Bapak Sarwidi dan istri warga kauman dukuh, dekso, Kulonprogo, mengalami kecelakaan motor, suami istri ini tadinya hendak menengok keluarga di RS, tapi naas setang kemudi lepas. Kendaraan yang dipakai sampai terpisah jadi 2 bagian. Kebetulan sekali saat itu Kurir #SedekahRombongan lewat, kamipun langsung membawa ke UGD puskesmas terdekat. Bantuan ini untuk biaya perawatan pertama.

Jumlah Bantuan : Rp.500.000,-
Kurir : @KarmanMove via @faisal_gudeg
Tanggal : 19/9/2012

Bapak Sarwidi mengalami kecelakaan motor

Bapak Sarwidi mengalami kecelakaan motor



———————————————————–

Mbah Juminten, 70 tahun Alamat kontrakan di Salam Rt 15 Rw 5 Salam Patuk Gunungkidul. Seorang Janda tanpa perkerjaan atau fakir karena tidak bisa jalan karena dah sakit tua kaki lemah. Mbah Juminten yang memiliki 2 anak dimana anak yang pertama umur 50 tahun tidak bekerja karena sejak muda sudah bicara gagap dan fisik cacat sehingga tidak ada yang mau menerima kerja. Anak kedua sebagai pedagang bakmi keliling dan sudah berkeluarga, Anak kedua ini yang menanggung ibu, kakak dan bibinya serta keluarganya sendiri, sehingga 2 kk ini serba kekurangan. Adik Mbah Juminten namanya Samirah sudah menjanda juga setelah anak dan suaminya meninggal di Jakarta. 4 bulan lalu adik mbah Juminten ke Jogja dan tinggal bersama Mbah Juminten sehinggaAnak kedua Warsidi menafkahi keluarganya dan 3 orang ibu, kakak dan bibi. Kadang tetangga juga mengasih bantuan. Semoga sedekah SR bisa meringankan beban Mbah Juminten untuk membantu kehidupan sehari-hari

Jumlah Bantuan : Rp 1.000.000,- adalah bantuan untuk menyokong kehidupan sehari-hari
Kurir: @MarjunulNP via Yudan Febrianto
Tanggal : 19 September 2012

Mbah Juminten tidak bisa jalan karena dah sakit tua kaki lemah

Mbah Juminten tidak bisa jalan karena dah sakit tua kaki lemah

———————————————————–

Pak Arsyid Lahere (59 tahun), pekerjaan Pengupas Kacang dan Imam Masjid Nurul Falah Maleni, alamat di Jl. Banawa Lrg. III Maleni. Donggala Sulawesi Tengah. Anak berjumlah 5 orang (3 laki-laki, perempuan 2), 2 anak buruh dan 1 supir, yang perempuan IRT. Mengalami penyakit komplikasi (bronchitis, asam urat/sulit berjalan), saat ini membutuhkan perawatan intensif dan pengobatan yang memadai, karena selama ini hanya dirawat di rumah seadanya. Pagi ini Pak Arsyid kami bawa ke RSUD Kabaelota Donggala

Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,- untuk berobat.
Kurir: @MarjunulNP via Abdul Rasyid
Tanggal : 19 September 2012

Bapak Arsyid Mengalami penyakit komplikasi (bronchitis, asam urat/sulit berjalan)

Bapak Arsyid Mengalami penyakit komplikasi (bronchitis, asam urat/sulit berjalan)

———————————————————–

Dik Reyhan Akbar Laskia (5thn) mengidap Tumor Ginjal (Tumor Willems)warga Desa Solowire RT.04/RW.01, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah sudah dibantu #SedekahRombongan di RS.Telogorejo Semarang, setelah penambahan albumin sudah genap 5 kali dan transfusi darah juga sudah cukup. Dik Reyhan sudah dijadwalkan untuk tindakan operasi, namun 2 kali jadwal yang ditentukan ditunda.

Penyebab penundaan operasi waktu itu Dik Reyhan mengalami demam, suhunya naik menjadi 38,9 derajat dan diputuskan diundur 2 hari dari jadwal operasi pertama. Berikutnya sehari sebelum operasi Dik Reyhan drop, tidak ada respon sehingga dialihkan ke ruang HDN, kondisi Dik Reyhan semakin memburuk malamnya sehingga harus dilarikan ke ICU, sampai sekarang Dik Reyhan belum sadar. Tim #SedekahRombongan dan keluarga terus berikhtiar untuk kesembuhan Dik Reyhan. Bantuan ini untuk Deposit Rumah Sakit.

