Ini adalah biaya konsumsi dan kelengkapan #RSSR ( Rumah Singgah #SedekahRombongan ) Malang.. Biaya ini dipergunakan untuk beli kebutuhan pokok (beras,gula,LPG,air galon,belanja bahan makanan) dan biaya2 pendukung #RSSR seperti biaya PDAM,kelengkapan mandi,dll selama 2 bulan.. Puluhan dhuafa sakit setiap minggunya bergiliran masuk ke Rumah Singgah ini.. #RSSR Malang berada di jalan serayu nom 7 kota malang..

Jumlah bantuan : Rp.7.535.850,-
Kurir: @karmanmove via @adist_ramadhan dan all kurir malang
Tanggal : 11/1/2013

Ini adalah biaya konsumsi dan kelengkapan #RSSR ( Rumah Singgah #SedekahRombongan ) Malang

Ini adalah biaya konsumsi dan kelengkapan #RSSR ( Rumah Singgah #SedekahRombongan ) Malang



———————————————————–

Mbah susul kartowiyono,begitu namanya akrab disapa, beliau bekerja mencari nafkah untuk menghidupi keluarga nya sehari-hari menjadi kuli panggul di pasar jatipuro kabupaten karanganyar. Usia tua pun masih beraktivitas menjadi kuli membawakan barang dagangan para pedagang yang memanfaatkan jasanya, berkilo-kilo berat di pundaknya tak menghiraukan niatnya untuk mencari sesuap nasi demi kehidupan keluarga yang menjadi tanggungjawabnya, akan tetapi ketika sakit hernia datang padanya, aktifitas nya pun terhenti. Sehingga beliau harus di operasi untuk menyembuhkan sakit hernia tersebut. Rumah di kendal lor njatipuro RT RW 26/10 bapak bernama mbah susol kartowiyono duduk lemas di kursi kayu nya. Satu-satunya harapan keluarga dalam mencukupi kebutuhan pokok untuk makan demi kehidupanpun terhenti terkalahkan oleh sakit tersebut. Semoga bisa membantu meringankan beban beliau dan bisa untuk mencukupi kebutuhan hidupnya untuk sementara waktu, semoga para sedekaholics selalu diberikan oleh ALLAH SWT kesuksesan dan keberlimpahan rejeki.

Jumlah bantuan : Rp.1.500.000,-
Bantuan disampaikan oleh @saptuari via @mawanhananto

Mbah Susul menderita sakit hernia

Mbah Susul menderita sakit hernia

———————————————————–

Pak Relo usia 50thn beralamat di kelurahan kotakulon,kabupaten bondowoso. Sudah lebih dari 1tahun beliau sakit kanker kelenjar getah bening.selama ini beliau hanya berobat dng pengobatan alternatif.Selama ini hanya istrinya yg mencari nafkah utk menghidupi ketiga anaknya yg bekerja sebagai guru sekolah dasar karena sdh 1tahun pak relo tidak mampu bekerja seiring sakitnya yg bertambah parah.. Saat ini pak Relo berada di surabaya untuk melakukan ikhtiar pengobatan.. Pengobatan yang dilakukan adalah dengan cara kemoterapi.. Kemoterapi pertama sampai dengan keenam telah dilakukan dn dilanjutkan sinar sampai dengan ketiga puluh lima.. Saat ini pak Relo melakukan kontrol rutin untuk melihat perkembangan ikhtiar pengobatannya.. Bantuan ini dipergunakan untuk biaya transportasi,uang saku,biaya kontrol dan pemeriksaan

Jumlah bantuan : Rp.2.400.000,-
Kurir: @karmanmove via @adist_ramadhan @estata2 @yudhoari
Tanggal : 13/1/2014

