RSSR Jakarta atau Rumah Singgah Sedekah Rombongan, Pada akhir bulan Juni 2013 #SedekahRombongan menyewa Rumah di sekitar RSCM Jakarta yang fungsinya sebagai tempat istirahat sementara atau tempat singgah bagi para pasien dhuafa yang sedang rawat jalan atau dirujuk ke RSCM yang berasal dari daerah luar DKI Jakarta. Seperti Ibukota atau Kota lainnya yang menjadi pusat rujukan, #SedekahRombongan telah memiliki beberapa RSSR di Kota Jogja, Bandung, Malang dan kota lainnya, Selama setahun lalu kita hanya mampu mengontrak bulanan untuk kebutuhan tinggal para pasien rawat jalan dari Kabupaten-kabupaten yang berasal dari luar Jakarta seperti Lampung, Banten, Bogor, Bandung, Cirebon, Jambi, Riau, Bintan, dan pulau-pulau serta propinsi lainnya. Dengan luas bangunan sekitar 60m2, berkapasitas 5 kamar . Alamat RSSR Jakarta, di Jl.Kenari 2, Jakarta Pusat.

Biaya Kontrak Rumah Singgah selama setahun : Rp. 20.000.000,-
Kurir @ddsyaefudin
Tanggal : 27 Juni 2013.

RSSR Jakarta, di Jl.Kenari 2, Jakarta Pusat

RSSR Jakarta, di Jl.Kenari 2, Jakarta Pusat


———————————————————–

ENTOY (30), Alamat: Kp. Nangoh RT 2/9, Kelurahan Bungursari, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya. Buruh pabrik bordir yang memiliki tanggungan 2 orang ini terserang penyakit tumor di bagian kepalanya. Hasil diagnosa Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung menunjukkan Entoy mengidap Squasmous Cell Carcinoma G Craniol. Tahun lalu Entoy sempat mendapatkan perawatan intensif selama beberapa bulan di RSHS Bandung, namun sekarang penyakitnya kambuh lagi. Walaupun dengan berat hati karena harus meninggalkan pekerjaannya, terpaksa ia harus kembali melakukan pengobatan intensif mengingat penyakitnya yang tambah parah. Sebagai tulang punggung keluarga tentu keluarganya kehilangan sumber penghasilan. Terpaksa istrinya, Ai Usan (25) untuk sementara menggantikan perannya dengan kerja serabutan, demi menjaga kelangsungan hidup keluarga dan buah hati mereka. Dengan failitas Jamkeskinda, Entoy yang selama ini masih tinggal menumpang di rumah mertuanya akan mulai pengobatan ke RSHS Bandung dengan rujukan dari RSUD Tasikmalaya. Awal Juli 2013 kondisi Entoy sempat memburuk dan #SedekahRombongan segera melarikannya ke IGD RSHS. Kembali #SedekahRombongan menyampaikan santunan lanjutan untuk biaya transportasi dan bekal pengobatan Entoy selama berobat ke RSHS setelah sebelumnya masuk di Rombongan 391.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @luchakiem via @roeslysatiman
Tanggal 3 Juli 2013.

