Adik nurulaini berumur 3,5thn berasal dari dusun sumbernangka,ledokombo,jember.. Dia adalah anak yg normal pd saat lahir,pd usia 2thn ada benjolan di mata kanannya yg semakin membesar,setelah di periksakan ke RS jember akhirnya di rujuk ke RS soetomo surabaya utk dilakukan pengangkatan mata kanannya menggunakan jamkesmas ortunya pada bln juli,seharusnya bln agustus kontrol utk dilakukan kemotherapy tp karna ortunya yg buruh serabutan tidak punya biaya lg utk ongkos&hidup selama disurabaya akhirnya tdk kontrol,pada bulan september 2012 benjolan dilehernya muncul hingga membesar sampai sekarang,ortunya hanya bisa pasrah krna ortunya sudah tidak mendapat jatah jamkesmas yang baru tahun 2013.. Kami membawa dek nurulaini untuk melanjutkan pengobatan yang sempat terputus.. Dan tindakan yang dilakukan dokter adalah dengan cara kemoterapi.. Bantuan ini dipergunakan pelunasan biaya RS untuk kemo sembilan..

Jumlah Bantuan : Rp.1.329.000,-
Kurir: @karmanmove via @adist_ramadhan @annas_fuadi Dyaz Sasminto
Tanggal : 20/5/2013

Adik Nurulaini benjolan di mata kanannya yg semakin membesar

Adik Nurulaini benjolan di mata kanannya yg semakin membesar


———————————————————–

Bagaskara Rizky Ragit Saputra usia 5,5 th alamat Perum Kasongan Permai Jl.Bima C- 35 Sewon Bantul Yk ,Anak ke 2 dari 4 bersaudara Pasangan Bp.Sigit Munendar(usia:36th Pek: Adira[Masih Training ) & Ibu.Eldis Mur Indra(35th Pek:IRT) menderita Sakit akibat kecelakaan tertabrak sepeda motor di Jl.Gejayan Yk .Bagas menderita patah tulang kaki kiri:sudah di Gypsum, retak tulang bahu: sudah dibikin ransel bahu , serta ada 2 benjolan dikepala akibat benturan : sudah 1 penyedotan darah beku hari Senin penyedotan 1 benjolan lagi di Carollus 219 D RSPR ,,, Hari ini boleh pulang tetapi hari senin kembali masuk utk operasi penyedotan darah beku di kepala #Tidak ada Jamkes apapun

Jumlah Bantuan : Rp.3.000.000,-
Kurir : @KarmanMove via @Kdunk_Dkdunk
Tanggal : 17/5/2013

Adik Bagaskara tertabrak sepeda motor di Jl.Gejayan Yk

Adik Bagaskara tertabrak sepeda motor di Jl.Gejayan Yk

———————————————————–

Mbah giyem,alamat srunggo 2 RT 1,Imogiri,sakit tumor kandungan,pernah dioperasi 2 tahun yang lalu,tetapi setahun setelah operasi mulai ada keluhan lagi,perutnya kembali membesar, Mbah Giyem kami bawa ke RS dan sekarang dalam proses pengembalian kondisi fisik sebelum menjalani tindakan lanjutan, sampai Mbah Giyem sembuh nanti kami akan mendampingi.

Jumlah Bantuan : Rp.1.425.000,-
Kurir : @KarmanMove via @Iyonsaputra
Tanggal : 18/5/2013

Mbah Giyem sakit tumor kandungan

Mbah Giyem sakit tumor kandungan

———————————————————–

Bpk Waskito 40th yang bertempat tinggal di bener, Bugisan, prambanan, klaten. Berprofesi sebagai buruh bangunan yang tidak menentu. Memiliki 3 anak yang masih kecil-kecil. Beberapa waktu yang lalu anak yang paling kecil mengalami panas tinggi, dan pada malam itu juga langsung di larikan di rumah sakit. Setelah menjalani perawatan akhirnya di perbolehkan pulang,dan masih harus menjalani kontrol.

