Yogyakarta. Satu tahun yang lalu bulan November 2013 payudara bagian kiri bu Siti pernah di operasi di RSUD Wirosaban Yogyakarta pengangkatan payudara bagian kiri. Dan setelah di lakukan operasi bu siti disarankan untuk melakukan kemoterapi karena hasil dari Patologi Anatomi di nyatakan Ganas, dikarenakan RSUD belum bisa melakukan tindakan kemoterapy maka oleh pihak Rumah Sakit di rujuk ke Rumah Sakit Bethesda dan di Bethesda saat itu mou nya dengan jamkeda kuotanya habis, dan pasien memakai jalan lain dengan altetnatif, dan setelah alternative malah sakit batuk tak berkesudahan lalu di periksakan di bp4 kotagede dan disana dinyatakan di paru-paru ada cairan dan di bp4 di sedot cairan, setelah dilakukan alternavi gak ada hasil yang baik, maka pihak keluarga membawa pasien ke Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta dan untuk saat ini sudah menjalani kemo ke 6 di Rumah Sakit Panti Rapih sejak bulan Oktober 2014.Ibu Siti dikarenakan sudah menjalar ke Paru-paru, setiah hari membutuhkan bantuan Oksigen untuk pernafasannya,untuk tabung besar harga untuk pengisiannya Rp.87.500 setiap 2 hari sekali  habis,Ibu Siti Suraida yang lahir 13 November 1981, sebelum sakit pernag berkerja menjadi penjaga perpustakaan SD Rejowinangun 2 Kotagede , Suami Karhat Protoputranto 35th 17 Agustus  ( buruh di pengrajin patung fiber) mempunyai Tanggungan: Putra 1 7tMuhammad AL khanafi,Keluarga ini untuk tinggal masih ikut ke Orang Tua Ibu Siti Suraida, Orang tua Ayah Udi Utomo (pensiunan pns) Ibu Uminah ( ibu rumah tangga). Bantuan ini untuk digunakan untuk memenuhi kebutuhan cek lab, kontrol, oksigen dan obat. Yang sebelumnya masuk dalam rombongan 690.

Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,-
Tanggal : 6 April 2015
Via: @RofiqSILVER @Tya_Nurulendah

Ibu siti menderita Ca Mammae

Ibu siti menderita Ca Mammae


SITI SURAIDA (33th, Ca Mammae) Alamat Pelemrejo KG I 595 Rt 30 rw 10 Purbayan Kotagede Yogyakarta. Satu tahun yang lalu bulan November 2013 payudara bagian kiri bu Siti pernah di operasi di RSUD Wirosaban Yogyakarta pengangkatan payudara bagian kiri. Dan setelah di lakukan operasi bu siti disarankan untuk melakukan kemoterapi karena hasil dari Patologi Anatomi di nyatakan Ganas, dikarenakan RSUD belum bisa melakukan tindakan kemoterapy maka oleh pihak Rumah Sakit di rujuk ke Rumah Sakit Bethesda dan di Bethesda saat itu mou nya dengan jamkeda kuotanya habis, dan pasien memakai jalan lain dengan altetnatif, dan setelah alternative malah sakit batuk tak berkesudahan lalu di periksakan di bp4 kotagede dan disana dinyatakan di paru-paru ada cairan dan di bp4 di sedot cairan, setelah dilakukan alternavi gak ada hasil yang baik, maka pihak keluarga membawa pasien ke Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta dan untuk saat ini sudah menjalani kemo ke 6 di Rumah Sakit Panti Rapih sejak bulan Oktober 2014.Ibu Siti dikarenakan sudah menjalar ke Paru-paru, setiah hari membutuhkan bantuan Oksigen untuk pernafasannya,untuk tabung besar harga untuk pengisiannya Rp.87.500 setiap 2 hari sekali  habis,Ibu Siti Suraida yang lahir 13 November 1981, sebelum sakit pernag berkerja menjadi penjaga perpustakaan SD Rejowinangun 2 Kotagede , Suami Karhat Protoputranto 35th 17 Agustus  ( buruh di pengrajin patung fiber) mempunyai Tanggungan: Putra 1 7tMuhammad AL khanafi,Keluarga ini untuk tinggal masih ikut ke Orang Tua Ibu Siti Suraida, Orang tua Ayah Udi Utomo (pensiunan pns) Ibu Uminah ( ibu rumah tangga). Bantuan ini untuk digunakan untuk memenuhi kebutuhan paket kemo ke 13 cek lab, kontrol, oksigen, bayar BPJS  dan obat. Yang sebelumnya masuk dalam rombongan 690.

Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,-
Tanggal : 15 April 2015
Via: @RofiqSILVER @KedunkUSSIL

Ibu siti menderita Ca Mammae

Ibu siti menderita Ca Mammae


SUKIYEM BINTI KROMOYONO (80th , Lumpuh Kaki ) alamat Keparakanlor MG I / 861 RT 43/RW 09 Keparakan Mergangsan Kodya Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta . Ibu Sukiyem Binti Kromoyono yang berprofesi mengurus rumah tangga , Istri dari Bapak Marto Diharjo (94th) yang dulu berprofesi sebagai buruh harian lepas pada pabrik timbangan tetapi karena faktor usia serta penyakit suspect stroke yang dideritanya kini sudah tidak bisa beraktifitas seperti dikala muda dulu , serta Ibu dari 7 orang anak yang kesemuanya sudah berumahtangga sehingga dirumah hanya tinggal berdua Ibu Sukiyem Binti Kromoyono dan Bapak Marto Diharjo. Sejak 4 tahun yang lalu Ibu Sukiyem Binti Kromoyono menderita sakit stroke sehingga kedua kakinya mengalami kelumpuhan adapun riwayat pengobatannya di RSUD Jogja menjalani rawat inap satu minggu hingga kini masih menjalani kontrol kesehatannya rutin sebulan sekali serta apabila ada keluhan , selama menjalani proses kesembuhannya menggunakan fasilitas jaminan kesehatan Jamkesmas .Alhamdulillah #SedekahRombongan dipertemukan keluarga Ibu Sukiyem Binti Kromoyono untuk turut serta berpartisipasi meringankan beban serta derita beliau dengan menyampaikan santunan titipan #sedekahollics berupa sebuah kursi roda dan uang tunai.

Jumlah Bantuan : Rp. 1.500.000,-
Tanggal : 16 April 2015
Via: @RofiqSILVER @KedunkUSSIL @Keliqer

Ibu sukiyem menderita Lumpuh Kaki

Ibu sukiyem menderita Lumpuh Kaki


DARMO WIHARJO (92th , Bantuan Tunai ) alamat Keparakanlor MG I / 837 RT 42/ RW 09 Keparakan Mergangsan Kodya Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta .Bapak Darmo Wiharjo (92th) yang dulunya berprofesi buruh harian lepas di pabrik timbangan (neraca) namun karena faktor usia dan sakit katarak yang dideritanya kini sudah tidak bisa beraktifitas seperti sedia kala , Suami dari almarhumah  Ibu Wakidah serta bapak dari 3 orang anak , sejak 10 tahun yang lalu menderita sakit mata katarak sehingga tidak dapat melihat dan sangatlah mengganggu untuk menjalankan aktifitas sehari-hari. Bapak Darmo Wiharjo tinggal disebuah rumah petak sewaan yang dibayar setiap bulannya Rp 300.000 belum lagi biaya untuk kebutuhan sehari-hari yang harganya kian melangit . Alhamdulillah #SedekahRombongan dipertemukan Bapak Darmo Wiharjo untuk turut serta meringankan beban serta derita beliau dengan menyampaikan santunan tunai titipan #sedekahollics yang dipergunakan untuk meringankan kebutuhan sehari-hari.

