Adik Ahmad Subandi lahir di RS Soebandi Jember dengan kondisi cacat ada benjolan dikepalanya sebesar bola tenis karna cairan otak yg bocor,tapi pada saat itu dokter tdk berani melakukan tindakan seblum usia ahmad subandi 1bulan,ternyata benjolannya kian hari bertambah besar sampai hari ini melebihi kepalanya,ayahnya pak Hamid seorang buruh tani&ibunya Ibu Sri tidak bekerja, keluarga ini beralamat di Jl.Anggrek,Mumbulsari,Jember,JawaTimur, Bantuan ini untuk obat dan biaya akomodasi keluarga di RS. Tuhan senantiasa memudahkan segala niat baik.

Jumlah Bantuan : Rp.2.000.000,-
Kurir : @KarmanMove via @yudhoari
Tanggal : 28/9/2012

Adik ahmad subandi lahir di RS Soebandi Jember dengan kondisi cacat ada benjolan dikepalanya sebesar bola tenis

Adik ahmad subandi lahir di RS Soebandi Jember dengan kondisi cacat ada benjolan dikepalanya sebesar bola tenis


———————————————————–

Adik AHMAD ZAMZANI, Lahir 1 Januari 2012, Bayi dari pasangan keluarga SAPIN bertempat tinggal di Bojong Koneng RT.3/2, Telaga Murni, Cikarang, Bekasi. Sejak lahir tidak mempunyai ANUS atau COLOSTOMI dan dibuatkan di sekitar perut sebagai saluran sementara. SAPIN ayah Zamzani sehari-harinya sebagai penjual Sayuran di depan rumahnya – merasa tidak mampu untuk membawa Ahmad Zamzani dioperasi ke Rumah Sakit karna untuk kehidupan sehari-harinya pun membiayai keluarga sudah pas-pasan, Maka berbekal Jamkesda dari Pemda Bekasi serta Bantuan dari #SedekahRombongan saat ini si Bayi malang tersebut memulai tindakan medis untuk pembuatan anusnya agar layak seperti manusia normal lainnya. Saat ini Ahmad Zamzani masih melakukan beberapa tindakan preoperasi di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung dan kembali #SedekahRombongan memberikan bantuan lanjutan setelah sebelumnya dibantu pada Rombongan 168, 175, 206, 213 dan akan terus membantunya sampai sembuh.

Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,-
Kurir: @ddsyaefudin via @suharnayana
Tanggal : 26 September 2012

Adik Zamzani tidak mempunyai ANUS atau COLOSTOMI

Adik Zamzani tidak mempunyai ANUS atau COLOSTOMI

———————————————————–

Adik VARELLO DYVLO PRATAMA, 4 tahun. Anak dari Bpk.Harry Ramdhani Naser, 28 tahun, Pekerja Salon dan Ibu Maudi Yunistia, Varrel menderita Thalasemia Mayor 8, Kasihan sekali anak ini dengan beban penyakit yang sudah menjalar hingga ke Limpanya – Perut membesar serta nafasnya sesak sering sekali dirasakan di malam hari. Selama ini Varrel berobat ke RSHS Bandung dengan fasilitas Gakinda, Hampir sebulan 8 kali bulak-balik RS, ini adalah tambahan beban derita yang dirasakan orangtuanya. Hidup mereka sudah pas-pasan sementara dukungan dana untuk biaya di luar fasilitas Jamkes yang mereka miliki, #SedekahRombongan memberi bantuan awal untuk keperluan transport dan lainnya.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir: @ddsyaefudin via @kusuma2004
Tanggal 24 September 2012