Entoy mengidap Squasmous Cell Carcinoma G Craniol

Entoy mengidap Squasmous Cell Carcinoma G Craniol

———————————————————–

AUREL (3,5), Alamat: Jl. Padasuka Nagrak RT 6/5, Kel. Lengkong, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya. Buah cinta dari pasangan Ruhendi (31), pedagang makanan kecil di sekolahan, dengan Imas (25), ibu rumah tangga, menderita cacat bawaan sejak lahir. Tangan kanannya, jari tengah dan jari manisnya menyatu, dempet, sangat mengganggu aktivitas tangannya ketika dipergunakan makan, menulis, dsb. Aurel sering mengeluh sakit di bagian telapak tangannya. Ia juga sering merasa minder dengan keadan tangannya ini, maklum anak perempuan, kadang ada temannya yang suka mengejek. Keluarga Aurel sangat berharap untuk bisa dilakukan operasi utk memperbaiki/memisahkan jarinya. Dengan fasilitas jaminan Jamkeskinda, mereka berangkat ke RSHS berbekal seadanya, sangat memerlukan bantuan untuk biaya transport bekal selama di RSHS. Aurel sudah menjalani operasi jarinya dan sekarang sedang melakukan tahap medis lanjutan. #SedekahRombongan kembali menyampaikan santunan untuk Dik Aurel setelah sebelumnya masuk di Rombongan 401,

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @luchakiem via @roeslysatiman
Tanggal: 3 Juli 2013

Adik Aurel menderita cacat bawaan sejak lahir

Adik Aurel menderita cacat bawaan sejak lahir

———————————————————–

HAURA SYUHAROTUL DALFA (2), Gadis mungil yang beralamat di Kampung Cimacan RT 6/1, Desa Cintaraja, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya ini selalu mengenakan jilbab, lucu dan menggemaskan. Siapa nyana Haura, demikian dia biasa dipanggil, semenjak lahir menderita penyakit Hemangomia, Tumor pada pembuluh darah di bagian leher sebelah kanannya. Sejalan dengan pertambahan usia, tumor yang awalnya hanya seperti bercak kecil, yang dianggap orang tuanya hanya tanda lahir, lama kelamaan tambah membesar. Orang tua Haura, Undang Gunawan, 36 tahun, Guru honorer Madrasah dan ibunya Noneng Rustini, 24 tahun, sebenarnya ingin sekali mengobatinya. Namun ketiadaan biaya menghalangi niat mereka, untuk kebutuhan sehari-hari saja mereka cukup sulit. Meskipun memiliki fasilitas Jamkesmas, tetap saja perlu biaya untuk ongkos-ongkos dan bekal selama Haura mendapatkan pengobatan dan saat ini harus kontrol seminggu sekali ke RSHS yang harus ia tempuh dari rumahnya di Kabupaten Tasikmalaya. #SedekahRombongan menyampaikan santunan lanjutan kepada Haura untuk biaya operasional dan transportasi. Bantuan sebelumnya masuk di Rombongan 391.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @luchakiem via @roeslysatiman
Tanggal : 3 Juli 2013.

Adik Haura menderita penyakit Hemangomia, Tumor pada pembuluh darah di bagian leher sebelah kanannya

Adik Haura menderita penyakit Hemangomia, Tumor pada pembuluh darah di bagian leher sebelah kanannya

———————————————————–

KURNIASARI (15), Alamat; Kp Sukasari RT 1/7, Desa Mangunsari, Kec. Rajapolah, Kab. Tasikmalaya. Ayah; Gunawan (51), Pekerjaan Buruh Tani dan Ibu; Tati (38). Tanggungan mereka 3 orang. Salah satu anak mereka Kurniasari yang masih seorang pelajar mempunyai riwayat penyakit Leukimia sudah hampir 1 tahun. Harta yg tak seberapa yg dikumpulkannya susah payah akhirnya habis dipakai biaya berobat anak tercintanya. Rawat inap dan bolak-balik Bandung-Tasikmalaya jadi rutinitas yg menguras segalanya walaupun Jamkesmas telah mereka miliki. Sebelum mendapat musibah berat, keluarga ini termasuk fakir miskin dan penyakit yg diderita anaknya membuat mereka makin terpuruk. Pada 21 Juni 2013, Anak manis ini mengalami kritis, HB-nya hanya 2. Dengan tanggap dan atas izin keluarga Tim #SR Tasikmalaya segera membawanya ke RSHS, selanjutnya disambut Tim #SR Bandung. Alhamdulillah, ia terselamatkan dan pada hari yg sama sedekaholic #SR memberinya santunan untuk transportasi dan biaya sehari hari. Ibunya hanya terpana menyaksika bagaimana Allah memberinya rezeki tanpa diduga. #SedekahRombongan pun ikut merasakan penderitaan Kurniasari dan keluarga dengan kembali menyampaikan santunan untuk kebutuhan mereka selama di RSHS Bandung setelah sebelumnya masuk di Rombongan 399.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @luchakiem via @roeslysatiman
Tanggal : 3 Juli 2013.

