Kamararudin, usia 55 tahun, pekerjaan Tukang becak dan Buruh Kasar Pelabuhan, jumlah anak 6 orang /2 laki-laki (buruh), 3 perempuan dan 1 orang anak laki-laki masih SD kelas 3, Alamat Jl. Banawa Km. 3 Kelurahan Maleni lrg. 3 Donggala. Semenjak 3 bulan yang lalu Kamarudin secara tiba-tiba mengalami lumpuh atau tidak bisa berjalan akibat penyakit yang awalnya dianggap biasa saja namun dikarenakan tidak memiliki biaya berobat sehingga menyebabkan kelumpuhan. Hal ini menyebabkan beban hidup keseharian keluarga Kamarudin ditanggung oleh Istri yang bekerja sebagai pemulung plastik bekas yang berpenghasilan Rp. 35 ribu per minggu. Hingga saat ini Kamarudin hanya dirawat di rumah dengan perawatan seadanya. Harapan keluarga mendapatkan bantuan untuk dibawa ke rumah sakit sehingga dapat diketahui penyakit dan obat yang sesuai dengan penyakit bapak Kamarudin, sehingga keluarga masih berharap kesembuhan agar Kamarudin dapat mencari nafkah kembali untuk membiayai hidup keluarganya. Semoga sedekah SR bisa meringankan penderitaan Kamarudin sehingga bisa mendapatkan kelayakan perawatan dan obat yang memadai.

Jumlah Bantuan : Rp. 2.500.000,- adalah bantuan pertama untuk perawatan RS bagi Kamarudin.
Kurir : @MarjunuINP via Abdul Rasyid
Tanggal : 7 September 2012

Bapak Kamarudin secara tiba-tiba mengalami lumpuh

Bapak Kamarudin secara tiba-tiba mengalami lumpuh


———————————————————–

Mbah Dulhamid Ruminah Janda 92thn berlamatkan di desa Pucung RT 06/7 Kec. Sukoharjo Kab. Wonosobo Jawa Tengah. Mbah Ruminah sdh tdk bekerja lagi dikarenakan kondisi badan yg sdh renta dan penglihatan yg sdh tdk berfungsi dengan baik. Mbah Ruminah tinggal bersama putri tunggalnya yg bekerja sbg buruh. Alhamdulillah hari ini mendapatkan bantuan #SR untuk menambah biaya kebutuhan sehari2.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir : @MarjunulNP via @paramanjava
Tanggal : 08 Sept 2012

Mbah Ruminah sdh tdk bekerja lagi dikarenakan kondisi badan yg sdh renta dan penglihatan yg sdh tdk berfungsi dengan baik

Mbah Ruminah sdh tdk bekerja lagi dikarenakan kondisi badan yg sdh renta dan penglihatan yg sdh tdk berfungsi dengan baik

———————————————————–

Ahmad Mujahid 21 th dan adiknya Muh. Mustafid 19 th alamat : Jejeran II Wonokromo Pleret. Bantul. Ahmad Mujahid lulusan MAN Wonokromo Juli 2012 jurusan agama belum dapat mengambil ijazah karena tunggakan biaya pendidikan sebesar Rp. 1.240.000 sedang M. Mustafid lulus SMP Al Ma’arif belum bisa ambil ijazah karena tunggakan biaya Rp 100.000. Bapak mereka Pak Asmudi bekerja sebagai buruh bangunan tiak mencukupi untuk biaya pendidikan 4 anaknya termasuk ahmad mujahid dan muh mustafid. Bantuan Sedekah Rombongan untuk menebus ijazah keduanya Rp. 1.340.000 dan sisanya utk kehidupan sehari-hari.