Jumlah Bantuan : Rp. 1.500.000,-
Tanggal : 16 April 2015
Via: @RofiqSILVER @KedunkUSSIL @Keliqer

Bantuan tunai untuk mbah darmo

Bantuan tunai untuk mbah darmo


PUJI ASTUTI (60th ,Jantung &  Hypertensi ) alamat Keparakanlor MG I / 837 RT 42 / RW 09 Keparakan Mergangsan Kodya Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta. Ibu Puji Astuti yang berprofesi mengurus rumah tangga, Istri dari Almarhum Bapak Suparman serta Ibu dari 2 orang anak yang satu masih kuliah dan yang satu bekerja sekaligus sebagai tulang punggung keluarga.Sejak 4 tahun yang lalu Ibu Puji Astuti menderita sakit hypertensi dan serangan jantung adapun riwayat pengobatannya di RSUD Jogja rawat inap selama 1 minggu kini masih menjalani kontrol rutin perbulan sekali atau apabila ada keluhan , selama menjalani proses pengobatan menggunakan fasilitas jaminan kesehatan Jamkesmas  namun terkendala masalah akomodasi .Alhamdulillah #SedekahRombongan dipertemukan Ibu Puji Astuti untuk turut serta berpartisipasi meringankan beban dan derita beliau dengan menyampaikan santunan titipan #sedekahollics yang dipergunakan meringankan biaya akomodasi melanjutkan kontrol rutin di RSUD Jogja.

Jumlah Bantuan : Rp. 750.000,-
Tanggal : 16 April 2015
Via: @RofiqSILVER @KedunkUSSIL @Keliqer

Ibu puji menderita Jantung &  Hypertensi

Ibu puji menderita Jantung & Hypertensi


PARJIANTO BIN DARMOWIHARJO (50th, Suspect Stroke) alamat Keparakanlor MG I /837 RT 42/RW 09 Keparakan Mergangsan Kodya Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta . Saudara Parjianto Bin Darmowiharjo (50th) putra ketiga dari tiga bersaudara pasangan Bapak Darmo Wiharjo (92th) yang sudah tidak bisa bekerja karena menderita sakit katarak sejak 10 tahun yang lalu dan Almarhumah Ibu Wakidah, Saudara Paryanto yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh harian lepas tenaga serabutan ini sejak seminggu terakhir ini menjalani rawat inap di RSUD Jogja dengan diagnosa suspect stroke serta sakit lambung maag akut guna memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari saja sangat pas-pasan apalagi dengan ditambah kondisi saat ini yang harus terbaring sakit dirumah sakit menjalani pengobatan guna kesembuhannya dari sakit ,selama menjalani pengobatan menggunakan fasilitas jaminan kesehatan Jamkesmas namun terkendala masalah akomodasi selama rawat inap. Alhamdulillah #SedekahRombongan dipertemukan saudara Parjiyanto Bin Darmowiharjo untuk turut serta berpartisipasi meringankan beban dan derita beliau dengan menyampaikan santunan titipan #sedekahollics yang dipergunakan untuk meringankan biaya akomodasi melanjutkan pengobatannya.

Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,-
Tanggal : 16 April 2015
Via: @RofiqSILVER @KedunkUSSIL @Keliqer