Adik Varrel menderita Thalasemia Mayor 8

Adik Varrel menderita Thalasemia Mayor 8

———————————————————–

Adik DIMAS MUHAMMAD, 8 bulan. Beralamat di Petamburan RT.5/9, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Bayi ini sungguh malang nasibnya, saat Dimas masih di dalam kandungan Ibunya, Ayahnya dan Kakaknya meninggal dunia karna kecelakaan kendaraan, Dimas lahir sudah Yatim dan menderita Hydrochepalus. Saat ini Dimas sudah dioperasi penanaman selang VF SHUNT di kepalanya dan masih dalam perawatan jalan di RSCM Jakarta menggunakan fasilitas SKTM. Ibunda Dimas, Ibu ELI, 40 tahun, Sangat membutuhkan pekerjaan dan biaya hidup untuk makan dan tinggal di kontrakan terdekat dari RSCM. namun ibu Eli tidak dapat bekerja lagi karna terpaksa wajib mendampingi bayi malang ini. #Sedekah Rombongan kembali membantu biaya obat rawat jalan, makan dan membeli susu setelah sebelumnya Dimas masuk Rombongan 173, 186, 190, 198, 206 & 209.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir @ddsyaefudin via @endangnumik
Tanggal 26 September 2012

Dimas lahir sudah Yatim dan menderita Hydrochepalus.

Dimas lahir sudah Yatim dan menderita Hydrochepalus.

———————————————————–

Ibu SOKAMI, 45 tahun, Suami: Dawin, 60 tahun. Alamat: Dusun 1, RT.2/2, Kaliwedi, Kaliwedi Lor, Cirebon, Jawa Barat. Ibu paruh baya ini menderita Kanker Rahim sudah 1 tahun dan difasilitasi Jamkesmas yang sudah dia dapatkan dari Pemda Cirebon dimana tempat mereka tinggal saat ini, namun saat #SedekahRombongan bertemu dengan bu Sokami sedang dalam kesulitan keuangan untuk tindakan pemeriksaan K-Ros yang tidak tercover Jamkesmas yang harus dilakukan sebagai tindakan pra-chemoterapy. Ibu Rumah Tangga ini sangat kesulitan karna Suaminya yang berprofesi sebagai Petani saat ini tidak bekerja karna harus menemani Sokami berobat di RSCM Jakarta, #SR langsung memberikan bantuan untuk kesembuhan Ibu Sokami dengan membayarkannya senilai yang dibutuhkan.

Jumlah Bantuan : Rp. 2.500.000,-
Kurir: @ddsyaefudin via @suharji_anis
Tanggal : 26 September 2012

Ibu Sokami menderita Kanker Rahim

Ibu Sokami menderita Kanker Rahim

———————————————————–

Adik M.ALFA RIZKY, 8 tahun dan kelas 1 SD. Ayahnya TB.Maulana, 48 tahun, Keluarga ini tinggal di Desa Rambajaya, RT.4/2, Pekanbaru, Riau. Alfa Rizky sudah diangkat di Rombongan 173, 182, 186, 190,198 & 209 tentang anak yang mengidap Tumor Otak sudah 2 tahun – Ada benjolan di samping kepalanya yang semakin membesar serta mata kanannya buta dan kiri mulai rabun karna tumor yang begitu cepat menjalar merusak indra penglihatan Rizky, pada tanggal 15 Juli 2012 Kurir #SR menengok kondisi anak malang ini sedang dalam kondisi koma. Saat ini Rizky telah dioperasi pembuangan cairan di kepalanya namun masih lemah kondisinya dan sudah dapat berkomunikasi. Alhamdulillah Kurir #SR terus mendampinginya dan Rizky sudah dapat komunikasi kembali setelah koma hampir 2 minggu lamanya dan tinggal menunggu jadwal operasi pengangkatan Tumor di Otaknya. Mereka saat ini berada jauh dari rumahnya untuk berobat jalan di RSCM demi Rizki tercinta. Meskipun Maulana hanya seorang buruh namun fasilitas Jamkesda dia dapatkan untuk mengobati anaknya, masalah lainnya adalah biaya kehidupannya selama di Jakarta sangatlah diharapkan Maulana. Alhamdulillah #SedekahRombongan sedikit mengobati derita keluarga Alfa Rizky dengan memberi bantuan lanjutan kepada mereka untuk makan harian di Jakarta.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir: @ddsyaefudin via @endangnumik
Tanggal 26 September 2012

