AISYAH AMELIA (2), Alamat: Kp. Tanah Baru Desa Karang Baru RT 2/2 Cikarang, Bekasi. Buah hati dari pasangan ibu Tri (34) dan Bapak Feri (31) yang bekerja sebagai karyawan pabrik dengan tanggungan 3 orang anak ini, menderita penyakit hydrocephalus dan bibir sumbing sejak lahir. Dengan fasilitas jaminan kesehatan SKTM keluarga miskin ini mencoba sekuat tenaga untuk mengobati anaknya. Mereka sangat membutuhkan biaya untuk transportasi kontrol ke RSHS dan untuk membayar sewa kontrakan yang besarnya 400 ribu/bulan. #SedekahRombongan hadir untuk membantu meringankan beban biaya pengobatan Dik Aisyah.

Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @jawierjawa
Tanggal 29 Juni 2013.

Adik Aisyah menderita penyakit hydrocephalus dan bibir sumbing sejak lahir

Adik Aisyah menderita penyakit hydrocephalus dan bibir sumbing sejak lahir


———————————————————–

ERINA FATMAWATI (8), puteri dari Bapak Tri Yanto (31), pekerjaan buruh tani dan Ibu Sujilah (30) yang beralamat di Kp. Srumbung RT 4/6. Kelurahan Segoroyoso, Kecamatan Pleret, Jogjakarta ini menderita penyakit pembengkakan pembuluh darah. Alhamdulillah mereka memiliki fasilitas Jamkesmas sehingga mempermudah proses pengobatan Dik Erina. Namun demikian keluarga miskin ini tetap merasa kesulitan untuk memenuhi biaya bekal selama Dik erina dirawat, karena mereka tidak memiliki cukup dana untuk biaya sehari-hari selama berobat di RS Harapan Kita Jakarta. #SedekahRombongan menyampaikan santunan untuk mendukung asa keluarga ini dalam mengupayakan kesembuhan puteri tercintanya,

Jumlah Bantuan : Rp. 800.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @suharji_anis
Tanggal 4 Juli 2013.

Adik Erina menderita penyakit pembengkakan pembuluh darah

Adik Erina menderita penyakit pembengkakan pembuluh darah

———————————————————–

NAZWA NOUVELLIA (7), Alamat: Kp. Ciomas RT 2/9, Kedung Caung, Ds. Karang Kamulyan, Kec. Cijeungjing, Kab. Ciamis. Dik Nazwa, gadis kecil berkulit putih bersih ini sejak usia satu tahun didiagnosa menderita jantung bocor. Upaya pengobatan pun diupayakan oleh keluarga muda yang masih serba kekurangan ini. Hanya berbekal keinginan kuat tanpa didukung kemampuan dari sisi biaya dan jaminan kesehatan akhirnya proses pengobatan Dik Najwa tersendat-sendat bahkan kadang terhenti, sehingga waktu bertahun-tahun tidak memberikan hasil yg maksimal. Untuk kesembuhan buah hati tercintanya ini, Dik Nazwa sudah dibawa ke beberapa dokter, sempat dirawat 2x selama sebulan di RSUD Ciamis, terakhir 3 hari di RSHS, saat ini posisi Dik Nazwa ada di rumah saudaranya di daerah Cikendi, Hegarmanah, Bandung, untuk menjalani rawat jalan di RSHS Bandung. Ayahnya Hendra (32), buruh serabutan dan ibunya Dian (31) bekerja sebagai penjaga toko bunga, tanggungan 2 orang anak. Dengan fasilitas jaminan Jamkesmas, keluarga miskin ini bertekad untuk berupaya sekuat tenaga demi kesembuhan buah hatinya. #SedekahRombongan mencoba mengurai kebuntuan, menjalin harapan baru dengan menyampaikan santunan untuk Dik NAZWA ,

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @luchakiem via Abah Sopandi
Tanggal 4 Juli 2013.

