Dik Faizatun Nikmah (4 bulan) bertempat tinggal di alamat Pendosuwalan RT.15/RW.05, Kalinyamatan, Kabupaten Jepara didiiagnosa oleh medis BRPN, febris, DADB 1 minggu panas batuk, sampai sebelum bertemu tim #SedekahRombongan malamnya BAB cair 10X. Keadaan pasien saat itu hilanga kesadaran atau koma, saat ditemui tim #SedekahRombongan sudah berada di RSI Yakis Kudus. Ayah dari Dik Nikmah Bapak Gunaim sudah meninggal saat Dik Nikmah usia 15 hari dikandungan dan Ibunya: Ikmatun (38) adalah seorang buruh lebur batu, dan mengasuh 7 orang anaknya. Dik Nikmah pada 2,5 bulan yang lalu demam, panas tinggi, sampai akhirnya diare dan puskesmas tidak sanggup, akhirnya dibawa ke RSI Yakis Kudus, masuk ICU dengan keadaan koma. Keadaan tersebut membuat pihak keluarga tidak tenang dan sempat berkeputusan membawa pulang paksa Dik Nikmah, tim #SedekahRombongan menyakinkan untuk mendampingi agar terus ikhtiar, namun Allah lebih sayang Dik Nikmah, Dik Nikmah meninggal pada malam harinya. Bantuan ini untuk melunasi biaya Rumah Sakit dan santunan.

Jumlah Bantuan : Rp. 3.200.000,-
Kurir : @Saptuari via @robbyadiarta via @Momonsss
Tanggal : 26/7/2013

Adik Faizatun didiiagnosa oleh medis BRPN, febris, DADB 1 minggu panas batuk

Adik Faizatun didiiagnosa oleh medis BRPN, febris, DADB 1 minggu panas batuk


———————————————————–

DELLA MERARY NABEN, 4 tahun, Alamat: Jl. Pos Nuri RT.3/2, Baumata, Taebeno, Kupang, NTT. Adik Della Menderita Collostomi. Ayah: Daud Naben, 33 tahun, Pekerjaan Buruh Bangunan dan Ibu: Cristina, 25 tahun. Sudah lama Della ingin berobat menurut kedua orangtuanya namun ketiadaan biaya yang menjadi hambatan mereka, saat anak seusianya normal bermain ceria tapi tidak bagi Della. Rumah Sakit di Kupang merujuk Della untuk berobat di Jakarta dan Alhamdulillah keluarga Della dijanjikan bantuan oleh Yayasan Indonesia Tersenyum untuk diberangkatkan ke Jakarta melalui bantuan para Kurir #SR di Kupang. Seperti filosofi Semut yang membawa Roti berombongan, inilah yang terjadi karna karunia Tuhan #SedekahRombongan pun turut membantu operasional transportasi, makan dan tempat tinggal selama mereka di Jakarta. Semoga upaya ini dimudahkan Tuhan sehingga Della dapat sembuh, Amiin. Della telah berhasil dilakukan operasi pertama dan setelah 3 bulan lalu kini akan dioperasi yang kedua kalinya. Bantuan lanjutan disampaikan untuk keperluan mengontrak selama di Jakarta dan untuk kebutuhan sehari-hari Della sekeluarga setelah sebelumnya masuk di Rombongan 412.

Jumlah Bantuan : Rp. 4.000.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @harji_anis
Tanggal: 25 Juli 2013.

