RIZKY RAMADHAN, 1,9 tahun, Alamat: Jl. AC Lengkeng , RT. 01/02, Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Sakit yang diderita Laringomalasia grade 1, suspek stenosis supraglottis, pasca trakeostomi, atresia esophagus pasca esofagotomi, torakotomi dan gastrostomi, gizi buruk marasmik, Secara umum penjelasannya bahwa hidung dan mulut Rizky itu tidak dapat berfungsi, jadi untuk benafas, anak mungil itu harus dibuatkan lubang pernafasan di tenggorokannya. Sungguh nyeri melihat anak sekecil itu harus di “bolongi” di tenggorokannya untuk membantu pernafasannya dan harus dibuat dua, satunya lagi untuk menghisap lendir. Untuk makan dan minumnya Rizkypun harus melalui lubang lain yang dibuat di bagian perut sebelah kirinya yang kemudian dimasukkan menggunakan selang yang harus steril.

Ini adalah bantuan lanjutan dari #SedekahRombongan setelah sebelumnya masuk di Rombongan 166, sampai saat kini proses pengobatan Rizky masih berlanjut dan sebagian besar biaya pengobatan sudah ditanggung oleh pemerintah daerah melalui SKTM, namun Ibu Tuti dan Ibu Paini masih berhutang puluhan juta rupiah untuk biaya pengobatan dan operasi awal rizky yang kala itu belum dibantu oleh Pemda dan juga kini Rizky masih harus menjalani rawat jalan ke RSCM beberapa kali dalam sebulan yang tentunya ongkos dari rumah ke RSCM tidak ditanggung Pemda, selain itu, Rizky yang menderita Gizi buruk itu harus mengkonsumsi susu padat gizi.

Jumlah Bantuan Rp. 500.000,-
Kurir @wirawiry
Tanggal 18 Februari 2013

hidung dan mulut Rizky itu tidak dapat berfungsi

hidung dan mulut Rizky itu tidak dapat berfungsi


———————————————————–

Bapak Jubarjo (44), seorang buruh bangunan sudah hampir tujuh bulan mengalami sakit lambung dan diare, selain itu bila terkena udara dingin pak Jubarjo akan mengalami rasa mual-mual dan berkeringat dingin. Pak Jubarjo yang tinggal di Kepatihan, Rt. 01 Rw. 01, Tamanmartani, Kalasan, Sleman ini karena terbentur biaya tidak mampu berobat secara layak sehingga penyakitnya tidak kunjung membaik. Upaya pengobatan ke Rumah Sakit saat ini sedang diupayakan oleh tim #SedekahRombongan.

Jumlah Bantuan : Rp 600.000,-
Kurir: @dhe_mang Via Pak Sito
Tanggal: 21-02-2013

Pak Jubarjo mengalami sakit lambung dan diare

Pak Jubarjo mengalami sakit lambung dan diare

———————————————————–

M. KHOBIR, 58 tahun, Alamat: Jl.Martosari RT.1/2, Tanjung Uban Selatan, Bintan Utara, Bintan, Kepri. Pak Khobir hudip sebatangkara dan tinggal menginap di Rumah adiknya, Menjelang masa tuanya dia sangat merana dengan hidup tanpa pekerjaan yang dulunya sebagai Tukang Ojek kini tak bisa lagi dilakukannya karna Katarak yang menyerang matanya. Setelah dijumpai Kurir #SedekahRombongan, pak Khobir dibantu untukdibuatkan SKTM agar dia dapat memulai berobat tanpa harus khawatir akan mahalnya biaya. Bismillah… Semoga upaya pak Khobir dimudahkan Allah SWT, Bantuan awalpun diberikan untuk transportasi pak Khobir berobat ke Rumah Sakit.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via Farida Nuraeni
Tanggal: 20 Februari 2013.