Adik Alfarizky mengidap Tumor Otak sudah 2 tahun

Adik Alfarizky mengidap Tumor Otak sudah 2 tahun

———————————————————–

Bapak MUHAMMAD, 75 tahun, Tinggal di Kp.Pangrasan RT4/4, Cibalung, Cijeruk, Bogor. Bapak Tua yang tak bekerja ini sangat menderita karna penyakit Tumor Mata yang sudah menyakitinya selama 2 tahun, berbekal fasilitas Jamkesmas yang diperolehnya dari Pemda Bogor pak Muhammad berobat ke RSCM. Usman anak pak Muhammad yang setia mendampingi ayahnya berobat dan menceritakan kesulitan biaya transport, tempat tinggal dan makan mereka kepada #SedekahRombongan. Alhamdulillah, Tali kasih ini terjalin dan #SR memberi bantuan lanjutan untuk kebutuhan mereka selama berobat jalan setelah sebelumnya dibantu pada Rombongan 209.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir @ddsyaefudin via @endangnumik
Tanggal 26 September 2012

Bapak Muhammad menderita penyakit Tumor Mata

Bapak Muhammad menderita penyakit Tumor Mata

———————————————————–

Adik ANIS KHOERUNNISA, usia 14 tahun, Alamat: Kampung Cibodas RT.11/4, Kecamatan Bungursari, Purwakarta, Jawa Barat. Gadis pelajar ini terkena Pondilitis TB dan saat ditemui #SedekahRombongan di RS.Mekarsari Bekasi, Anis dioperasi tanggal 19 September 12 karna akan dikeluarkan cairan Nanah di tulang belakangnya dan kondisinya hanya bisa berbaring kesakitan. Alhamdulillah, operasi berjalan sukses namun Jaenudin, 40 tahun, Ayahanda Anis, yang hanya seorang Sopir masih kebingungan bukan kepalang untuk membiayai RS, karna untuk keperluan sehari-haripun mereka pas-pasan. Namun itulah kecintaan orangtua terhadap Anis, Anak yang rajin dan pintar di sekolahnya ini diupayakannya agar sembuh walau dengan resiko nyawa dan biaya yang tak tahu bagaimana jadinya. Mereka berobat di daerahnya Purwakarta tidak mendapatkan fasilitas Jamkes atau SKTM dan dirujuk ke Bekasi. SedekahRombongan memberi bantuan kedua untuk Anis pulang dengan menyiapkan Ambulance dan operasionalnya setelah sebelumnya masuk dalam Rombongan 215,

Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @jawierjawa
Tanggal: 25 September 2012

Adik Anis terkena Pondilitis TB

Adik Anis terkena Pondilitis TB

———————————————————–

Adik M.DIMAS RAMADHAN, usia 8 tahun, beralamat di Jl. Soekarno Hatta, Kompl.BSI, Blok C2/14, Bukit Baru, Palembang. Orangtua: Dicky M, Pekerjaan serabutan. Dimas menderita penyakit Tumor NIOPIBROM dan sudah dilakukan operasi berulang di RSCM, Dimas dirujuk dari RSU M.HUSEIN Palembang, Saat ini Dimas sudah dioperasi lebih dari 10 kali untuk sedikit-sedikit menyempurnakan wajahnya karna Tumor yang terus tumbuh di bagian wajahnya. Dimas berobat dengan fasilitas Jamkesda dan tinggal di Shelter Dhuafa, Melalui Ibunda Dimas untuk kesekian kalinya setelah masuk bantuan di Rombongan 166, 171, 186, 190, 206 & 213 kembali #SedekahRombongan membantu untuk biaya operasional dan makan sehari-hari.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir: @ddsyaefudin via @endangnumik
Tanggal 26 September 2012

Adik Dimas menderita penyakit Tumor NIOPIBROM

Adik Dimas menderita penyakit Tumor NIOPIBROM

———————————————————–

Ibu SRI KARTIKA, 22 tahun. Warga Desa Delima Jaya, SP1, Kerinci Kanan, Siak, Pekanbaru. Pada Rombongan 186, 190, 198 & 209 tentang Ibu penderita Tumor Parotis sudah 1 tahun. Istri dari Heru Supriyono seorang Buruh Tani kelapa sawit, saat ini berada di Jakarta dan berobat jalan di RCSM menggunakan Jamkesda. Bu Sri Kartika saat ini secara terus menerus diobati diantaranya tindakan penyinaran dan mereka mengalami kesulitan untuk biaya tinggal dan makan sehari-hari karna jauh dari seberang lautan tempat tinggalnya serta tidak dapat bantuan dari manapun. #Sedekah Rombongan lanjut membantu untuk biaya tempat tinggal dan makan mereka selama berobat di Jakarta.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir: @ddsyaefudin via @endangnumik
Tanggal 26 September 2012