Jumlah Bantuan : Rp.10.000.000,-
Kurir: @KarmanMove via @Robbyadiarta @oyemamat dan Afif
Tanggal : 19/9/2012

Dik Reyhan Akbar Laskia (5thn) mengidap Tumor Ginjal (Tumor Willems)

Dik Reyhan Akbar Laskia (5thn) mengidap Tumor Ginjal (Tumor Willems)

———————————————————–

Pak Suratmin warga Mangunharjo RT.01/RW.03, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Tugu, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah mengidap Tumor pada mulutnya sejak 1 tahun yang lalu. Tim #SedekahRombongan telah Pak Suratmin di RS.Kariadi Semarang. Pak Suratmin dioperasi untuk mengangkat tumornya, rahangnya diganti pen dan bagian yang dioperasi ditambal daging yang diambilkan dari pahanya.

Sekarang Pak Suratmin menjalani rawat jalan dan menunggu jadwal operasi untuk rekonstruksi wajahnya (bedah plastik). Pak Suratmin harus kontrol, terakhir beliau kontrol untuk mengganti perban pada luka pahanya. Bantuan ini untuk operasional rawat jalan keluarga.

Jumlah Bantuan : Rp.500.000,-
Kurir : @KarmanMove via @Robbyadiarta @BayuDeje @HartaKarunMu
Tanggal : 19/9/2012

Pak Suratmin mengidap Tumor pada mulutnya sejak 1 tahun yang lalu

Pak Suratmin mengidap Tumor pada mulutnya sejak 1 tahun yang lalu

———————————————————–

Pak Sukara (73 tahun), Alamat : Desa Beka Kecamatan Marawola Propinsi Sulawesi Tengah, jumlah anak 3 orang. Menderita katarak dan batuk selama 4 tahun. Berharap bisa dapat bantuan dari Pemerintah Daerah namun tak kunjung datang (pernah dimasukan dalam pendataan oleh pemda untuk mendapatkan bantuan namun kurun waktu 2 tahun belum teralisasi). Sehari-hari Pak Sukara dirawat oleh anaknya yang pertama dengan obat kampung dan seadanya saja. Anak pertamanya hanya bekerja serabutan (tidak menetap). Pagi ini Pak Sukara Kami bawa ke RSUD Palu, berjarak 70Km dari rumah beliau.

Jumlah Bantuan : Rp. 3.000.000,- untuk biaya operasi katarak.
Kurir : @MarjunulNP via Abdul Rasyid
Tanggal : 20 September 2012

Pak Sukara Menderita katarak dan batuk selama 4 tahun

Pak Sukara Menderita katarak dan batuk selama 4 tahun

———————————————————–

Bu Kami 55 tahun,Menderita Kanker Payudara besar, selama sakit pernah di operasi satu kali tapi setelah tiga tahun operasi kambuh lagi, dan sekarang tidak ada biaya lagi utk operasi, alamat klaci 3 Rt 01/12Margoluwih Seyegan Sleman Yogyakarta. Suami Bu Kami bekerja sebagai buruh press genteng.ini adalah bantuan untuk menjalani tindakan kemo terapi 30x Tim #sedekahrombongan full mendampingi sampai Bu Kami sehat kelak .

Jumlah Bantuan : Rp.3.500.000,-
(Pelunasan biaya RS dan akomodasi keluarga)
Kurir : @KarmanMove via @anggaubi @ayaflorentina
Tanggal : 19/9/2012

Bu Kami 55 tahun,Menderita Kanker Payudara besar

Bu Kami 55 tahun,Menderita Kanker Payudara besar

———————————————————–

Bu Halipah, 49 tahun. Dari desa kampung haji, kec.tenggarang, bondowoso. Beliau adalah seorang ibu rumah tangga dengan suami penarik becak.. Beliau menderita tumor kandungan. Hari senin kemarin beliau sudah melakukan operasi pengangkatan tumor kandungan sempat membutuhkan sekitar 11 kantong darah karena sempat terjadi pendarahan dan sempat juga berada diruangan ICU RS.. alhamdulillah hari rabu pagi sudah keluar dari ruang ICU.. Dan saat ini sudah memasuki proses pemulihan pasca operasi

Jumlah Bantuan :Rp.3.369.000,-
Kurir : @KarmanMove via @adist_ramadhan @cilot_anas
Tanggal :19/9/2012

