WIWIK WARIS WIYANTI / 53 tahun Alamat : Cipinang Kebembem Rt 01 Rw 10 no 74 Pisangan Timur Pulogadung Jakarta Timur
Bu Wiwik seorang Janda dengan 2 anak, saat ini tinggal dg Ibunya dan Adiknya. Dulunya bekerja sebagai tukang rias pengantin namun sekarang sudah tidak bisa lagi karena menderita kanker Nasofaring. Awal mula diketahui ada penyakit ini bu Wiwik mengalami pendarahan dihidung selama 3 bulan sejak bulan Mei 2014 tidak sembuh-sembuh. Ahirnya berobat ke bagian Onkologi RSUP Persahabatan dilakukan biopsi dan terdeteksi kanker Nasofairing stadium 4. Alangkah kagetnya bu Wiwik atas vonis ini. Segera dilakukam Kemoterapi ke-1 tgl 9 september 2014 harus rawat inap selama 5 hari. Kemoterapi ke-2, tgl 9 Oktober 2014 juga rawat inap 5 hari. Biaya ditanggung BPJS. Sekarang semua gigi bu Wiwik telah dicabut karena kankernya telah menyebar dan menghindari inveksi dan kesakitan yang luar biasa.kemoterapi ke-3 tanggal 4 November 2014. Setelah kemo ke tiga berarti sudah melewati satu tahap paket pengobatan dengan selamat. Alhamdulillah bu Wiwik bisa melalui proses Radiasi dengan baik, tahap selanjutnya adalah CT Scan untuk mengetahui hasil dari terapy rradiasi. Kalau belum hilang kemingkinan akan dilakukan kemo ke 4 , bantuan SR untuk obat dan vitamin penunjang stamina dan pemulihan kesehatan diluar BPJS. Ini adalah bantuan ke 6 setelah sebelumnya dibantu di Rombongan 632, 637, 645, 649 dan 682

Jumlah Bantuan Rp. 1.000.000,-
Tanggal 5 April 2015
Kurir @MarjunulNP

Ibu wiwik menderita kanker  Nasofaring

Ibu wiwik menderita kanker Nasofaring


ANDRY ROSYADI (23, Tb Tulang) Alamat : Gang Langgar RT7/10, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur. Andry Rosyadi anak ke tiga dari lima bersaudara, anak dari bapak Salusi(51) dan ibu Aminem(46), sudah dua tahun ini menderita sakit Tb Tulang, Berawal dari musibah terjatuh yang dialaminya pada tahun 2012, Andry Rosyadi merasakan sakit pada tulang punggungnya.  Karna keterbatasan keuangan bapak Salusi yang bekerja sehari-hari sebagai kurir pengantar barang ini membawa Andry Rosyadi berobat melalui alternative urut patah tulang, setahun kemudian karna tidak ada perkembangan yang mengarah pada kesembuhan. Andry Rosyadi melanjutkan pengobatannya ke RSUD Budi Asih Jakarta Timur. Dan dari hasil pemeriksaan team dokter RSUD Budi Asih. Andry Rosyadi terdiganosa Tb Tulang. Karna keterbatasan peralatan di RSUD tersebut. Andry Rosyadi dilanjutkan pengobatan lanjutannya ke RSCM Jakarta. Berobat dengan fasilitas kesehatan KJS yang sudah dimilikinya meringankan bapak Salusi dalam pengobatan anakny, operasi pertama pada tulang belakang Andry Rosyandi sudah dilakukan dan Alhamdulillah sukses. Pasca operasi pengobatan lanjutannya dilanjutkan dengan rawat jalan, Alhamdulillah #SedekahRombongan ikut meringankan beban keluarga ini, bantuan awal untuk membantu biaya transportasi selama pengobatan di RSCM Jakarta sudah disampaikan.

Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,-
Tanggal : 28 Maret 2015
Kurir : @ddsyaefudin @harjie_anis

Andry menderita Tb Tulang

Andry menderita Tb Tulang


ALI THOLIB (33, Osteosarkoma). Alamat: Perumahan Sakinah Blok E No. 6 Kelurahan Sail, Kecamatan Tanayan Raya, Pekan Baru, Riau. Ibunya bernama Nursyam, berusia 50 tahun. Riwayat penyakit Ali berawal 4 tahun yang lalu. Ia mengeluhkan nyeri di tangan kiri dan muncul bengkak. Ia berobat di RSUD Arifin Achmad Riau selama dua tahun hingga kemudian dirujuk ke RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta pada bulan September 2014. Ia dinyatakan menderita osteosarkoma dan dirujuk agar mendapat penanganan yang  lebih baik.  Selama di Jakarta Ali tinggal di Rumah Singgah Dompet Dhuafa Jakarta Pusat. Letak RSSR yang dekat dengan RSCM dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki memudahkan Ali kontrol ke poli bedah. Ali berobat menggunakan jaminan kesehatan BPJS. Saat ini ia sedang menunggu jadwal operasi. #SedekahRombongan kembali menyampaikan bantuan lanjutan untuk biaya transportasi setelah bantuan sebelumnya masuk pada Rombongan 670. Setelah pemeriksaan Ctscan dan biopsi, untuk sementara Ali Tholib pulang ke kampung halamannya sambil menunggu hasil biopsi dari dept. Patologi Anatomi RSCM sebelum masuk pada penjadwalan operasi. Semoga pengobatannya dilancarkan oleh Allah dan Ali Tholib diberikan kesembuhan yang maksimal. Amiin.

Jumlah Bantuan: Rp. 500.000,-
Tanggal: 28 Maret 2015
Kurir: @ddsyaefudin @harjianis @hapsarigedhis

Ali menderita Osteosarkoma

Ali menderita Osteosarkoma


MUHAMMAD RIFAI, (16, Varises esofagus). Alamat : Teluk Baru RT.1/3, Desa Sungai Nibung, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung. M.Rifai, Pelajar SMP anak pasangan Aspar (43) yang bekerja sebagai buruh tani dan Ibu Miswati (40) juga hanya seorang Ibu Rumah Tangga. M.Rifai selama ini mengidap penyakit anemia aplastik yang belum diketahui penyebabnya dan dicurigai kaganasan, selama ini pasien hanya mendapatkan terapi berupa transfusi Packed Red Cell sebanyak 40 kantong dan obat-obatan simptomatis. Obat-obatan tersebut hanya mengurangi gejala-gejala yang dirasakan oleh pasien saat ini. Saat ini sudah mulai  terjadi pembengkakan di perut bagian kiri akibat limfa yang membesar atau splenomegali yang mengakibatkan badan pasien menjadi lemas dan sering mengalami muntah-muntah setiap mau makan. Ayah pasien merupakan seorang buruh tani yang pada saat ini tidak mampu lagi untuk bekerja akibat harus berbagi tugas dengan istrinya dalam menemani anaknya menjalani pengobatan di RS Abdoel Moeloek. Rumah dan kebun sudah dijual ayah pasien untuk pengobatan anaknya tersebut. Rencana tindakan selanjutnya adalah pasien akan dirujuk ke RS. Fatmawati / RS Gatot Soebroto Jakarta. Kendala transportasi dan biaya hidup menjadi faktor utama pasien jika harus dirujuk ke RS di Jakarta. Tidak adanya keluarga maupun sanak saudara juga mempersulit keluarga pasien untuk menjalani pengobatan lebih lanjut. #SedekahRombongan menyampaikan santunan lanjutan untuk biaya transportasi ke Lampung setelah santunan sebelumnya masuk di Rombongan 686. Alhamdulillah kondisi Muhammad Rifai semakin membaik dan mengarah kepada kesembuhannya. Team dokter RSCM sudah memperbolehkannya pulang dan kembali control tiga bulan kedepan. Semoga Allah memberikan kesembuhan yang maksimal untuk Muhammad Rifai. Amiin.

Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,-
Tanggal : 31 Maret 2015
Kurir : @ddsyaefudin @endangnumik @harjie_anis

Rifai menderita Varises esofagus

Rifai menderita Varises esofagus


ROBI MAULANA (1, Tumor di Mata) Alamat: Kampung Panenjoan RT.04/01 Kelurahan Senang Hati. Kecamatan Malimping, Kabupaten Lebak Banten, Robi Maulana anak ke tiga dari pasangan suami istri bapak Ade dan ibu Anah sejak usia empat bulan sudah mengalami kelainan pada mata kanannya. Mata kanan Robi Maulana sering mengeluarkan air dan kelopak matanya membengkak, Melihat kondisi pada anaknya ini, bapak Ade yang bekerja sehari –hari sebagai buruh tani pertama-tama membawa Robi Maulana ke puskesmas terdekat untuk menjalani pemeriksaan dan pengobatannya. Dari hasil pemeriksaan dokter puskesmas, karna keterbatasan peralatan. Robi Maulana dirujuk pengobatan lanjutannya ke RSUD AdjiDarmo Kabupaten Lebak Banten, Dari hasil pemeriksaan team dokter RSUD AdjiDarmo, Robi Maulana menderita sakit tumor pada mata, setelah beberapa kali menjalani rawat jalan, pengobatan Robi Maulana kemudian dirujuk pengobatan lanjutannya ke RSCM Jakarta. Berobat dengan fasilitas kesehatan yang sudah dimilikinya meringankan langkah bapak Ade dan ibu Anah membawa Robi Maulana ke RSCM Jakarta melanjutkan pengobatannya. pemeriksaan dan pengobatan yang panjang menjadi kendala keluarga kecil ini, biaya harian yang tinggi dan mahalnya biaya kos menjadi beban berat buat bapak Ade. Apalagi selama pengobatan di Jakarta. Praktis bapak Ade sudah tidak bekerja lagi. Alhamdulillah #SedekahRombongan ikut merasakan beban mereka. Bantuan awal untuk meringankan biaya harian sudah disampaikan.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Tanggal : 31 Maret 2015
Kurir : @ddsyaefudin @harjie_anis

Robi menderita Tumor di Mata

Robi menderita Tumor di Mata


HAMIDAH ISMAIL (45. Kanker Payudara) Alamat : Dusun Karya Utama RT3/2 Desa Jeruju Besar.  Kecamatan Sungai  Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat. Hamidah Ismail ibu empat anak istri dari bapak Ismail sudah hamper lima tahun ini menderita sakit kanker pada payudara. Gejala awal yang dirasakan oleh ibu Hamidah timbul benjolan kecil pada payudara kirinya yang lambat laun benjolan kecil tersebut menjadi besar, pemeriksaan dan pengobatan awal dilakukannya pada puskesmas terdekat. Dari hasil pemeriksaan dokter puskesmas ibu hamidah sudah terdiagnosa menderita kanker payudara. Dokter puskesmas kemudian merujuk pengobatan ibu hamidah ke RSUD  Dokter Soedarso Kalimantan Barat. Dan dari RSUD Dokter Soedarso, ibu Hamidah kemudian dirujuk pengobatan Lanjutannya ke RSCM Jakarta, Setelah beberapa kali dilakukan pemeriksaan oleh team dokter RSCM Jakarta. Ada beberapa tindakan yang akan diambil oleh team dokter. Namun karna kondisi fisik dari ibu hamidah lemah yang berakibat bisa membahayakan pasien, pengobatan untuk sementara dihentikan. berobat dengan fasilitas kesehatan BPJS yang sudah dimilikinya meringankan ibu Hamidah Selama masa pengobatan dijakarta. Namun biaya harian dan biaya kos sangat memberatkannya, untuk biaya transportasi pulang kembali ke Kalimantan mereka sudah tidak mempunyai bekal lagi, Alhamdulillah #SedekahRombongan dipertemukan dengan keluarga ini, bantuan untuk biaya transportasi ke Kalimantan sudah disampaikan. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat.

