Firman (37 tahun/sopir) Istri bernama Leni (ibu rmh tangga) anak 1 orang (wulan usia 5 tahun) alamat Desa Tompira Kab. Morowali Sulawesi Tengah. Firman mengalami kecelakaan pada dini hari pukul 05.00 wita tanggal 4 Maret 2013. dengan kondisi hidung hancur dan bibir sobek (kondisi kepala masih dalam pemeriksaan). Firman dilarikan ke RSUD Undata Palu. Bantuan untuk membantu biaya hidup di palu serta biaya perawatan

Jumlah Bantuan : Rp.1.000.000,- untuk membantu meringankan biaya perawatan bagi Firman.
Kurir @MarjunulNP via Abdul Rasyid,
Tanggal 4 Maret 2013.

Firman mengalami kecelakaan pada dini hari pukul 05.00 wita tanggal 4 Maret 2013. dengan kondisi hidung hancur dan bibir sobek (kondisi kepala masih dalam pemeriksaan)

Firman mengalami kecelakaan pada dini hari pukul 05.00 wita tanggal 4 Maret 2013. dengan kondisi hidung hancur dan bibir sobek (kondisi kepala masih dalam pemeriksaan)


———————————————————–

Al Fathir Afendi, 2 tahun Alamat di Dusun Pingit Krajan RT 01 RW 10 Pingit Kecamatan Pringsurat, Temanggung. Usia 1 tahun,Al Fathir testis kirinya membesar kemudian periksa ke puskesmas Pringsurat dan di diagnosa hernia. Dirujuk ke RSU Temanggung tapi tidak dilaksanakan. Kemudian dibawa ke klinik alternatif kurang lebih 6 bulan tapi tidak ada hasil. Setelah periksa ke klinik spesialis bedah dr Nirwansyah Salatiga dan di diagsona tumor testis disarankan rujuk ke rumah sakit dr Kariyadi atau dr Sardjito. Al Fatthir dibawa ke RS Sardjito dan di diagnosa hydrocell,disarankan operasi saat anak berumur 2 tahun .Waktu itu umur anak 21 bulan. Pas saat umur 2 tahun, Al Fathir dibawa ke RS Sardjito,antri kamar kurang lebih 1 bulan tapi tidak dapat,kemudian dibawa ke RSUD Temanggung dan langsung dioperasi oleh dr Dudy DN pada tanggal 27 November 2012,namun saat operasi ditemukan tumor pada testis ( biaya operasi,obat,Dll Rp 1,8 juta sekian menggunakan jamkesda sehingga membayar Rp 900.000). Setelah 3 Minggu ,hasil pemeriksaan diagnose adenocarcinoma testis .Tumor ganas dan disarankan segera kemoterapi. 3 minggu setelah operasi kondisi memburuk, mengeluh sakit pada perut kiri, kemudian dibawa ke RSUD Temanggung tgl 19 jan 2013. Setelah di rontgent ditemukan tumor di dekat ginjal. 5 hari di RSUD Temanggung, anak di rujuk ke RS Sardjito di gedung Estella lantai 2 kamar 2.06 ( kelasIII)

Penanganan saat ini adalah perbaikan gizi sebelum dilakukan kemoterapi dan tindakan lain.
Saat ini al fatir sudah memasuki minggu ke 6 di rs sarjito, dibutuhkan waktu total 21 minggu untuk penyembuhan kangker kandung kemih, masih butuh waktu 15 minggu. Kemarin hari rabu diadakan operasi kangker usus. Hari selasa besok hasil PA baru keluar setelah itu 15 minggu kedepan masih menbutuhkan kemoterapi dan penyinaran tergantung PA yang keluar.