Bapak Relo menderita sakit kanker kelenjar getah bening

Bapak Relo menderita sakit kanker kelenjar getah bening

———————————————————–

Karista maulida, umurnya 4 thn , sakit sejak berumur 3 tahun. Aslinya berasal dari morome konda kab konawe sulawesi tenggara.. Di diagnosis tumor otot oleh dokter di sulawesi tenggara. Karena dokter di rs daerah sulteng tidak sanggup kemudian dek karista dirujuk ke surabaya.. Tepatnya di rs dr. Soetomo akhirnya diketahui diagnosis small round cell carcinoma.. Dokter di rs soetomo karista diharuskan utk melakukan kemoterapi sebanyak 8x tapi pada kemoterapi yg ke 5 harus berhenti karena jamkesmas yang selama ini dipakai tdk berlaku lagi.. Beberapa kali keluarga kesulitan untuk mengurusi jamkes yg baru.. Sehingga terhentilah pengobatan dek karista.. Selama pengobatan di surabaya, karista tinggal di rumah saudara neneknya di desa singkul, kec karang tawar, Lamongan.. Kami membawa dek karista ke malang untuk melanjutkan ikhtiar pengobatannya.. Alhamdulillah kemoterapi sampai seri kedelapan sudah dilalui sesuai protokol kemo yang sudah diterbitkan oleh dokter.. Pasca kemo selesai dek karista diharuskan melakukan CT scan setelah dilakukan CT scan dokter menambah kemo karista menjadi 3x lagi.. Saat ini karista sudah selesai melakukan melakukan kemoterapi tambah dan dokter menyarankan untuk melakukan MRI.. MRI sudah dilakukan dan tindakan selanjutnya adalah dengan cara operasi.. Operasi pengambilan sisa tumor dilakukan tanggal 28 november 2013.. Dan setelah operasi dek karista diharuskan melakukan kemoterapi.. Saat ini kemoterapi pertama pasca operasi sdh slsai dilakukan.. Bantuan ini dipergunakan untuk biaya RS,uang saku dan obat kemo

Jumlah bantuan : Rp.7.150.000,-
Kurir : @KarmanMove via @adist_ramadhan @dias
Tanggal : 13 January 2014

Adik Karista diagnosis tumor otot

Adik Karista diagnosis tumor otot

———————————————————–

Dek Afandi yusuf setiawan Ayah bernama sukarji dan Ibu bernama istuningsih. Alamat mereka di jln. jambu RT 03 Rw 03 desa wonotengah kec.purwoasri kab.kediri. Adik Afandi menderita tumor di pipi. Sudah beberapa kali kami bawa ke malang untuk melakukan tindakan pengobatan. Tindakan dari dokter adalah dengan cara injeksi obat untuk tumor dipipinya. Dokter belum berani mengoperasi dek affandi karena letak tumornya. Ikhtiar yang dilakukan adalah dengan cara injeksi obat secara ruitn tiap 2 minggu sekali.. Saat ini dek affandi kami bawa ke surabaya untuk melakukan injeksi rutin..Bantuan ini dipergunakan untuk biaya kontrol,obat,uang saku dan biaya transportasi

Jumlah bantuan : Rp.3.000.000,-
Kurir: @karmanmove via @adist_ramadhan @estata2
Tanggal : 13/1/2014

Adik Afandi menderita tumor di pipi

Adik Afandi menderita tumor di pipi

———————————————————–

Moh. Naim (70 tahun/tidak bekerja), anak berjumlah 6 orang. Alamat dusun Simbe Desa Towale Kec. Banawa Tengah Sulawesi. Pak Naim Sudah satu tahun menderita penyakit ginjal dan belum pernah untuk melakukan pengobatan dan perawatan di Rumah sakit karena khawatir dengan pembiayaan yang ditimbulkan. Sedekah rombongan memberi bantuan untuk membantu meringankan biaya berobat pak pak Naim.

Jumlah bantuan : Rp.500.000,-
@MarjunulNP via Abdul Rasyid,
8 Januari 2014.