Jumlah Bantuan : Rp. 2.400.000,-
Tanggal : 28 Maret 2015
Kurir :@ddsyaefudin @harjie_anis

Ibu hamidah menderita Kanker Payudara

Ibu hamidah menderita Kanker Payudara


HADI ANDRIYANSYAH (13, Varises Esofagus) Alamat : Kampung Gelam Timur RT4/3 Kelurahan Gelam Jaya. Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang Banten. Hadi Andriyansyah anak kedua dari bapak Sawaludin(47) dan ibu Marmi (47) sudah satu tahun ini menderita sakit Varises Esofagus. Gejala awal atau keluhan yang sering dirasakan, Hadi Andriyansyah sering mengalami muntah darah dan diikuti dengan perut yang membengkak. Pengobatan dan pemeriksaan awal. Bapak Sawaludin yang bekerja sehari-hari sebagai buruh ini membawa anaknya ke puskesmas terdekat. Dan dan pemeriksaan dokter puskesmas Hadi Andriyansyah dirujuk pengobatan lanjutannya ke RSUD  Tangerang Banten. Dan dari RSUD tersebut Hadi Andriyansyah dirujuk pengobatan lanjutannya ke RSCM Jakarta. Berobat dengan fasilitas kesehatan BPJS sangat membantu ibu Marmi dalam mendampingi pengobatan anaknya di RSCM Jakartan, namun biaya harian dan biaya kos yang tinggi sangat memberatkannya. Apalagi pengobatan rawat jalan Hadi Andriyansyah sangat panjang. Alhamdulillah #SedekahRombongan dipertemukan. Bantuan awal untuk biaya harian selama pengobatan sudah disampaikan.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Tanggal : 28 Maret 2015
Kurir : @ddsyaefudin @harjie_anis

Hadi menderita Varises Esofagus

Hadi menderita Varises Esofagus


PULUNG BIN SARKAYA, (61, Penyakit Tumor Lidah), Alamat : kampung Cinihnih RT.3/10, Desa MargaJaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Banten. Suami dari Ibu Sawnah ini sehari-harinya bekerja sebagai buruh tani dan buruh penyadap karet di kampungnya. Mereka dikarunia 3 anak. Gejala awal sakit dirasakannya sejak 6 bulan lalu, di bagian bawah lidahnya tumbuh benjolan yang lambat laun membesar dan sulit digunakan untuk makan dan bernafas. Ia sudah beberapa kali melakukan pengobatan di RSUD Dr.Adjidarmo Rangkas Bitung Banten namun kondisinya belum mengalami perbaikan sehingga ia dirujuk ke RS Cipto Mangunkusumo Jakarta. Fasilitas Jamkesmas yang dimilikinya sangat membantu dalam pembiayaaan pengobatannya walau ada beberapa obat yang harus dibayar tunai oleh bapak Pulung yang di luar Jamkesmas. Selain itu ada kendala biaya untuk biaya sehari-hari dan tempat tinggal. Selama berobat di RSCM, pak Pulung dan istrinya tinggal di rumah singgah #SedekahRombongan. Alhamdulillah, #SedekahRombongan ikut merasakan kesulitan mereka, dengan memberikan bantuan lanjutan untuk biaya harian setelah sebelumnya masuk pada Rombongan 678. Bapak Pulung saat ini masih dirawat  di lantai lima gedung A RSCM Jakarta. Kondisinya terus menurun dan masih mengeluarkan darah. Sudah satu bulan bapak Pulung dirawat intensif sekaligus melanjutkan kemoterapi dan penyinaran. Semoga kondisi bapak Pulung diberikan kekuatan oleh Allah dan diberikan kesembuhan yang maksimal. amiin

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Tanggal : 31 Maret 2015
Kurir : @ddsyaefudin @endangnumik

Pak pulung menderita Penyakit Tumor Lidah

Pak pulung menderita Penyakit Tumor Lidah


MUH. RIZKI, (4, Rabdomiosarcoma) Alamat: kampung Pabuaran RT.1/5, Kertajaya, Rumpin, Bogor. Sungguh menyedihkan nasib Rizki, Sejak Kecil sudah terkena penyakit yang sangat menyakitinya. Terdiagnosa Rabdomiosarcoma OS, Mata sebelah kirinya menonjol keluar dan saat ini sedang berobat jalan ke RSCM Jakarta. Sepertinya akan mengalami tindakan perobatan panjang, begitu kata ibunya: Siti Solihat, 39 tahun menyatakan kesulitan yang mereka hadapi dimana tanggungan anakpun semuanya 5 orang masih kecil-kecil. Ayahnya: Acang, 41 tahun adalah seorang Supir Truk pengangkut pasir, Kembali #SedekahRombongan menyampaikan bantuan lanjutan untuk biaya harian setelah sebelumnya masuk di Rombongan678. Alhamdulillah kondisi Muh Rizki stabil penyinaran pada matanya sudah memasuki hari ke dua puluh enam. Semoga pengobatannya dilancarkan oleh Allah dan Muh Rizki diberikan kekuatan serta kesembuhan. amiin