Jumlah Bantuan : Rp. 2.000.000,- untuk mengurangi beban keluarga Al Fathir.
27 Februari 2012
@marjunulNP via @youdanok

Usia 1 tahun,Al Fathir testis kirinya membesar

Usia 1 tahun,Al Fathir testis kirinya membesar

———————————————————–

Muhtar Murdji Afandi, 14 Tahun Alamat di Komplek TK ABA Taruna. Jln Mujahir Raya Minmartani, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Sejak balita dik Afan sering mengalami panas hingga kejang-kejang dan ternyata setelah diperiksa dokter, yang bersangkutan menderita Hidrocepalus, namun karena tidak ada biaya, maka selama ini hanya mengkonsumsi obat biasa penahan sakit. Sekarang dik Afan sudah kelas 3 SMP dan peyakitnya kambuh lagi dan semakin memburuk. Dik Afan mengalami kebutaan pada mata sebelah kiri. Sudah dilakukan pengobatan ke berbagai rumah sakit seperti Bethesda dan bebagai klinik pengobatan namun belum membuahkan hasil. Jutru sekarang mata sebelah kirinya mengalami kebutaan. Oleh karena itulah saat ini dik Afan tiak bisa melanjutkan studinya, padahal untuk kelas 3 SMP bentar lagi (bulan April) harus ujian akhir. Biaya pengobatan selama ini di dapat dari uang sendiri/orang tua, pinjam / hutang, dan bantuan dari beberapa orang.

Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,- untuk meringankan beban keluarga ini.
4 Maret 2013
@marjunulNP via @youdanok

dik Afan sudah kelas 3 SMP dan peyakitnya kambuh lagi dan semakin memburuk. Dik Afan mengalami kebutaan pada mata sebelah kiri

dik Afan sudah kelas 3 SMP dan peyakitnya kambuh lagi dan semakin memburuk. Dik Afan mengalami kebutaan pada mata sebelah kiri

———————————————————–

Ibu Marsilah 43thn menderita sakit Tumor Enkologi ( Ca Lidah ) sejak 1tahunan, sudah dipernah di operasi bulan juli 2012,tapi setelah operasi ternyata tumbuh lg di leher, dan sekareng di sarankan untuk USG dan dilakukan Penyinaran (Radioterapy). Pekerjaan pembantu rumah tangga. Suami Ngatijo 40thn pekerjaan Serabutan, anak 3 anak pertama umur 19thn anak terakhir 10thn. Alamate Tegalkopen RT 19 RW 29 maguwo banguntapan bantul. Bantuan ini untuk biaya awal simulator dan awal penyinaran.

Jumlah Bantuan : Rp.5.640.000,-
Kurir : @KarmanMove via @rofiqsilver @mentionardiana
Tanggal : 4/3/2013

Ibu Marsilah 43thn menderita sakit Tumor Enkologi

Ibu Marsilah 43thn menderita sakit Tumor Enkologi

———————————————————–

Helmy Taqiyudin usia 2tahun, sakit tumor mata kirinya (membesar sebesar bola pingpong).Beralamatkan di desa Danasri RT 002 rw 001,kelurahan Buayan, kecamatan buayan,Nama ayahnya Turisman umur 35tahun, pekerjaan buruh harian lepas,ibunya Kamsiyah umur 33tahuan,Dek helmy sejak umur 2bulan,di dideteksi docter infeksi mata,cuman dikasih obat tetes mata,lama lama setelah lebaran membesar seperti sekarang. Kami akan mendampingi sampai Dik Helmy sehat kelak.bantuan ini untuk kemoterapi ke14 , operasi pengangkatan mata kiri akan di laksanakan minggu ini diantara tanggal 7 atau 8 /2 /2013 setelah perkembangan mata Helmy bagus . rangkaian kemoterapi sebanyak 91x pasca operasi akan dijalani Helmy dan kami akan mendampingi sampai Helmy sembuh

Jumlah Bantuan : Rp.1.400.000,-
Kurir : @KarmanMove via @rofiqsilver @afriansyah
Tanggal : 3/3/2013

Helmy Taqiyudin usia 2tahun, sakit tumor mata kirinya (membesar sebesar bola pingpong)

Helmy Taqiyudin usia 2tahun, sakit tumor mata kirinya (membesar sebesar bola pingpong)