Adik Della Menderita Collostomi

Adik Della Menderita Collostomi

———————————————————–

AUREL (3,5), Alamat: Jl. Padasuka Nagrak RT 6/5, Kel. Lengkong, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya. Buah cinta dari pasangan Ruhendi (31), pedagang makanan kecil di sekolahan, dengan Imas (25), ibu rumah tangga, menderita cacat bawaan sejak lahir. Tangan kanannya, jari tengah dan jari manisnya menyatu, dempet, sangat mengganggu aktivitas tangannya ketika dipergunakan makan, menulis, dsb. Aurel sering mengeluh sakit di bagian telapak tangannya. Ia juga sering merasa minder dengan keadan tangannya ini, maklum anak perempuan, kadang ada temannya yang suka mengejek. Keluarga Aurel sangat berharap untuk bisa dilakukan operasi utk memperbaiki/memisahkan jarinya. Dengan fasilitas jaminan Jamkeskinda, mereka berangkat ke RSHS berbekal seadanya, sangat memerlukan bantuan untuk biaya transport bekal selama di RSHS. Aurel sudah menjalani operasi jarinya dan sekarang sedang melakukan tahap medis lanjutan. #SedekahRombongan kembali menyampaikan santunan untuk Dik Aurel setelah sebelumnya masuk di Rombongan 407,

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @luchakiem via @roeslysatiman
Tanggal: 23 Juli 201

Aurel sudah menjalani operasi jarinya dan sekarang sedang melakukan tahap medis lanjutan.

Aurel sudah menjalani operasi jarinya dan sekarang sedang melakukan tahap medis lanjutan.

———————————————————–

BONAN SUKARDI, 36 tahun, Pekerjaan Tukang Ojek. Alamat: Kampung Bulak Temu RT.1/5, Desa Suka Budi, Sukawangi, Bekasi. Pak Bonan pernah berobat karna ada benjolan di tubuhnya dan dioperasi di RSUD Bekasi, Namun setelah dioperasi diketahui terdapat Tumor ganas ditubuhnya hingga dia harus melanjutkan perobatan ke RS.Hasan Sadikin Bandung. Melalui Kurir @SedekahRombongan Bekasi, pak Bonan selanjutnya didampingi dari awal membuat Jamkes dan menemani hingga pengurusan tindakan-tindakan di RSHS serta harus menginap karna kondisinya saat ini harus rawat jalan. Bonan sangat bersemangat sekali ingin sembuh terkadang berangkat ke Bandung sendiri tanpa ditemani siapapun dan hasilnya sangat memuaskan hanya tinggal menunggu beberapa kali penyinaran dan Insya Allah akan sembuh. #SR memberikan bantuan lanjutan untuk biaya operasional selama berobat di Bandung setelah sebelumnya masuk pada Rombongan 361, Beberapa tindakanpun sudah dilakukan untuk niat menyembuhkannya.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @suharnayana via Romli
Tanggal: 25 Juli 2013

Bapak Bonan menderita Tumor ganas

Bapak Bonan menderita Tumor ganas

———————————————————–

ERINA FATMAWATI (8), puteri dari Bapak Tri Yanto (31), pekerjaan buruh tani dan Ibu Sujilah (30) yang beralamat di Kp. Srumbung RT 4/6. Kelurahan Segoroyoso, Kecamatan Pleret, Jogjakarta ini menderita penyakit pembengkakan pembuluh darah. Alhamdulillah mereka memiliki fasilitas Jamkesmas sehingga mempermudah proses pengobatan Dik Erina. Namun demikian keluarga miskin ini tetap merasa kesulitan unuk memenuhi biaya bekal selama Dik erina dirawat, karena mereka tidak memiliki cukup dana untuk biaya sehari-hari selama berobat di RS Harapan Kita Jakarta. #SedekahRombongan menyampaikan santunan lanjutan untuk mendukung asa keluarga ini dalam mengupayakan kesembuhan puteri tercintanya, Bantuan ke 3 ini untuk keperluan transportasi pulang ke Jogja, Erina sudah dioperasi dan dinyatakan sembuh.

Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @harji_anis
Tanggal 25 Juli 2013.