Bapak Khobir tidak bisa kerja lagi karena Katarak yang menyerang matanya

Bapak Khobir tidak bisa kerja lagi karena Katarak yang menyerang matanya

———————————————————–

ARKANANTA, 17 bulan, Alamat: Jl.Gelong Baru Utara 1, No.24B, Tomang, Jakarta. Ibu: Sri Martini, 24 tahun, Janda dan tidak bekerja karna harus mengurus Arkananta yang sakit. Arkananta menderita Collostomi dan saat ditemui #SedekahRombongan sudah dioperasi yang kedua sedang dalam ruang isolasi RSAB Harapan Kita karna akibat kena Arkananta menderita batuk dan berefek menekan bagian yang baru saja dioperasi. Berobat menggunakan KJS namun Sri Martini kesulitan sudah 3 minggu untuk biaya sehari-hari makan dan operasional selama menjaga Arkananta. Sri Martini tinggal bersama Ibunya di Kontrakan kecil. Alhamdulillah #SR memberi bantuan lanjutan untuk mereka setelah bantuan sebelumnya di Rombongan 311, Semoga mereka dikuatkan dan Arkananta segera sembuh.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @suharji_anis
Tanggal 21 Februari 2013.

Adik Arkananta menderita Collostomi

Adik Arkananta menderita Collostomi

———————————————————–

MALIKA, 20 bulan, Alamat: Jl.Jend.Sudirman RT.26/5, Rengas Condong, Muara Bulian, Batanghari, Jambi. Ayah: Winarto, usia 26 tahun dan berprofesi Sopir serta Ibu: Maisaprida, 25 tahun. Riwayat penyakit sejak kecil terkena Hemangioma/Tumor di Dinding Perut hingga pertumbuhannya agak terhambat, Badan kurus serta perut ada benjolan besar di bagian sisi kanan dan kiri. Dirujuk dari RSUD Raden Mattaher Jambi untuk dirawat di RSCM menggunakan fasilitas Jamkesda yang hanya menanggung perobatan hingga 30jt rupiah sedangkan estimasi biaya operasi hingga 75jt rupiah. Saat ini Malika sudah dioperasi namun sudah 5 hari masih dalam tindakan rawat inap dikarenakan harus menunggu recoverynya sempurna, Bahagia rasanya melihat keberhasilan operasinya hingga nampak Malika pada gambar setelah operasi. Bismillah #SedekahRombongan akan terus mendampingi, bantuan lanjutan pun diberikan melalui orangtuanya untuk keperluan tempat tinggal mereka selama di Jakarta setelah sebelumnya masuk di Rombongan 311.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @endangnumik
Tanggal: 21 Februari 2013.

Adik Malika terkena Hemangioma/Tumor di Dinding Perut hingga pertumbuhannya agak terhambat

Adik Malika terkena Hemangioma/Tumor di Dinding Perut hingga pertumbuhannya agak terhambat

———————————————————–

FITRIA NIKMATUL HASANAH, 5 tahun, Alamat: Jl. Gema Harjo IV, Pengkol, Jepara, Jawa Tengah. Ayah: Sutrisno Tri Widodo dan Ibu: Sari. Sejak lahir ananda Fitria sudah terindikasi Jantung bocor dgn badan, bibir, jemari membiru – Namun dokter memberitahukan bahwa Fitria belum cukup umur untuk dioperasi. Hingga saat ini Fitri masih terus merasakan penderitaan yang seharusnya tidak dia alami pada usia ceria umumnya anak-anak, Suhu badan naik turun, nafas tersengal-sengal. Apa daya Ayah Fitria hanya seorang Karyawan Koperasi di desanya serta Ibunya tidak bekerja karna harus menjaga Fitria, tak mampu untuk membiayai operasi fitri yang berkisar akan menghabiskan dana 70juta lebih. Saat ini merekapun tinggal di rumah Kakak pak Sutrisno yang hanya seorang Tukang Kayu. Hingga akhirnya #SedekahRombongan dipertemukan Tuhan dengan keluarga Fitria, yang akan membantu dan mendampingi perobatannya dan saat ini Fitria sudah dilakukan tindakan kateterisasi di RSCM Jakarta dan selanjutnya menunggu jadwal operasi. Bantuan lanjutan diberikan untuk biaya makan mereka selama di Jakarta setelah sebelumnya masuk di Rombongan 311.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @endangnumik
Tanggal: 21 Februari 2013.