Adik Nazwa menderita jantung bocor

Adik Nazwa menderita jantung bocor

———————————————————–

ABDUL RASYID, 1,5 tahun, Alamat: Kampung Pair Nangka, RT.2/4, Sindangjaya, Ciranjang, Cianjur. Sejak kecil Rasyid sudah terdiagnosa menderita kelainan pada jantungnya, bahkan bertambah dengan masalah pada ginjalnya. Ayah: Asep (43) bekerja serabutan dan Ibu: Iis (32) sudah habis-habisan mengobati Rasyid hingga menggadaikan rumahnya karna Rasyid harus dioperasi sebanyak 3 kali. Kini mereka tinggal di rumah orangtuanya dan mereka sangat tidak mampu kondisinya, Rencana Rasyid akan ditujuk ke RSAB Harapan Kita, Jakarta. Mereka sangat kebingungan walau sudah memiliki Jamkesda namun biaya harian selama di Jakarta belum terbayangkan dapat dari mana. #SedekahRombongan hadir ikut merasakan penderitaan mereka, Bantuanpun disampaikan untuk persiapan mereka ke Jakarta.

Jumlah Bantuan : Rp. 800.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @deri_darusman via @dinisitirahma
Tanggal 10 Juli 2013.

Adik Abdul Rasyid menderita kelainan pada jantungnya

Adik Abdul Rasyid menderita kelainan pada jantungnya

———————————————————–

ANNISA, 1 tahun, Alamat: Kampung Bojong Malaka, RT.2/13, Kopo, Kutawaringin, Bandung. Ayah: Wawan, 29 tahun, Pekerjaan Kusir Delman. Pada usia 1 bulan sudah terdiagnosa Hydrochepalus dan sudah dilakukan pemasangan selang namun saat ini harus dirawat lagi karna kambuh dan tersuspect Viningitis. Treatment terhadap kesehatan Annisa sepertinya cukup memakan waktu lama dan perlu moril dan materil, Kedua orangtuanya sangat tidak mampu untuk mengobatinya lagi karna alasan biaya yang sangat mahal. Dan saat ini upaya mendapatkan Gakinda telah mereka miliki serta Annisapun sudah berobat jalan ke RSHS, kembali #SedekahRombongan menyampaikan bantuan lanjutan untuk keluarga ini untuk keperluan transport ke Rumah Sakit dan membeli susu setelah bantuan sebelumnya masuk di Rombongan 383. Semoga Annisa lekas sembuh agar dapat tumbuh normal seperti anak-anak yang sehat lainnya.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @cucucuanda
Tanggal 9 Juli 2013.

adik Annisa terdiagnosa Hydrochepalus

adik Annisa terdiagnosa Hydrochepalus

———————————————————–

M. MALIK FADILAH, 5 tahun, Alamat: Kp.Bengkok, RT.2/8, Sukaluyu, Cianjur. Ayah: Candra Nurcahya, 43 tahun dan Ibu: Ihat Solihat, 38 tahun. Kebahagian pasangan ini tidak mengurangi rasa syukur mereka pada saat anaknya, Malik Fadilah divonis teRkena ALL. HR. Mereka 10 hari sekali harus mengantarkan Malik berobat jalan dari kampungnya di Cianjur demi sang buah hati tercinta. Kesulitan mereka hadapi walau berobat sudah dapat menggunakan Jamkesmas, ialah transportasi yangmembebani dimana terkadang mereka tak mempunyai uang saat Malik masuk jadwal berobat. Maklum Chanda hanya seorang Buruh harian yang masih mempunyai tanggungan jiwa dengan 3 orang anak. #SedekahRombongan kembali menyampaikan Titipan Langit buat transportasi untuk mereka setelah bantuan sebelumnya masuk di Rombongan 375.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @cucucuanda via Abah Sopandi
Tanggal 5 Juli 2013.

Adik Malik Fadilah divonis teRkena ALL. HR.

Adik Malik Fadilah divonis teRkena ALL. HR.