Adik Erina menderita penyakit pembengkakan pembuluh darah

Adik Erina menderita penyakit pembengkakan pembuluh darah

———————————————————–

MAESARI, 9 tahun, Alamat:Jl.Mangga RT.4/11, Karawang. Sejak kecil Maesari sudah terkena Thalasemia dan harus rutin transfusi darah di Rumah Sakit, Pengobatan jalan atas penyakitnya tersebut menggunakan Jamkesmas yang Alhamdulillah semua pengobatannya sudah dijamin. Namun kehidupan keluarga Maesari sungguh tidak cukup keadaannya ditambah harus membiayai operasional ongkos dan kebutuhan selama perawatan di RSUD Karawang, Ayahnya: Engkos, 42 tahun saat ini sudah tidak bekerja dan Ibunya pun: Neni, 34 baru saja kena PHK yang sebelum berprofesi Cleaning Service dan mereka berdua masih menanggung biaya 3 orang anaknya. #SedekahRombongan kembali menyampaikan bantuan untuk meringankan beban mereka setelah sebelumnya masuk bantuan pada Rombongan 399.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @zerinabanu
Tanggal : 24 Juni 2013.

Sejak kecil Maesari sudah terkena Thalasemia

Sejak kecil Maesari sudah terkena Thalasemia

———————————————————–

ABDUL RASYID, 1,5 tahun, Alamat: Kampung Pair Nangka, RT.2/4, Sindangjaya, Ciranjang, Cianjur. Sejak kecil Rasyid sudah terdiagnosa menderita kelainan pada jantungnya, bahkan bertambah dengan masalah pada ginjalnya. Ayah: Asep (43) bekerja serabutan dan Ibu: Iis (32) sudah habis-habisan mengobati Rasyid hingga menggadaikan rumahnya karna Rasyid harus dioperasi sebanyak 3 kali. Kini mereka tinggal di rumah orangtuanya dan mereka sangat tidak mampu kondisinya, Rencana Rasyid akan ditujuk ke RSAB Harapan Kita, Jakarta. Mereka sangat kebingungan walau sudah memiliki Jamkesda namun biaya harian selama di Jakarta belum terbayangkan dapat dari mana. #SedekahRombongan hadir ikut merasakan penderitaan mereka, Sambil mengontrol perkembangan perobatannya, Bantuan lanjutanpun disampaikan untuk keperluan mereka sehari-hari mereka ke Jakarta.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @harji_anis
Tanggal 25 Juli 2013.

Sejak kecil Rasyid sudah terdiagnosa menderita kelainan pada jantungnya

Sejak kecil Rasyid sudah terdiagnosa menderita kelainan pada jantungnya

———————————————————–

RENI MULYANI (27), Alamat: Cieunteung RT 3/5 , Kel. Argasari, Kec. Cihideung, Kota Tasik. Ibu muda dari seorang anak yang selalu ditinggal suaminya, Wawan Setiawan (32), untuk bekerja sebagai tukang service AC di Jakarta ini, saat ini terpuruk menderita penyakit yang cukup berat. Berawal dari kejadian tabrakan 4 tahun lalu, yang menyebabkan ia mengalami pendarahan dari hidung dan mulutnya, sejak itu kesehatannya kerap terganggu. Setelah berobat ke RSUD Tasikmalaya dengan bantuan fasilitas Jamkesmas, akhirnya diketahui bahwa Bu Reni diduga menderita tumor di saluran pernafasannya. Ia sudah tidak bisa bernafas melalui hidungnya karena sudah tersumbat tumor, sehingga pernafasan dilakukan melalui mulut. Selain itu juga ia seringkali mimisan, keluar darah dari hidungnya. Melihat kondisi Bu Reni yang memprihatinkan ini #SedekahRombongan segera mengevakuasi Bu Reni ke RSHS Bandung. Saat ini ia sudah berada di RSSR Bandung untuk menjalani serangkaian pemeriksaan dan pengobatan awal, sekarang sedang menunggu jadwal operasi/kemoterafi. Bu Reni yang sementara ini tinggal di RSSR Bandung, sempat mengalami kritis pada tanggal 27 Juni 2013 malam, alhamdulillah Kurir #SR Bandung segera tanggap membawanya ke IGD RSHS dan Bu Reni pun sekarang telah melewati masa kritisnya. Selah sebelumnya dibantu melalui Rombongan 407, #SedekahRombongan kembali menyampaikan santunan untuk biaya transportasi dan bekal selama perawatan di RSHS,

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @luchakiem via @abahSPwijaya
Tanggal : 25 Juli 2013.