ananda Fitria sudah terindikasi Jantung bocor

ananda Fitria sudah terindikasi Jantung bocor

———————————————————–

MUMSA’AH, 55 tahun, Alamat: Kampung Gamprit, Desa Sukakarya, Cikarang, Bekasi. Ibu Mumsa’ah sangatlah menderita karna penyakit Diabetesnya yang sudah menahun yang terkadang mengganggu aktifitasnya mencari nafkah sebagai Pesuruh di lingkungan tempat dia tinggal. Dia seorang janda yang masih mempunyai tanggungan 3 orang dan tinggalnyapun bersama di rumah salah satu anaknya yang sudah dewasa yang juga seorang janda. Ingin sekali dia berobat atasi penyakitnya itu agar dapat beraktifitas dengan normal mencari nafkah namun apa daya dana untuk berobatpun tak pernah terbayangkan untuk dia miliki, hidup saja sudah serba sulit. Alhamdulillah #SedekahRombongan kembali memberikan bantuan lanjutan untuk bu Mumsa’ah agar bisa terus berobat setelah bantuan sebelumnya masuk di Rombongan 310, Saat ini bu Mumsa’ah sedang berobat jalan di RSHS Bandung, Sembuhkan Dhuafa ini ya Allah… Bismillah…

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via M.Romli
Tanggal 21 Februari 2013.

Ibu Mumsa’ah sangatlah menderita karna penyakit Diabetesnya yang sudah menahun

Ibu Mumsa’ah sangatlah menderita karna penyakit Diabetesnya yang sudah menahun

———————————————————–

FAUZAN MUHAMMAD RAMDAN, 5 tahun, Alamat: Cimuncang Selatan, RT.2/8, Ciwidey, Bandung. Ayah: Agus Ramdan, 30 tahun dan bekerja sebagai Pedagang Asongan serta nyambi menjadi guru ngaji, Ibu: Kristina Nuamanah, 28 tahun, Pekerjaan Ibu Rumah Tangga. Sejak usia 1 tahun Fauzan Menderita Tumor di perut – Intra Abdomen, pernah berobat namun tidak dilanjut karna alasan tidak punya biaya. Maklum memang penghasilan Agus yang hanya bisa mencukupi keluarga mereka untuk makan saja sudah sangat pas-pasan. Alhamdulillah berbekal Surat Kesehatan Gakinda Fauzan sudah mulai berobat jalan praoperasi di RSHS Bandung dan #SedekahRombongan memberi bantuan lanjutan untuk operasional mereka setelah sebelumnya masuk di Rombongan 309.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @cucucuanda
Tanggal : 21 Februari 2013

Fauzan Menderita Tumor di perut – Intra Abdomen

Fauzan Menderita Tumor di perut – Intra Abdomen

———————————————————–

MANUL, 48 tahun, Alamat: Kampung Telar, RT.3/1, Desa Muktiwari, Cibitung, Bekasi. Suami: Nemin, 58 tahun dan bekerja sebagai Buruh Tani. Ibu Manul menderita pembengkakan mata mengelilingi kelopaknya dan pernah berobat ke Puskesmas terdekat namun tidak bisa ditangani karna keterbatasan peralatan, hingga bu Manul dirujuk ke Rumah Sakit di Bekasi dan kini sedang berobat jalan di RSHS Bandung. Saat #SedekahRombongan menemui keluarga Ibu Manul, Alhamdulillah mereka sudah siap-siap untuk berobat karna telah mengantungi Fasilitas Jamkesmas. Namun mereka masih harus mencari dana untuk operasional transport dan kebutuhan selama rawat jalan. #SR memberikan bantuan lanjutan untuk keperluan tersebut agar Ibu Manul segera sembuh dan dapat beraktifitas kembali setelah sebelumnya masuk di Rombongan 309. Bismillah, Semoga bu Manul segera disembuhkan.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @cucucuanda
Tanggal : 20 Februari 2013