———————————————————–

NURDIN, 49 tahun, Alamat: Mekarsari Permai, Blok B5, RT.2/9, Mekarsari, Tambun Selatan, Bekasi. Bapak paruh baya ini sudah lama terkena Diabetes dan saat ini sudah mengalami luka dan berlubang di kakinya, tak memiliki biaya dan fasilitas kesehatan. Profesi pak Nurdin hanya seorang Tukang Ojek yang praktis saat ini tak bisa mengayuh rezeki karna sakit padahal melihat kondisinya yang harus dibawa segera ke RSUD Bekasi, Istrinya bekerja sebagai buruh cuci dan setrika, sementara tanggungan 2 jiwa di rumahnyapun berharap dari pak Nurdin. #SedekahRombongan segera hadir merasakan penderitaan yang dirasakan pak Nurdin, menyiapkan bantuan pengurusan Jamkesda dan memberikan bantuan operasional agar pak Nurdin mulai berobat.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @suharnayana via @ahmadfathoni78
Tanggal 6 Juli 2013.

Bapak Nurdin terkena Diabetes

Bapak Nurdin terkena Diabetes

———————————————————–

Pak Relo usia 50thn beralamat di kelurahan kotakulon,kabupaten bondowoso. Sudah lebih dari 1tahun beliau sakit kanker kelenjar getah bening.selama ini beliau hanya berobat dng pengobatan alternatif.Selama ini hanya istrinya yg mencari nafkah utk menghidupi ketiga anaknya yg bekerja sebagai guru sekolah dasar karena sdh 1tahun pak relo tidak mampu bekerja seiring sakitnya yg bertambah parah.. Saat ini pak Relo berada di surabaya untuk melakukan ikhtiar pengobatan.. Pengobatan yang dilakukan adalah dengan cara kemoterapi.. Kemoterapi ketiga baru saja selesai dilakukan.. Beliau akan kembali ke surabaya menjalani kemoterapi keempat setelah idul fitri.. Bantuan ini dipergunakan untuk biaya transportasi,uang saku dan biaya hidup selama di surabaya..

Jumlah Bantuan : Rp.2.000.000,-
Kurir: @karmanmove via @adist_ramadhan @estata2 @shelgi @yere28
Tanggal : 23/7/2013

Bapak Relo sakit kanker kelenjar getah bening

Bapak Relo sakit kanker kelenjar getah bening

———————————————————–

Dik nurulaini berumur 3,5thn berasal dari dusun sumbernangka,ledokombo,jember. Dia adalah anak yg normal pd saat lahir,pd usia 2thn ada benjolan di mata kanannya yg semakin membesar,setelah di periksakan ke RS jember akhirnya di rujuk ke RS soetomo surabaya utk dilakukan pengangkatan mata kanannya menggunakan jamkesmas ortunya pada bln juli,seharusnya bln agustus kontrol utk dilakukan kemotherapy tp karna ortunya yg buruh serabutan tidak punya biaya lg utk ongkos&hidup selama disurabaya akhirnya tdk kontrol,pada bulan september 2012 benjolan dilehernya muncul hingga membesar sampai sekarang,ortunya hanya bisa pasrah krna ortunya sudah tidak mendapat jatah jamkesmas yang baru tahun 2013. Kami membawa dek nurulaini untuk melanjutkan pengobatan yang sempat terputus. Dan tindakan yang dilakukan dokter adalah dengan cara kemoterapi. Bantuan ini dipergunakan pelunasan biaya RS untuk kemo keduabelas,biaya transportasi dan uang saku selama di malang

Jumlah Bantuan : Rp.2.070.000,-
Kurir: @karmanmove via @adist_ramadhan Dyaz sasminto
Tanggal : 23/7/2013

Adik Nurulaini ada benjolan di mata kanannya yg semakin membesar

Adik Nurulaini ada benjolan di mata kanannya yg semakin membesar

———————————————————–

Bp.Suyadi usia 58th alamat Rejosari RT 2 Jogotirto Berbah Sleman Yogyakarta, Pek: Buruh harian lepas alias tukang bangunan beristrikan Ibu.Sadinem (52th Pek: IRT) & beranak 2. Sejak 1 bln lalu menderita sakit Kanker pada Usus sudah di operasi di RSI PDHI Kalasan. Saat ini dibikin Cullostomy atau Saluran sekresi diperutnya, Bp.Suyadi oleh Dokter dirujuk ke RS.Sarjito untuk Tindakan Kemotherapy & Fototherapy karena alasan keterbatasan biaya pengobatan dihentikan oleh pihak keluarga