Bu Halipah menderita tumor kandungan

Bu Halipah menderita tumor kandungan

———————————————————–

Slamet Ismunadi, 12 tahun Alamat di Dahkromo I Rt 6, Segoroyoso, Pleret. Ayahnya bernama Bapak Rokhidi bekerja sebagai Buruh nyeset kulit sapi untuk krecek dengan gaji 30 ribu per hari. Dua bulan lalu sebelum puasa slamet mengalami sakit kepala dan perut. Periksa di sebuah rumah sakit , kemudian dirujuk ke RSUD Panembahan Senopati opname ternyata komplikasi penyumbatan otak,dll. kemudian di rujuk ke RS Sarjito tepat tanggal 17 Agustus 2012 masuk RSUP Sarjito sampai detik ini belum keluar dan masih koma, . kadang orang tua pinjam tetangga untuk operasional jaga dan hidup sehari-hari. Semoga sedekah SR bisa meringankan beban Orang tua Slamet untuk membantu kehidupan sehari-hari dan perawatan

Jumlah Bantuan : Rp 3.000.000,- adalah bantuan untuk menyokong kehidupan sehari-hari dan perawatan
@MarjunulNP via Yudan Febrianto
20 September 2012

Bapak Slamet mengalami sakit kepala dan perut

Bapak Slamet mengalami sakit kepala dan perut

———————————————————–

Pak Dalis (52th) warga RT.04/RW.03 Dukuh Serang, Desa Windurojo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Pada 3 tahun lalu beliau tertimpa balok kayu tepat diwajahnya saat sedang bekerja, mata kanannya kemasukan serbuk kayu dan belum pernah diobati. Sehari-hari beliau bekerja sebagai buruh tani, sekarang mata beliau infeksi sampai keluar nanah dan merusak beberapa jaringan syaraf di wajah Pak Dalis.

Tim #SedekahRombongan membawa Pak Dalis ke RS.Kariadi Semarang. Ternyata gangguan syaraf juga membuat rahang Pak Dalis sulit digerakkan. Pak Dalis telah dioperasi pada bagian matanya, didaerah mata yang mengeluarkan nanah juga dibersihkan, seharusnya Pak Dalis harus dioperasi untuk menangani rahangnya yang tidak bisa digerakkan, namun beliau tidak berkenan. Bantuan ini adalah biaya total di Rumah Sakit, termasuk operasi dan obat, transportasi ke Pekalongan dan santunan keluarga.

Jumlah Bantuan: Rp.8.880.000,-
Kurir : @KarmanMove via @robbyadiarta @bayudeje @HartaKarunMu @indra07des @momonsss
Tanggal : 20/9/2012

Bapak Dalis mengalami gangguan syaraf mata yang juga membuat rahang Pak Dalis sulit digerakkan

Bapak Dalis mengalami gangguan syaraf mata yang juga membuat rahang Pak Dalis sulit digerakkan

———————————————————–

Ibu Partinem 55th, alamat Blimbingan,Sendangmulyo,Minggir,Sleman, menderita gagal ginjal sejak 2tahun lalu. Setiap 2 minggu sekali harus menjalani cuci darah, Bu Partinem bekerja sebagai penganyam besek, sedangkan suaminya Pak Hadi Suparjo adalah buruh tani. Biaya cuci darah setiap 3hari sekali terasa sangat berat bagi mereka. Kebaikan senantiasa menaungi keluarga ini.

Jumlah Bantuan : Rp.1.000.000,-
Kurir : @KarmanMove via @nggimut
Tanggal : 20/9/2012

Ibu Partinem menderita gagal ginjal

Ibu Partinem menderita gagal ginjal

———————————————————–

Bp widi raharjo umur 59 tahun menderita pembengkakan jantung,(jantung koroner) kondisi perut sedikit membuncit serta pembengkakan pada kaki, pak wiji harus berobat rutin, obat untuk penyakit jantung pastinya sangat mahal. Pak wiji tinggal di tamanan kulon rt 2 banguntapan bantul.

Jumlah Bantuan : Rp.1.000.000,-
Kurir : @KarmanMove via @faisal_gudeg
Tanggal : 20/9/2012

Bapak Widi menderita pembengkakan jantung,(jantung koroner)

Bapak Widi menderita pembengkakan jantung,(jantung koroner)

———————————————————–

Ninda Armelia Putri 19th putri pertama Bapak Nadi dan Ibu Jarwati tinggal di Butuh Sendangarum,Minggir,Sleman, Mbak Ninda menderita hydrocephalus sejak lahir,pernah dioperasi saat usia 1tahun untuk pemasangan selang, sampai hari ini belum di operasi lagi, ini kali pertama tim SR bertemu anak dengan hydricephalus sampai usia 19tahun.kebaikan senantiasa menyertai.