Jumlah Bantuan : Rp 1.500.000,-
Kurir : @MarjunulNP via M. Yudan Febrianto
Tanggal : 7 September 2012

Ahmad Mujahid lulusan MAN Wonokromo Juli 2012 jurusan agama belum dapat mengambil ijazah karena tunggakan biaya pendidikan

Ahmad Mujahid lulusan MAN Wonokromo Juli 2012 jurusan agama belum dapat mengambil ijazah karena tunggakan biaya pendidikan

———————————————————–

Bapak Semin 56tahun, beralamat di sendangmulyo, minggir, Sleman, sudah 4 minggu hanya terbaring di dipan bambunya, keluarga menyangka penyakit yang di derita adalah penyakit biasa, kami membawa Bapak Semin ke RS, ternyata diagnosa mengatakan Pak Semin menderita pembengkakan hati dan hepatitis B, setelah 5 hari di RS, atas permintaan keluarga pak semin di bawa pulang. Yang terbaik dariNYA, kami menghargai keputusan keluarga.

Jumlah Bantuan : Rp.6.139.000,- (biaya RS,Obat dan akomodasi keluarga)
Kurir : @KarmanMove via @nggimut
Tanggal : 5/9/2012

Pak Semin menderita pembengkakan hati dan hepatitis B

Pak Semin menderita pembengkakan hati dan hepatitis B

———————————————————–

Pada bulan Juni 2006 Bapak Sampan ( 57 tahun ) mengalami kecelakaan tertabrak mobil pick up. Seluruh bagian tubuh sebelah kiri mengalami luka serius, lutut, paha, pinggang dan iga sebelah kiri semua patah. Saat itu bahkan beberapa kali Bapak Sampan sudah dinyatakan meninggal dunia. Sang penabrak tidak bertanggung jawab, jangankan uang untuk santunan, datang ke rumah untuk minta maaf pun tidak dilakukan. Operasi untuk merekontruksi tulang yang patah dilakukan di Madiun, bahkan dilakukan pula operasi jantung. Enam tahun dari kecelakaan kondisi beliau sangat prima walaupun untuk berjalan dibantu 2 kruk. Untuk naik ke jalan raya dari rumah beliau yang didasar lembah pun mampu beliau lakukan, Tetapi untuk bekerja di sawah sudah tidak mampu. Sedangkan Ibu Murah (55 tahun) istri beliau seorang ibu rumah tangga. Karena kecelakaan itu 2 anak beliau hanya bisa sekolah sampai setingkat SMP, bahkan putra bungsunya baru kelas 1 SMP. Sebenarnya beliau membutuhkan operasi lanjutan karena kaki kiri yang sudah dioperasi tidak dapat ditekuk, namun karena keterbatasan biaya operasi belum dapat dilakukan. Sampai saat ini beliau masih mengonsumsi obat secara rutin, dana untuk itu Rp 120.000,-perbulan. Dengan kondisi beliau, keuangan keluarga untuk makan sehari-hari dan berobat sangatlah kurang. Keluarga ini tinggal di Dusun Muning desa Sendangagung Kec. Plaosan, Kab Magetan.

Jumlah Bantuan : Rp.1.000.000,-
Kurir : @KarmanMove via @ervinsurvive
tanggal : 9/9/2012

Bapak Sampan ( 57 tahun ) mengalami kecelakaan tertabrak mobil pick up

Bapak Sampan ( 57 tahun ) mengalami kecelakaan tertabrak mobil pick up

———————————————————–

Pak Iwan Saeran (35 tahun) menderita gagal ginjal semanjak 7 tahun lalu, dan tidak mampu lagi bekerja untuk menghidupi keluarganya. Istrinya bekerja serabutan sebagai buruh cuci yang hasilnya hanya cukup untuk makan sehari-hari dan mempunyai 2 orang anak yang masih kecil-kecil. Setiap 10 hari sekali Pak Iwan harus ke RSU. Soedono Madiun untuk mendapatatkan obat, seharusnya Pak Iwan menjalani cuci darah tetapi karena keterbatasan biaya tidak bisa dilaksanakan. Keluarga ini tidak tercover jamkesmas maupun jamkesda, tinggal di RT 14 RW 03 Desa Selotinatah Kec. Ngariboyo Magetan Jawa Timur.