Kurniasari mempunyai riwayat penyakit Leukimia sudah hampir 1 tahun

Kurniasari mempunyai riwayat penyakit Leukimia sudah hampir 1 tahun

———————————————————–

RENI MULYANI (27), Alamat: Cieunteung RT 3/5 , Kel. Argasari, Kec. Cihideung, Kota Tasik. Ibu muda dari seorang anak yang selalu ditinggal suaminya, Wawan Setiawan (32), untuk bekerja sebagai tukang service AC di Jakarta ini, saat ini terpuruk menderita penyakit yang cukup berat. Berawal dari kejadian tabrakan 4 tahun lalu, yang menyebabkan ia mengalami pendarahan dari hidung dan mulutnya, sejak itu kesehatannya kerap terganggu. Setelah berobat ke RSUD Tasikmalaya dengan bantuan fasilitas Jamkesmas, akhirnya diketahui bahwa Bu Reni diduga menderita tumor di saluran pernafasannya. Ia sudah tidak bisa bernafas melalui hidungnya karena sudah tersumbat tumor, sehingga pernafasan dilakukan melalui mulut. Selain itu juga ia seringkali mimisan, keluar darah dari hidungnya. Melihat kondisi Bu Reni yang memprihatinkan ini #SedekahRombongan segera mengevakuasi Bu Reni ke RSHS Bandung. Saat ini ia sudah berada di RSSR Bandung untuk menjalani serangkaian pemeriksaan dan pengobatan awal, sekarang sedang menunggu jadwal operasi/kemoterafi. Bu Reni yang sementara ini tinggal di RSSR Bandung, sempat mengalami kritis pada tanggal 27 Juni 2013 malam, alhamdulillah Kurir #SR Bandung segera tanggap membawanya ke IGD RSHS dan Bu Reni pun sekarang telah melewati masa kritisnya. Selah sebelumnya dibantu melalui Rombongan 401, #SedekahRombongan kembali menyampaikan santunan untuk biaya transportasi dan bekal selama perawatan di RSHS,

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @luchakiem via @roeslysatiman
Tanggal : 3 Juli 2013.

Bu Reni diduga menderita tumor di saluran pernafasannya

Bu Reni diduga menderita tumor di saluran pernafasannya

———————————————————–

M.RIZAL KHOZIN (3), Alamat: Kp.Babakan RT.1/2, Mustikasari, Mustikajaya, Bekasi. Nasib malang menimpa balita Rizal Khozin, Ginjalnya bermasalah hingga akibatnya saat ini kondisinya badan membengkak dan aktifitasnya terganggu. Dia sering menangis kesakitan hingga kedua orangtuanya harus membawanya bulak-balik ke Rumah Sakit. Keluarga ini tergolong miskin, Aji (28), Ayah Rizal adalah seorang Supir Taxi dan ibunya: Rina berprofesi hanya sebagai IRT. Mereka mengontrak di rumah petakan seharga 250ribu /bulan. Rizal pernah dirawat 1 bulan lamanya di RSUD Bekasi namun dihentikan karna alasan biaya hariannya, padahal SKTM sudah dikantonginya. #SedekahRombongan mengajak mereka untuk memulai perobatan lagi dan menyampaikan santunan untuk mereka.

Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @suharnayana via @ahmadfathoni78
Tanggal: 30 Juni 2013.