Jumlah Bantuan : Rp 1.000.000,-
Kurir: @dhe_mang Via Montong
Tanggal: 20-05-2013

Bapak Waskito Berprofesi sebagai buruh bangunan yang tidak menentu

Bapak Waskito Berprofesi sebagai buruh bangunan yang tidak menentu

———————————————————–

Alm Eko Wahyudi beralamat di Jln Raya Bogor, Radar Auri Gang H Sofiyan 04/11 KP. Tipar Kel. Mekarsari Cimanggis Depok.. Seorang guru SMP yang mengajar bahasa inggris + pramuka dan seorang pecinta alam.. Pada tanggal 16 Mei 2013 brsama 12 temannya pergi ke gunung Arjuna,rencana awal hanya akan sampai d pos 2 (Kebun Teh Lawang),pada hr kamis (16 mei 2013) jam 6 pagi alm pamit kepada rekan2nya untuk mengambil foto disekeliling pos 2.. Ditunggu sampai sore hari bahkan sampai keesokan harinya alm Eko belum juga muncul,sampai akhirnya rekan2nya melaporkan hal itu kepada pihak2 terkait.. Kemudian dilakukanlah pencarian,karena awal mula alm eko berpamitan untuk mengambil foto disekitaran pos 2 maka daerah sekitaran pos 2 disisir oleh tim sar,warga sekitar dn rekan2 alm eko untuk mencari keberadaannya.. Dan akhirnya tim pencari mendapat khabar dari pendaki lain yang berada dipuncak arjuno bahwa ada seorang jenazah yang diketemukan,setelah dilakukan beberapa pemeriksaan bisa dipastikan bahwa itu adalah alm eko.. Beliau diperkirakan meninggal karena hipotermia dan kekurangan logistik.. Perlu waktu yang lumayan lama untuk membawa jenazah dari puncak gunung arjuna k posko 1 karena beratnya medan + cuaca yang saat itu kurang bersahabat.. Hari senin tepat jam 17.00 tim brhasil mmbawa alm eko sampai ke posko 1.. Kemudian segera dibawa k Rumah Sakit Saiful Anwar untuk dilakukan visum luar dll.. sekitar jam 21.00 jenazah meluncur dari malang menuju rumahnya di Depok untuk dikebumikan disana.. Selamat Jalan Kawan,doa kami menyertaimu.. Bantuan ini dipergunakan untuk biaya ambulan,uang saku keluarga,peti mati,kain kafan dan visum..

Jumlah Bantuan : Rp.10.300.000,-
Kurir: @karmanmove via @adist_ramadhan @annas_fuadi Dyaz Sasminto
Tanggal : 20/5/2013

Alm Eko Wahyudi, meninggal di gunung Arjuno

Alm Eko Wahyudi, meninggal di gunung Arjuno

———————————————————–

Bu Asiyah usia 54thn alamat dusun tanjung rejo desa wuluhan kab.jember.. Beliau sudah 14 thn mengalami sakit kanker kulit di wajah,awalnya hanya berupa tahi lalat yang gatal kemudian makin hari makin membesar dan tak kunjung sembuh.. Beliau adalah seorang janda & tulang punggung keluarga hanya anak laki2nya yg bekerja sebagai pedagang tempe di dusunnya,jadi hasil berjualan hanya cukup utk makan sehari-hari.. Selama 14 thn kanker di wajah beliau hanya di beri obat dari puskesmas.. Bu asiyah kami bawa k malang untuk pemeriksaan lebih lanjut.. Dan ikhtiar pengobatan yang dilakukan adalah dengan cara penyinaran.. 8 mei adalah sinar pertama beliau.. Saat ini beliau sedang menjalani sinar seri keduanya.. Bantuan ini dipergunakan untuk bayar biaya sinar seri kedua dan beli obat..