———————————————————–

Dik Khairil Mustakin 2,5tahun , Putra Pak Sumarno , tinggal di Getas, Playen, Gunung Kidul, Yogyakarata, Adik Khairil menderita retinablastoma, dan sudah menjalani 2x kemoterapi sebelum kami dampingi, Bapaknya Khairil sudah mengajukan bantuan dan mendapat Jamkesta dari pemerintah setempat dengan jatah Rp.5juta/tahun dan sudah habis digunakan di kemo ke-1 dan ke-2, padahal Kemoterapi harus dijalani 105x , Kami akan mendampingi Dik Khairil Insya Allah sampai dia sembuh.Ini adalah bantuan untuk kemo ke -5. Bismillah kita dimampukannya.

Jumlah Bantuan : Rp.2.380.000,-
Kurir : @KarmanMove via @fajardeddy
Tanggal : 3/3/2013

Adik Khairil menderita retinablastoma

Adik Khairil menderita retinablastoma

———————————————————–

Waluyo, 35 tahun Alamat di Mlandangan, Rt 31/12, Minomartani, Ngaglik, Sleman. Pekerjaan Jasa servis alat-alat elektronik, dan serabutan. Pak Waluyo dengan pekerjaannya sebagai tenaga perbaikan alat-alat elektronik dimana penghasilan Rp. 500.000 sebulan memiliki anak namanya Alfan Isnan Roidan usia 10 tahun 8 bulan. Sejak kelas satu SD dik Alfan sering mengalami kesakitan pada bebrapa organ tubuhnya, setelah diperiksa dokter, yang bersangkutan menderita Leukemia. Sejak saat itu jika dik Alfan sedang ngedrop, dia mengalami kesakitan yang luar biasa. Dik Alfan sudah pernah menjalani kemoterapi beberapa kali, namunmerasa sangat berat jika harus di kemo lagi, karena rambutnya sudah mengalami kerontokan hingga botak.

Seperti sudah diketahui biaya pengobatan kanker dan kemoterpi sangatah mahal untuk sebuah keluarga yang sangat sederhana ini. Hingga ayahnya harus menjual separuh rumahnya untuk biaya pengobatan. Sejak sakit inilah dik Alfan yang semestinya kelas 4 SD, baru kelas 2 SD. Biaya pengobatan selama ini didapat dari uang sendiri/orang tua, pinjam / hutang, dan bantuan dari JAMKESDA. Namun demikian, kegigihan dik Alfan terhenti Minggu 3 Maret 2013, ketika Allah memanggilnya. Kondisi dik Alfan parah karena mata sebelah kiri sempat keluar dan pada kulit badan mengalami kemerah-kemerahan di sekujur tubuh.

Jumlah Bantuan : Rp. 3.000.000,-
4 Maret 2013
@marjunulNP via @youdanok

Kondisi dik Alfan parah karena mata sebelah kiri sempat keluar dan pada kulit badan mengalami kemerah-kemerahan di sekujur tubuh.

Kondisi dik Alfan parah karena mata sebelah kiri sempat keluar dan pada kulit badan mengalami kemerah-kemerahan di sekujur tubuh.

———————————————————–

Bu Winarning (36th) bertempat tinggal di Dukuh Rajegan I, Kelurahan Randu RT.04/RW.06, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Jawa Tengah menderita kanker Epidemid Vulva. Setelah Bu Winarning rawat jalan dirumah beberapa waktu lalu, untuk mengganti suasana karena sudah lama dirawat di RS.Kariadi Semarang, kemarin kembali masuk untuk diberikan penanganan lanjutan. Tim #SedekahRombongan terus ikhtiar mendampingi Bu Winarning sampai sembuh. Sehari-harinya Bu Winarning bekerja sebagai buruh pembuat emping dan suaminya mencari kayu bakar. Bantuan ini adalah santunan dan transportasi dari Batang- Semarang serta sebalinya.

