Bapak Suyatno, 57 tahun telah selesai menjalani pengangkatan operasi batu ginjal yang di deritanya. Berawal sejak masih muda Bapak yang beralamat di Bledo, Rt 01 Rw 13 Wonoharjo, Wonogiri ini tidak menyukai mengkonsumsi air putih setiap harinya, akibatnya lambat laun menurut dokter sekresi pengeluaran urine dan penyaringan di ginjalnya semakin bermasalah. Karena kurangnya asupan air saat penyaringan itulah, lambat laun batu batu kecil terbentuk di ginjalnya Bapak Suyatno. Akhirnya setelah melalui beberapa rangkaian tes laboratorium, tes jantung dan tes onkologi, batu-batu ginjalnya di operasi. Sampai saat ini Bapak Suyatno masih dalam masa pemulihan pasca operasi. Dan untuk mengetahui jenis ginjal dan pantangan terhadapnya, akan di jelaskan dokter bedah pada saat beliau kontrol.

Jumlah Bantuan : Rp.9.186.800,-
Kurir : @KarmanMove Via @aisyahnka @wahyuni_chi
Tanggal : 8/7/2013

Bapak Suyatno, 57 tahun telah selesai menjalani pengangkatan operasi batu ginjal

Bapak Suyatno, 57 tahun telah selesai menjalani pengangkatan operasi batu ginjal


———————————————————–

TIO KIM KIA, 65 tahun, Alamat: Muara Angke, Blok H6,RT.4/1, Muara Angke, Jakarta Utara. Pekerjaan sehari-hari berjualan Susu Kedelai dan Minuman Teh tak bisa lagi dilakoninya karna mendadak kondisinya melemah dan merintih kesakitan. Pak Tio Kim terkena Kanker Paru-paru yang sudah menjalar ke Otaknya. Masa tuanya sangatlah prihatin, tinggal bersama anaknya yang hanya seorang buruh biasa. Istri: Koi Kim Hie, 62 tahun. Pak Tio Kim pernah dibawa ke RS Husada selama 6 hari menghabiskan biaya sekitar 13 jt dan kini Keluarganya membawa kembali ke RS terdekat dengan rumahnya setelah dirujuk dari Puskesmas dan sudah harus dioperasi serta menyiapkan dana 45jt. Henny, Salah seorang anaknya menyampaikan kesulitan mereka kepada #SedekahRombongan, Titipan Langitpun disampaikan. Semoga pak Tio Kim lekas sembuh…

Jumlah Bantuan : Rp. 2.500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin
Tanggal 9 Juli 2013.

Pak Tio Kim terkena Kanker Paru-paru yang sudah menjalar ke Otaknya

Pak Tio Kim terkena Kanker Paru-paru yang sudah menjalar ke Otaknya

———————————————————–

DENIS ALFRIDO, 18 bulan, Alamat: Desa Sengeti, RT.20/3, Sengeti, Sekernan, Muaro Bulian, Jambi. Ayah: Dodi Anto, 33 tahun, Pekerjaan: Buruh Tani dan Ibu: Rika, 26 tahun. Dodi Anto menghubungi #SedekahRombongan melalui telepon menceritakan kondisi Denis yang terkena Jantung bocor dan dirujuk untuk berobat ke RSCM Jakarta dengan Jamkes dari Pemda Jambi, Mereka kesulitan untuk biaya hidup selama perobatan Denis di Jakarta karna praktis Dodi tidak ada pemasukan selama menemani Denis berobat di Jakarta. Alhamdulillah #SedekahRombongan siapkan kebutuhan mereka sehari-hari selama mereka berobat di RSCM dan bantuan lanjutanpun disampaikan untuk biaya transportasi ke Jambi setelah bantuan sebelumnya masuk di Rombongan 404 kini Denis sudah selesai menjalankan operasi awal di pembuluh nadinya. Namun beberapa hari kemudian kami dikabari Denis kejang-kejang dan akhirnya meninggal, Upaya sehat untuk Denis dan kegembiraan sempat kita rasakan walau akhirnya Allah SWT menentukan lain. Selamat jalan nak….

Jumlah Bantuan : Rp. 2.000.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @endangnumik
Tanggal 5 Juli 2013.