Pak Naim Sudah satu tahun menderita penyakit ginjal

Pak Naim Sudah satu tahun menderita penyakit ginjal

———————————————————–

SEMBAKO RSSR atau Rumah Singgah Sedekah Rombongan, yang terletak di sekitar RS Hasan Sadikin Bandung yang fungsinya sebagai tempat istirahat sementara atau tempat singgah bagi para pasien dhuafa yang sedang rawat jalan atau dirujuk ke RSHS yang berasal dari daerah luar kabupaten Bandung. Seperti Ibukota atau Kota lainnya yang menjadi pusat rujukan, #SedekahRombongan telah memiliki beberapa RSSR di Kota Jogja, Jakarta, Malang dan kota lainnya, maka melihat dari kebutuhan tersebut kini Bandung telah memilik RSSR untuk tempat istirahat sementara para pasien dari: Bekasi, Karawang, Cianjur, Bandung, Sukabumi, Tasikmalaya, Ciamis, Indramayu, dan Kabupaten-kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Barat. Tentunya memerlukan persediaan makanan pokok untuk pasien, utamanya beras dan sembako lainnya dimana pasien kita siapkan makan mereka setiap hari. Biaya harian Rumah Singgah berasal dari para sedekaholics #SedekahRombongan dan bantuan disampaikan untuk kebutuhan sembako disana.

Jumlah bantuan : Rp. 1.000.000,-
Kurir : @pitungmasakini via @ddsyaefudin via @abahlutung
Tanggal : 9 Januari 2014.

SEMBAKO RSSR atau Rumah Singgah Sedekah Rombongan Bandung

SEMBAKO RSSR atau Rumah Singgah Sedekah Rombongan Bandung

———————————————————–

SARTINAH, 37 tahun. Seorang ibu rumah tangga yang sudah 2 tahun diuji dengan penyakit Anemia Hemolitik, beralamat di Kp.Srengseng Jaya RT.3/2, Sukadarma, Sukatani, Bekasi. Sementara pekerjaan suaminya, Sutarji (42) yang hanya seorang penarik becak odong-odong dan juga memiliki tanggungan 2 orang anak yang masih kecil dan usia sekolah – Merasakan beban yang berat dalam membiayai istrinya berobat selama ini. Berulangkali ia antarkan istrinya bulak-balik ke RSUD Bekasi dan seminggu ini kondisi Sartinah drop dengan HB mencapai 2,6, kemudian ia dibawa ke RSUD Bekasi kembali untuk dirujuk ke Ruang ICU. Sayangnya ICU saat itu kondisinya penuh dan harus menunggu antria, iapun dipindahkan ke RS.Karya Medika. Sutarji tambah kebingungan dari mana ia harus membiayai ini semua, Alhamdulillah #SedekahRombongan kembali menyampaikan bantuan untuk operasional bu Sartinah berobat ke RSUD setelah bantuan sebelumnya masuk di Rombongan 498. Semoga bu Sartinah lekas sembuh.

Jumlah bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @pitungmasakini via @ddsyaefudin via @suharnayana
Tanggal : 13 Januari 2014

Ibu Sartinah menderita penyakit Anemia Hemolitik

Ibu Sartinah menderita penyakit Anemia Hemolitik

———————————————————–

DEDI, 20 tahun, Alamat: Kp. Cibulus, RT.12/3, Karang Patri, Pabayuran, Bekasi. Ayah: Makar, 50 tahun dan Ibu: Rohayati, 40 tahun. Dedi, Pemuda yang saat ini tidak bekerja dirawat di RSCM atas rujukan dari RSUD Bekasi, Ia mengidap penyakit Anemia Plastik Melena/Pendarahan. Kesulitan kedua orangtuanya dapat dibayangkan karna pak Makar juga kondisinya sedang menganggur, kehidupan mereka cukup sulit saat ini. Alhamdulillah, berbekal Jamkesmas mereka dapat merawat Dedi di Rumah Sakit, walau biaya harian dan transportasi selama di Rumah Sakit menjadi beban tambahan saat ini. #SedekahRombongan kembali manyampaikan bantuan lanjutan untuk keperluan transport setelah sebelumnya masuk di Rombongan 493. Dedi perkembangan kesehatannya sudah dinyatakan baik dan hanya perlu mengikuti jadwal pengontrolan lagi minggu ini sebanyak 3 kali.

Jumlah bantuan : Rp. 500.000,-.
Kurir : @pitungmasakini via @ddsyaefudin via @harji_anis
Tanggal: 12 Januari 2014.