Jumlah Bantuan : Rp.2.000.000,-
Kurir : @KarmanMove via @Kdunk_dkdunk
Tanggal : 23/7/2013

Bapak Suyadi menderita sakit Kanker pada Usus

Bapak Suyadi menderita sakit Kanker pada Usus

———————————————————–

Pak Egi Suryanto, 45 th, pekerjaan buruh tani. Menderita sakit ginjal sudah lama, dua minggu ini mengalami pembengkakan pada kaki sebelah kiri yang menyebabkan tidak bisa berjalan. Oleh pihak keluarga pasien di bawa ke RSUP.DR.Sardjito untuk pengobatan. Setelah diperiksa pasien disarankan untuk mondok karena ada penyumbatan pembuluh darah di kaki kirinya. Pada awalnya keluarga menolak untuk mondok karena keterbatasan biaya, namun setelah diberi penjelasan dokter bahaya penyumbatan aliran darah pada kakinya akhirnya pihak keluarga setuju pasien dirawat inap untuk pengobatan. Bapak Egi memiliki 2 orang anak, anak pertamanya 20 th, tuna wicara alhamdulillah bekerja di pabrik konveksi, sedangkan anak keduanya umur 8 th masih kelas 3 sd. Sebelum sakit Pak Egi dan istri bekerja sebagai buruh tani. Otomatis setelah mondok tidak ada sumber pendapatan dikarenakan istri mendampingi selama di rumah sakit. Alamat rumah beliau berada di Gandang, Kaligatuk, rt 004, Srimulyo, Piyungan, Bantul.

Jumlah Bantuan : Rp.1.500.000,-
Kurir : @KarmanMove via @nuliwsaputri
Tanggal : 25/7/2013

Bapak Egi mengalami pembengkakan pada kaki sebelah kiri yang menyebabkan tidak bisa berjalan

Bapak Egi mengalami pembengkakan pada kaki sebelah kiri yang menyebabkan tidak bisa berjalan

———————————————————–

Dik Nasywa Anindya Nuraini 2th, sakit retinoblastoma, di kedua mata nya dan dengan metastasis tulang. Sakitnya 1tahun yg lalu, dulu hanya bintik kuning dimata kanan. Pada umur 11bulan, di suruh operasi tetapi, karena tidak ad biaya, dik najwa urung di operasi, lalu dalam 8bulan yang alu hanya diobati dengan herbal. Ternyata kankernya tidak kunjung sembuh malah semakin besar dan tambah ke mata kiri. Sekarang juga samakin parah karena sudah kankernya metastase ke tulang, mulut dik Najwa, tidak bisa tertutup dan makan atau minum lewat selang. Saat ini pernafasan dik Najwa juga slalu dibantu dengan okisgen. Kondisi nya semakin memburuk, karena dokter di sala satu rumah sakit di Jogja, sudah menyerah untuk mengobatinya. Dik Nasywa anak dari, pak Suryanto (35th) dan ibu Nur Hidayati (29th), pekerjaan sehari2 pak suryanto hanya buruh bangunan, dan istrinya hanya mengurus rumah tangga, untuk biaya sehari-harinya saja serba kekuarnangan, sehingga untuk biaya berobat dik Nasywa keluarga ini sangat kesulitan . Dik Nasywa tinggal dengan orang tua dan simbahnya di, Karet, Pleret, Bantul..adik Nasywa meninggal dunia tanggal 2 Juni 2013 di Malang. Bantuan ini untuk biaya RS dan santunan pemakaman Almh Dik Nasywa.