Pak parjianto menderita Suspect Stroke

Pak parjianto menderita Suspect Stroke


EDI PRIYANTO (17th, Bantuan Tunai) alamat Manggung RT 03 Sumberagung Jetis Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta. Saudara Edi Priyanto yang berprofesi pelajar kelas 1 SMP Negeri 2 Sewon Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta putra semata wayang dari pasangan Almarhum Bapak Sabar Bin Darmosuwito dan Ibu Sumiah Binti Martodriyo (35th) yang dalam kesehariannya selain mengurus rumah tangga juga berprofesi sebagai pengrajin dinding dari anyaman bambu (kepang), Saudara Edi Priyanto sejak usia dini menderita mengalami cacat fisik pada kedua kakinya yang tidak kuat untuk menumpu badannya apabila dipaksakan untuk menumpu akan patah tulang karena kontruksi tulang kakinya rapuh.Untuk beraktifitas sehari-hari merangkak atau mengesot saat berada dirumah namun apabila diluar ruangan dengan bantuan kursi roda, berawal dari pengajuan bantuan sebuah kursi roda namun ketika tim #SedekahRombongan mendatangi kediaman Saudara Edi Priyanto dirumahnya ada 3 buah kursi roda bantuan dari berbagai donatur,dengan kursi roda ini Saudara Edi Priyanto berangkat sekolah pada pukul 05.00 WIB biar tidak terlambat datang ke sekolah yang berjarak sekitar 5 kilometer dari kediamannya. Alhamdulillah #SedekahRombongan dipertemukan Saudara Edi Priyanto dan keluarganya untuk turut serta meringankan beban dan deritanya dengan menyampaikan santunan tunai titipan #sedekahollics guna meringankan biaya kebutuhan sehari-hari serta mensupport semangatnya untuk meraih cita-cita.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Tanggal : 16 April 2015
Via: @RofiqSILVER @KedunkUSSIL @faisal_gudeg

Bantuan tunai untuk edi

Bantuan tunai untuk edi


NUR SAFITRI BINTI MARGOSANJOYO (38th , Infeksi Kedua Kaki) alamat Krapyakwetan RT 03 Panggungharjo Sewon Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta. Ibu Nur Safitri (38th) yang berprofesi mengurus rumahtangga dan pencari barang bekas (pemulung) ,istri dari Bapak Badarwi (38th) yang berprofesi pencari barang bekas (pemulung) menderita sakit infeksi pada kedua kaki sehingga tidak bisa berjalan berawal sejak bulan januari 2015 dari sebuah luka kecil yang digaruk serta tidak seteril mengakibatkan lukanya semakin membesar dan membusuk akibat infeksi bateri oleh kakak ibu Nur Safitri berserta keluarga dibawa ke RSUD Panembahan Senopati oleh pihak tim medis RSUD Panembahan Senopati dianjurkan serta menjalani rawat inap untuk kesembuhan luka serta medikasi setiap hari di Puskesmas Kasihan Bantul sehingga lukanya sudah mengering dan semakin mengecil mendekati kesembuhan total namun Ibu Nur Safitri kembali pulang secara diam-diam kediaman suaminya di Krapyakwetan. Pada bulan maret 2015 sakitnya Ibu Nur Safitri kembali kambuh bahkan lebih parah lagi kedua kakinya luka berair serta berbau busuk ,setelah melalui negoisasi antara tim #SedekahRombongan dan pihak keluarga serta Ibu Nur Safitri pada bulan maret 2015 tidak menemui kesepakatan untuk membawa ke rumah sakit kembali pada 28 april 2015 tim #SedekahRombongan mendatangi kediaman Ibu Nur Safitri guna kembali membujuk atau bernegoisasi untuk berobat secara medis setelah melalui negoisasi yang alot alhamdulillah Ibu Nur Safitri mau dibawa ke rumahsakit untuk menjalani pengobatan secara medis ketika kami mempersiapkan ambulance bersama Kakak Ibu Nur yang bernama Bapak Lilik suami Ibu Nur yang bernama Bapak Badarwi pergi entah kemana , sehingga hanya tim #SedekahRombongan bersama Pak Lilik membawa Ibu Nur Safitri dengan ambulance Puskesmas Kasihan Bantul Yogyakarta menuju ke RS Nurhidayah di Blawong Jetis Bantul , Di bagian Instalasi Gawat Darurat RS Nurhidayah dilakukan tindakan pemeriksaan awal dari diagnosa Ibu Nur Safitri menderita sakit luka infeksi pada jaringan kulit luar dan trauma pada tulang belakang sehingga pihak tim medis RS Nurhidayah melakukan tindakan medikasi perawatan luka dan menganjurkan untuk pemeriksaan di poli syaraf , Alhamdulillah Ibu Nur Safitri dirawat jalan sehingga bisa dibawa kembali pulang tanpa harus rawat inap , guna menjaga keseterilan luka Ibu Nur Safitri dibawa pulang ke kediaman orangtuanya di Jogonalankidul RT 05 Tirtonirmolo Kasihan Bantukediaman orangtuanya di Jogonalankidul RT 05 Tirtonirmolo Kasihan Bantul Yogyakarta serta dilakukan medikasi perawatan luka setiap hari selama menjalani proses kesembuhannya menggunakan fasilitas Jamkesda. Alhamdulillah #SedekahRombongan dipertemukan Ibu Nur Safitri berserta keluarganya untuk turut serta berpartisipasi meringankan beban dan derita beliau dengan menyampaikan santunan awal titipan #sedekahollics yang dipergunakan untuk pengurusan administrasi Jamkesda dan pemeriksaan awal di RS Nurhidayah serta akomodasi guna melanjutkan proses kesembuhan Ibu Nur Safitri.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Tanggal : 28 April 2015
Via: @RofiqSILVER @KedunkUSSIL @Ilfamid @faisal_gudeg @rizkyaditya4