Mas Dedi mengidap penyakit Anemia Plastik Melena/Pendarahan

Mas Dedi mengidap penyakit Anemia Plastik Melena/Pendarahan

———————————————————–

LISNAWATI, 36 tahun, Telah 1 tahun lebih melawan penyakitnya “Tumor Ovarium” terlihat perutnya yang semakin hari semakin membesar, beberapa kali berobat ke RS.Hasan Sadikin Bandung dan rencana bulan Oktober 2013 ini akan menjalani operasi. Suaminya: Bpk. Nurdin (46) saat ini sudah tidak bekerja karena harus merawat isterinya yang sering keluar masuk Rumah Sakit. Tinggal di sebuah Kontrakan rumah di Perumahan Alamanda Blok B 10 No.11 RT.2/12, Tambun Selatan – Bekasi bersama dengan 3 orang anak yang masih sekolah membuat beban pak Nurdin semakin berat. Tapi demi kesembuhan isterinya, pak Nurdin selalu berdoa dan berusaha sekuat tenaga berharap ada setitik harapan untuk kesembuhan isterinya. Allah telah mengatur semuanya dan Allah tidak memberikan ujian ke hambanya tanpa jalan keluar dari ujian tersebut, dengan hanya berbekal Jamkesda dari Dinkes Bekasi pak Nurdin kembali membawa isterinya Ibu Lisnawati untuk dirawat di RSUD Cibitung karena kondisinya sempat menurun. Alhamdulillah setitik harapan pak Nurdin diperlihatkan oleh Allah dengan mempertemukannya dengan #Sedekah Rombongan, Kini bu Lisnawati masih melakukan rawat jalan di RSUD Cibitung dan RSHS Bandung. Bantuan lanjutan kembali disampaikan untuk keperluan biaya transport dan operasional setelah sebelumnya masuk di Rombongan 493. Terakhir kondisi bu Lisnawati memburuk dan membutuhkan perhatian khusus di RSUD Cibitung, Saat ini masih dirawat di RSUD Cibitung.

Jumlah bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @pitungmasakini via @ddsyaefudin via @SuharnaYana,
Tanggal: 10 Januari 2014.

Ibu Lisnawati menderita Tumor Ovarium

Ibu Lisnawati menderita Tumor Ovarium

———————————————————–

YULNIDA, 45 tahun, Alamat: Karees Kulon RT.5/6, Malabar, Lengkong, Bandung. Bu Yulnida adalah seorang janda yang mempunyai anak 2, Tinggal di kontrakan dengan anak-anaknya. Sudah 18 bulan ia menderita penyakit pada ginjalnya yang mengharuskannya Hemodialisa/Cuci Darah pada setiap minggunya. Kasihan sekali ibu yang miskin ini, satu sisi harus menghidupi anak-anaknya dan juga bergelut dengan penyakitnya. Ditemui di RS.Hasan Sadikin Bandung saat berobat menggunakan menggunakan fasilitas SKTM dan kembali #SedekahRombongan menyampaikan bantuan lanjutan untuk biaya sehari-hari bu Yulnida setelah bantuan sebelumnya masuk di Rombongan 477. Saat ini bu Yulnida masih mengikuti tindakan cuci darah seminggu 2 kali, Ya Allah kuatkan ibu Yulnida menjalankan perobatannya dan angkat segera penyakitnya. Amiin…

Jumlah bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @pitungmasakini via @ddsyaefudin via @cucucuanda
Tanggal : 9 Januari 2014.

Ibu Yulnida menderita penyakit pada ginjalnya yang mengharuskannya Hemodialisa/Cuci Darah pada setiap minggunya

Ibu Yulnida menderita penyakit pada ginjalnya yang mengharuskannya Hemodialisa/Cuci Darah pada setiap minggunya

———————————————————–

LINDAWATI, 30 tahun, Alamat: Dusun Banjarsari, RT.2/5, Karyamulya, Rambah Samo, Rokan Hulu, Riau. Ibu Linda yang bertubuh mungil ini sedang berobat di RSCM berbekal Jamkesda karna penyakit yang dideritanya mengharuskannya dirujuk ke Jakarta, Ia terkena Fistel Vesicovaginalis. Suaminya: Tupal Siagian (33) adalah seorang Tunanetra yang berprofesi sebagai Tukang Pijit , Menceritakan kesulitan hidupnya selama berobat di Jakarta mereka kehabisan bekal. Tanggungan mereka 1 orang anak yang masih kecil dan Tupal mengharapkan ada bantuan sampai mereka kembali ke Kampung Halamannya bersama istrinya tercinta dengan kesembuhan. Bantuan disampaikan untuk kebutuhan mereka selama berobat di RSCM setelah bantuan sebelumnya masuk di Rombongan 483.