Ibu Manul menderita pembengkakan mata mengelilingi kelopaknya

Ibu Manul menderita pembengkakan mata mengelilingi kelopaknya

———————————————————–

RUDY, 12 tahun, Kelas 6 Madrasah Ibtidaiyah di Kp. Kalibaru RT.11/3, Cilangkahan, Malingping, Banten. Anak dari bapak Harun/32 tahun seorang Buruh Tani ini sudah menderita Tumor Maksila setahun lalu. Berawal dari luka kecil yang digaruk saat bermain dan tak kunjung sembuh malah melebar menutupi hampir sebagian mukannya. Pada pertengahan Agustus 2012 #SedekahRombongan bertemu Rudi saat sedang berobat di RSCM Jakarta dalam kondisi terlantar tidak ada tempat tinggal – Rudy sampai saat ini masih rutin berobat kemoterapi 9X lagi menggunakan fasilitas JAMKESDA dan tinggal di kontrakan sekitar RSCM, Saat ditemui terakhir kondisi Rudy sedang drop dan dalam perawatan RS, #SR memberi bantuan lanjutan melalui ibunya untuk biaya kontrakan rumah setelah sebelumnya masuk pada Rombongan 296.

Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @endangnumik
Tanggal 21 Februari 2013.

Rudy menderita Tumor Maksila

Rudy menderita Tumor Maksila

———————————————————–

SANTI, 15 tahun, Santi adalah anak jalanan yang ditemukan dalam kondisi sakit TBC dan sudah menjalarkan infeksi ke otaknya. Santi ditemukan oleh Yayasan Fresh Kids Care yang beralamat di Jl. Sukaraja 217, Bandung dan langsung membawanya ke RSHS Bandung karna kondisinya sudah kritis, Kini Santi sudah dalam penanganan intensive Rumah Sakit. Sungguh dramatis cerita tentang anak terlantar ini yang kemudian kembali dipertemukan lagi dengan Ayahnya: Yadi, 38 tahun, seorang Buruh Harian Lepas. Namun tak berselang lama Yadi menjenguk dan meninggalkan kembali anaknya dalam keadaan sakit, Santi berobat dibantu SKTM. #SedekahRombongan turut merasakan penderitaan Santi, Bantuan awalpun diberikan untuk keperluan Santi berobat.

Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @cucucuanda
Tanggal 20 Februari 2013.

Santi adalah anak jalanan yang ditemukan dalam kondisi sakit TBC dan sudah menjalarkan infeksi ke otaknya

Santi adalah anak jalanan yang ditemukan dalam kondisi sakit TBC dan sudah menjalarkan infeksi ke otaknya

———————————————————–

SITI SADIAH, 22 tahun, Alamat: Jl.Kranjan, RT.2/1, Selokan, Pakis Jaya, Karawang. Suami: Karyadi 34 tahun, Pekerjaan Buruh Tani. Siti Sadiah terkena suspect penyakit Intra Abdomen sudah berbulan-bulan lamanya dan kondisi perutnya saat ini besar seperti orang hamil. Saat Kurir #SedekahRombongan menemui Ibu Sadiah dan Suaminya sedang berobat jalan di RS.Koja Jakarta dan menjelaskan bahwa mereka kesulitan biaya untuk menginap dan keperluan sehari-hari selama di Rumah Sakit. Sadiah saat ini sudah berada dalam rawat jalan praoperasi di RSCM Jakarta dan menunggu jadwal operasi, Alhamdulillah #SR kembali memberikan bantuan lanjutan untuk kebutuhan Siti Sadiah sehari-hari setelah sebelumnya masuk di Rombongan 304.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @endangnumik
Tanggal: 21 Februari 2013.