Ibu nur menderita Infeksi Kedua Kaki

Ibu nur menderita Infeksi Kedua Kaki


PARIYEM HARTO UTOMO (85th, Retak Tulang Tangan Kanan) alamat Sareman RT 06 Singosaren Banguntapan Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta. Ibu Pariyem Harto Utomo (85th) yang berprofesi mengurus rumah tangga dan buruh tani, istri dari Almarhum Bapak Harto Utomo dan Ibu dari seorang anak namun sudah berkeluarga yang tinggal tidak serumah dengan ibunya . Ibu Pariyem Harto Utomo sejak 3 bulan yang lalu menderita sakit retak pada tulang lengan kanannya akibat terpeleset ketika berjalan, adapun riwayat pengobatan dilakukan pemeriksaan di RS Rajawali Citra dan tindakan pemasangan gypsum dan sudah dilepas namun kondisi saat ini masih menjalani kontrol serta fisiotherapy , selama menjalani proses kesembuhannya menggunakan fasilitas jaminan kesehatan Jamkesmas
Alhamdulillah #SedekahRombongan dipertemukan dengan pihak keluarga Ibu Pariyem Harto Utomo untuk turut serta berpartisipasi meringankan beban serta derita yang dialami beliau dengan menyampaikan santunan titipan #sedekahollics yang dipergunakan meringankan biaya akomodasi untuk melanjutkan proses kesembuhannya senilai Rp. 500.000

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Tanggal : 26 April 2015
Via: @RofiqSILVER @KedunkUSSIL @rizkyaditya4 @rian_hdytllh