Jumlah Bantuan : Rp.1.700.000,-
Kurir : @KarmanMove via @robbyadiarta @bayudeje @indra07des
Tanggal : 4/3/2013

Ibu Winarning menderita kanker Epidemid Vulva

Ibu Winarning menderita kanker Epidemid Vulva

———————————————————–

Dik Sawaliyah (8th) warga RT.26/RW.04 Desa Pesalakan, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah mengidap tumor perut sekarang dirawat di RS.Kariadi Semarang, gejalanya dimulai sejak umur 2 tahun yang lalu, perutnya membesar sampai sekarang. Hasil CT-Scan terdapat benjolan padat diperut dan terdapat acites namun ginjal serta pangkreas semua dalam keadaan Normal. Dik Sawaliyah adalah putri Ibu Suratmi (30th) dan Ayahnya sudah meninggal sejak Dik Sawaliyah berumur 3 tahun karena kecelakaan. Ibunya hanya bekerja di pabrik pembuatan tahu disekitar rumah tinggalnya. Bantuan ini adalah untuk tambahan operasional di Rumah Sakit.

Jumlah Bantuan : Rp.500.000,-
Kurir : @KarmanMove via @robbyadiarta @bayudeje @hi_cintya @the_Ajeng
Tanggal : 4/3/2013

Dik Sawaliyah mengidap tumor perut

Dik Sawaliyah mengidap tumor perut

———————————————————–

Dik Rere Putri Handayani (4th) warga Desa Sugihmanik, Kecamatan Tanggungharjo, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah kembali menjalani kontrol di RS.Kariadi Semarang. Dik Rere menderita tumor ginjal dan sudah dioperasi, dengan dampingan penuh dari awal oleh tim #SedekahRombongan. Dik Rere sehari-hari diasuh oleh neneknya, kendati dalam keadaan sakit Dik Rere disekolahnya sangat berprestasi. Bantuan ini adalah untuk biaya kontrol di RS.Kariadi Semarang, Transport dan Santunan.

Jumlah Bantuan : Rp.500.000,-
Kurir : @KarmanMove via @robbyadiarta @bayudeje
Tanggal : 4/3/2013

Dik Rere menderita tumor ginjal

Dik Rere menderita tumor ginjal

———————————————————–

Tejo Pangestu (15 thn) putra pak Jumadi dan ibu Satinem buruh tani, alamat RT 4 RW 8 Banyuurip Purworejo. Tejo menderita patah tulang akibat tertimpa bangunan tua yg roboh. Dia berobat dengan bantuan jamkesmas dan saat ini akan menjalani operasi ke2 untuk membuka pen n membersihkan infeksi yg ada. Ini bantuan kedua dari Sedekah Rombongan untuk biaya transportasi di RS Orthopedi Solo…

Jumlah Bantuan : Rp.1.000.000,-
Kurir : @KarmanMove via @tya_nurulendah
Tanggal : 5/3/2013

Tejo menderita patah tulang akibat tertimpa bangunan tua yg roboh

Tejo menderita patah tulang akibat tertimpa bangunan tua yg roboh

———————————————————–

Adik Ahmad Subandi berusia 9bulan alamat jln anggrek rt 2 rw 2 dsn karang tengah desa mumbulsari Jember mengalami kebocoran cairan otak / meningocale sejak Lahir & tiap hari bertambah besar hingga benjolan melebihi besar kepalanya.. Sebelum operasi diameter benjolan mencapai 70cm.. Alhamdulillah operasi pertama dek ahmad subandi sudah dilakukan,diameter benjolan yang awalny 70cm sekarang menyisakan 5cm saja.. Operasi kedua sudah dilakukan dan benjolanpun sudah tidak ada lagi.. Alhamdulillah kontrol terakhir sudah dilakukan dan dokter menyatakan dek ahmad subandi telah sembuh dan sehat.. Bantuan ini dipergunakan untuk biaya kontrok, biaya beli obat dan transportasi.. Matur nuwun sedekaholics