Jumlah Bantuan : Rp.2.046.000,-
Kurir: @karmanmove @adist_ramadhan @annas_fuadi
Tanggal : 20/5/2013

Ibu Asiyah mengalami sakit kanker kulit di wajah

Ibu Asiyah mengalami sakit kanker kulit di wajah

———————————————————–

Bu.Sri Yuliani usia 57th alamat Randubelang RT 5 Bangunharjo Sewon Bantul Yk Pek: Sebelum Sakit Guru Sekolah Swasta, Bersuamikan Bp.Nisby(58th Pek: Wartawan MP)serta Ibu 4 Anak. Berawal sejak 2th lalu menderita sakit Stroke saat ini kondisi mulai membaik masih Fisiotherapy di RS.Bethesda Yk bersamaan 1th yg lalu Payudara Ibu.Nisby ada benjolan stlh semakin lama membengkak Des.2012 dinyatakan CA-Mamae .Seminggu yang lalu terjadi Pendarahan dan harus Opname di RS.Bethesda selama seminggu perbaikan KU ,hari senin ijin pulang atas permintaan keluarga karena CA-Mamae sudah metatase sampai Paru-Paru (Stadium 4) .Bu Nisby tinggal di rumah papan yg sudah lapuk alias tidak layak huni.

Jumlah Bantuan : Rp.5.000.000,-
Kurir : @KarmanMove via @kdunk_dkdunk
Tanggal : 21/5/2013

Ibu Yuliani menderita sakit Stroke

Ibu Yuliani menderita sakit Stroke

———————————————————–

Bu Ngatoya seorang janda dengan 8 orang anak, lahir di Jakarta 11-7-1953 beralamat di kemayoran gempol Rt.01 Rw.08 No.5
jakarta pusat, sudah selama 2 tahun terakhir terkena stroke sehingga susah untuk berdiri dan jalan, aktifitasnya hanya tiduran di kontrakan yg lumayan sumpek dan sempit. Selama ini tidak ada biaya untuk berobat dan kebutuhan sehari2 di support oleh anak-anak dan tetangganya.
uang dari sedekah rombongan akan di belikan tongkat atau alat untuk membantu beliau berjalan dan kehadiran kurir sedekahrombongan.com ke rumahnya membuat beliau ,anak2nya maupun tetangga merasa terhibur karena masih ada orang-2 yg peduli dengan sesama khususnya duafa yg sedang sakit. ” Alhamdulillah….terima kasih banyak sedekah rombongan” ujar Ibu Ngatoya,,

Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,-
Kurir : @wirawiry via Syaiful Alam
Tanggal 22 Mei 2013

Ibu Ngatoya terkena stroke sehingga susah untuk berdiri dan jalan

Ibu Ngatoya terkena stroke sehingga susah untuk berdiri dan jalan

———————————————————–

Farida Hawa (43 th) istri dari Bp. Hananto Budi (50 th) adalah guru honor di beberapa sekolah yang pada saat ini menderita kanker payudara stadium 3. Sejauh ini sudah menjalani 5 kali kemo dari 12 yang direncanakan, dan kemarin sudah menjalani kemo yang ke 6, progress sudah membaik, kabar terakhir akan dilakukan operasi pada 13 Juni mendatang. Sampai saat ini kemo Bu Farida masih ditanggung jamkesda Bogor. Bantuan kali ini merupakan bantuan lanjutan sedekahtrombongan.com sebesar Rp. 500.000 digunakan untuk biaya operasional pulang pergi naik motor dari rumahnya di Jl. Kenanga VIII Blok G3 No 13 Perum Indogreen Citeureup Bogor ke RS Fatmawati yang berjarak lebih dari 60 km. Sebelumnya Ibu farida sudah masuk dalam rombongan ke 339 pada bulan marert 2013 lalu

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir @wirawiry
Tanggal 22 Mei 2013

Ibu Farida menderita kanker payudara stadium 3

Ibu Farida menderita kanker payudara stadium 3

———————————————————–

Pak Chandra (40 th) yang tinggal di pondok benda RT 01, RW 01, Pamulang, Tangerang Selatan ini sudah seminggu merasakan sesak di bagian dada. Selama ini hanya diurut-urut saja karena takut kalau dibawa ke RS dengan alasan tidak mempunyai biaya. Terakhir kondisinya semakin parah, Pak Chandra kesulitan untuk bernafas. Karena tidak ada saudara, Pak chandra dibawa oleh warga ke RSUD Tangerang Selatan. Bantuan dari SR sebesar Rp.500.000 digunakan untuk operasional + pengurusan jamkesda tangerang selatan, karena Pak Chandra tidak mempunyai uang sama sekali.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @wirawiry via @nu_maulana @ririn_restu
Tanggal 22 Mei 2013