Siti Sadiah terkena suspect penyakit Intra Abdomen

Siti Sadiah terkena suspect penyakit Intra Abdomen

———————————————————–

ALIKA CAIRA, 1,5 bulan, Alamat: Jl. Pesantren 6, RT.6/15, Cibabat, Cimahi, Bandung. Sebagaimana usia Alika yang baru dilahirkan namun kondisinya premature, suspect Infeksi Paru-paru dan terpaksa harus dirawat di Ruang PICU RSHS Bandung atas rujukan sebelumnya dari RSIA Hermina. Ayah: Ariz Faizal, 24 tahun dan Ibu: Rista Vegawulan, 24 tahun, sangat kebingungan sekali melihat kondisi Alika yang masih membutuhkan biaya besar sampai Kurir #SedekahRombongan menyarankan untuk memproses Fasilitas Gakinda agar biaya peobatannya menjadi ringan. Ariz hanya seorang Karyawan biasa dan mempunyai tanggungan 3 orang, Bantuan awalpun diberikan untuk operasional mereka selama di RSHS.

Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @cucucuanda
Tanggal: 20 Februari 2013.

Alika yang baru dilahirkan namun kondisinya premature, suspect Infeksi Paru-paru

Alika yang baru dilahirkan namun kondisinya premature, suspect Infeksi Paru-paru

———————————————————–

TIAS B. CAHYANINGSIH, 9 tahun, Gadis malang ini terkena Tumor Medula sejak tahun 2008, yang berakibat syaraf motoriknya di bagian tulang belakang tidak berfungsi dan hanya dapat berbaring – Saking lamanya berbaring bagian pinggul/pantat Tias membusuk dan berdarah. Anak yatim ini tinggal bersama ibunya Nurhayati/30 tahun di Jl.Asem Raya, RT.8/8, Duri Kepa, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, beserta 2 orang saudaranya yang salah satunya juga terkena Tumor Otak namun tak mampu berobat. Sungguh iba kita melihat keluarga ini sampai-sampai untuk makanpun mereka kesulitan. Difasilitasi Gakin hanya untuk perobatannya, saat bu Nurhayati ibunda Tias bertemu di RSCM dengan Kurir #SedekahRombongan beliau sedang makan sisa jatah Tias makan dari RSCM. Kembali #SR memberikan bantuan lanjutan untuk membelikan keperluan perobatan di rumah seperti membeli kain kasa dan obat-obat rujukan dokter di RS dan operasional untuk melanjutkan perobatan jalan setelah bantuan sebelumnya masuk Rombongan 303.

Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @endangnumik
Tanggal 21 Februari 2013.

TIAS B. CAHYANINGSIH, 9 tahun, Gadis malang ini terkena Tumor Medula

TIAS B. CAHYANINGSIH, 9 tahun, Gadis malang ini terkena Tumor Medula

———————————————————–

RAHMAT KURNIAWAN, 11 tahun, , Alamat: Jl. Budi Mulia RT.10/4, Pademangan Barat, Jakarta Utara. Ayah: Sariman, 35 tahun dan berprofesi sebagai Supir, Ibu: Ida Farida, 30 tahun. Rahmat Kurniawan mempunyai kelainan pada kelaminnya, Yaitu di bawah kelaminnya ada lubang yang sejak lahir dapat mengeluarkan air seni dan orang banyak menyebutnya sebagai penyakit kelamin ganda. Saat ini sedang berobat jalan ke RS Koja untuk jadwalkan operasi dan difasilitasi dengan KJS. Mereka dari keluarga pas-pasan dan Bantuan awalpun diberikan #SedekahRombongan untuk biaya transportasi selama berobat.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via Oneng Sriwulan
Tanggal 20 Februari 2013.