Jumlah bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @pitungmasakini via @ddsyaefudin via @harji_anis
Tanggal : 13 Januari 2014.

Ibu Lindawati terkena Fistel Vesicovaginalis

Ibu Lindawati terkena Fistel Vesicovaginalis

———————————————————–

ALFINO ALIF RAMADHAN, 2 tahun, Alamat; Kampung Citayam, Desa Ragajaya, RT.2/5, Bojonggede, Depok. Ayah: Kris Sukma, 28 tahun dan Ibu: Yuyun, 23 tahun. Sejak usia 4 bulan, Alfino menderita Hedrochepalus + Holoprocepaly dan sudah 2 kali dioperasi di RSCM Jakarta dengan dukungan Surat Gakin untuk pembiayaannya. Saat ini harus terus menjalani rawat jalan dan merekapun terus berusaha mengikutinya sesuai schedule yang sudah ditentukan. Namun berat biaya operasional transportasi serta menyiapkan Susu Khusus seminggu minimal 1 kaleng seharga 500ribuan yang menjadi beban Kris dan Yuyun selama ini, Kris hanya seorang Buruh harian dengan penghasilan Rp.30.000/hari, Alhamdulillah #SedekahRombongan menyampaikan bantuan lanjutan untuk keperluan mereka berobat setelah sebelumnya masuk di Rombongan 486.

Jumlah bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @pitungmasakini via @ddsyaefudin via @endangnumik
Tanggal : 13 Januari 2014.

Alfino menderita Hedrochepalus + Holoprocepaly

Alfino menderita Hedrochepalus + Holoprocepaly

———————————————————–

YAYAT SUMIYATI, 29 tahun, Alamat: Kampung Lamaran 1, RT.8/4, Solokan, Pakis Jaya, Karawang. Yayat Sumiati menderita Tumor Kista yang begitu membebaninya, Perutnya besar melebihi orang hamil. Saat dijenguk Kurir #SedekahRombongan, Yayat mengeluhkan keadaannya yang ingin berobat namun tak mempunyai biaya karna Yayat hanya seorang Janda dan sudah tidak bekerja lagi karna terhalang oleh penyakitnya tersebut. Alhamdulillah, #SedekahRombongan terus mendampingi Yayat di RSCM Jakarta. Bantuan lanjutan disampaikan untuk biaya sehari-hari selama rawat jalan dan tinggal di sekitar RSCM setelah bantuan sebelumnya masuk di Rombongan 493. Setelah beberapa kali menjalani kemo dan tindakan lainnya pra operasi, Yayat saat ini sudah berada di Rumah Singgah setelah menjalani operasi dan masih dalam proses pemulihan juga masih menjalani kontrol, semoga ia dapat berangsur sehat dan baik.

Jumlah bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @pitungmasakini via @ddsyaefudin via @harji_anis
Tanggal: 13 Januari 2014.

Ibu Yayat Sumiati menderita Tumor Kista

Ibu Yayat Sumiati menderita Tumor Kista

———————————————————–

SULASTRI (4 th) awalnya terkena demam yang tak kunjung reda selama beberapa hari. Orang tua sulastri, Ibu Eriyah (24) dan Bpk. Rasum (28) yang tidak punya pekerjaan tetap ini takut membawa anaknya berobat karena tidak mempunyai biaya. Beralamatkan di Lapak bulakan Kelurahan Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Dengan bantuan warga dan klinik Masjid, Sulastri dibawa ke UGD RSUD Tangerang Selatan untuk segera mendapatkan penanganan. Sulastri ternyata menderita sakit Demam Berdarah. Bantuan dari Sedekah Rombongan digunakan untuk operasional selama di RS. Sulastri menggunakan JAMKESMAS orang tuanya. Namun ada kendala lain, di mana orang tua tidak mempunyai identitas lain, seperti KTP. Semoga ada kemudahan untuk Sulastri

