Mbah Warni (76th) asal Desa Baturno, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Selama kurang lebih 15 (lima belas) tahun mengidap tumor pada pipinya, kira-kira 3 kali ganti kepala desa begitu menantu Mbah Warni mengingatnya. Mbah Warni menjadi janda sejak suaminya meninggal 10 tahun yang lalu. Diusia senja dan dengan penyakit yang diidapnya bertahun-tahun Mbah Warni sangat semangat, namun Mbah Warni kurang berkenan saat tim #SedekahRombongan ingin membawa beliau ke Rumah Sakit untuk ditangani secara medis, Mbah Warni dan keluarga takut akan efek samping mengingat usia beliau sudah senja.

Mbah Warni mempunyai putra 5 (lima) anak, namun beberapa putranya tersebut merantau diluar kota. Sekarang Mbah Warni diasuh oleh menantu dari anak ke-4. Pak Kurdi (menantu Mbah Warni) pekerjaan sehari-hari adalah tukang becak dikota gresik, sehingga tidak selalu dirumah. Jerih payah mengkayuh becak disisihkan untuk membeli obat Mbah Warni di Apotik serta operasional atau keperluan rumah tangga. Santunan ini untuk meringankan beban Mbah Warni dan keluarga.

Jumlah Bantuan : Rp.2.000.000,-
Kurir : @KarmanMove via @Robbyadiarta
Tanggal : 30/8/2012

Mbah Warni mengidap tumor pada pipinya

Mbah Warni mengidap tumor pada pipinya



———————————————————–

Bu Warningsih (38th) warga RT.2/RW.1 No.38 Desa Klegen, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Sudah sejak 1 tahun yang lalu menderita tumor di punggung dan infeksi pada lambungnya. Suaminya, Pak Supriyono sehari-hari bekerja sebagai sales elektronik dan hasil jerih payah tersebut untuk menghidupi 9 putra mereka yang masih kecil-kecil serta masih membutuhkan perhatian yang lebih dari orang tuanya. Untuk makan sehari-hari saja mereka sudah sangat terbatas, tak terpikirkan lagi pengobatan atas sakit yang diderita Bu Warningsih.

Bu Warningsih kami bawa ke RS. Sultan Agung Semarang untuk menjalani proses pengobatan. Bantuan ini merupakan bantuan awal untuk operasional keluarga di Rumah Sakit.

Jumlah Bantuan : Rp.500.000,-
Kurir : @KarmanMove via @Robbyadiarta @indra07des @oyemamat
Tanggal : 30/8/2012

Ibu Warningsih menderita tumor di punggung dan infeksi pada lambungnya

Ibu Warningsih menderita tumor di punggung dan infeksi pada lambungnya

———————————————————–

Bu Rumini (42th) adalah seorang Buruh Tani, berasal dari RT.3/RW.3 Dukuh Serang, Desa Windurojo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Sejak 5 tahun yang lalu menderita kelainan paru-paru dan belum pernah berobat sama sekali, suaminya bekerja sebagai buruh tani dan putrinya Yuni (17th) sudah bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Jakarta. Keluarga tidak mampu untuk membiayai pengobatan Bu Rumini.

Tim #SedekahRombongan membawa Bu Rumini dari Pekalongan ke RSI Sultan Agung Semarang untuk memulai proses pengobatan. Bantuan ini adalah bantuan awal untuk operasional keluarga.

Jumlah Bantuan : Rp.500.000,-
Kurir : @KarmanMove via @robbyadiarta @indra07des @oyemamat
Tanggal : 30/8/2012

Ibu Rumini menderita kelainan paru-paru dan belum pernah berobat sama sekali

Ibu Rumini menderita kelainan paru-paru dan belum pernah berobat sama sekali

———————————————————–

Bapak Sugianto, 54th yg beralamat di Tunggulsari rt 04 rw 18 Kadipiro, Surakarta, akhirnya bersedia berobat ke Rumah Sakit setelah selama ini berobat ke alternatif tidak membuahkan hasil tetapi malah semakin memperparah sakitnya. Setelah kemaren malem di cek kondisinya, diputuskan untuk di rujuk ke RS Orthopedi Surakarta..saat ini Pak Sugianto sedang menunggu proses pindah ke rumah sakit yg di tuju. Setelah 6 hari perawatan di RS Ortopedi, Pak Sugiyanto harus di rujuk ke RS dengan peralatan lebih lengkap, tanggal 24/8/2012 , kami membawa ke RS sarjito, utk perawatan lanjutan, ini adalah bantuan ke 3 utk biaya deposit di RS Sarjito Jogja..