Jumlah Bantuan : Rp.5.284.850,-
Kurir : @KarmanMove via @rofiqsilver
Tanggal : 24/7/2013

Dik Nasywa Anindya Nuraini 2th, sakit retinoblastoma

Dik Nasywa Anindya Nuraini 2th, sakit retinoblastoma

———————————————————–

Dik Zharana Khairunisa umur 10 bulan menderita Atresia Ani sejak Lahir, tinggal di Penggulon Solodiran Manis Renggo RT 02/07 Klaten jawatengah. orang Tua Boy Kuslantoro umur 25tahun pekerjaan karyawan swasta. ibu Yustina umur 25tahun pekerjaan ibu rumah tangga. adik Khairunisa anak kedua dari 2 saudara. anak pertama umur 2tahun.adik khairunisa menderita Atresia Ani sejak lahir dan pernah di operasi di sardjito pembuatan lubang anus dan pembuatan colostomi, dan saat ini adik nisa menderita Infeksi paru2. dan bulan ini seharusnya operasi penutupan dan penyambungan lubang anus, tapi dikarenakan ada infeksi paru2 operasi diundur.

Jumlah Bantuan : Rp.1.500.000,-
Kurir : @KarmanMove via @rofiqsilver
Tanggal : 24/7/2013

Dik Zharana Khairunisa umur 10 bulan menderita Atresia Ani sejak Lahir

Dik Zharana Khairunisa umur 10 bulan menderita Atresia Ani sejak Lahir

———————————————————–

Soemarso (48 th) bekerja sehari hari sebagai penjahit, tinggal di jalan haji koon, RT 4 RW 8, Karang tengah, lebak bulus ini sudah 3 tahun harus menahan sakitnya. Hal ini di sebabkan oleh sakit komplikasi paru-paru, ginjal, gula serta ada indikasi hepatitis yang dideritanya. Saat ini beliau melakukan cuci darah di RS Fatmawati. Seminggu 2 kali cuci darah. Bu jumiarsih ketakutan karena tidak mempunyai biaya sama sekali. “Kalau dirawat inap, saya kepikiran nanti uang dari mana buat ngejaga bapak. Kerjaan jahit saya otomatis saya tinggalin”, kata bu jumiarsih. Pak soemarso menggunakan jaminan KJS. Bantuan dari SR sebesar Rp.1.000.000 digunakan untuk biaya operasional ke RS. Bu jumiarsih sangat gigih mengurus suaminya. Sambil mengeluarkan air mata, bu jumiarsih mengivapkan banyak terima kasih. “Sampaikan terima kasih saya kepada teman-teman. Mudah-mudahan dibales sama ALLAH. Ini memang jalannua dari ALLAH”,kata Bu Jumiarsih

Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,-
Kurir : @wirawiry via @ririn_restu @nu_maulana
Tanggal : 26/7/2013

Bapak Soemarso sakit komplikasi paru-paru, ginjal, gula serta ada indikasi hepatitis

Bapak Soemarso sakit komplikasi paru-paru, ginjal, gula serta ada indikasi hepatitis

———————————————————–

Puji astuti 30th tinggal di Dusun Kanggan Rt 1 Rw 14, Wringin Putih Borobudur, Magelang. Seorang Janda ketika hamil anaknya ke 3 di tinggal oleh sang suami yg sampai saat ini tak ada kabar dan tanggung jawabnya. Saat di temukan tim SR mbak puji sudah mengalami patah tulang bagian paha karena sudah 5 bulan di diamkan dan hanya menjalani pengobatan non medis (pijit) karena terbentur keadaan ekonomi minim. Akhirnya setelah menjalani pendampingan #SedekahRombongan mbak puji sudah di bawa ke rumah sakit dan sudah menjalani 3 kali operasinya untuk penyembuhanya, alhamdulillah sekarang sudah dalam masa pembaikan . Trimakasih #sedekaholics sudah memberi bantuan untuk proses penyembuhan mbak puji astuti .