Rizal Khozin, Ginjalnya bermasalah hingga akibatnya saat ini kondisinya badan membengkak

Rizal Khozin, Ginjalnya bermasalah hingga akibatnya saat ini kondisinya badan membengkak

———————————————————–

SA’ADAH (10), Alamat: Kp. Warung Kebon, Desa Purwasari, Kec. Purwasari RT 1/5, Kab. Karawang. Putri dari pasangan ASROBUN (40), pekerjaan buruh bangunan, dengan Karsiti (35), yang memiliki tanggungan 5 orang ini, didiagnosa menderita osteo sarcoma (tumor tulang) sejak setahun yang lalu. Dengan fasilitas jaminan SKTM, keluarga Sa’adah berupaya untuk mengobati buah hatinya ke RSHS Bandung. Keluarga yang tergolong sangat miskin ini membutuhkan biaya untuk transportasi dan bekal selama berobat yang mereka rasakan sangat berat mengingat kemampuan ekonomi mereka yang sangat terbatas. Saat ini Dik Sa’adah sedang menjalani kemoterapi yang keempat dari rangkaian yang harus dilaluinya sebanyak 19 kali. #SedekahRombongan menyampaikan santunan lanjutan untuk meringankan beban keluarga Sa’adah setelah santunan sebelumnya masuk di Rombongan 400.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @zerinabanu via Abah Sopandi
Tanggal: 3 Juli 2013.

Ibu Sa'adah didiagnosa menderita osteo sarcoma (tumor tulang)

Ibu Sa’adah didiagnosa menderita osteo sarcoma (tumor tulang)

———————————————————–

IRMA 17 tahun, Alamat: Kp. Cikarang Jati, RT.1/4, Ds.Suka Jaya, Kec. Cibitung, Bekasi. Masih berstatus sebagai Pelajar, anak dari pasangan Almarhum Samsuri dan Ibu Embot, 50 tahun, seorang ibu rumah tangga, terserang Tumor jantung. Dengan Jaminan Jamkesda, anak yatim dan tidak mampu ini mencoba untuk mendapatkan layanan pengobatan di Rumah Sakit, meskipun selama ini biaya sehari-hari ibunya pun hanya mengandalkan kakaknya yg belum punya pekerjaan tetap (serabutan). Demi mengobati penyakitnya, Irma bertekad untuk mencoba berbagai cara agar dapat sembuh. #SedekahRombongan menjalin tali kasih dengan ananda Irma dan menyampaikan santunan lanjutan untuk membantu biaya perobatannya setelah sebelumnya masuk di Rombongan 395,

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @suharnayana @ahmadfathoni78
Tanggal 30 Juni 2013.

Adik Irma terserang Tumor jantung

Adik Irma terserang Tumor jantung

———————————————————–

SUPRIANTO (14), Alamat: Kp.Bojong Koneng, RT.3/3, Telagamurni, Cikarang Barat, Bekasi. Suprianto, anak miskin ini dari kecil tidak mempunyai rongga mulut dan hingga dewasa orangtuanya belum pernah mengobati/memperbaiki kekurangan fisik anaknya tersebut. Makan harus yang lunak-lunak serta dibantu mengkonsumsi susu sebagai pengganti kekurangan asupan buat Supri. Apa boleh buat, ketiadaan biaya dari orangtuanya yang memaksa mereka pasrah menerima nasib yang diderita anaknya, Ayah : Karam (60) hanya seorang Buruh Tani yang berpenghasilan 20-30rb perhari dan Ibu: Sopiah (54) hanya seorang IRT yang merawat Suprianto setiap hari. Mereka berdua ingin sekali anaknya dapat dioperasi yang minimal tidak lagi kesulitan karna kekurangan fungsi mulutnya, Jamkesmas telah mereka miliki namun biaya transportasi ke Rumah Sakit menjadi kesulitan tambahan untuk mereka. Bismillah, #SedekahRombongan turut merasakan penderitaan mereka, Suprianto kita bimbing untuk mulai berobat intensif ke RSUD Bekasi.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @suharnayana.
Tanggal: 30 Juni 2013.