Jumlah bantuan : Rp.500.000,-
Kurir : @pitungmasakini @wirawiry @ririn_restu @nu_maulana

Adik Sulastri ternyata menderita sakit Demam Berdarah

Adik Sulastri ternyata menderita sakit Demam Berdarah

———————————————————–

Ibu ERNI terjatuh dari motor. Setelah diurut ternyata Bu Erni tidak bisa jalanyang kemudian oleh pihak keluarga dibawa ke RS PMI Bogor guna dilakukan pengecekan. Berdasar hasil rontgen, kondisi bu Erni tidak ada kelainan apa-apa. Akhirnya diusulkan untuk dilakukan MRI. Dan hasilnya Bu Erni terkena Diabetes. Pihak dokter pun menyarankan agar dilakukan operasi, namun Bu Erni yang berstatus Janda dengan 1 anak ini tidak menyetujuinya karena takut tidak mampu membayar biaya perawatan. Biaya perawatan selama dirawat di RS (± 1 minggu) 16 Juta, biaya MRI 6 Juta, dan obat-obatan 1,2 Juta. Bu Erni menggunakan jaminan dari kantornya (kantor pos) yang hanya menjamin 80 persen dari total biaya RS. Bantuan dari SR sebesar digunakan untuk membantu pembiayaan di RS

Jumlah bantuan : Rp. 1.000.000,-
Kurir : @pitungmasakini @wirawiry via @nu_maulana @ririn_restu

Bu Erni terkena Diabetes

Bu Erni terkena Diabetes

———————————————————–

Bpk MEMEN MUNANDAR yang kini menginjak usia 54 tahun ini sudah menderita sakit paru paru dan asma sejak 20 tahun terakhir, suami dari Obu Ijah dan 6 orang anak ini tinggal di Kampung Citayem, Desa Raga JayaRT 02 RW 05 Kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor jawa Barat. Kini Bpk MEMEN sudah tidak dapat bekerja seperti dahulu lagi, disamping usia yang sudah mulai senja, penyakit menahun yang dideritanya sudah semakin membuat tubuhnya lemas. Kebutuhan berobat tidak didapatkan dari fasilitas pemerintah setempat, obat yang dibutuhkan terbilang sederhana, yaitu obat pentolin, yang seharga Rp. 80.000, dibutuhkan setiap bulan 4 obat tersebut. Bantuan dari sedekahrombongan untuk memenuhi kebutuhan berobat Bpk. MEMEN dan kebutuhan sehari hari keluarga beliau

Jumlah bantuan : Rp. 1.000.000,-
Kurir : @pitungmasakini @wirawiry @endangnumik

Bapak Memen menderita sakit paru paru dan asma

Bapak Memen menderita sakit paru paru dan asma

———————————————————–

M. DAFA yang kini masih berusia 3 bulan ini merupakan putra pertama dari pasangan muda Bpk. Ramisa (18th) dan Ibu Okta eviyanti (14th) orang tua M. Dafa yang hingga kini masih tinggal di Lapak bulakan, pondok Ranji, Ciputat Timur. Kondisi dafa sempat tidak sadarkan diri (pingsan) karena demam yang begitu tinggi. Oleh warga, Dafa dibawa ke Puskesmas namun oleh puskesmas dirujuk kembali ke RSUD Tangerang Selatan karena Dafa memerlukan penanganan yang lebih lanjut. Orang tua yang tidak mempunyai penghasilan, hanya bisa pasrah. Saat ini Dafa masih dirawat di RSUD Tangerang Selatan. Bantuan dari SR digunakan untuk operasional selama di RS. Dafa berobat di RSUD mendapatkan jaminan gratis,karena pemda tangsel memberlakukan aturan berobat gratis untuk warga tangsel yang beridentitas (mempunyai ektp Tangerang Selatan).