Jumlah Bantuan : Rp.750.000,-
Kurir: @karmanmove via @adist_ramadhan dan all kurir pendamping
Tanggal : 5/3/2013

Adik Ahmad mengalami kebocoran cairan otak / meningocale

Adik Ahmad mengalami kebocoran cairan otak / meningocale

———————————————————–

Bu Ami usia 55thn alamat dusun pecut rt38 rw05 desa sugerlor kec maesan Bondowoso,janda 2 anak ini sdh 1thn menderita kanker hidung.. Di hidung bagian dalam terdapat benjolan.. Sudah berada di malang untuk melakukan pengobatan dan ikhtiar yang dilakukan adalah dengan kemoterapi.. Bu ami adalah pasien pemegang kartu jamkes.. Kemoterapi keenam telah selesei dilakukan.. Bantuan ini dipergunakan untuk transportasi,uang saku selama di malang.

Jumlah Bantuan : Rp.750.000,-
Kurir: @karmanmove via @adist_ramadhan DyaZ sasminto
Tanggal : 5/3/2013

Ibu Ami sdh 1thn menderita kanker hidung

Ibu Ami sdh 1thn menderita kanker hidung

———————————————————–

Adik Ratna usia 11bln adalah anak ke 3 dari 3 bersaudara,ayahnya hnya seorang buruh serabutan,alamat desa sukorejo RT 22 RW 3 kec.sumberwringin,bondowoso.Adik ratna awalnya hanya sering menangis karena mata kanannya sakit&tiap hari tangan kanannya ditempelkan ke mata yg sakit itu tanpa mau utk dilepas,ini sudah berlangsung 5 bln,akhirnya oleh orang tuanya dibawa ke puskesmas,oleh puskesmas dirujuk ke RS bondowoso,puskesmas tdk mampu menangani di karenakan suspect tumor mata.. Kami membawa dek ratna ke malang untuk melakukan ikhtiar pengobatan.. Saat ini pemeriksaan dek ratna telah usai,sembari menunggu hasil pemeriksaan secara menyeluruh keluar dek ratna untuk sementara kami pulangkan terlebih dahulu..Bantuan ini dipergunakan untuk biaya transportasi dan uang saku serta beli obat..

Jumlah Bantuan : Rp.1.000.000,-
Kurir @karmanmmove via @adist_ramadhan Dyaz Sasminto
Tanggal : 5/3/2013

Adik Ratna suspect tumor mata

Adik Ratna suspect tumor mata

———————————————————–

Hendri antariksa umur 39, sakit tumor kelenjar, telah diderita setahun yg lalu, beberapa bulan ini mulai membesar, dan harus di Kemotherapy ±6x, Pak hendri antariksa tinggal di rumah kontrakan yang sederhana, dan istri sehari harinya jualan mie ayam yang sangat minim, memiliki anak perempuan masih kelas 2 SD tinggal di Peleman RT04 padukuhan 2 nggatak kasihan bantul.. Ikhtiar kami membaikkan beliau.. Bantuan ini dipergunakan untuk pelunasan RS untuk kemo kelima..

Jumlah Bantuan : Rp.3.220.300,-
Kurir : @KarmanMove via @adist_ramadhan
Tanggal : 5/3/2013

Hendri antariksa umur 39, sakit tumor kelenjar, telah diderita setahun yg lalu

Hendri antariksa umur 39, sakit tumor kelenjar, telah diderita setahun yg lalu

———————————————————–

Ibu Castem (57 thn) beralamat di Lapak Bulakan, Bintaro, tanggerang Selatan. Bu Castem profesi sehari-harinya sebagai pemulung ini menderita sakit pada hatinya sejak tiga bulan terakir Di mana, Bu Castem sering merasakan nyeri di bagian perutnya dan setelah diperiksa di puskesmas ternyata menderita pembengkakan pada liver/ hatinya, guna memenuhi kebutuhan hidupnya. Bu Castem yang tidak memiliki sanak saudara ini kebingungan harus berobat dimana, setelah dipandu dan didampingi kurir sedekahrombongan.com kini Bu Castem dapat menggunakan JAMKESMAS yang kemudian berobat di RS Fatmawati. Bantuan dari SR sebesar Rp. 500.000 digunakan untuk operasional ke RS.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @wirawiry via @nu_maulana @ririn_restu
Tanggal : 6 Februari 2013