Jumlah Bantuan : Rp.1.000.000,-
Kurir : @KarmanMove via @ervinsurvive
tanggal : 9/9/2012

Pak Iwan Saeran (35 tahun) menderita gagal ginjal

Pak Iwan Saeran (35 tahun) menderita gagal ginjal

———————————————————–

Mbah Sukinem ( 55 tahun ) menderita katarak akut dan sudah tidak dapat dioperasi. Dalam kondisi terbatas Mbah Sukinem masih mampu bekerja menganyam dengan hasil seadanya. Suaminya juga sudah tua dan sakit-sakitan. Mereka tinggal bersama anak laki-lakinya yang bekerja sebagai buruh tani, mempunyai 2 anak masih kecil dan ibunya juga sudah meninggal. Jadi di rumah itu ada 5 orang dan Mbah Sukinem satunya satunya perempuan yg mengurus rumah tangga dalam kondisi yg memprihatinkan. Keluarga ini tidak tercover jamkesmas maupun jamkesda, tinggal di desa Selotinatah Kec. Ngariboyo Magetan Jawa Timur.

Jumlah Bantuan : Rp.1.000.000,-
kurir : @KarmanMove via @ervinsurvive
tanggal : 9/9/2012

Mbah Sukinem ( 55 tahun ) menderita katarak akut

Mbah Sukinem ( 55 tahun ) menderita katarak akut

———————————————————–

Citra kris lorensia (10) beralamatkan di gemoh no 1 RT 4 RW 6 temanggung . Dik citra menderita tumor kaki sudah diangkat pada beberapa bulan lalu di salah satu rumah sakit di semarang tapi ternyata tumornya sudah menjalar ke beberapa organ vital dan harus di rawat di secara intensif . Ibu tamar(40) merawatnya sendiri ibu rumah tangga dan tulang punggung kluarga ia rengkuh sendiri . Trimakasih #sedekahholics sudah bersedia mengangkat bareng-bareng untuk pengobatan dik citra. Tuhan membaikan .

Jumlah Bantuan : Rp.1.000.000,-
Kurir : @KarmanMove via @Gatzmahess
Tanggal : 8/9/2012

Dik citra menderita tumor kaki

Dik citra menderita tumor kaki

———————————————————–

Pak Riyadi Raharja berusia 42 tahun, tinggal di Jaranan RT.11 RW.41 Banguntapan Bantul Yogyakarta. Pak riyadi menderita gagal ginjal cukup lama sekitar 3 tahun, kondisi kedua ginjal sudah rusak dan untuk penderita gagal ginjal di wajibkan cuci darah 2-3 kali seminggu. Jika tidak maka penderita gagal ginjal akan mengalami kesakitan yg luar biasa. Untuk biaya sekali cuci darah mencapai 800.000 termasuk obat yg diresepkan oleh dokter. Sedangkan pak riyadi hanya bekerja sebagai penjual angkringan, karena utk bekerja yg agak berat sudah tidak kuat lagi. Istri Pak Riyadi juga hanya bekerja di toko milik saudaranya, istri pak riyadi sendiri juga menderita kanker rahim. Jadi begitu berat kondisi ekonomi keluarga Pak Riyadi. Sampai saat ini Pak Riyadi mendapat bantuan dari Jamkesos utk sebagian biaya cuci darah, sebagian lagi harus ditanggung sendiri. Penderita gagal ginjal harus rutin utk cuci darah, semoga pak riyadi tabah menjalaninya.