Rahmat Kurniawan mempunyai kelainan pada kelaminnya

Rahmat Kurniawan mempunyai kelainan pada kelaminnya

———————————————————–

ANNISA, 11 bulan, Alamat: Kampung Bojong Malaka RT.2/13, Kopo, Kutawaringin, Bandung. Ayah: Wawan, 29 tahun, Pekerjaan Kusir Delman. Pada usia 1 bulan sudah terdiagnosa Hydrochepalus dan sudah dilakukan pemasangan selang namun saat ini harus dirawat lagi karna kambuh dan tersuspect Viningitis. Treatment terhadap kesehatan Annisa sepertinya cukup memakan waktu lama dan perlu moril dan materil, Kedua orangtuanya sangat tidak mampu untuk mengobatinya lagi karna alasan biaya yang sangat mahal. Dan saat ini upaya mendapatkan Gakinda telah mereka miliki serta kembali #SedekahRombongan memberikan bantuan lanjutan untuk keluarga ini untuk keperluan transport dan membeli susu setelah bantuan sebelumnya masuk di Rombongan 301. Semoga Annisa lekas sembuh agar dapat tumbuh normal seperti anak-anak yang sehat lainnya.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @cucucuanda
Tanggal : 22 Februari 2013

Adik Annisa terdiagnosa Hydrochepalus

Adik Annisa terdiagnosa Hydrochepalus

———————————————————–

Dirman 36 tahun alamat Desa Tosale. Dusun IV kangando Kec. Banawa Selatan Kab.Donggala Sulawesi Tengah. Pekerjaan tani dan tukang panjat, istri bernama Nurfia, memiliku 4 orang anak. Saat ini menderita penyakit bengkak di bagian perut-kaki (bagian paha) yang selama 2 bulan susah bernafas akibat perut yang membengkak sehingga praktis tidak lagi bisa menghidupi keluarga dari hasil kerja sebagai tukang panjat. Bagian lengan yg kian lama-kian mengecil. Saat ini anak tertua beliau masih berusia 9 tahun, 7 tahun, 3 tahun, dan yg terakhir 1 tahun 2 bulan. 1 bulan terakhir pak Dirman menjadi perhatian tetangganya, namun karena terbatas (biaya)sehingga untuk pengobatan lebih lanjut tidak dapat dilakukan.

Jumlah Bantuan : Rp.500.000,- untuk meringankan biaya berobat bagi Pak Dirman.
@MarjunulNP via Abdul Rasyid,
21 Februari 2013

Bapak Dirman menderita penyakit bengkak di bagian perut-kaki

Bapak Dirman menderita penyakit bengkak di bagian perut-kaki

———————————————————–

Ibu Lena (26 tahun/IRT), alamat Desa Tolongano dusun pana’a Kec. Bansel Kab. Donggala Sulawesi Tengah. Memiliki 3 anak, suami bernama Sudarmin (tani). Sudah 8 bulan menderita sakit (sulit bangun dan lemas) pasca melahirkan anak ke tiganya. Akibat kurang biaya sehingga belum sempat memeriksakan diri ke rumah sakit, dan akhirnya anak yg dlahirkan tersebut sudah meninggal sekitar 1 bulan setelah lahir karena ibunya tidak kuat untuk menyusuinya.

Jumlah Bantuan : Rp.500.000,- untuk membantu meringankan biaya berobat bagi Ibu Lena.
@MarjunulNP via Abdul Rasyid,
21 Februari 2013

Ibu Lena menderita sakit (sulit bangun dan lemas) pasca melahirkan anak ke tiganya

Ibu Lena menderita sakit (sulit bangun dan lemas) pasca melahirkan anak ke tiganya

———————————————————–

Haryanti (39 tahun/IRT), suami bernama Daya Nontji (kelahiran 69/nelayan). Anak berjumlah 11 orang (8 masih hidup 3 telah meninggal dunia). Alamat Rumah Jln. Nuburi No. 64 Kelurahan Boya. Kec. Banawa Kab. Donggala. Ibu haryanti menderita Asma akut dan saat ini sedang hamil 2 bulan anak yang ke-12. Dengan kondisi ekonomi yang sulit menyebabkan Ibu Haryanti enggan memeriksakan diri dan berobat semestinya.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,- untuk biaya berobat bagi Ibu Haryanti.
@MarjunulNP via Abdul Rasyid,
22 Februari 2013

Ibu haryanti menderita Asma akut

Ibu haryanti menderita Asma akut

———————————————————–

Labite (76 tahun), anak berjumlah 3 orang (1 laki-laki/tani dan 2 permpuan/IRT). Alamat Jl. Banawa Km.3 lorong 2 Maleni Kec. Banawa Kab.Donggala Sulawesi Tengah. Sudah 2 tahun pak Labite menderita katarak, dikarenakan kekurangan biaya bapak Labite hanya pasrah saja dengan kondisinya.