Bu Castem profesi sehari-harinya sebagai pemulung ini menderita sakit pada hatinya sejak tiga bulan terakir Di mana

Bu Castem profesi sehari-harinya sebagai pemulung ini menderita sakit pada hatinya sejak tiga bulan terakir Di mana

———————————————————–

Ibu Popon (45 thn)beralamat di RT 03 RW 02 Buaran, Serpong, Tangerang selatan. Bu Popon istri dari Bp. Ade Suhena (47 th) yang bekerja sehari hari sebagai buruh bangunan ini menderita sakit jantung dan pada bulan agustus pernah dirawat selama 1 minggu dan diagnosa ada penyumbatan pembuluh darah. Sekarang sudah 1 bulan dirawat di fatmawati. Dan harus dipasang alat PTCA (seperti balon) di dekat jantung untuk menangani penyempitannya. Pakai jamkesmas. Bantuan dari SR sebesar Rp.500.000 digunakan untuk operasional dan makan keluarga pasien (yang menunggu ibu Popon).

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @wirawiry via @nu_maulana @ririn_restu
Tanggal : 6 Februari 2013

Bu Popon istri dari Bp. Ade Suhena (47 th) yang bekerja sehari hari sebagai buruh bangunan ini menderita sakit jantung

Bu Popon istri dari Bp. Ade Suhena (47 th) yang bekerja sehari hari sebagai buruh bangunan ini menderita sakit jantung

———————————————————–

Dani muhammad rizki (10th)beralamat di RT 07 RW 04, desa bakti jaya, kec.setu, tangsel. Menderita Leukemia sejak tahun 2010 dan sudah menjalani kemotheraphi sekitar 20 kali, masih banyak pengobatan yg harus dijalani ke depannya. Dani Menggunakan jamkesda tangsel tp hanya menanggung kurang dr 10 %. Punya utang ke RS Fatmawati, krn waktu itu biaya berobat sebesar 44 jutaan jamkesda tangsel hanya menanggung 7 jtan, bantuan sedekahrombongan.com pertama kali disampaikan oleh kurir sebesar Rp. 1 juta namun beberapa hari kemudian Dani menghembuskan nafas yang terakhir. Di manaKondisinya yang semakin hari semakin ngedrop. SR memberikan bantuan Rp 500.000 untuk membantu urusan pemakaman Dani.

Jumlah Bantuan : Rp.1.500.000,-
Kurir : @wirawiry via @nu_maulana @ririn_restu
Tanggal : 6 Februari 2013

Adik Dani Menderita Leukemia

Adik Dani Menderita Leukemia

———————————————————–

Bp. Carsidik (63 thn)beralamat di Jl. Patra Ry no 9 RT 007 RW 02 Kelurahan Duri Kepa, Jakarta Barat. Pa carsidik sudah lebih dari 2 bulan sakit prostat. Sebelumnya ia bekerja sbg kuli bangunan. Rumah ngontrak hanya ada ruang depan dan ruang belakang (kamar mandi). Sudah dibawa ke rs tarakan,rs puri, dengan menggunakan KJS (Kartu Jakarta Sehat). Pak carsidik masih harus melakukan rawat jalan khususnya ke RS Tarakan. Pak Carsidik memang membutuhkan perawatan Inap di RS, karena kondisinya sudah lemah. Bantuan dari SR sebesar Rp.1.500.000 digunakan untuk operasional (untuk makan, transportasi ke RS, dan sehari-hari. Karena sudah tidak ada pemasukkan selama 2 bulan. Dan untuk biaya kontrak rumah) pak Carsidik. Dirumah, pak Carsidik ditemani dengan istrinya yang juga mengalami kesulitan pendengaran, dan Pak Carsidik dirawat oleh seorang anak perempuannya, Risa yang saat ini Kuliah karena mendapat beasiswa.