Jumlah Bantuan : Rp.2.000.000,- ( untuk biaya cuci darah serta obat )
Kurir : @MarjunulNP via @Kangmasedy
Tanggal : 9 September 2012

Pak riyadi menderita gagal ginjal

Pak riyadi menderita gagal ginjal

———————————————————–

DHIKA ALIF UTAMA, 23 tahun, Tinggal di Kampung Condre, RT.2/6, Babakan, Sukalayu, Cianjur. Menderita Tumor Lambung sudah 9 bulan lamanya dan kini sudah menjalar ke Hati, Keluarga Dhika tidak mampu untuk berobat maka mereka mengajukan SKTM ke Pemda Jabar, Ayah Dhika adalah Bpk.Nanan/47 tahun hanya seorang Buruh Bangunan dan Ibunya, Imas hanya Ibu Rumahtangga. Tuhan mempertemukan dengan #SR dan memberi bantuan untuk transport dan mengurus SKTMnya pada Rombongan 200. Kembali #SedekahRombongan memberi bantuan lanjutan untuk biaya obat yang tak tercover SKTM.

Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,-
Kurir @ddsyaefudin via @wiwitnurcahyadi
Tanggal : 3 September 2012

Mas Dhika Menderita Tumor Lambung

Mas Dhika Menderita Tumor Lambung

———————————————————–

FASYA ADITYA, 3 tahun. Beralamat di Jl.Karang Sambung, RT.1/9, No.101, Karang Satria, Tambun Utara, Bekasi. Anak malang ini menderita Tumor SUSP – Tumor jinak Neoplasma sejak lahir, Kaki bagian kanan sampai pangkal paha besar sekali. Ayahnya, Mawan, 26 tahun seorang Cleaning Service pernah mengobatinya di RSCM namun tidak berlanjut karna merasa tidak mampu. #SedekahRombongan memberi bantuan dana untuk tindakan ke RSCM dan biaya hariannya pada Rombongan 190 & 200, Pada tanggal 27 Agustus 2012 Kurir #SR mulai menemani Fasha untuk tindakan rawat jalan dan dignosa di RSCM serta langsung tinggal di lingkungan kontrakan terdekat dengan RSCM. Pada tanggal 3 September 2012 orangtua Fasha menghubungi Kurir #SR melaporkan bahwa Fasha kondisinya ngedrop dan perlu transfusi dan para Kurirpun langsung bertindak mendampingi, Namun Allah berhendak lain. Jam 03.30 keesokan harinya Fasha dijemput Allah untuk ditempatkan di Surga, Kurir #SedekahRombongan membayar biaya penyelengaraan hingga penguburan Fasha.

Jumlah Bantuan : Rp. 1.500.000,-
Kurir @ddsyaefudin via @jawierjawa @Zafinaangel
Tanggal : 4 September 2012

Adik Fasya menderita Tumor SUSP – Tumor jinak Neoplasma sejak lahir

Adik Fasya menderita Tumor SUSP – Tumor jinak Neoplasma sejak lahir

———————————————————–

AHMAD ZAMZANI, Lahir 1 Januari 2012, Bayi dari pasangan keluarga SAPIN bertempat tinggal di Bojong Koneng RT.3/2, Telaga Murni, Cikarang, Bekasi. Sejak lahir tidak mempunyai ANUS atau COLOSTOMI dan dibuatkan di sekitar perut sebagai saluran sementara. SAPIN ayah Zamzani sehari-harinya sebagai penjual Sayuran di depan rumahnya – merasa tidak mampu untuk membawa Ahmad Zamzani dioperasi ke Rumah Sakit karna untuk kehidupan sehari-harinya pun membiayai keluarga sudah pas-pasan, Maka berbekal Jamkesda dari Pemda Bekasi serta Bantuan dari #SedekahRombongan saat ini si Bayi malang tersebut memulai tindakan medis untuk pembuatan anusnya agar layak seperti manusia normal lainnya. Saat ini Ahmad Zamzani masih melakukan beberapa tindakan preoperasi di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung dan kembali #SedekahRombongan memberikan bantuan lanjutan setelah sebelumnya dibantu pada Rombongan 168, 175 dan akan terus membantunya sampai sembuh.