Ibu Sri Kartika menderita Tumor Parotis

Ibu Sri Kartika menderita Tumor Parotis

———————————————————–

Adik NABILA SALSABILA, 9 bulan, Anak dari Tajudin, 25 tahun, Pekerjaan Buruh serabutan, Ibu Dahlia, 23 tahun. Alamat: Kamp.Selangcau, RT.2/12, Wanasari, Cibitung, Bekasi. Menderita Post Collostomi sejak lahir atau tidak mempunyai saluran pencernaan, Selama ini pengobatan Nabila menggunakan SKTM yang didapatnya namun masih sangat memerlukan dana tambahan untuk perobatan yang tidak tercover oleh Jamkes tersebut dan untuk biaya operasional seperti transport ke RSHS Bandung. #SedekahRombongan memberi bantuan awal untuk keperluan tersebut.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir: @ddsyaefudin via @suharnayana
Tanggal 26 September 2012

Adik Nabila Menderita Post Collostomi

Adik Nabila Menderita Post Collostomi

———————————————————–

Adik RAYZA DZAKY PRATAMA, usia 9 bulan, Ibu: Darmayanti, Janda tidak bekerja. Mereka tinggal di Jl.Pulau Belitung 1, No.91, RT.8/16, Perumnas III Bulak Kapal, Bekasi Timur. Sungguh malang nasib Dzaky, saat usia 5 hari sudah ditinggal oleh ayahnya dan kini hanya tinggal berdua. Dzaky berada di BCH atau ruang intermediate RSCM untuk dirawat karna sejak lahir selain DownSyndrome Dzaky terkena Atresia Ani. Mereka berobat menggunakan fasilitas Jamkesda dan #SedekahRombongan memberi bantuan melalui Ibunya yang sedang memerlukan Diapers untuk Dzaky dan biaya makan harian selama di RSCM. Pada tanggal 26 September 12 Dzaky kondisinya menurun dan masuk ruang ICU RSCM dan tengah malam Allah SWT mengambil Dzaky untuk selama-lamanya, Selamat jalan Dzaky dan Insya Allah Surga telah menantimu. Keesokan harinya #SedekahRombongan memberikan bantuan untuk biaya pemakaman Dzaky setelah sebelumnya di Rombongan 215.

Jumlah Bantuan : Rp. 1.500.000,-
Kurir: @ddsyaefudin via @jawierjawa
Tanggal: 27 September 2012

Dzaky terkena Atresia Ani

Dzaky terkena Atresia Ani

———————————————————–

YAYASAN REHABILITASI CACAT MENTAL “GALUH”, Ketua: Bpk. Suhanda Gendu, 59 tahun anak dari Gendu Mutalip(Pendiri) Menampung orang-orang cacat mental/Gila baik yang punya keluarga ataupun yang ada di jalanan sejak tahun 1980, Diatas Tanah serta sebagian banguan dengan total luas 2.800m, saat ini ada sekitar 270 pasien dari Bekasi dan luar kota, Kebutuhan beras dalam sebulan mencapai 4 Ton + Lauk Pauk mereka siapkan dibantu relawan sebanyak 25 orang. Mereka adalah orang-orang yang terpilih Tuhan dengan Ikhlas dan tanpa pamrih merawat dan mengobati orang-orang yang cacat mentalnya atau gila dan tak terurus pihak keluarganya. Mereka sangat membutuhkan bantuan kita karna Pemda dan DINSOS hanya membantu 210 karung setiap 2 tahun, Alhamdulillah setelah kita bantu pada Rombongan 166 kini #SedekahRombongan akan terus rutin memberikan bantuan setiap bulannya.