Jumlah Bantuan : Rp.1.220.000,-
Kurir : @KarmanMove via @rofiqsilver
Tanggal : 24/7/2013

mbak puji mengalami patah tulang bagian paha

mbak puji mengalami patah tulang bagian paha

———————————————————–

Pantiasuhan, yang menampung, 36 orang anak, dengan rata2 umur dibawah 25thaun. Lokasi pantiasuhan ini berada di selatan pegunungan Gunung Kidul, beralaamat Ploso, Giritirto, Purwosari, Gunung Kidul. Nama pengasuh Pak Tukijan (47th) dan dibantu oleh pengurus 7 orang, dan Panti Asuhan ini didirikan sejak tahun 2006 yg lalu. Pada bulan puasa ini Pantiasuhan Purwoharjo, membutuhkan sembako untuk sahur dan buka puasa, untuk para anak2 yg diasuh. Kami membantu membelikan sembako senilai Rp. 1.500.000, yg langsung diserahkan kepada pengurus panti tersebut.

Jumlah Bantuan : Rp.1.500.000,-
Kurir : @KarmanMove via @anggaubi @keliqer
Tanggal : 25/7/2013

Lokasi pantiasuhan ini berada di selatan pegunungan Gunung Kidul

Lokasi pantiasuhan ini berada di selatan pegunungan Gunung Kidul

———————————————————–

Ibu wagiyem (53th), beralamatkan di kweni rt 03, panggungharjo, sewon, bantul, yogyakarta. Istri dari bapak Harjono (56 th), seorang penjaga dan petugas kebersihan di kolam renang, ini menderita diabetes sejak 7 tahun lalu. Namun karena keterbatasan pengetahuan, sudah 6 bulan ini keadaannya semakin parah yakni mengalami stroke setengah badan. Bahkan kemampuan melihatnya saat ini sudah tidak sempurna lagi. Sehari-hari bu Wagiyem sekarang hanya bisa berbaring di tempat tidurnya dan harus selalu didampingi oleh keluarganya.

Jumlah Bantuan : Rp.1.500.000,-
Kurir : @KarmanMove via @arizafuadi
Tanggal : 24/7/2013

Ibu Wagiyem mengalami stroke setengah badan

Ibu Wagiyem mengalami stroke setengah badan

———————————————————–

Karista maulida, umurnya 4 thn , sakit sejak berumur 3 tahun. Aslinya berasal dari morome konda kab konawe sulawesi tenggara.. Di diagnosis tumor otot oleh dokter di sulawesi tenggara. Karena dokter di rs daerah sulteng tidak sanggup,kemudian dek karista dirujuk ke surabaya.. Tepatnya di rs dr. Soetomo akhirnya diketahui diagnosis small round cell carcinoma.. Dokter di rs soetomo karista diharuskan utk melakukan kemoterapi sebanyak 8x tapi pada kemoterapi yg ke 5 harus berhenti karena jamkesmas yang selama ini dipakai tdk berlaku lagi.. Beberapa kali keluarga kesulitan untuk mengurusi jamkes yg baru.. Sehingga terhentilah pengobatan dek karista.. Selama pengobatan di surabaya, karista tinggal di rumah saudara neneknya di desa singkul, kec karang tawar, Lamongan.. Kami membawa dek karista ke malang untuk melanjutkan ikhtiar pengobatannya.. Alhamdulillah kemoterapi sampai seri kedelapan sudah dilalui sesuai protokol kemo yang sudah diterbitkan oleh dokter.. Pasca kemo selesai dek karista diharuskan melakukan CT scan,setelah dilakukan CT scan dokter menambah kemo karista menjadi 3x lagi.. Saat ini karista sudah melakukan kemo terapi tambahan pertama nya.. Bantuan ini dipergunakan untuk biaya RS dan uang saku.