Denis yang terkena Jantung bocor

Denis yang terkena Jantung bocor

———————————————————–

ERNA, 42 tahun, Alamat: Jl.Tipar Kampung Baru, RT.9/8, Cakung, Jakarta Timur. Ibu Erna adalah warga Jakarta Utara yang saat ini sedang berobat jalan ke RS Koja, karna pada bulan Oktober 2012 pernah dioperasi disana. Suami: Endang, 43 tahun, adalah seorang Sopir. Kini mereka sudah dapat melanjutkan kontrol paska operasinya ke RS Koja setelah sebelumnya menyampaikan kesulitan biaya mereka kepada #SedekahRombongan. Kini bu Erna sudah dirujuk ke RSCM Jakarta dan sudah mulai berobat jalan, Bantuan lanjutanpun kembali disampaikan untuk kebutuhan transportasi bu Erna setelah bantuan sebelumnya masuk di Rombongan 385.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via suharji_anis
Tanggal 4 Juli 2013.

Kini bu Erna sudah dirujuk ke RSCM Jakarta dan sudah mulai berobat jalan

Kini bu Erna sudah dirujuk ke RSCM Jakarta dan sudah mulai berobat jalan

———————————————————–

SUHERMAN, 35 tahun, Alamat: Kp. Jatibulak RT.03/1, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabpaten Bekasi. Suherman mengalami infeksi usus pasca operasi usus buntu yang pernah dijalaninya. Hal ini menyebabkan terjadinya penyumbatan pada saluran pembuangan sehingga dilakukan operasi lanjutan colostomi. Dengan fasilias jaminan SKTM, Suherman yang selama ini menjadi tulang punggung keluarga dengan tanggungan seorang istri Lina (30 thn) dan ibunya yang tinggal bersamanya sebelumnya mengalami kesulitan biaya untuk transportasi dan akomodasi selama berobat. Bismillahirrahmaanirrahiim, #SedekahRombongan hadir untuk mencoba meringankan beban keluarga ini dengan memberikan santunan lanjutan untuk mereka meneruskan berobat setelah bantuan sebelumnya masuk di Rombongan 401.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @suharnayana via @jawierjawa
Tanggal 4 Juli 2013.

Suherman mengalami infeksi usus pasca operasi usus buntu

Suherman mengalami infeksi usus pasca operasi usus buntu

———————————————————–

SUMINTRA, 45 tahun, Pekerjaan Buruh Harian, Alamat: Kampung Galian, RT.6/3, Sukamurni, Sukakarya, Bekasi, Jawa Barat. Pak Sumintra sudah 5 tahun menderita Kencing Batu diagnosa Rumah Sakit saat 5 tahun lalu ia berobat, namun hingga saat ini belum dapat menindaklanjuti lagi karna alasan ketiadaan biaya, Istrinya: Sholehati, menyampaikan kepada #SedekahRombongan bahwa ingin sekali suaminya itu lepas dari derita kesakitan yang dialaminya bertahun-tahun. Alhamdulillah, #SR memberikan bantuan lanjutan untuk transport pak Sumintra yang proses operasi pengeluaran batu ginjalnya sudah sukses dilakukan di RSHS Bandung setelah sebelumnya masuk di Rombongan 405, Kini pak Sumintra hanya melakukan tindakan kontrol paska operasi dan Alhamdulillah pak Sumintra sudah sembuh dan bisa pulang.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @suharnayana via Abah Sopandi
Tanggal 10 Juli 2013.

Pak Sumintra sudah 5 tahun menderita Kencing Batu

Pak Sumintra sudah 5 tahun menderita Kencing Batu

———————————————————–

UJANG SUTISNA, 59 tahun, Alamat: Jl.Suka Galih 2, RT.5/9, Cipedes, Sukajadi, Bandung. Pak Ujang sudah 8 tahun menderita Diabetes yang berakibat fungsi matanya terganggu akibat metastase diabet, Berobat menggunakan Jamkesmas namun biaya transportasi dan tambahan diluar Jamkes sangat membebaninya. Pak Ujang Sutisna sudah tidak bekerja lagi dan masih menanggung 2 orang anak, Istrinya: Opik Lustika mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada suaminya untuk dapat berobat ke RS Cicendo Bandung dan saat ini pak Ujang sudah dioperasi matanya. Bantuan lanjutanpun disampaikan untuk transport dan kebutuhan lainnya yang tak dicover Jamkesmas setelah sebelumnya masuk dalam bantuan Rombongan 387.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @cucucuanda via Abah Sopandi
Tanggal 5 Juli 2013.