Jumlah Bantuan : Rp.1.500.000,-,
Kurir @ddsyaefudin via @suharnayana
Tanggal : 5 September 2012

Adik Zamzani tidak mempunyai ANUS atau COLOSTOMI

Adik Zamzani tidak mempunyai ANUS atau COLOSTOMI

———————————————————–

DIMAS MUHAMMAD, 7 bulan. Beralamat di Petamburan RT.5/9, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Bayi ini sungguh malang nasibnya, saat Dimas masih di dalam kandungan Ibunya, Ayahnya dan Kakaknya meninggal dunia karna kecelakaan kendaraan, Dimas lahir sudah Yatim dan menderita Hedrochepalus sudah 4 bulan lamanya. Saat ini Dimas sudah dioperasi penanaman selang VF SHUNT di kepalanya dan masih dalam perawatan jalan di RSCM Jakarta menggunakan fasilitas SKTM. Ibunda Dimas, Ibu ELI, 40 tahun, Sangat membutuhkan pekerjaan dan biaya hidup untuk makan dan tinggal di kontrakan terdekat dari RSCM. namun ibu Eli tidak dapat bekerja lagi karna terpaksa wajib mendampingi bayi malang ini. #Sedekah Rombongan kembali membantu biaya makan dan membeli susu setelah sebelumnya Dimas masuk Rombongan 173, 186, 190 & 198.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-,
Kurir @ddsyaefudin via @suharji_anis
Tanggal : 2 September 2012

Adik Dhimas Muhammad menderita Hedrochepalus

Adik Dhimas Muhammad menderita Hedrochepalus

———————————————————–

M.DIMAS RAMADHAN, usia 8 tahun, beralamat di Jl. Soekarno Hatta, Kompl.BSI, Blok C2/14, Bukit Baru, Palembang. Orangtua: Dicky M, Pekerjaan serabutan. Dimas menderita penyakit Tumor NIOPIBROM dan sudah dilakukan operasi berulang di RSCM, rujukan dari RSU M.HUSEIN Palembang, Saat ini Dimas sudah dioperasi sebanyak 5 kali untuk sedikit-sedikit menyempurnakan wajahnya dan Dimas berobat dengan fasilitas Jamkesda. Dimas tinggal di Shelter Dhuafa dan untuk kesekian kalinya setelah masuk bantuan di Rombongan 166, 171, 186 & 190 kembali #SedekahRombongan membantu untuk biaya operasional dan makan sehari-hari.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-,
Kurir @ddsyaefudin via @suharji_anis
Tanggal : 2 September 2012

Adik Dimas Ramadhan menderita penyakit Tumor NIOPIBROM

Adik Dimas Ramadhan menderita penyakit Tumor NIOPIBROM

———————————————————–

HASAN BASRI, 55 tahun, tinggal di Kampung Kebon RT.3/1, Tegal Kunir Kidul, Mauk, Tangerang. bapak tua ini mengidap Katarak dan Tumor Pita Suara sudah 6 bulan lamanya. Saat ini pak Hasan berobat jalan dengan disinar di RSCM, Jakarta dengan fasilitas Jamkesmas yang dimilikinya. Melalui istrinya pak Hasan menyampaikan kepada #SedekahRombongan agar diberi bantuan lanjutan untuk biaya diluar Jamkesmas seperti makan, ongkos dan biaya perpanjangan kontrakan. Setelah masuk di Rombongan 188, 195 dan kini diberi bantuan kembali.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-,
Kurir @ddsyaefudin via @suharji_anis
Tanggal : 2 September 2012

Bapak Hasan Basri mengidap Katarak dan Tumor Pita Suara

Bapak Hasan Basri mengidap Katarak dan Tumor Pita Suara

———————————————————–

ARMANI, 54 tahun. Tinggal di Kampung Bulak Asri RT.5/23, Teluk Pucung, Bekasi. Menderita DM type 2 saat ini kadar gulanya di atas 400 dan mengalami pembusukan di kaki kanannya. Ibu Armani adalah istri Piin, 58 tahun seorang tukang Ojek yang tinggal di kontrakan seharga Rp.350.000/bulan, Ibu Armani sudah menderita penyakit ini 10 tahun lamanya namun tak mampu berobat. Saat Kurir #SedekahRombongan memberikan bantuan pada Rombongan 198 untuk pengurusan SKTM keluarga tersebut tidak mempunyai uang sama sekali bahkan kontrakannyapun menunggak 4 bulan, Kini bu Armani sudah dirawat di RSUD Bekasi dan Bantuan lanjutan diberikan untuk membayar obat yang tak tercover SKTM