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Tanggal : 31 Maret 2015
Kurir : @ddsyaefudin @endangnumik

Rizki menderita Rabdomiosarcoma

Rizki menderita Rabdomiosarcoma


GRESILA WALUYO (4). Riwayat Sakit Yolk Sac Tumor, Alamat : Tanjung Sari RT3/1 Kel. Tugu Papak. Kec. Samaka. Kab. Tanggamus Lampung. Gresila Waluyo anak ke tiga dari bapak Waluyo (42) dan ibu Ngasriah (31), sudah 2,5 thun menderita sakit Yolk Sac Tumor Stadium IV, Tumor yang tumbuh di dalam tepatnya di bawah antara perut dan kemaluannya, Gejala awal yang timbul, Gresila sering mengalami sakit dan sulit BAB dan BAK, Gresila sering menangis menahan sakitnya, melihat keluhan Gresila bapak Waluyo dan ibu Ngasriah membawa putrinya ke puskesmas terdekat, dari hasil pemeriksan dokter puskesmas Gresila dirujuk pengobatan lanjutannya ke RSUD Abdoel Moloek Lampung. Ikhtiar pengobatan untuk kesembuhan putrinya dilanjutkan oleh bapak Waluyo ke RSUD Abdoel Moloek Lampung. Selama berobat, Gresila sudah dilengkapi dengan fasilitas kesehatan Jamkesmas, Dari RSUD Abdoel Moloek, Gresila akhirnya dirujuk pengobatan lanjutannya ke RSCM Jakarta, Sudah satu tahun Gresila berobat di RSCM (masih menjalani kemoterapi, perawatan dan Konsul rutin) berbekal Jamkesmas sangat membantu bapak Waluyo dan ibu Ngasriah dalam menjalani pengobatan anaknya di Jakarta, namun biaya harian dan biaya kos sangat memberatkannya apalagi selama ini bapak Waluyo belum mendapatkan pekerjaaan yang tetap. Alhamdulillah #SedekahRombongan ikut membantu beban keluarga miskin ini, bantuan lanjutan untuk biaya transportasi pulang ke Lampung kembali disampaikan setelah bantuan sebelumnya masuk pada Rombongan 654. Alhamdulillah selama pengobatan di RSCM Jakarta semua berjalan lancar, kondisi Gresila stabil dan sudah diperbolehkan pulang oleh team dokter yang menanganinya, kelanjutan pengobatannya Gresila Waluyo diharuskan kontrol tiga bulan kedepan di RSCM Jakarta..

Jumlah Bantuan: Rp. 500.000,-
Tanggal: 31 Maret 2015.
Kurir: @ddsyaefudin @endangnumik

Gresila menderita Yolk Sac Tumor

Gresila menderita Yolk Sac Tumor


ENDANG SUMARDI (47. Massa Nasofaring, Limfadenopati coli Bilateral) Alamat : Jl. Budimulia RT.13/4 Kelurahan Pademangan Barat Jakarta Utara. Endang Sumardi bapak tiga anak adalah seorang Kurir #SedekahRombongan yang melengkapi kegiatan sehari-harinya berberprofesi sebagai Tukang Ojek dan mengurus Jasa surat-surat kendaraan bermotor, Riwayat penyakitnya sudah hampir satu tahun ini menderita sakit dengan diagnosa Massa Nasofoaring, Limfadenopati coli bilateral dan hypertensi  grade 1. Gejala awal yang dirasakan oleh bapak Endang Sumardi  kedua telinganya berdengung, sering mengalami sakit pada kepala dan timbul benjolan pada kanan kiri lehernya. Pengobatan pertama dilakukannya di Puskesmas terdekat. Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas ia disarankan untuk melanjutkan pengobatannya ke RSUD Koja Jakarta Utara. Dengan fasilitas kesehatan BPJS yang sudah dimilikinya, bapak Endang Sumardi melanjutkan pengobatannya di RSUD Koja Jakarta Utara. Selama dua bulan berobat jalan di Poli THT RSUD Koja Jakarta Utara. Karna keterbatasan peralatan pak Endang Sumardi dirujuk pengobatan lanjutannya ke RSCM Jakarta. Semua pemeriksaan pengobatan di RSCM Jakarta diulang atau dimulai dari awal pengobatan, mulai dari konsul, tes LAB. Rongent juga biopsy. Sudah tiga bulan lebih bapak Endang Sumardi berobat jalan di RSCM Jakarta, berikhtiar untuk kesembuhannya. Berobat dengan fasilitas BPJS sangat membantunya namun biaya harian dan biaya menebus obat yang tidak terjamin oleh BPJS sangat memberatkannya. Alhamdulillah #SedekahRombongan membantu meringankan beban bapak Endang Sumardi, bantuan untuk biaya transportasi dan menebus obat selama pengobatan sudah disampaikan.