Pak Ujang sudah 8 tahun menderita Diabetes

Pak Ujang sudah 8 tahun menderita Diabetes

———————————————————–

WILDAN (4,5). Alamat: Kp. Cigedug RT 3/4, Desa Cigedug, Kec. Cikajang, Kab. Garut. Sekitar 2 bulan yang lalu rumah orang tuanya kebakaran akibat korsleting listrik, karena listrik di rumahnya disambung secara ilegal dari rumah tetangga. Wildan baru kali ini ke RSHS Bandung, itu pun tujuan awalnya sebenarnya adalah dalam rangka mencari ayahnya. Ayahnya, Mamat (35), buruh tani, meninggalkan Wildan begitu saja tanpa bertanggung jawab, sementara ibunya, Maryani (30), dengan neneknya kesana kemari mencari tahu keberadaan ayah Wildan, dengan membawa Wildan yang dalam keadaan sakit parah akibat luka bakar. Allah Mahaadil, dengan Kuasa-Nya, di sekitar RSHS, Allah mempertemukan Wildan dengan Kurir #SR, saat mereka kebingungan tidak tahu apa yang harus diperbuat. ”Alhamdulillaah… ada yang sudi membantu Kami. Terima kasih banyak. Tadinya sudah tidak ada harapan Kami bisa berobat ke RSHS, karena tidak punya biaya untuk transportasi dan bekal. Semoga Allah membalas kebaikan semua orang yang telah membantu Kami…” ujar nenek Wildan. #SedekahRombongan membawa Dik Wildan ke RSSR dan menyampaikan santunan lanjutan untuk membantu biaya yang diperlukan selama pengobatannya.,

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @cucucuanda
Tanggal 10 Juli 2013.

Wildan dalam keadaan sakit parah akibat luka bakar

Wildan dalam keadaan sakit parah akibat luka bakar

———————————————————–

YULNIDA, 45 tahun, Alamat: Karees Kulon RT.5/6, Malabar, Lengkong, Bandung. Bu Yulnida adalah seorang janda yang mempunyai anak 2, Tinggal di kontrakan dengan anak-anaknya. Sudah 18 bulan ia menderita penyakit pada ginjalnya yang mengharuskannya Hemodialisa/Cuci Darah pada setiap minggunya. Kasihan sekali ibu yang miskin ini, satu sisi harus menghidupi anak-anaknya dan juga bergelut dengan penyakitnya. Berobat menggunakan SKTM dan #SedekahRombongan menyampaikan bantuan lanjutan untuk biaya sehari-hari bu Yulnida setelah bantuan sebelumnya masuk di Rombongan 364.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @cucucuanda
Tanggal 9 Juli 2013.

Ibu Yulnida menderita penyakit pada ginjalnya yang mengharuskannya Hemodialisa/Cuci Darah pada setiap minggunya

Ibu Yulnida menderita penyakit pada ginjalnya yang mengharuskannya Hemodialisa/Cuci Darah pada setiap minggunya

———————————————————–

KARTINI, Alamat: Kp.Selang Cau, RT.4/12, Wanasari, Cibitung, Bekasi. Janda berusia 60 tahun ini sungguh menderita dimasa tuanya, Menderita akibat penyakit Kanker Payudara/CA Mamae sudah berbulan-bulan. Akhirnya berbekal SKTM dari Dinkes Bekasi diapun dirujuk berobat ke RSHS Bandung, namun persoalan biaya transportasi dan akomodasi yang menjadi tambahan derita buat Ibu Rumah Tangga ini yang sehari-harinyapun sudah sulit ekonominya. Kembali #SedekahRombongan ikut meringankan beban si Ibu tua ini dengan menyampaikan bantuan lanjutan untuk biaya transportasi ke RSHS Bandung setelah sebelumnya masuk dalam Rombongan 400.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @suharnayana
Tanggal 4 Juli 2013.

Ibu Kartini Menderita akibat penyakit Kanker Payudara/CA Mamae

Ibu Kartini Menderita akibat penyakit Kanker Payudara/CA Mamae

———————————————————–

MUH. RIZKI, 17 bulan, Alamat: Kp.Pabuaran RT.1/5, Kertajaya, Rumpin, Bogor. Sungguh menyedihkan nasib bayi Rizki, Sejak kecil sudah terkena penyakit yang sangat menyakitinya. Terdiagnosa Rabdomiosarcoma OS, Mata sebelah kirinya menonjol keluar dan saat ini sedang berobat jalan ke RSCM Jakarta. Sepertinya akan mengalami tindakan perobatan panjang, begitu kata ibunya: Siti Solihat, 39 tahun menyatakan kesulitan yang mereka hadapi dimana tanggungan anakpun semuanya 5 orang masih kecil-kecil. Ayahnya: Acang, 41 tahun adalah seorang Supir Truk pengangkut pasir, Kembali #SedekahRombongan menyampaikan bantuan lanjutan untuk kebutuhan sehari-harinya setelah sebelumnya masuk di Rombongan 384, Kini Rizki berada di RSSR agar mudah dan dekat berobat jalan ke RSCM.,

Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @endangnumik
Tanggal 5 Juli 2013.