Jumlah Bantuan : Rp.500.000,-,
Kurir @ddsyaefudin via @jawierjawa
Tanggal : 30 Agustus 2012

Ibu Armani Menderita DM type 2

Ibu Armani Menderita DM type 2

———————————————————–

NURHASANAH, 50 tahun, Ibu paruh baya ini adalah seorang janda yang berprofesi sebagai Tukang Cuci dan Gosok Baju tinggal di Kampung Cikunir, RT.2/15, Jaka Mulya, Bekasi Selatan. Ibu yang hidup seorang diri dan kondisinya sangat miskin ini menderita penyakit gatal-gatal dan timbul benjolan-benjolan kecil di sekujur tubuhnya selama puluhan tahun. Sangat menderita sekali keadaannya, Dia tak berpikir untuk berobat karna kehidupan sehari-harinya pun dibantu tetangga. Setalah #SedekahRombongan memberi bantuan pada Rombongan 191 untuk biaya pengurusan SKTM dan tranport, kini bantuan lanjutanpun diberikan untuk tindakan ke Rumah Sakit Umum Bekasi

Jumlah Bantuan : Rp.1.000.000,-.
Kurir @ddsyaefudin via @rochyati2
Tanggal : 1 September 2012

Ibu Nurhasanah menderita penyakit gatal-gatal dan timbul benjolan-benjolan kecil di sekujur tubuhnya

Ibu Nurhasanah menderita penyakit gatal-gatal dan timbul benjolan-benjolan kecil di sekujur tubuhnya

———————————————————–

NELWANI, 49 tahun, Warga dikontrakan Pak Nursaman, Jl.Tripjamaksari, Cinanggung Masjid, RT.3/3, Serang, Banten. Sudah 10 tahun menderita Kanker Payudara namun tak sanggup mengobatinya ke RS karna alasan biaya, Hingga 2 bulan terakhir ini hanya dapat berbaring karna nyeri sakit di sekujur tubuhnya dan punggungnya nyaris membusuk. Suami: Iskandar, 53 tahun, hanya mantan Supir Metromini. #SedekahRombongan menguruskan SKTMnya untuk berobat di Rumah Sakit dan Alhamdulillah Ibu Nelwan sudah dalam perawatan di RS saat ini.

Jumlah Bantuan : Rp.1.500.000,-,
Kurir @ddsyaefudin via @endangnumik
Tanggal : 1 September 2012

Ibu Nelwani menderita Kanker Payudara

Ibu Nelwani menderita Kanker Payudara

———————————————————–

WARLIDA, 61 tahun, Beralamat di Kampung Rawa Panjang, Gang Siliwangi, RT.1/2, Bekasi. Wanita sepuh ini tidak mempunyai pekerjaan, tinggal sendirian karna anaknya sudah berumahtangga namun sama-sama hidupnya pas-pasan. Ibu Warlida mengalami penyakit Komplikasi Jantung, Lambung, Tekanan Darah yang tidak normal. Atas persetujuan keluarganya, Kurir #SedekahRombongan membawanya ke RS.Kodja untuk dirawat hingga sembuh. #SedekahRombongan memberikan bantuan awal untuk operasional selama di rumah sakit setelah sebelumnya masuk Rombongan 200.