Adik Suprianto dari kecil tidak mempunyai rongga mulut

Adik Suprianto dari kecil tidak mempunyai rongga mulut

———————————————————–

ZULFIKAR SODIK (22), Alamat: Kp. Rawa Magi RT.5/13 Desa Suka Danau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Anak dari Pak Amrusta (55), seorang penjahit pakaian dan ibu Karsini (35), ibu rumah tangga yang kadang membantu memenuhi kebutuhan keluarganya dengan berjualan sayuran keliling ini setahun yang lalu mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kakinya patah. Sekarang Zulfikar harus menjalani pencabutan ven yang dulu dipasang saat operasi. Ayahnya yang seorang tukang jahit dengan tanggungan 5 org (2 masih sekolah) tidak mampu menanggung biaya untuk transportasi dan akomodasi selama Zulfikar dirawat. Setelah sebelumnya ia masuk di Rombongan 400. #SedekahRombongan kembali menyampaikan santunan untuk transportasi dan bekal selama Zulfikar menjalani perawatan di RSHS Bandung.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @suharnayana via @cucucuanda.
Tanggal: 3 Juli 2013.

Adik Zulfikar mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kakinya patah

Adik Zulfikar mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kakinya patah

———————————————————–

RAHYA WAHYUDIN (48), hampir 18 bulan menderita penyakit yang cukup berat, Tumor kelenjar getah bening /NHL. Dia tinggal bersama istrinya, Bu Acih Rohaeni (47) di Dusun Darmaga RT. 1/6, Kelurahan Pangadegan, Kecamatan Rancakalong, Kabupaten Sumedang. Sebelum berobat ke rumah sakit, selama tiga bulan Pak RahyA berikhtiar melalui pengobatan alternatif. Tetapi hasilnya tidak memuaskan: malah benjolannya semakin bertambah dan membesar. Akhirnya keluarga membawanya berobat ke rumah sakit. Beberapa bulan, upayanya dihentikan karna kehabisan biaya. Berkat bantuan Orangtua pasien dampingan #SR di RSHS Bandung, ia kini memliki jaminan kesehatan JPKMM Sumedang. Pak Rahya kini merasa lega, Harapannya terbuka untuk bisa melanjutkan pengobatan di RSHS Bandung. Ia semakin bersemangat untuk sehat dengan adanya dampingan dan bantuan dari #SedekahRombongan disampaikan melalui Istrinya.

Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @cucucuanda
Tanggal : 28 Juni 2013.

Bapak Rahya menderita Tumor kelenjar getah bening /NHL

Bapak Rahya menderita Tumor kelenjar getah bening /NHL

———————————————————–

Mbah Kasdi (70thn) yang bertempat tinggal di alamat RT.07/RW.02 Desa Jimbaran, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah hidup seorang diri dirumah yang terletak ditengah-tengah sawah. Mbah Kasdi tidak punya pekerjaan, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari seperti makan/minum dibantu oleh tetangga sekitarnya. Bantuan ini untuk meringankan beban Mbah Kasdi.

Kurir : @Saptuari via @robbyadiarta via @Simbah_Feri
Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,-
Tanggal : 5 Juli 2013

Mbah Kasdi tidak punya pekerjaan, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari seperti makan/minum dibantu oleh tetangga sekitarnya

Mbah Kasdi tidak punya pekerjaan, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari seperti makan/minum dibantu oleh tetangga sekitarnya

———————————————————–

Mbah Suparti (60 thn) bertempat tinggal di alamat RT.02/RW.01 Dukuh Lambangan, Desa Sugiharjo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah hidup serba kekurangan, suaminya yang hanya bekerja sebagai buruh serabutan dengan penghasilan tidak menentu, tidak mampu memenuhi kehidupan sehari-hari. Mbah Suparti dikaruniai 3 orang anak, ada yang sudah berkeluarga, lalu ada juga yang mengalami gangguan jiwa (dipasung dirumah). Untuk tidur Mbah suparti dan keluarga menumpang dirumah tetangga, dikarenakan anaknya sering mengamuk dan memukulinya. Pekerjaan sehari-hari Mbah Suparti adalah mengais sisa padi, semoga bantuan dari #SedekahRombongan ini dapat membantu meringankan beban Mbah Suparti.