Jumlah Bantuan : Rp.1.000.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @jawierjawa
Tanggal: 27 September 2012

YAYASAN REHABILITASI CACAT MENTAL “GALUH”

YAYASAN REHABILITASI CACAT MENTAL “GALUH”

———————————————————–

Adik ISRAQ ABIMANYU, 11 tahun, Anak dari pasangan suami istri Ibu Tri, 39 tahun dan Bpk.Sudiro, 41 tahun, Pekerjaan sebagai Buruh Pabrik di perusahaan swasta. Mereka tinggal di kontrakan di sekitar Jl.Sutoyo, Cawang, Jakarta, Lengkapnya Gang Sawo No. 46, RT.1/11. Abi biasa Abimanyu dipanggil adalah anak penderita tumor ganas di kepala yang saat Kurir #SedekahRombongan menjenguk sudah mengalami koma selama 57 hari, sampai dengan sekarang masih berada di ruang ICU RS UKI, Jakarta Timur. Keluarganya sudah sampai menjual rumah pribadinya di kawasan Tambun, Bekasi. Alhamdulillah mereka akhirnya mendapatkan SKTM dan hanya membayar 25% dari biaya RS, namun belum selesai sampai disitu karna tetap saja masih membutuhkan dana untuk biaya pengobatan yang tidak tercover SKTM serta biaya operasional lainnya, #SR memberi bantuan awal untuk makan dan mengontrak.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @jawierjawa
Tanggal: 25 September 2012

adik Abimanyu menderita tumor ganas di kepala, sudah 2 bulan koma

adik Abimanyu menderita tumor ganas di kepala, sudah 2 bulan koma

———————————————————–

Ibu NELWANI, 49 tahun, Warga Dhuafa yang tinggal di kontrakan Pak Nursaman, Jl.Tripjamaksari, Cinanggung Masjid, RT.3/3, Serang, Banten. Sudah 10 tahun menderita Kanker Payudara namun tak sanggup mengobatinya ke RS karna alasan biaya, Hingga lebih 2 bulan terakhir ini hanya dapat berbaring karna nyeri sakit di sekujur tubuhnya dan punggungnya nyaris membusuk. Suami: Iskandar, 53 tahun, hanya mantan Supir Metromini. #SedekahRombongan menguruskan SKTMnya dan menjemputnya untuk berobat di Rumah Sakit dan Alhamdulillah Ibu Nelwan sudah dalam perawatan di RS saat ini. Sambil menunggu proses pra-operasi serta tindakanseperti Biopsi, Rencana bu Nelwani akan dirujuk ke RSCM. #SR kembali membantu biaya pengobatan lanjutan dan operasional setelah sebelumnya masuk dalam Rombongan 206, 209, 215.

Jumlah Bantuan : Rp. 1.100.000,-
Kurir : @ddsyaefudin via @suharji_anis
Tanggal : 28 September 2012

Ibu Nelwani menderita Kanker Payudara

Ibu Nelwani menderita Kanker Payudara

———————————————————–

Pak Hariji, 56 tahun. Alamat desa Lumbutarombo. Donggala Sulawesi Tengah. Pekerjaan serabutan/ buruh tani dengan Tanggungan 4 orang, namun saat ini dihidupi oleh istri yang bekerja sebagai Buruh Tani, anak 2 (perempuan cacat dan laki2 petani). Sudah sekitar 4 bulan pak Hariji tidak bekerja karena Komplikasi penyakit (Gula, Paru-paru basah, asma akut).

Jumlah Bantuan : Rp 2.000.000,- untuk berobat dan menyambung hidup sehari-hari.
@MarjunulNP via Abdul Rasyid
28 September 2012

pak Hariji tidak bekerja karena Komplikasi penyakit (Gula, Paru-paru basah, asma akut)

pak Hariji tidak bekerja karena Komplikasi penyakit (Gula, Paru-paru basah, asma akut)

———————————————————–

Bu Mu’awanah (38thn) warga Desa Baturno, RT.05/RW.02 Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Mengalami luka bakar 1 (satu) tahun yang lalu, dimana membuat dagu menempel dengan dada bagian atas, sehingga tidak dapat mengunyah. Lengannya juga menempel pada badannya. Tim #SedekahRombongan membawa Bu Mu’awanah dari Sarang, Rembang ke RS.Kariadi Semarang untuk mendapatkan penanganan.