Jumlah Bantuan : Rp. 1.500.000,-
Kurir : @wirawiry via @nu_maulana @ririn_restu
Tanggal : 6 Februari 2013

Pa carsidik sudah lebih dari 2 bulan sakit prostat

Pa carsidik sudah lebih dari 2 bulan sakit prostat

———————————————————–

Ibu halimah (56 thn)beralamat di Jln Jambu legoso, RT 002/011, Pisangan, Ciputat timur. Tanggerang Selatan. Bu Halimah sebelumnya pernah dibantu SR sebesar Rp. 500.000 di bulan desember 2012 kemarin dan digunakan untuk pengurusan Jamkesda. Namun Jamkesda belum selesai akibat kendala tekhnis di lapangan. Tepatnya kemarin, Rabu, 23 Januari 2013 Bu Halimah sudah dinyatakan sembuh dan bisa melanjutkan melalui kontrol di RS Bineka Bakhti Husada. Namun ternyata masih ada tunggakan yang harus dibayar oleh Bu Halimah sebesar Rp. 3.500.000 (total semua sekitar 6 jutaan, DP masuk sekitar 2 jutaan) tapi apa daya, uang satu rupiah pun tidak di pegang. Apalagi suaminya, Madali yang juga harus sedang sakit stroke dan jantung merasa sangat kebingungan harus mencari uang untuk membayar tunggakan di RS. Jalan satu-satunya yang ingin beliau tempuh yakni menjual rumahnya karena anak-anak beliau pun juga tidak mendapatkan pinjaman. (Mayoritas pekerjaan anaknya sebagai buruh dan tukang ojek). Allah mempunyai jalan yang indah kepada mahluk-Nya. Bantuan berikutnya dari SR sebesar Rp. 1.000.000 dan beberapa pihak membuat keluarga ibu Halimah terkejut dan air mata pun mengalir begitu derasnya. “Terima kasih, terima kasih, terima kasih, karena mau membantu dan memperhatikan orang-orang seperti kami. Karena jujur, harus bagaimana lagi,”. Begitu ungkap Pak Madali sang suami yang berusia 65 th kepada Sedekah Rombongan.

Jumlah Bantuan : Rp. 1. 000.000,-
Kurir : @wirawiry via @nu_maulana @ririn_restu
Tanggal : 6 Februari 2013

Bantuan untuk pelunasan tagihan rumah sakit ibu Halimah

Bantuan untuk pelunasan tagihan rumah sakit ibu Halimah

———————————————————–

Raffi (7 thn)beralamat di Gang masjid, cisalak RT 4, RW 4, depok. Rafi Tengku Setiawan (7 th) sudah beberapa kali mendapat bantuan dari sedekahrombongan.com beralamat di Gang masjid, cisalak RT 4, RW 4, depok. Rafi sering menderita kelainan yang menyebabkan pendarahan melalui hidungnya dan matanya. Selain pendarahan itu, rafi sering drop fisiknya hingga akhirnya orang tua dari rafi, ibu riri (27) dan Bpk Iwan (37) yang hanya bekerja serabutan harus membawa rafi ke RS Fatmawati. Rafi memiliki Jamkesda Kota Depok, walau mempunyai Jamkesda, Rafi beberapa kali keluar masuk RS fatmawati dan akan terus butuh biaya karena menurut Dokter di RS Fatmawati, Rafi menderita penyakit yang proses kesembuhannya akan memakan waktu sangat lama dan membutuhkan tranfusi darah terus menerus, namun Sang Kuasa berkehendak lain, Raffi telah berpulang, kali ini sedekahrombongan.comturut membantu prosesi pemakaman raffi

Jumlah Bantuan : Rp. 1. 000.000,-
Kurir : @wirawiry via @nu_maulana @ririn_restu
Tanggal : 6 Februari 2013