Jumlah Bantuan : Rp.1.000.000,-,
Kurir @ddsyaefudin via @wiwitnurcahyadi
Tanggal : 1 September 2012

Ibu Warlida mengalami penyakit Komplikasi Jantung, Lambung, Tekanan Darah yang tidak normal

Ibu Warlida mengalami penyakit Komplikasi Jantung, Lambung, Tekanan Darah yang tidak normal

———————————————————–

MARUF, 62 tahun. Tidak Bekerja, Warga desa Karangdawa RT.6/6, Margasari, Tegal, Jawa Tengah. Sudah 6 tahun terkena Kanker Paru-paru dan kini sudah 1,5 bulan dirawat di RS.Persahabatan, Jakarta Timur untuk Radiotherapy dan Kemotherapy. Melalui informasi yang diterima Kurir #SedekahRombongan bahwa pak Maruf hanya ditemani istrinya Narsih/56 tahun dan kondisi mereka kehabisan biaya untuk menebus obat yang tidak tercover Jamkesda dan makan sehari-hari, pak Maruf langsung diberikan santunan untuk biaya operasionalnya selama di Jakarta pada Rombongan 198.

Jumlah Bantuan : Rp.1.000.000,- .
Kurir @ddsyaefudin via @suharji_anis
Tanggal : 5 September 2012

Bapak Maruf terkena Kanker Paru-paru

Bapak Maruf terkena Kanker Paru-paru

———————————————————–

ZULFIKRI EKA RAHMA, 16 tahun, tinggal di Getes Pejaten, RT.5/3, Jati, Kudus, Jawa Tengah, terkena penyakit Mata Katarak dan Retinanya bergeser, sebelah kanan sejak SD kelas 1, Perjuangan 1 keluarga 3 orang ini sungguh gigih dari mulai memohon Jamkesmas hingga perjalanan Semarang – Jakarta mereka tempuh bersama-sama untuk berobat di RSCM setelah rujukan dari RS.Sariadi Semarang. Melalui orangtuanya yang juga mempunyai masalah dengan matanya, kembali #SedekahRombongan memberi bantuan untuk mereka setelah sebelumnya masuk Rombongan 166, 173, 176, 186 & 198. Ibunya Zulfikri yaitu Rini Munawaroh adalah Pencari Barang Rongsokan dan berupaya untuk mencari tambahan biaya hidup. Saat ini Zulfikri akan pulang dulu ke Kudus bersama ibu dan adiknya dan akan kembali lagi pada akhir September 2012 bertepatan dengan jadwal operasi, Bantuan kembali diberikan untuk tranport dan makan .

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Kurir @ddsyaefudin via @suharji_anis
Tanggal : 5 September 2012

Adik Zulfikri terkena penyakit Mata Katarak dan Retinanya bergeser

Adik Zulfikri terkena penyakit Mata Katarak dan Retinanya bergeser

———————————————————–

ETI SURYATI, 47 tahun. Tinggal di area pekuburan Kawi-kawi, Percetakan Negara, Jakarta Pusat. Ibu malang ini terkena Kista yang sebelum diperkirakan Kanker Rahim dan sudah 4 tahun lamanya, namun tidak dapat berobat karna kehidupannya pun pas-pasan dan sangat tidak layak serta masih membiayai anak satu-satunya yang masih sekolah kelas 4 SD. Ibu Eti tidak dapat mengandalkan penghasilan suaminya yang hanya seorang penggali kubur. Alhamdulillah #SedekahRombongan lanjut membantunya untuk operasi di RS.KODJA Jakarta Utara setelah sebelumnya masuk di Rombongan 174, 178, 188 & 190, saat ini ibu Eti sudah sembuh dan pulang ke rumahnya. Kembali bantuan lanjutan untuk biaya kontrol paska operasi.

Jumlah Bantuan : Rp.500.000,-,
Kurir @ddsyaefudin via @wiwitnurcahyadi
Tanggal : 30 Agustus 2012

Ibu Eti terkena Kista yang sebelum diperkirakan Kanker Rahim

Ibu Eti terkena Kista yang sebelum diperkirakan Kanker Rahim

—————————————————————————-

Jumlah Bantuan Rombongan ini : Rp. 28,139,000,-

TOTAL SEDEKAH YANG SUDAH DISALURKAN

DALAM 206 ROMBONGAN

Rp. 5,876,935,837,-