Jumlah Bantuan : Rp. 7.100.000,-
Tanggal : 15 Maret 2015
Kurir : @ddsyaefudin @harjie_anis

Pak endang menderita Massa Nasofaring, Limfadenopati coli Bilateral

Pak endang menderita Massa Nasofaring, Limfadenopati coli Bilateral


MUHIDIN BIN MAD SUKUR (27, Gangguan Jiwa). Alamat:  Kp. Pulo Glatik RT.3/4, Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Muhidin adalah anak ke 2 dari 4 bersaudara. Putra Bpk. Mad Sukur (alm) dan Ibu Siti (46) ini awalnya adalah pemuda yang ceria, namun masa mudanya tidak sepenuhnya dapat ia rasakan lagi dengan suka cita sejak mengalami gangguan kejiwaan beberapa tahun lalu. Karena keadaan itu ia lebih banyak menghabiskan waktu berdiam diri di rumah. Gejala yang timbul bila gangguannya kambuh membuat kuatir orang di sekitarnya. Ia beberapa kali ia mengamuk dengan melempar apa saja yang ada di dalam rumah. Upaya keluarga  membawanya berobat ke RSJ Dr. Soeharto Heerdjan di Jakarta Barat awalnya tidak menemui kendala. Namun, ketika ayah Muhidin, Bpk. Mad Sukur meninggal dunia 1 tahun yang lalu, keluarga mulai merasakan beban berat. Bu Siti menafkahi keluarga dengan bekerja sebagai tukang jahit rumahan. Penghasilannya rata-rata 30 ribu rupiah perhari. Muhidin sering kesulitan biaya ongkos ke rumah sakit, sementara ia diharuskan kontrol  setiap 2 minggu.  Bahkan ketika kondisinya buruk ia harus menyewa mobil. Keadaan ini menyulitkan bu Siti. Kakak Muhidin yang sudah berkeluarga tidak bisa banyak membantu, sementara kedua adik Muhidin masih bersekolah. Alhamdulillah, Kurir @SRbergerak menyampaikan dapat menyampaikan bantuan awal untuk biaya transport ke rumah sakit. Semoga harapan Bu Siti untuk kesembuhan anaknya dikabulkan Allah. Aamiin.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Tanggal : 31 Maret 2015
Kurir : @ddsyaefudin @SuharnaYana @mardisay @hapsarigendhis

Muhidin menderita Gangguan Jiwa

Muhidin menderita Gangguan Jiwa

REKAPITULASI ROMBONGAN

No Nama Jumlah Bantuan
1 Wiwik 1,000,000
2 Andry 1,000,000
3 Ali 500,000
4 M Rifai 1,000,000
5 Robi 500,000
6 Hamidah 2,400,000
7 Hadi 500,000
8 Pulung 500,000
9 M Rizki 500,000
10 Gresila 500,000
11 Endang 7,100,000
12 Muhidin 500,000
Total 16,000,000

----------------------------------------------------------------------------

Jumlah bantuan Rombongan ini : Rp. 16,000,000,-

TOTAL SEDEKAH YANG SUDAH DISALURKAN

DALAM Rombongan 691 ROMBONGAN

Rp. 25,106,790,246,-