Rafi sering menderita kelainan yang menyebabkan pendarahan melalui hidungnya dan matanya

Rafi sering menderita kelainan yang menyebabkan pendarahan melalui hidungnya dan matanya

———————————————————–

Ibu Arum (60 th)beralamat di Perum Vila permata Mas Blok ED No. 16 RT.02/06, Kranggan, Gunung Puteri. Ibu Arum sudah beberapa kali dibantu sedekahrombongan.com karena di usia senjanya kini mengalami strooke tidak bisa berjalan dan untuk kegiatannyadi bantu dengan kursi roda, berasal dari Ponorogo-Jawa Timur dan kini tinggal bersama keponakannya di daerah Kranggan Kabupaten Bogor. Beliau pernah berobat sekali di RS Cibinong Bogor, askes yang dari Ponorogo tidak berlaku, dan diminta rujukan dari Ponorogo, akhirnya berobat tidak menggunakan Askes, sedekahrombongan.com datang menjenguk ke duakalinya dengan menyampaikan bantuan kembali untuk kebutuhan sehari harinya seperti pembelian pampers dan pengobatan herbal

Jumlah Bantuan : Rp.500.000,-
Kurir : @wirawiry via @AbaFudx
Tanggal : 6 Februari 2013

bu Arum sudah beberapa kali dibantu sedekahrombongan.com karena di usia senjanya kini mengalami strooke tidak bisa berjalan

bu Arum sudah beberapa kali dibantu sedekahrombongan.com karena di usia senjanya kini mengalami strooke tidak bisa berjalan

———————————————————–

CATUR SIGIT NUGROHO, 29 tahun, Warga Desa Mulyosari RT.1/3 Kec. Prembun, Kab. Kebumen, Jawa tengah. Sigit memiliki seorang anak usia 6 tahun dan seorang istri. Selama 3 tahun tergolek tak berdaya di tempat tidur karena menderita kelumpuhan. Pada tahun 2009, Sigit menderita Spondilitis TB, sampai pada akhrnya penyakit tersebut menyerang syaraf tulang belakang dan mengakibatkan kelumpuhan sampai sekarang. Beberapa tahun yang lalu Sigit disarankan untuk operasi, namun karena kendala biaya akhirnya tidak dilakukan mengingat biayanya yang sangat besar. Usaha untuk mendapatkan kepesertaan Jamkesmas dan jamkesda pun sudah ditolak, Padahal Sigit hanya menggantikan kepesertaan ibunya yang sudah meninggal karena kanker. Sampai pada akhirnya Kurir #Sedekahrombongan membawa Sigit ke Jakarta untuk dioperasi di RSUP Fatmawati, Jakarta. Ini adalah bantuan lanjutan yang diberikan melalui adiknya untuk operasional selama berobat di Jakarta setelah sebelumnya masuk di Rombongan 280. Saat ini Sigit sudah dioperasi tahap awal pemasangan ven di RSUP Fatmawati dan menunggu recovery paska operasi, Insya Allah Sigit akan segera dapat duduk kembali. Bantuan sudah diberikan beberapa kali untuk kesehatan Catur, terakhir catur diberikan Rp. 500 ribu untuk kebutuhan sehari hari pada akhir Januari 2013 dan pada awal februari 2013 kemarin diberikan kembali untuk pembelian alat medis semacam kateter sebesar Rp. 600 ribu

Jumlah Bantuan : Rp. 1.100.000,-
Kurir : @wirawiry via @nu_maulana @ririn_restu
Tanggal : 6 Februari 2013

Bapak Catur Selama 3 tahun tergolek tak berdaya di tempat tidur karena menderita kelumpuhan

Bapak Catur Selama 3 tahun tergolek tak berdaya di tempat tidur karena menderita kelumpuhan

—————————————————————————-

Jumlah Bantuan Rombongan ini : Rp. 33,440,300,-

TOTAL SEDEKAH YANG SUDAH DISALURKAN

DALAM 323 ROMBONGAN

Rp. 10,249,917,309,-