Ibu Reni mengalami pendarahan dari hidung dan mulutnya, sejak itu kesehatannya kerap terganggu

Ibu Reni mengalami pendarahan dari hidung dan mulutnya, sejak itu kesehatannya kerap terganggu

———————————————————–

TIAS B. CAHYANINGSIH, 9 tahun, Gadis malang ini terkena Tumor Medula sejak tahun 2008, yang berakibat syaraf motoriknya di bagian tulang belakang tidak berfungsi dan hanya dapat berbaring – Saking lamanya berbaring bagian pinggul/pantat Tias membusuk dan berdarah. Anak yatim ini tinggal bersama ibunya Nurhayati/30 tahun di Jl.Asem Raya, RT.8/8, Duri Kepa, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, beserta 2 orang saudaranya yang salah satunya juga terkena Tumor Otak namun tak mampu berobat. Sungguh iba kita melihat keluarga ini sampai-sampai untuk makanpun mereka kesulitan. Difasilitasi Gakin hanya untuk perobatannya, saat bu Nurhayati ibunda Tias bertemu di RSCM dengan Kurir #SedekahRombongan beliau sedang makan sisa jatah Tias makan dari RSCM. Kembali #SR menyampaikan bantuan lanjutan untuk membelikan keperluan perobatan seperti membeli kain kasa dan obat-obat rujukan dokter di RS dan operasional untuk melanjutkan perobatan jalan setelah bantuan sebelumnya masuk Rombongan 413.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @endangnumik
Tanggal 26 Juli 2013.

Adik Tias terkena Tumor Medula

Adik Tias terkena Tumor Medula

———————————————————–

WIWI SUDRIYAH, “Derita tiada henti, tak menyurutkan Wiwi mengurus sang Bayi.”, Ibu muda berusia 19 tahun, hanya seorang Ibu Rumah Tangga yang beralamat di Kp. Pelaukan RT.02/02, Desa Karang Rahayu Kecamatan Karang Bahagia. sekitar 6 bulan yang lalu pertumbuhan tumor mandibulanya sangat cepat. Di saat yang bersamaan bayi yang baru di kandungnya sudah harus di lahirkan. Akhirnya di RS Annisa Lemah Abang, Cikarang, Wiwi melahirkan bayi prematur 7 bulan namun Alhamdulillah lahir dengan normal dan selamat seorang bayi perempuan, dengan berat 2,5 kg. Usaha keluarga dalam upayanya mengobati bu Wiwi, pernah ke banyak RS di antaranya RS. Dewi Sri Karawang. Sekitar 6 bulan yang lalu berobat ke RSUD Cibitung, kemudian dirujuk ke RSHS Bandung. Tapi karena jarak yang jauh dan ketiadaan dana untuk transportnya jadi hanya sempat bisa satu kali berobat. Sang suami, Ardasin, 22 tahun, hanya buruh kontrak yang menafkahi keluarganyapun sudah pas-pasan. #SedekahRombongan ikut merasakahn derita mereka, menyampaikan bantuan untuk mereka mulai berobat serta membantu menguruskan Jaminan Kesehatan dari Pemerintah.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @suharnayana via Romli
Tanggal 26 Juli 2013.

Ibu Wiwi pertumbuhan tumor mandibulanya sangat cepat

Ibu Wiwi pertumbuhan tumor mandibulanya sangat cepat

———————————————————–

YAYAT SUMIYATI, 29 tahun, Alamat: Pakis Jaya, Karawang. Yayat Sumiati menderita Tumor Kista yang begitu membebaninya, Perutnya besar melebihi orang hamil. Saat dijenguk Kurir #SedekahRombongan, Yayat mengeluhkan keadaannya yang ingin berobat namun tak mempunyai biaya karna Yayat hanya seorang Janda dan sudah tidak bekerja lagi karna terhalang oleh penyakitnya tersebut. Alhamdulillah #SedekahRombongan membantu membuatkan Jamkesmas untuk Yayat dan kini Yayat sudah dirujuk ke RSCM Jakarta serta menunggu jadwal operasi. Bantuan lanjutan disampaikan untuk biaya hariannya serta kebutuhan lainnya selama berobat setelah bantuan sebelumnya masuk di Rombongan 404.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @endangnumik
Tanggal: 25 Juli 2013.