Jumlah Bantuan : Rp.500.000,- untuk membantu meringankan biaya hidup bagi Pak Labite.
@MarjunulNP via Abdul Rasyid,
23 Februari 2013

Sudah 2 tahun pak Labite menderita katarak

Sudah 2 tahun pak Labite menderita katarak

———————————————————–

Sona (36 tahun/IRT), suami bernama Awaludin (Tukang becak). Anak berjumlah 8 orang (laki-laki 3 org 2 masih bersekolah, 5 org perempuan/IRT). Alamat Jl.Lanusi Kelurahan Gunung Bale Kec. Banawa Kab. Donggala Sulawesi Tengah. Ibu Sona sudah 1 tahun mengalami kebutaan yang awalnya hanya dikira oleh keluarga sakit biasa saja sehingga hanya berobat dukun. Kondisi ekonomi yang sulit menyebabkan pengobatanya tidak terkontrol dengan baik.

Jumlah Bantuan : Rp.500.000,- untuk biaya berobat.
@MarjunulNP via Abdul Rasyid,
23 Februari 2013

Ibu Sona sudah 1 tahun mengalami kebutaan

Ibu Sona sudah 1 tahun mengalami kebutaan

———————————————————–

Bapak Giarto,45th,alamat kokap, senden, ngawen, klaten, menderita sakit vertigo akut. Beliau bekerja sebagai pencari barang bekas dengan penghasilan yang tidak tentu. Sang istri sebagai ibu rumah tangga dan mempunyai 3 orang anak. Bapak Giarto menderita sakit vertigo kurang lebih sudah sekitar 5 bulan, karena keterbatasan dana, penyakitnya hanya di periksakan di dokter praktek setempat.

Jumlah Bantuan : Rp 500.000,-
Kurir: @dhe_mang Via Montong
Tanggal: 22-2-2013

Bapak Giarto,45th,alamat kokap, senden, ngawen, klaten, menderita sakit vertigo akut

Bapak Giarto,45th,alamat kokap, senden, ngawen, klaten, menderita sakit vertigo akut

———————————————————–

Bpk Ratno yang bertempat tinggal di karang putih, Tlogo, Prambanan, Klaten ini seorang dhuafa yang saat ini tidak mempunyai rumah tempat tinggal, karena rumah yang dulu hancur lebur terkena musibah gempa thn 2006. Karena keadaan nya meprihatin kan, akhir nya P2A desa Tlogo berinisiatif untuk membuat program yang di beri nama “Bedah Rumah”. Ini pertama kali nya program tersebut di laksanakan dengan sasaran Bpk Ratno. Dengan rumah berukuran 6×6 ini semoga bisa layak untuk di huni dan berteduh oleh Bpk Ratno sekeluarga terlebih di saat musim hujaan seperti sekarang ini. Team #SedekahRombongan mendapatkan kesempatan untuk bisa membantu program tersebut. Sekitar 1 tahun yang lalu Bpk Ratno ini pernah di handle Team #SedekahRombongan, untuk operasi pengangkatan PEN di kakinya. Alhamdulillah berjalan lancar…

Jumlah Bantuan : Rp 3.000.000,-
Kuri: @dhe_mang Via Pak Bejo
Tanggal: 22-02-2013

Rumah bapak Ratno yang dulu hancur lebur terkena musibah gempa thn 2006

Rumah bapak Ratno yang dulu hancur lebur terkena musibah gempa thn 2006

—————————————————————————-

Jumlah Bantuan Rombongan ini : Rp. 16,100,000,-

TOTAL SEDEKAH YANG SUDAH DISALURKAN

DALAM 317 ROMBONGAN

Rp. 10,090,279,914,-