Jumlah Bantuan : Rp.1.000.000,-
Kurir : @KarmanMove via @Nggimut
Tanggal : 20/9/2012

Mbak Ninda menderita hydrocephalus sejak lahir

Mbak Ninda menderita hydrocephalus sejak lahir

———————————————————–

Bapak Ahmad Romadhon (34 tahun) alamat asal Jambi kini tinggal di desa Ganggeng Purworejo, sudah 3 tahun mengalami sakit tumor selaput otak. Saran dokter di Jambi harus operasi, namun karena tidak ada biaya, akhirnya memutuskan untuk pengobatan alternatif di Purworejo dan tinggal bersama saudaranya.

Jumlah Bantuan : Rp.1.000.000,-
Kurir : @KarmanMove via @tya_nurulendah
Tanggal : 20/9/2012

Bapak Romadhon mengalami sakit tumor selaput otak

Bapak Romadhon mengalami sakit tumor selaput otak

———————————————————–

Ustadz zamahsari (66) beralamatkan di Jetis , RT 3 RW 3 parakan , temanggung. Laki2 usia senja ini yg sehari2nya mempersembahkan hidupnya menjadi guru agama di kampungnya menderita tumor wajah, berawal dari ada benjolan kecil yg ada di kelopak matanya dalam waktu satu bulan sudah menutup mata kirinya. Karena tak punya biaya keluarga memutuskan untuk dirawat dirumah saja , setelah biopsi dan rangkaian cek-up, Ustadz zamah menjalani simulator untuk radioterapi lanjutan, ini adalah bantuan untuk biaya simulator, topeng penutup wajah dan obat radioterapi. Sampai Ustadz sembuh kelak kami akan mendampingi.

Jumlah Bantuan : Rp.5.165.000,-
Kurir : @KarmanMove via @anggaubi @faisal_gudeg @auliazahra
Tanggal : 20/9/2012

Ustadz Zamahsari menderita tumor wajah

Ustadz Zamahsari menderita tumor wajah

———————————————————–

Ibu Istianah (36th) Warga Dukuh Karangan, RT.03/RW.06, Desa Banyumeneng, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak telah bercerai saat anak pertama masih duduk dibangku Sekolah Dasar, beliau bekerja sebagai buruh bangunan, pada 7 tahun lalu jatuh dari tangga setinggi 2 meter dirumahnya, dibawa ke RS.Pantiwiloso Semarang, terdapat luka dikepala sehingga mendapatkan 4 jahitan. Setelah 2 hari dirumah, beliau tidak bisa buang air kecil, kemudian kembali dibawa ke RS.Roemani Semarang dan 3 hari opname, hasil rontgen tulang belakang pada sambungan ada yang bergeser, saran dokter harus dioperasi.

Keluarga tidak ada biaya untuk operasi, beberapa alternatif telah dicoba, karena tidak ada tindakan operasi, sekarang 2 kakinya tidak bisa digerakkan, posisi duduk kaki siku tidak bisa diluruskan. Diagnosa dokter ada saraf yg terjepit, tim #SedekahRombongan membawa ke RS.Sultan Agung untuk ditangani intensif. Bantuan awal ini untuk operasional keluarga dan biaya poliklinik serta ambulance.

Jumlah Bantuan : Rp.700.000,-
Kurir : @KarmanMove via @robbyadiarta @prastyo_exo @bayudeje @oyemamat dan Tri
Tanggal : 20/9/2012

Ibu Istianah jatuh dari tangga setinggi 2 meter dirumahnya

Ibu Istianah jatuh dari tangga setinggi 2 meter dirumahnya

———————————————————–

Dek cahya assifa balita umur 8bln, sejak lahir mengalami kekurangan fisik yaitu jari tangan dan jari kaki menyatu tanpa sekat. Sudah pernah diperiksakan cuma sekali ke puskesmas dan dianjurkan dokter untuk segera oprasi tapi krn terkendala biaya maka dek cahya sama sekali blm pernah dibawa ke RS. Bapak nya hanya kerja sebagai tukang pijet panggilan,sebelumnya pernah menjadi penjaga malam di perumahan dan ibunya tdk kerja.keluarga ini tinggal di sumpiuh purwokerto.jawa tengah.

Jumlah Bantuan : Rp.1.000.000,-
Kurir : @KarmanMove via @arfanesia
Tanggal : 20/9/2012

Adik Cahya mengalami kekurangan fisik yaitu jari tangan dan jari kaki menyatu tanpa sekat

Adik Cahya mengalami kekurangan fisik yaitu jari tangan dan jari kaki menyatu tanpa sekat

—————————————————————————-

Jumlah Bantuan Rombongan ini : Rp. 47,114,000,-

TOTAL SEDEKAH YANG SUDAH DISALURKAN

DALAM 214 ROMBONGAN

Rp. 6,181,065,487,-