Jumlah Bantuan : Rp.3.433.800,-
Kurir: @karmanmove via @adist_ramadhan @MauryIssak @noviviochan
Tanggal : 26/7/2013

Adik Karista Di diagnosis tumor otot

Adik Karista Di diagnosis tumor otot

———————————————————–

Anang fachur rahman putra dari bapak Kaseman 50 th Pekerjaan buruh tani dan Ibu Siti aminah 38 th Pekerjaan buruh tani. Adek anang mengalami benjolan dibawah matanya saat lahir dibagian bawah mata bagian kiri dan kanan sejak lahir dan sempa diperiksakan di rumah sakit terdekat dengan rumah,namun pemeriksaan terhenti karena terkendala biaya.. Saat ini dek anang kami bawa ke malang untuk melakukan ikhtiar pengobatan foto rongten,cek lab dan MRI pun sudah dilakukan.. Dan diperkirakan dek anang menderita tumor sinus.. Bantuan ini dipergunakan untuk biaya transportasi dan uang saku selama di malang

Jumlah Bantuan : Rp.1.000.000,-
Kurir: @karmanmove via @adist_ramadhan
Tanggal : 27/7/2013

Adek anang mengalami benjolan dibawah matanya saat lahir

Adek anang mengalami benjolan dibawah matanya saat lahir

———————————————————–

Adik Salsa sofiatun halimah (8bulan) putri dari ibu rubiyah (30 tahun) dan bapak arif( 32 tahun). Alamat di ploso, karangrejo tulung agung. Dek salsa mempunyai 3 orang kakak.. Pada awalnya salsa terserang batuk pilek, kemudian periksa di puskesmas, diperiksa dokter kelopak matanya pucat, dan cekung, gatal-gatal, dan ada pembesaran di perutnya. Namun, dokter hanya mendiagnosa salsa terserang gizi buruk, dan akhirnya salsa dirujuk ke rumah sakit RS tulungagung.. Setelah dilakukan beberapa pemeriksaan di diagnosa bahwa dek salsa suspect leukimia,gizi buruk,kelainan jantung dn dermatitis atopik, di rumah sakit sudah mendapatkan transfusi darah juga, kemudian, pihak rumah sakit merujuk salsa untuk berobat ke RS di malang, namun bapak salsa menolak karena alasan biaya dan akhirnya salsa pun pulang. Ayah salsa bekerja sebagai penjual mainan keliling, ibunya tidak bekerja, selain itu juga ayahnya harus menghidupi 3 anak lainnya nya yg masih kecil-kecil. rumahnya kontrak, berpindah tempat dr satu tempat ke tempat lain.. Kami membawa dek salsa ke malang untuk melakukan pemeriksaan dan pengobatan.. Alhamdulillah setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dek salsa tidak menderita leukimia.. Dek salsa hanya menderita gizi buruk dan infeksi kulit.. Saat ini dek salsa sudah berada di rumah karena pengobatan selesai.. Bantuan ini dipergunakan untuk uang saku selama di malang,obat dan susu..

Jumlah Bantuan : Rp.1.025.400,-
Kurir: @karmanmove via @adist_ramadhan @noviviochan
Tanggal : 27/7/2013

dek salsa suspect leukimia,gizi buruk,kelainan jantung dan dermatitis atopik

dek salsa suspect leukimia,gizi buruk,kelainan jantung dan dermatitis atopik

———————————————————–

Luthfatul zahra, umur 4th. Alamat. Desa sumber boto kec. Wonotirto rt.6 rw.2 blitar.. Putri dr seorang petani. Divonis retino blastoma sejak 1,5 tahun yang lalu, karena terkendala biaya keluarga berinisiatif mengajukan jamkesmas dan jamkesda namun tetap belum ada hasil.. Ikhtiar yang dilakukan adalah dengan cara kemoterapi.. Kemoterapi ketigabelas saat ini sudah selesai dilakukan.. kemoterapi slanjutny akan dilakukan 2 minggu lg. Bantuan ini dipergunakan untuk uang saku selama di malang dan biaya RS..

Jumlah Bantuan : Rp.4.280.400,-
Kurir: @karmanmove via @adist_ramadhan Dyaz Sasminto
Tanggal : 27/7/2013

Adik Luthfatul Divonis retino blastoma

Adik Luthfatul Divonis retino blastoma

—————————————————————————-

Jumlah bantuan Rombongan ini : Rp. 33,914,450,-

TOTAL SEDEKAH YANG SUDAH DISALURKAN

DALAM 420 ROMBONGAN

Rp. 13,303,168,554,-