Kurir : @Saptuari via @robbyadiarta via @Simbah_Feri
Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,-
Tanggal : 5 Juli 2013

Mbah suparti dan keluarga menumpang dirumah tetangga, dikarenakan anaknya sering mengamuk dan memukulinya

Mbah suparti dan keluarga menumpang dirumah tetangga, dikarenakan anaknya sering mengamuk dan memukulinya

———————————————————–

Mbah Rakini (68thn) bertempat tinggal di alamat RT.11/RW.02 Desa Geritan, Kabupaten Pati, Jawa Tengah adalah seorangan janda yang hidup sendiri. Pekerjaan sehari-hari adalah mengais padi disawah, dimana hasilnya tidak mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mengais pada hanya bisa dilakukan pada waktu panen, kalau tidak dalam masa panen makan atau kebutuhan sehari-hari dibantu oleh tetangga. Mbah Rakini diumur yang terus bertembah sering mengalami sakit-sakitan. Bantuan ini adalah untuk mengurangi beban Mbah Rakini.

Kurir : @Saptuari via @robbyadiarta via @Simbah_Feri
Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,-
Tanggal : 5 Juli 2013

Mbah Rakini mengais padi disawah, dimana hasilnya tidak mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Mbah Rakini mengais padi disawah, dimana hasilnya tidak mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

———————————————————–

Mbah Suwarni (70thn) bertempat tinggal di alamat RT.04/RW.01 Dukuh Lambangan, Desa Sugiharjo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah mengalami kebutaan. Asal mula kebutaan tersebut pada 9 tahun yang lalu Mbah Suwarni mengambil pisang dihalaman belakang rumahnya, tiba-tiba ada daun pisang yang jatuh mengenai Mbah Suwarni, tidak tahu kenapa mata Mbah Suwarni langsung tidak bisa melihat. Mbah Suwarni merasakan seperti ada yang mengguyur air dikepala Mbah Suwarni dan seketika itu mata Mbah Suwarni buta (agak mistis namun, begitulah kenyataannya). Karena keadaan yang seperti itu, dengan mata yang tidak bisa melihat, Mbah Suwarni tidak dapat bekerja, suaminya sudah lama meninggal. Untuk makan sehari-hari mengandalkan anaknya yang bekerja sebagai buruh serabutan dengan penghasilan pas-pas’an dan tidak menentu. Bantuan ini adalah untuk meringankan beban Mbah Suwarni.

Kurir : @Saptuari via @robbyadiarta via @Simbah_Feri
Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,-
Tanggal : 5 Juli 2013

Mbah Suwarni mengalami kebutaan

Mbah Suwarni mengalami kebutaan

———————————————————–

Mbah Suparni (68thn) bertempat tinggal di alamat RT.03/RW.01 Dukuh Gilis, Desa Sugiharjo, Kabupaten Pati, Jawa tengah karena sudah tua Mbah Suparni tidak mampu lagi untuk bekerja, untuk makan sehari-hari mengandalkan sisa padi yang dijualnya untuk kemudian dibelikan lauk, suaminya yang sudah lama mengalami gangguan kejiwaan (gila) tidak dapat menafkahi keluarganya. Bantuan ini untuk meringankan beban keluarga Mbah Suparni.