Ibu Yayat Sumiati menderita Tumor Kista

Ibu Yayat Sumiati menderita Tumor Kista

———————————————————–

MUH. RIZKI, 17 bulan, Alamat: Kp.Pabuaran RT.1/5, Kertajaya, Rumpin, Bogor. Sungguh menyedihkan nasib bayi Rizki, Sejak kecil sudah terkena penyakit yang sangat menyakitinya. Terdiagnosa Rabdomiosarcoma OS, Mata sebelah kirinya menonjol keluar dan saat ini sedang berobat jalan ke RSCM Jakarta. Sepertinya akan mengalami tindakan perobatan panjang, begitu kata ibunya: Siti Solihat, 39 tahun menyatakan kesulitan yang mereka hadapi dimana tanggungan anakpun semuanya 5 orang masih kecil-kecil. Ayahnya: Acang, 41 tahun adalah seorang Supir Truk pengangkut pasir, Kembali #SedekahRombongan menyampaikan bantuan lanjutan untuk kebutuhan sehari-harinya setelah sebelumnya masuk di Rombongan 411, Kini Rizki berada di RSSR agar mudah dan dekat berobat jalan ke RSCM.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @endangnumik
Tanggal 26 Juli 2013.

Adik Rizki Terdiagnosa Rabdomiosarcoma OS

Adik Rizki Terdiagnosa Rabdomiosarcoma OS

———————————————————–

Bu suryati usia 45thn alamat desa tenggarang RT 23 RW 08 kec tenggarang,bondowoso.beliau sehari-hari bekerja sebagai pembantu rumah tangga di desanya,awal sakitnya hanya amandel, 1 tahun lalu setelah lebaran dirasa ada benjolan pada pangkal lidahnya ternyata benjolan ini membesar sehingga hampir menutup lubang tenggorokan sehingga beliau tidak bisa makan yg bisa dikonsumsi hanya air putih & susu serta bernafaspun melalui mulut.. Kami membawa bu suryati ke malang secepat yang kami bisa. Penanganan yang dilakukan dokter adalah dengan cara memasang trakeostomi sebagai alat bantu pernafasan dan tindakan selanjutnya adalah dengan cara kemoterapi. Kemoterapi pun sudah selesai dilakukan. Bantuan ini dipergunakan untuk pelunasan biaya RS

Jumlah Bantuan : Rp.6.195.800,-
Kurir: @karmanmove via @adist_ramadhan @yudhoari @MauryIssak
Tanggal : 26/7/2013

Ibu Suryati ada benjolan pada pangkal lidahnya ternyata benjolan ini membesar

Ibu Suryati ada benjolan pada pangkal lidahnya ternyata benjolan ini membesar

———————————————————–

M. Nizam Pratama (9bln) bertempat tinggal di Banget Ayu Wetan Blambangan 3 RT.04/RW.06 Genuk, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah mengidap MegaColon, selama hampir 7 bulan ini buang air besar dengan bantuan selang. Putra dari Bapak Dewanto (25thn) dan Bu Zulfa Ustiani (20thn) waktu lahir berat badan 3,4 Kg dengan persalinan normal dibantu bidan, selang 4 hari Dik Nizam dibawa ke Rumah Sakit Ketileng dan dirujuk ke RS.Kariadi dkarenakan dari dokter menyampaikan harus dioperasi untuk menyambung usus yang sempit. Keluarga Dik Nizam masih menumpang di rumah mertua. Bapak dari Dik Nizam berkerja di outsourcing laundry dan istrinya adalah Ibu Rumah Tangga. Atas penyakitnya tersebut, tim #SedekahRombongan membawa Dik Nizam ke RS. Sultan Agung Semarang. Alhamdulillah Dik Nizam sudah diberi tindak operasi utk penyakitnya, skrg sedang tahap pemulihan setelah operasi. Bantuan ini untuk biaya tambahan deposit Rumah Sakit.