Adik Rizki Terdiagnosa Rabdomiosarcoma OS, Mata sebelah kirinya menonjol keluar

Adik Rizki Terdiagnosa Rabdomiosarcoma OS, Mata sebelah kirinya menonjol keluar

———————————————————–

QOTRUNNADA ZAHRA, Minggu 30 Juni 2013, Jam 15.00 WIB seorang bayi mungil terlahir ke dunia dengan kelainan bawaan yang kompleks: Mengidap kista, tanpa anus, sistem pencernaan tak berfungsi, usus lengket serta kelaminnya ganda, Orangtua bayi ini memberinya nama Qotrunnada Zahra Al-Makruf. Orangtuanya tinggal di rumah kontrakan: Jl. Naradireja No.3, RT.1/4, Kel Wates, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung. Ayahnya: Moh Husein K. (29), bekerja sebagai Sales di perusahaan leasing. Ibunya: Fitri Rahayu (22) hanya ibu rumah tangga biasa. Penghasilan orangtua bayi ini perbulan hanya 1,7 jt merasa tak sanggup membiayai operasi tahap I untuk anak pertamanya yg diperkirakan mencapai biaya 35-40jtan. Fasilitas Jamkes pun belum mereka miliki, Kelainan pada kandungan baru terdeteksi sebulan sebelum lahir, “Pada Janin diduga ada kista!” begitu kata dokter yang waktu itu memeriksa dan saat dilahirkan ternyata kelainan bawaannya banyak tidak hanya kista. Hari itu juga bayi langsung mendapat tindakan medis: Operasi dan dirawat di ruang NICCU. Ibunya dirawat 3 hari di RS dan kini sudah pulang. Bayinya masih dalam pengawasan dokter pasca operasi yang Alhamdulillah sukses. Harapan untuk hidup bagi bayi itu semakin terbuka walau masih menyisakan kelainan bawaan lainnya yang operasinya bisa ditunda. Hingga 5 Juli 13, Tagihan RS sudah mencapai 30jtan. Alhamdulillah, #SedekahRombongan ikut mengurangi beban biaya yg harus ditanggung keluarga pemula ini. Husein, mendoakan kita semua: “Terima kasih,.Semoga berkah bagi semua!”, Amiin.

Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @cucucuanda
Tanggal 4 Juli 2013.

Adik Zahra mengidap kista, tanpa anus, sistem pencernaan tak berfungsi, usus lengket serta kelaminnya ganda

Adik Zahra mengidap kista, tanpa anus, sistem pencernaan tak berfungsi, usus lengket serta kelaminnya ganda

———————————————————–

DAFA SIDQI (4), Alamat: Astana Magrib RT.2/10, Desa Kanoman, Kec. Kanoman, Kab. Cirebon. Ayah: Pulung (38), buruh harian/montir, ibunya sudah meninggal, tanggungan 2 orang. Jaminan: Jamkeskinda. Dafa sejak sekitar 1 tahun lalu divonis kanker darah. Karena penyakitnya ini orang tuanya harus bolak-balik ke Bandung untuk mengantarnya melakukan pengobatan sampai akhirnya harus kehilangn pekerjaan karena sering bolos kerja. Namun karna kasih sayang pada buah hatinya apapun harus dia lakukan sebagai pengorbanannya, Mereka bersama-sama beihtiar untuk satu cita-cita yaitu ingin sembuh walau lapar tak dirasa serta uang tak dimilikinya. #SedekahRombongan mencoba membantu meringankan beban keluarga ini dengan menyampaikan santunan lanjutan lagi untuk kebutuhan makan dan transportasi mereka selama berobat di RSHS Bandung setelah bantuan sebelumnya ada di laporan Rombongan 395.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @cucucuanda via Abah Sopandi
Tanggal 5 Juli 2013.