Bu Mu’awanah tersiram air mendidih dan terkena kayu bakar yang digunakan untuk memasak, karena waktu itu syarafnya kambuh. Bu Mu’awanah sudah dilakukan tindakan operasi pada bagian dagunya, sekarang sudah tidak menempel, ada bagian yang diambilkan dari paha untuk menambal bekas operasi. Bu Mu’awanah sekarang diperbolehkan pulang untuk rawat jalan sambil kontrol, 2 bulan lagi kembali ke Rumah Sakit untuk tindakan operasi pada lengannya. Bu Mu’awanah menggunakan Jaminan Kesehatan Rembang Sehat (JKRS) yang ditanggung 60% provinsi dan 40% APBD, bantuan ini adalah untuk periksa poli awal, transport pulang serta santuan.

Jumlah Bantuan : Rp.2.355.000,-
Kurir : @KarmanMove via @robbyadiarta @bayudeje @HartaKarunMu @momonsss
Tanggal : 27/9/2012

Ibu Muawamah Mengalami luka bakar 1 (satu) tahun yang lalu, dimana membuat dagu menempel dengan dada bagian atas

Ibu Muawamah Mengalami luka bakar 1 (satu) tahun yang lalu, dimana membuat dagu menempel dengan dada bagian atas

———————————————————–

Dik Afif (7thn) mengidap tumor mandibula sejak 1 tahun lalu, giginya tanggal semua, gusi bernanah, dan rahangnya rusak, selain itu pertumbuhan badan Dik Afif juga tidak proporsional, selain itu Dik Afif didiagnosa Leukimia. Dik Afif telah dibantu tim #SedekahRombongan sekarang di RS.Kariadi Semarang. Dik Afif adalah putra angkat Pak Sugiarto & Bu Rustiati warga Desa Rowosari, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Hasil Biopsi di Rumah Sakit Kariadi meunjukan tumor mandibula Dik Afif masih jinak, untuk tindakan selanjutnya masih menunggu perintah dokter, begitu juga dengan leukimianya. Dik Afif sedang pilek akhir-akhir ini sehingga tindakan akan dilakukan setelah benar-benar fit. Bantuan ini adalah untuk tambahan Deposit Rumah Sakit.

Jumlah Bantuan : Rp.5.500.000,-
Kurir : @KarmanMove via @robbyadiarta @bayudeje @HartaKarunMu @momonsss @ceppymooien
Tanggal : 28/9/2012

Dik Afif (7thn) mengidap tumor mandibula sejak 1 tahun lalu

Dik Afif (7thn) mengidap tumor mandibula sejak 1 tahun lalu

———————————————————–

Akhmad Raffi Firdaus,umur 10tahun. Berasal dari Jl.sidomukti no 13 rt.06 rw. 05 pandaan. Adik raffi menderita kanker pembuluh darah. Dan ikhtiar yang adalah dengan cara kemo. Sudah melakukan 2x kemo dari 8x yg dijadwalkan. Kemoterapi dilakukan setiap 1 minggu sekali. Bantuan ini dipergunakan untuk proses kemo kedua.

Jumlah Bantuan : Rp.2.185.000,-
Kurir : @KarmanMove via @adist_ramadhan
Tanggal : 27/9/2012

Adik raffi menderita kanker pembuluh darah

Adik raffi menderita kanker pembuluh darah

———————————————————–

Bu Halipah, 49 tahun. Dari desa kampung haji, kec.tenggarang, bondowoso. Beliau adalah seorang ibu rumah tangga dengan suami penarik becak. Beliau menderita tumor kandungan. Operasi pengangkatan tumor sudah dilakukan dan saat ini masih berada di RS untuk pemulihan pasca operasi. Bantuan ini dipergunakan untuk beli antibiotik dan obat-obatan yang dibutuhkan

Jumlah Bantuan : Rp.1.500.000,-
Kurir : @KarmanMove via @adist_ramadhan
Tanggal : 27/9/2012

Ibu Halipah menderita tumor kandungan

Ibu Halipah menderita tumor kandungan

———————————————————–

Rumah Singgah Sedekah Rombongan Malang beralamat di Jln. belakang RSSA gang 7 nomor 9 dalam 1 bulan ini sudah menampung skitar 10 pasien. Bantuan ini dipergunakan untuk pembayaran biaya operasional , akomodasi dan katering 1bulan, dhuafa-dhuafa sakit yang kami dampingi di Malang datang dari penjuru JawaTimur.