Jumlah Bantuan : Rp. 5.000.000,-
Kurir: @Saptuari via @robbyadiarta via @oyemamat dan @djitu_28
Tanggal : 26/7/2013

Adik Nizam mengidap MegaColon

Adik Nizam mengidap MegaColon

———————————————————–

Bu Sri Nuryati (44 thn) yang beralamat di RT.04/RW.07 Pengkol Kapling, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah mengidap kanker serviks stadium 3. Gejala penyakit tersebut telah dialami beberapa tahun yang lalu, semakin lama semakin parah. Diagnosa sebelumnya terjadi infeksi karena terdapat pendarahan, namun tidak kunjung sembuh. Jika terjadi pendarahan hebat bisa menyebabkan pingsan. Akhir-akhir ini pendarahan terjadi bisa seminggu sekali. Pada akhir bulan Desember 2012 diperiksakan ke RS. Mardi Rahayu Kudus, baru diketahui terkena kanker serviks dengan stadium 3. Suami Bu Sri Nuryati adalah tukang ukir dengan pendapatan 150-an rb/minggu. Sekarang Bu Sri Nuryati didampingi tim #SedekahRombongan di RS.Kartini Jepara untuk pemulihan kondisi, karena sedang drop. Bantuan ini untuk operasional di Rumah Sakit.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir: @Saptuari via @robbyadiarta via @NurMa_blubBlub
Tanggal : 26/7/2013

Ibu Sri mengidap kanker serviks

Ibu Sri mengidap kanker serviks

———————————————————–

Pak Sugiyarto (54thn) beralamat di Desa Randukuning RT.10/RW.03 Pati Lor, Kabupaten Pati, Jawa Tengah mengidap hernia akut dari analisa sementara. Pak Sugiyarto sehari-hari berkerja sebagai juru parkir. Dari kronologi penyakitnya, dahulu pernah dilakukan tindakan operasi pengangkatan batu ginjal, tetapi setelah 1 (satu) tahun kemudian muncul benjolan kecil yang semakin lama semakin besar. Jika bekerja terlalu berat, maka akan kambuh dan terasa sakit. Dengan pekerjaan yang hanya seorang tukang parkir, Pak Sugiyarto tidak mampu membiayai pengobatan penyakitnya. Tim #SedekahRombongan membantu Pak Sugiyarto untuk memeriksakan awal di RS.Kariadi Semarang dan Alhamdulillah sudah dilakukan tindakan operasi dan diperbolehkan pulang. Namun saat dirumah bekas jahitan sobek dan berdarah. Lalu kontrol di dokter bedah penyakit dalam di Rumah Sakit Pati dan dikasih selang. Bantuan ini adalah untuk santunan, biaya Rumah Sakit dicover oleh Jamkesmas.

Jumlah Bantuan : 500.000,-
Kurir: @Saptuari via @robbyadiarta via @SimbahFeri
Tanggal : 26/7/2013

Bapak Sugiyanto mengidap hernia akut

Bapak Sugiyanto mengidap hernia akut

———————————————————–

Pak Paidi (38thn) bertempat tinggal di Desa Dadirejo RT.01/RW.01 Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah mengidap tumor otak. Pada awalnya pernah jatuh ditempat kerjanya, lalu terdapat benjolan dikepalanya, setelah diperiksakan ke Rumah Sakit dokter memberikan diagnosa tumor dikepalanya. Dua bulan yang lalu Pak Paidi menjalani rawat inap di RSU Suwondo Pati, namun setelah diagnosa tersebut pihak dokter menyarankan untuk dirujuk ke RS Kariadi Semarang. Namun karena faktor biaya, keluarga menunda membawa Pak Paidi ke RS. Kariadi Semarang. Sewaktu tim #SedekahRombongan menengok Pak Paidi keadaan sudah semakin parah, bahkan sudah tidak dapat berjalan, sehingga kegiatan BAB dilakukan ditempat tidur dan tidak bisa makan sendiri. Jika kesakitan beliau sering teriak-teriak. Pihak keluarga berharap Pak Paidi dapat mencari nafkah kembali untuk keluarga, karena beliau satu-satunya tulang punggung keluarga, dimana masih ada tanggungan 2 orang anak. Sekarang makan sehari-hari dibantu oleh saudara, istri dari Pak Paidi terpaksa jualan krupuk keliling untuk tambahan biaya makan. Tim #SedekahRombongan langsung membawa Pak Paidi ke RS.Kariadi Semarang, sekarang sudah ditanggani. Bantuan ini adalah untuk operasional awal serta transportasi 2 pasien lainnya Bu Yasri (Tumor Otak) dan Bu Sulastri (Radang Selaput Mata) yang juga berangkat periksa di RS.Kariadi.