Dafa sejak sekitar 1 tahun lalu divonis kanker darah

Dafa sejak sekitar 1 tahun lalu divonis kanker darah

———————————————————–

KIAN ARYAWAN, 3 tahun, Alamat: Kp.Sindangsari, RT.3/8, Panyingkiran, Indihiang, Tasikmalaya. Kian sungguh kasihan di usianya yang harinya tidak menentu dan mengharuskannya selalu berada di Bandung. Kasihan sekali masih balita dan saat harus bermain ceria bersama teman-temannya, dia harus dirawat di RSHS Bandung karna sejak Desember 2012 terdiagnosa Leukimia. Anak pasangan Agus Gunawan, 33 tahun, seorang Buruh Harian Lepas dan Ida Arianti, 23 tahun, berobat menggunakan Jamkesda dari Tasikmalaya yang plafonnya sangat tidak mencukupi. – Mereka saat ini sangat kesulitan biaya sekali karna harus tinggal di Bandung jauh dari rumahnya, belum lagi tanggungan 3 orang anaknya yang masih butuh perhatian. Pada hari Senin, 8 Juli 2013 kondisi Kian melemah dan langsung dibawa oleh Ambulance ke RSHS Bandung, Namun Kian tak kuasa menahan sakitnya. Allah sudah menyiapkan tempat yang baik di sisiNYA. Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun… Kembali #SedekahRombongan menyampaikan bantuan lanjutan untuk uang duka setelah bantuan sebelumnya masuk di Rombongan 405.

Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @luchakiem via Ade Buser
Tanggal 9 Juli 2013.

dik Kian terdiagnosa Leukimia

dik Kian terdiagnosa Leukimia

———————————————————–

KUSNADI (12 thn), putus sekolah, Alamat: Kp. Citarisi RT 03/RW 03, Desa Margasari, Kec. Naringgul Kab. Cianjur. Ayah: Kandi (45 thn), menganggur, tidak bisa bekerja karena sakit. Ibu: Encring (40 thn), buruh tani, tanggungan: 3 orang. Jaminan: JAMKESMAS. Sejak usia 10 tahun Kusnadi mengalami kelainan pada kaki, dan tangannya tidak dapat berfungsi sebagaimana orang normal. Mulai melakukan pengobatan ke rumah sakit sejak 6 bulan yang lalu, setelah punya Jamkesmas. Diagnosa RSHS menunjukkan Kusnadi menderita Polianlitip akut. Keluarga Kusnadi termasuk kategori fakir miskin, transport dari rumah ke RSHS dengan jarak yang sangat jauh, memerlukan biaya transportasi yang mahal, penyakit cukup berat, masa depan anak masih terbuka, #SedekahRombongan menyampaikan santunan lanjutan kepada Dik Kusnadi setelah sebelumnya masuk di Rombongan 400.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @cucucuanda via Abah Sopandi
Tanggal 5 Juli 2013.

Kusnadi menderita Polianlitip akut

Kusnadi menderita Polianlitip akut

———————————————————–

Daeng Masaka (68 tahun), pekerjaan nelayan, istri bernama zamria (66 tahun/IRT), anak berjumlah 7 orang. Alamat Desa Toaya Kec.Sindue Kab.Donggala Sulawesi Tengah. Pak Daeng Masaka sudah hampir setahun mengalami lumpuh dan belum pernah dibawa ke dokter atau puskesmas untuk memeriksakan diri. Kondisi ekonomi yang sulit dan masih ada 2 anaknya yang masih duduk dibangku sekolah (1 SMA dan 1 SMP kelas 3).

Jumlah Bantuan : Rp.1.000.000,- untuk meringankan beban hidup Daeng Masaka.
@MarjunulNP via Abdul Rasyid,
10 Juli 2013.

Pak Daeng Masaka sudah hampir setahun mengalami lumpuh dan belum pernah dibawa ke dokter

Pak Daeng Masaka sudah hampir setahun mengalami lumpuh dan belum pernah dibawa ke dokter

———————————————————–

Adik Muhamad ridwan (8th) putra ke 2 dari Bpk Jamhari (40th) seorang buruh bangunan di proyek, yang bertempat tinggal di Klampengan, Jogotirto, Berbah, Sleman, Yogkyakarta. Adik Muhammad Ridwan ini meski baru umur 8th, sudah berani untuk minta sunat kepada orang tua nya, namun karena himpitan ekonomi, orang tua nya tidak dapat mengabulkan permintaan anak nya. Untuk kesekian kali nya TIM #SR membiayai sunatan seperti Adik Ridwan ini. Terima kasih #sedekaholic