Jumlah Bantuan :Rp.2.955.000,-
Kurir : @KarmanMove via @adist_ramadhan
Tanggal : 28/9/2012

Rumah Singgah Sedekah Rombongan Malang

Rumah Singgah Sedekah Rombongan Malang

———————————————————–

(Almh) Bu Tri Anlisyati asal Desa Doropayung RT.4/RW.2, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati, Jawa tengah. Telah dibantu tim #SedekahRombongan atas penyakit kanker payudara (Ca Mamae) yang diidapnya, sudah dilakukan kemotherapy sampai 6 kali. Bu Tri tampak sudah sehat dari sebelumnya yang hanya bisa terbaring, setelah melakukan kemotheraphy bahkan sudah beraktifitas seperti biasa.

Namun, kemarin Bu Tri telah berpulang ke Rahmatullah, sehari sebelumnya nafas Bu Tri tersengal-sengal dan dibawa ke Rumah Sakit terdekat di Juwana lalu dirujuk ke RSUD.Pati karena kondisinya drop, namun Allah lebih sayang Bu Tri, malamnya Bu Tri menghembuskan nafas terakhir. Diagnosa dokter, kanker payudaranya sudah menyebar ke paru-paru dan Bu Tri ada penyakit jantung koroner. Semoga khusnul khotimah, ikhtiar kami dan keluarga sudah maksimal. Bantuan ini untuk melunasi biaya Rumah Sakit dan biaya pemakaman.

Jumlah Bantuan : Rp.4.003.100,-
Kurir : @KarmanMove via @Robbyadiarta
Tanggal : 28/9/2012

Almh Ibu Tri meninggal karena penyakit kanker payudara (Ca Mamae)

Almh Ibu Tri meninggal karena penyakit kanker payudara (Ca Mamae)

———————————————————–

Pak Sudiyono, 54tahun. Alamat di Kurahan II RT 3 DK VIII Murtigading Sanden Bantul YK. Pekerjaan Sopir. Memiliki tanggungan 5 anak. Pak Sudiyono mengalami sakit jantung dan paru-paru dirawat di RSUD Panembahan Senopati Bantul sejak bulan Juli 2012. Biaya perawatan 17 juta, mendapat bantuan jamkesda 9 juta dan hasil jual tanah 6 juta. Pada tanggal 9 september dirujuk ke RSUP Sarjito Yogyakarta sampai sekarang.

Jumlah Bantuan : Rp. 2.000.000,-
@MarjunulNP via @youdanok
28 September 2012

Pak Sudiyono mengalami sakit jantung dan paru-paru

Pak Sudiyono mengalami sakit jantung dan paru-paru

———————————————————–

Update Annisa Azzahra 3th, putri dari Bapak Prayitno beralamat di Wonogiri Jateng, Dik Anisa ada dalam pendampingan total tim #SedekahRombongan, Ini adalah laporan 2x kemoterapi yang di jalani Dik Anisa. Sampai hari ini perkembangan mata dik Anissa Alhamdulillah membaik pesat, benjolan tumor mengecil dengan luar biasa.ini kemo anisa ke 26 masih ada 94x kemoterapi lagi. Semoga ikhtiar ini berbuah baik untuk kebaikan Dik Anissa.

Jumlah Bantuan : Rp.3.000.000,- (Biaya Kemoterapi ,obat,dan akomodasi keluarga)
Kurir : @KarmanMove via @faisal_gudeg
Tanggal : 28/9/2012

Dik Anisa ada dalam pendampingan total tim #SedekahRombongan, Ini adalah laporan 2x kemoterapi yang di jalani Dik Anisa

Dik Anisa ada dalam pendampingan total tim #SedekahRombongan, Ini adalah laporan 2x kemoterapi yang di jalani Dik Anisa

—————————————————————————-

Jumlah Bantuan Rombongan ini : Rp. 39,598,100,-

TOTAL SEDEKAH YANG SUDAH DISALURKAN

DALAM 219 ROMBONGAN

Rp. 6,389,075,630,-