Jumlah Bantuan : Rp. 2.000.000,-
Kurir : @Saptuari via @robbyadiarta via @SimbahFeri
Tanggal : 26/7/2013

Bapak Paidi mengidap tumor otak

Bapak Paidi mengidap tumor otak

———————————————————–

Mbah Yaminah (70thn) yang bertempat tinggal di alamat Desa Geritan RT.10/RW.02, Kabupaten Pati dimasa tuanya sering sakit-sakitan. Mbah Yaminah hidup sendiri dan dengan penghasilan yang tidak menentu. Pekerjaan Mbah Yaminah hanya mengais sisa padi disawah, itupun dilakukan hanya pada masa panen 3-4/bulan. Mbah Yaminah punya anak yang merantau di Jakarta, namun jarang kirim uang, terkadang 2/3 bulan sekali dan itupun tidak tentu. Makan sehari-hari dibantu oleh tetangganya. Bantuan ini adalah untuk meringankan beban Mbah Yaminah.

Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,-
Kurir : @Saptuari via @robbyadiarta via @SimbahFeri
Tanggal : 26/7/2013

Mbah Yaminah hidup sendiri dan dengan penghasilan yang tidak menentu

Mbah Yaminah hidup sendiri dan dengan penghasilan yang tidak menentu

———————————————————–

Panti asuhan ini dihuni 40an anak-anak yatim dan duafa, mereka bersekolah dengan dibiaya panti, kebetulan saat itu ada donatur yang menitipkan sedekah berupa Kulkas, kasur, lemari dll.. #SedekahRombongan mengantarkan sedekah itu dengan menambahkan bantuan uang tunai untuk mereka. Panti asuhan Al Barokah ada di Piyungan Yogyakarta.

Jumlah Bantuan : 2.000.000,-
Tanggal Penyerahan: 1 Juli 2013
Kurir: @saptuari

Panti asuhan Al Barokah ada di Piyungan Yogyakarta

Panti asuhan Al Barokah ada di Piyungan Yogyakarta

———————————————————–

Kisah mas Pri, mantan debt colectore mualaf yang ingin memperbaiki hidupnya dengan membangun sebuah panti asuhan di Jogja ini sungguh menginspirasi. #SedekahRombongan ikut meninggalkan jejak kebaikan di Panti asuhan yang sudah jadi pondasinya ini, Panti Asuhan Yatim Daarul Qolbi di dusun Prigen, Widodomartani Ngemplak Sleman, semoga panti ini segera selesai, dan langkah Mas Pri dan kawan-kawan terus dipermudah Allah.. Ammin

Jumlah Bantuan : Rp. 5.000.000,-
Tanggal Penyampaian: 30 Juni 2012
Kurir: @Saptuari

Kisah mas Pri, mantan debt colectore mualaf yang ingin memperbaiki hidupnya dengan membangun sebuah panti asuhan di Jogja

Kisah mas Pri, mantan debt colectore mualaf yang ingin memperbaiki hidupnya dengan membangun sebuah panti asuhan di Jogja

—————————————————————————-

Jumlah bantuan Rombongan ini : Rp. 34,895,800,-

TOTAL SEDEKAH YANG SUDAH DISALURKAN

DALAM 421 ROMBONGAN

Rp. 13,338,064,354,-