Kurir : @Saptuari via @robbyadiarta via @Simbah_Feri
Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,-
Tanggal : 5 Juli 2013

Mbah Suparni tidak mampu lagi untuk bekerja, untuk makan sehari-hari mengandalkan sisa padi yang dijualnya

Mbah Suparni tidak mampu lagi untuk bekerja, untuk makan sehari-hari mengandalkan sisa padi yang dijualnya

———————————————————–

Bu Muntasiroh (49thn) bertempat tinggal di alamat Desa Pulau Darat, RT.05/RW.02 Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah mengidap sakit Kista. Sebelumnya Bu Muntasiroh dirawat di RS.Kartini Jepara dan harus dirujuk ke RS. Kariadi Semarang. Tim #SedekahRombongan mendampingi beliau untuk berobat ke RS.Kariadi Semarang, Alhamdulillah Bu Muntasiroh sudah mendapatkan tindakan medis dan operasi atas penyakitnya berhasil. Bu Muntasiroh sebelumnya sudah dilakukan lepas jahitan serta lepas perban, pasca operasi. Kali ini Bu Muntasiroh menjalani kontrol lanjutan. Bantuan ini untuk biaya kontrol, transportasi dan santunan.

Kurir : @Saptuari via @robbyadiarta via @Ceppymoein
Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Tanggal : 5 Juli 2013

Ibu Muntasiroh mengidap sakit Kista

Ibu Muntasiroh mengidap sakit Kista

———————————————————–

Parman usia 49 tahun, pekerjaan buruh bangunan. alamat Desa Beka Kec.Marawola Kab.Sigi Sulawesi Tengah. Anak berjumlah 5 orang. Pak Parman terbaring di Ruangan Rajawali Rumah sakit umum Kota Palu. Dimana sejak 2 minggu sakit karena mengidap penyakit yang belum diketahui (dada sesak dan sulit untuk berdiri). Sudah 14 hari pak Parman tidak bekerja dikarenakan penyakit yang diderita tersebut. Semntara istri dan anaknya yang sulung harus mencari nafkah untuk anaknya, belum lagi biaya pengobatan di rumah sakit jg harus dpenuhi. Kini keluarga parman hanya pasrah dan berharap ada yg ikhlas mengulurkan tangan utk memudahkan musibah yg dia hadapi sekarang ini.

Jumlah Bantuan : Rp.500.000,- untuk membantu meringankan biaya berobat bagi pak Parman.
@MarjunulNP via Abdul Rasyid,
5 Juli 2013.

Bapak Parman mengidap penyakit yang belum diketahui (dada sesak dan sulit untuk berdiri)

Bapak Parman mengidap penyakit yang belum diketahui (dada sesak dan sulit untuk berdiri)

———————————————————–

Dhuafa dengan sakit hydrocphepalus kecil di kepala nya, tidak mempunyai biaya untuk berobat. Tinggal berdua dengan ibunya,bapaknya sudah tiada. Nama Wahyudi.usia 22 tahun. beralamatkan di dusun kerjo rt 02/06 kerjo kidul ngadrojo. Bekerja sebagai petani,membantu ibunya mencari nafkah untuk kebutuhan makan. Untuk proses operasi membutuhkan biaya yang cukup banyak. Bantuan ini untuk langkah awal berobat,semoga bisa bermanfaat bagi mas wahyudi, dan bisa berobat untuk mengurangi rasa sakitnya. Semoga ALLAH membaikkan.

Jumlah Bantuan : Rp.1.000.000,-
Bantuan diberikan pada : jumat, 5 juli 2013.
Kurir : @mawanhananto @saptuari

Mas Wahyudi Dhuafa dengan sakit hydrocphepalus kecil

Mas Wahyudi Dhuafa dengan sakit hydrocphepalus kecil

—————————————————————————-

Jumlah bantuan Rombongan ini : Rp. 33,500,000,-

TOTAL SEDEKAH YANG SUDAH DISALURKAN

DALAM 407 ROMBONGAN

Rp. 12,926,827,151,-