Pak Chandra kesulitan untuk bernafas

Pak Chandra kesulitan untuk bernafas

———————————————————–

Marsinem adalah seorang yang bekerja sebagai Pembantu Rumah Tangga yang tinggal sehari hari di Jalan kemang timur XVII, RT 011/003, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan Marsinem mengalami keropos pada tulang belakang. Mulanya marsinem hanya terpeleset di kamar mandi. Namun lama2 seluruh anggota badannya merasa tidak bisa digerakkan, kemudian dilarikan ke RS Fatmawati. Marsinem membutuhkan kursi roda khusus untuk menyangga bagian tulang belakangnya. Mardi yang bekerja sebagai tukang kebun, tak mampu membelinya. Bantuan dari SR sebesar Rp. 1.000.000 digunakan untuk membeli kursi roda

Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,-
Kurir : @wirawiry via @nu_maulana @ririn_restu
Tanggal 22 Mei 2013

Ibu Marsinem mengalami keropos pada tulang belakang

Ibu Marsinem mengalami keropos pada tulang belakang

———————————————————–

Maryanto mengalami keracunan akibat kekhilafannya dalam upaya untuk bunuh diri. Maryanto berusaha minum cairan pemutih pakaian, selang beberapa menit keadaan tersebut diketahui oleh ibunya, Bu darni (58 Th), beralamatkan di Jl.Damai 4 No.32 B RT 6/2 Cipete Utara Keb.Baru Jaksel. Maryanto sempat berusaha memukuli ibunya sendiri karena diduga hilang ingatan atau gangguan jiwa akibat racun yang pernah diminumnya, kini Maryanto dirawat di RS Fatmawati tidak ada jaminan apapun. Bantuan dari SR sebesar Rp. 500.000 digunakan untuk mengangsur kekurangan biaya perawatan RS.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @wirawiry via @nu_maulana @ririn_restu
Tanggal 22 Mei 2013

Maryanto mengalami keracunan akibat kekhilafannya dalam upaya untuk bunuh diri

Maryanto mengalami keracunan akibat kekhilafannya dalam upaya untuk bunuh diri

———————————————————–

Nisa anak piatu usia 8 tahun ini mengalami sakit impertigo blustoma (seperti sakit kulit) di bagian wajahnya. Tinggal bersama ayahnya di Pondok Belimbing, RT 03/04 No. 108, Jurang Mangu, Pondok ArenAwalnya dari luka kecil kemudian menyebar. Bahkan pernah luka tersebut memenuhi wajah cantiknya. Namun perlahan-lahan luka tersebut mulai hilang. Nisa saat ini masih berobat di puskesmas. Nisa mempunyai jamkesmas. Sang ayah, Muchlis (28 th) yang bekerja sehari hari sebagai penjahit ini mengalami trauma kalau membawa ke RS. Karena, istrinya meninggal di RS beberapa waktu lalu. Bantuan dari SR sebesar Rp. 500.000 digunakan untuk biaya makan seharihari karena sang ayah harus meliburkan diri untuk merawat Nisa yang otomatis tidak mendapatkan penghasilan.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @wirawiry via @nu_maulana @ririn_restu
Tanggal 22 Mei 2013

Nisa anak piatu usia 8 tahun ini mengalami sakit impertigo blustoma

Nisa anak piatu usia 8 tahun ini mengalami sakit impertigo blustoma

—————————————————————————-

Jumlah bantuan Rombongan ini : Rp. 28,100,000,-

TOTAL SEDEKAH YANG SUDAH DISALURKAN

DALAM 376 ROMBONGAN

Rp. 12,052,712,304,-