Assalamu’alaikum wr wb…  

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih yang buanyakkkkkkk atas keikhlasan Mas Saptu meluangkan waktu, tenaga, pikiran dan tentunya biaya untuk menyalurkan sedekah jalanan ini ke saudara2 kita yang membutuhkan…sehingga apa yang Mas Saptu lakukan sangat memudahkan bagi saya dan teman2 yang lain untuk bersedekah.   Mas Saptuari…..saya mau share tentang keajaiban sedekah.

Sebenarnya sudah dari kuliah saya percaya bahwa sedekah yang kita berikan akan berbalas berlipat-lipat dan memudahkan urusan bagi orang yang bersedekah. Entah sudah berapa puluh kali saya mengalaminya mas, tapi setiap saya mau tulis lupa terus…. Sekarang mumpung masih ingat 2 kejadian yang akan saya “laporkan” ke mas saptuari.  

Yang pertama kejadiannya awal bulan januari 2012 kemarin (seingat saya hari sabtu). Waktu saya akan transfer ke rekening mandiri sedekah rombongan ada rayuan setan yang menjadikan saya ragu mau transfer. Rayuan seperti ini “Ini kan Bulan Januari, proyekmu udah selesai semua, mana mungkin sedekahmu berbalas? Eman, paling2 proyekmu mulai paling cepat 4 bulan lagi simpen aja uangnya, kamu nanti butuh banyak uang lho selama 4 bulan kedepan….”.

Tapi alhamdulillah rayuan setan ini ndak aku pedulikan, tetep aja aku transfer ke mandiri senilai Rp.5.000.000,-. Selesai transfer aku pulang ke orang tua untuk jemput istri sekalian sholat magrib disana. Abis sholat magrib telpon saya bunyi. Saya liat dari salah satu klien saya yang pekerjaannya akan saya presentasikan minggu depannya. Saya pikir, waduh pasti mau tanyain kerjaan yg belum saya presentasikan itu….

Ternyata dugaan saya salah, klien saya nawari proyek senilai Rp. 50.000.000,- atau 10 X dari nilai yang saya sedekahkan hari itu……subhanallah… Singkat kata saya janjian ketemu esok harinya untuk memastikan proyek tersebut dan sekalian menentukan jadwal presentasi proyek yang sebelumnya.

Hari selasa minggu depannya saya presentasi tentang pekerjaan lama yang ada di klien saya itu. Singkat cerita presentasi saya alhamdulillah diterima sangat baik bosnya klien saya. Dan yang mengejutkan lagi saya langsung ditawari bosnya proyek lagi senilai Rp. 50.000.000,- Lagi2 nilainya 10 X lipat dari nilai sedekah saya………..

Subhanallah…. jadi sedekah saya berbalas proyek senilai 20 X dari sedekah saya dan tidak usah menunggu 4 bulan lagi untuk dapat proyek, seketika setelah sedekah langsung dapat proyek…. alhamdulillah.

Cerita yang kedua ini baru saja terjadi (sabtu, 11 feb 2012). Ceritanya begini, tadi pagi saya transfer ke rekening mandiri sedekah rombongan. Setelah transfer saya ke kantor lembur kerjaan. Siang harinya saya ditelpun salah satu investor yang pernah saya kirimi penawaran kerjasama beberapa proyek di tempat saya. Ada 5 proyek yang pernah saya tawarkan dan dia menanyakan kelanjutan penawaran saya!!!  Saya diminta menghitung total biaya ke-5 proyek yang pernah saya tawarkan ditambah 1 proyek baru lagi!!!! Jadi rencana 6 proyek baru dibulan ini !!! Subhanallah… Malam ini saya dimintai email biaya total 6 proyek dan langsung minggu depan negosiasi!!!!

Saya sepaham dengan Mas Sapuari, Mas Iphho, Mas Mono, Pak Jamil Azzaini dan temen2 mas saptuari yang lain yang saya ikuti lewat twitter…. Sedekah is Amazing…….   Mas mohon kalo tulisan saya ini dimasukkan di “inspirasi sedekah” ato dipublikasikan dimana aja ndak usah disebutkan namannya ya mas…. saya lebih cenderung seneng sedekah yang sembunyi2….hehehe….

Insya allah saya akan cerita terus ke Mas Saptu kejadian ajaib yang saya alami nantinya kaitannya dengan sedekah. Beneran ya mas, ndak usah nama saya dipublikasikan… Saya doakan Mas Saptu tetap diberi semangat dalam menjalankan amanah sedekah rombongan…amin. Matur nuwun sanget Mas Sabtu.

Wassalamu’alaikum wr wb….

G**** G***** di Mataram-Lombok