Jumlah Bantuan : Rp 500.000,-
Kurir: @dhe_mang Via Gufron
Tanggal 08-07-2013

Biaya khitan adik Muhammad Ridwan karena orang tuanya tidak mampu

Biaya khitan adik Muhammad Ridwan karena orang tuanya tidak mampu

———————————————————–

Lakara (umur 69 tahun) sudah tidak bekerja, istri bernama Canoria (65 tahun/IRT), anak 9 orang. Alamat Jl.Trans Sulawesi No.40 Kec. Banawa Kab.Donggala Sulawesi Tengah. Pak Lakara sudah hampir seminggu sulit berdiri dan mengalami kesulitan untuk bung air kecil (terasa sakit). Belum memeriksakan diri ke dokter atau puskesmas dan hanya mengandalkan pengobatan kampung.

Jumlah Bantuan : Rp.500.000,- untuk meringankan biaya berobat bagi pak Lakara.
@MarjunulNP via Abdul Rasyid,
14 Juli 2013.

Pak Lakara sudah hampir seminggu sulit berdiri dan mengalami kesulitan untuk bung air kecil (terasa sakit)

Pak Lakara sudah hampir seminggu sulit berdiri dan mengalami kesulitan untuk bung air kecil (terasa sakit)

———————————————————–

Bpk Bambang 60 tahun buruh serabutan tinggal di Pemukti Baru RT. 03 RW.02 Tlogo, Prambanan, Klaten. Pak Bambang bersama keluarga menempati sebuah rumah bekas gempa mei 2006. Saat ini beliau mengalami kesulitan biaya untuk memasukkan anaknya sekolah di SMK Jogonalan Klaten. Ia menginginkan anaknya bisa sekolah meskipun keadaan orang tua serba kesulitan, ia berharap anaknya kelak bisa menjadi anak yang sukses, bisa mengangkat derajat orang tua dan keluarga.
Bantuan ini untuk penyemangat,keluarga Bpk Bambang.

Jumlah Bantuan : Rp 500.000,-
Kurir: @dhe_mang Via @bang_widji
Tanggal: 14-07-2013

Pak Bambang bersama keluarga menempati sebuah rumah bekas gempa mei 2006

Pak Bambang bersama keluarga menempati sebuah rumah bekas gempa mei 2006

———————————————————–

Bu Winarning (36th) istri Bapak Karmin (39th) (pencari kayu bakar) Warga RT.4 RW.6 Ds.Randu Kec.Pecalungan Kab.Batang Jawa Tengah. Bu Winarning mengalami Kanker Epidemid Vulva (Sejenis Kanker Rahim) sejak tahun 2006 dan baru satu kali diobati. Namun pengobatannya tidak dilanjutkan karena pihak keluarganya tidak mempunyai biaya untuk membawa Bu Winarning berobat.

Sehari-hari suaminya adalah buruh serabutan dan pencari kayu bakar. Mereka tinggal di Kec.Pecalungan, sebuah desa di pedalaman Kab.Batang sehingga menyulitkan akses mereka ke Rumah Sakit.

Bu Winarning sudah kami dampingi sejak November 2012 dan kami sudah membawa beliau ke RSUP Dr. Kariadi Semarang dan sudah menjalani beberapa kali kemoterapi. Namun beberapa hari yang lalu saat masa rehat kemoterapi di rumahnya, Kondisi tubuh Bu Winarning menurun sehingga kami membawa beliau ke RSUD Kalisari Batang. Saat ini sambil menunggu jadwal kemoterapi di RSUP Dr. Kariadi Semarang, Bu Winarning menjalani perawatan dan pemulihan kondisi di RSUD Kalisari Batang.

Jumlah Bantuan : Rp.1.000.000,-
Kurir : @KarmanMove Via @indra07des @aprilysf
tanggal : 9/7/2013

Bu Winarning mengalami Kanker Epidemid Vulva (Sejenis Kanker Rahim)

Bu Winarning mengalami Kanker Epidemid Vulva (Sejenis Kanker Rahim)

—————————————————————————-

Jumlah bantuan Rombongan ini : Rp. 24,686,800,-

TOTAL SEDEKAH YANG SUDAH DISALURKAN

DALAM 411 ROMBONGAN

Rp. 13,053,390,944,-