Jumlah bantuan : Rp.500.000,-
Kurir : @pitungmasakini @wirawiry @nu_maulana @ririn_restu

Adik dafa sempat tidak sadarkan diri (pingsan) karena demam yang begitu tinggi

Adik dafa sempat tidak sadarkan diri (pingsan) karena demam yang begitu tinggi

———————————————————–

SANTI (4th) sudah 4 bulan dirawat di RS Fatmawati akibat luka bakar yang terbilang cukup berat. Santi terkena Luka bakar akibat bermain di tempat pembuangan sampah. Ia dan ibunya sudah tidak lagi tinggal bersama ayahnya, husin (41). Kini Santi hanya tinggal bersama ibunya, Ibu Siti Fatimah (37) di PDAM serpong, RT 05 RW 01, kelurahan serpong, tangerang selatan. Jamkesda tangsel hanya mengcover biaya rumah sakitnya sebesar 23 juta, dan sisa biaya yg harus ditanggung sebesar 70 juta lebih. Seharusnya santi belum diperbolehkan pulang, namun karena biaya rumah sakit yang terus membengkak dan ibunya tidak bisa menanggungnya, santi terpaksa dibawa pulang ke rumah dan berobat jalan. Bantuan dari SR digunakan untuk mengurangi tanggungan biaya rumah sakit

Jumlah bantuan : Rp. 1.000.000,-
Kurir : @pitungmasakini @wirawiry @nu_maulana @ririn_restu

Adik Santi SANTI (4th) sudah 4 bulan dirawat di RS Fatmawati akibat luka bakar yang terbilang cukup berat

Adik Santi SANTI (4th) sudah 4 bulan dirawat di RS Fatmawati akibat luka bakar yang terbilang cukup berat

———————————————————–

TONY (18 th) putra dari pasangan Bp. Nanan abu Hanan (39th) yang bekerja sehari hari sebagai supir angkutan umum dan Ibu Lilis (33th) ini harus dirawat di RSUD Tangerang Selatan, hal ini dikarenakan kondisi Tony yang menggigil yang tak berkesudahan serta di bagian perutnya ada yang sakit, hingga harus dilarikan ke UGD RSUD Tangsel. Menurut pemeriksaan dokter, Tony terkena DBD dan bagian ususnya ada yang infeksi. Pada 4 bulan yang lalu, Tony sempat dirawat juga di RS namun tidak sampai sembuh total karena ketiadaan biaya. Saat ini Tony dirawat dengan menggunakan fasilitas gratis yang diberikan oleh pemkot Tangerang Selatan dengan hanya menunjukkan EKTP Tangerang Selatan. Bantuan dari Sedekah Rombongan digunakan untuk biaya operasional di RS.Tony dan keluarga beralamatkan di kelurahan Babakan, RT 04/03, kecamatan Setu, tanggerang Selatan

Jumlah bantuan : Rp.500.000,-
Kurir : @pitungmasakini @wirawiry

Mas Tony terkena DBD dan bagian ususnya ada yang infeksi

Mas Tony terkena DBD dan bagian ususnya ada yang infeksi

———————————————————–

Mbak siti purwanti, 22th yang beralamat di Tamanan, Pabrik Taman Martani, Kalasan, Sleman, Rt 2 Rw 1.
Awalnya mengalami demam tinggi, selama beberapa hari, setelah di periksakan ternyata positif Demam Berdarah. Mbak Siti yang hanya buruh pabrik langsung di nyatakan untuk opname di RS Bethesda. Karena tinggi nya biaya RS, keluarga sempat kebingungan untuk menyelesaikan administrasi, setelah info sampai ke Team Sedekah Rombongan, keluarga mulai tenang. Dan saat ini Mbak Siti sudah di perbolehkan pulang.

Jumlah bantuan : Rp 1.000.000,-
Kurir: @dhe_mang
Tanggal: 15-01-2014

Mbak Siti positif Demam Berdarah

Mbak Siti positif Demam Berdarah

----------------------------------------------------------------------------

Jumlah bantuan Rombongan ini : Rp. 32,085,850,-

TOTAL SEDEKAH YANG SUDAH DISALURKAN

DALAM 502 ROMBONGAN

Rp. 15,940,833,733,-