Ikatan Alumni Unpad Bandung x Sedekah Rombongan Salurkan Donasi Banjir

Diposting : 16 Januari 2020
Dilihat : 209 kali

Senin (13/1) kemarin, Sedekah Rombongan menerima donasi sejumlah 33,5 juta secara langsung dari Ikatan Alumni Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Padjajaran Bandung.
.
"Sejak kejadian banjir Jabodetabek, Bandung dan Banten, ikatan alumni melakukan penggalangan dana selama dua minggu. Lalu mereka mencari lembaga terpercaya yang aktif dalam penyaluran donasi banjir," cerita salah seorang kurir.
.
Tak berselang lama, Brata Manggala, kurir sekaligus tim SRDC (Sedekah Rombongan Disaster Care), dipertemukan dengan ketua ikatan alumni Unpad ini.
Sempat melakukan presentasi tentang profil SR dan update pergerakan tim SRDC di lokasi banjir.
.
"Alhamdulillah mereka pun mempercayakan penyaluran seluruh donasi banjir melalui SR. Serah terima dana dilakukan dari ketua Ikatan Alumni M. Arsjad Effendy, yang diterima oleh Korwil Bandung Raya Asep Bima," sambungnya.
.
Donasi ini akan digunakan untuk membantu kebutuhan korban banjir bandang dan longsor di Kabupaten Lebak Banten dan Bekasi.
.
Tak hanya sekedar penyaluran donasi, enam orang perwakilan alumni FKG juga berkesempatan bertemu dan berbincang dengan beberapa pasien di RSSR Bandung.
.
Terima kasih untuk segenap donatur.
Insyaallah bantuan ini akan disampaikan tepat pada sasarannya, serta bisa menjadi keberkahan bagi donatur dan semua korban banjir.
.
Semoga kunjungan ini sekaligus memberi semangat kesembuhan bagi para pasien dampingan SR.