Ibu pariyem menderita Retak Tulang Tangan Kanan

Ibu pariyem menderita Retak Tulang Tangan Kanan


PARJO YAMTO HUTOMO (77th , Stroke Lumpuh Kedua Kaki ) alamat Sareman RT 06 Singosaren Banguntapan Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta . Bapak Parjo Yamto Hutomo (77th) yang berprofesi buruh tani sebelum menderita sakit, duda tanpa anak ini tinggal di sebuah rumah sederhana bantuan korban gempa yang meluluhlantakan sebagian wilayah Yogyakarta bersama kakak dan keponakannya yang sehari-hari merawatnya. Bapak Parjo sejak 10 tahun yang lalu menderita sakit darah tinggi (hypertensi) namun tidak dihiraukannya sehingga mengakibatkan stroke dan lumpuh pada kedua belah kakinya sejak 3 bulan terakhir ini ,adapun riwayat pengobatannya sejak jatuh sakit stroke dirawat inap di RS Rajawali Citra selama seminggu keadaan mulai membaik dan kontrol sebulan sekali selama menjalani proses kesembuhannya menggunakan fasilitas jaminan kesehatan Jamkesmas namun kini pengobatannya terhenti karena terkendala masalah biaya akomodasi serta tindakan yang tidak tercover oleh jaminan kesehatan tersebut diatas . Alhamdulillah #SedekahRombongan dipertemukan Bapak Parjo Yamto Hutomo untuk turut serta berpartisipasi meringankan beban serta derita beliau dengan menyampaikan santunan titipan #sedekahollics berupa sebuah kursi roda guna mendukung aktifitas sehari-hari dan santunan tunai guna melanjutkan pengobatannya.

Jumlah Bantuan : Rp. 1.500.000,-
Tanggal : 26 April 2015
Via: @RofiqSILVER @KedunkUSSIL @rizkyaditya4 @rian_hdytllh

Mbah parjo menderita  Stroke Lumpuh Kedua Kaki

Mbah parjo menderita Stroke Lumpuh Kedua Kaki


DIMAS ARIF WICAKSONO (8 bln, Sirosis Hati) Alamat  jl. Mt haryono RT/RW 04/15 Donan, Cilacap. Dik Dimas yang lahir pada tanggal 10 Agustus 2014 dari pasanganBapak  Supriyanto (37) pekerjaan buruh proyek dan Ibu  Yumi Ananingsih (35) ibu rumah tangga, Riwayat sakit pada usia 4 bln perut mulai bengkak, bulan Desember 2014 dibawa berobat ke RS Sardjito Yogyakarta, dari RS menyarankan untuk opname tapi karna waktu itu tidak membawa surat rujukan dan masuk pasien umum, maka keluarga memilih membawa pulang karena tidak punya uang.Kondisi terkini perut dik dimas semakin besar, dan badan nya cenderung kecil.Kendala saat ini dikeuangan karna sumber penghasilan utama pada Bp.Supriyanto yg pekerjaanya tidak pasti ada proyek yg dikerjakan.dan saat ini dik Dimas sedang perawatan intensif di RS.Sardjito. Sedekah Rombongan memberikan bantuan untuk akomodasi di Rumah Sakit Sardjito

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @RofiqSILVER @Syarief_Ahmadd @arfanesia
Tanggal : 23 April 2015

Dimas menderita Sirosis Hati

Dimas menderita Sirosis Hati

REKAPITULASI BANTUAN

No Nama Jumlah Bantuan
1 Yuhana 500,000
2 Wasiyem 1,500,000
3 Tukiran 2,000,000
4 Tania 750,000
5 Suyati 1,000,000
6 Jazimah 1,000,000
7 Jariyah 1,000,000
8 Satya 1,000,000
9 M Dika 2,000,000
10 Amin 500,000
11 Eka 500,000
12 Novan 1,000,000
13 Poniyah 1,000,000
14 Ridho 10,000,000
15 Yeni 3,122,000
16 Eni 2,000,000
17 Siti Suraida 2,000,000
18 Siti Suraida 1,000,000
19 Siti Suraida 1,000,000
20 Sukiyem 1,500,000
21 Darmo 1,500,000
22 Puji 750,000
23 Parjianto 1,000,000
24 Edi Priyanto 500,000
25 Nur Safitri 500,000
26 Pariyem 500,000
27 Parjo 1,500,000
28 Dimas 500,000
Total 41,122,000

----------------------------------------------------------------------------

Jumlah bantuan Rombongan ini : Rp. 41,122,000,-

TOTAL SEDEKAH YANG SUDAH DISALURKAN

DALAM Rombongan 698 ROMBONGAN

Rp. 25,639,540,684,-