Kali ini Tim #SedekahRombongan kembali mendatangi panti asuhan cacat ganda Sayap Ibu. Perjalanan dimulai dengan belanja dulu aneka macam kebutuhan panti yang sudah mulai habis. Ditemani Putri Herlina salah satu penghuni panti kami memborong banyak produk dari mulai Popok hingga susu.

Belanja Kebutuhan Panti

Belanja Kebutuhan Panti

Kebutuhan untuk anak-anak Sayap Ibu cacat Ganda Kalasan. Kemarin siang mbak @sitaresmi_dewi dan Putri herlina berbelanja untuk kebutuhan panti cacat ganda, mereka anak2 yang cacat Fisik dan mental karena gagal aborsi. Kelahiran mereka tidak diinginkan, sehingga dibuang begitu saja, orangtuanya pergi entah kemana..

Tapi ingat, Tuhan ada dimana-mana, walaupun mereka pergi jauh, tapi pasti ada catatan di akhirat sana…

Mobil dipenuhi tengah dan belakang

Mobil dipenuhi tengah dan belakang

Mobil dipenuhi tengah dan belakang.. Penuh popok dari #SedekahRombongan

Aisa Fatimah 2 thn, badannya tetap kaku & gak bisa nelan

Aisa Fatimah (Shelly) 2 thn, badannya tetap kaku & gak bisa nelan

Shelly oh shelly.. Aisa Fatimah nama panjangnya, 2 thn umurnya, badannya tetap kaku dan gak bisa nelan.. Tiap hari dia hanya tergeletak tak berdaya, matanya yg hanya bergerak kesana kesini, untuk makan dia tidak bisa menelan, susu dan minuman masuk kelambungnya lewat selang.. itu satu-satunya cara masuk nutrisi untuk Shelly. Siapapun yang melihat bayi canntik ini akan trenyuh tembus ke hati.
Dia dibuang karena tidak diinginkan..

Nanda dan Shelly, terbuang, tak berdaya

Nanda dan Shelly, terbuang, tak berdaya. Mas @saptuari rutin berkunjung kesana.

Nanda dan Shelly, terbuang, tak berdaya.. Gerakan mata mereka yg menunjukkan bahwa mereka hidup!! Bahwa ada Tuhan disana…

Wiwid buta sejak lahir, hiperaktif dan keterbelakangan mental

Wiwid buta sejak lahir, hiperaktif dan keterbelakangan mental

Wiwid yang buta sejak lahir, hiperaktif dan keterbelakangan mental…. Butuh kesabaran untuk merawatnya.. Apa iya, jika tidak ada yg merawat anak2 sperti ini hanya dibuang di jalanan? Gak mungkin kaan..

Agung menyuapi 2 kawannya yg tergolek tak berdaya

Agus menyuapi 2 kawannya yg tergolek tak berdaya

Agus yang juga anak panti, menyuapi 2 kawannya yg tergolek tak berdaya.. Mereka buta, tuli, tidak bisa apa-apa.. Hidupnya hanya dihabiskan di atas tempat tidur saja… Entah seperti apa dunia mereka di bawah alam sadar… Kita sehari gak keluar rumah saja bisa bosan… Wallahualan!

Mas Topan Melayani anak-anak Panti

Mas Topan Melayani anak-anak Panti

Mas Topan yang setia melayani anak-anak panti, ada yg terpaksa diikat tangannya karena mereka menyakiti dirinya sendiri.. Sampai kepala berdarah-darah.. Semoga jadi Pahalamu mas merawat mereka!! Gusti Allah mboten sare… Tuhan tidak tidur!!

Jumlah Bantuan Rombongan ini : Rp. 3.666.950

TOTAL SEDEKAH YANG SUDAH DISALURKAN

DALAM 25 ROMBONGAN
Rp. 234.746.450