Jumlah Bantuan : Rp.5.000.000,-
Kurir : @KarmanMove via @aisyahnka @herryjoo @anggaubi @faisal_gudeg
Tanggal : 1/9/2012

Bapak Sugianto akhirnya bersedia berobat ke Rumah Sakit

Bapak Sugianto akhirnya bersedia berobat ke Rumah Sakit

———————————————————–

Mbah Larto Sudiro,usia 73 thn,menderita hernia, kantong kemih membengkak dan tidak bisa melakukan aktifitas selama 3tahun terakhir istrinya bu sampe juga sdh tidak bisa melakukan aktifitas seperti biasa, kami membawa Mbah Larto ke RS dan sudah dilakukan operasi, bantuan ini untuk biaya operasi dan akomodasi selama di RS. Keluarga ini beralamat di Jl.Kaliurang ,kocoran, Mlati,Sleman.Yogyakarta.

Jumlah Bantuan : Rp.6.040.000,-
Kurir : @KarmanMove via @faisal_gudeg
Tanggal: 30/8/2012

Mbah Larso kantong kemih membengkak

Mbah Larso kantong kemih membengkak

———————————————————–

Mbak anik sulistiyani (Vero) 24th beralamat di Condongsatur Sleman,Yogyakarta Sakit radang otak, sudah 1thn lalu, dan semakin parah 1bulan ini, sakit radang otak ini merupakan sakit yg parah, sangat riskan untuk kehidupan mbak vero. Mbak vero juga memakai kaki palsu karena, kangker tulang, dan sudah di operasi. sekarang mbak vero dirawat di RS setelah radang otak nya parah, obat yang dikonsumsi luar biasa mahal, bantuan ini meringankan beban mbak vero dan keluarga.

Jumlah Bantuan : Rp.5.000.000,-
Kurir : @KarmanMove via @anggaubi dan @faisal_gudeg
Tanggal : 1/9/2012

Mbak Anik Sakit radang otak

Mbak Anik Sakit radang otak

———————————————————–

Ibu Endang Sulistyowati,umur 35 tahun,warga dusun ngepungsari,desa morowudi,kecamatan cerme,Gresik. Nama suami bapak Sutikno. Sudah menderita kanker abdomen sejak februari 2012. Ibu Endang perutnya membuncit seperti orang hamil,dan selalu kesakitan kalau bergerak sedikit saja. Saat ini,ibu endang beserta suami dan ketiga anaknya tinggal di rumah saudaranya,karena rumah dan sepeda motor telah habis dijual untuk biaya keluar masuk rumah sakit. Suaminya bekerja serabutan sebagai buruh pelitur mebel.. Dan bantuan ini dipergunakan untuk transportasi dari gresik k malang dan biaya hidup di malang

Jumlah Bantuan : Rp.1.245.000,-
Kurir : @KarmanMove via @adist_ramadhan
Tanggal : 31/8/2012

Ibu Endang menderita kanker abdomen sejak februari 2012

Ibu Endang menderita kanker abdomen sejak februari 2012

———————————————————–

Kasinem / lek pekok Alamat di Rt 2 Rw 1 glinggang kulong kec sampung kab ponorogo. Umur 60 thn. Mbah kasinem belum pernah menikah, sejak lahir tidak bisa bicara. Karena keterbatasannya beliau baru diketahui mengidap kanker sejak 2009. Yang mengurusi mbah kasinem selama ini hanya 2 orang rukinem dan pak kasimun suaminya rukinem, pak kasimun adalah kakak kandung mbah kasinem, saudara – saudara mbah kasinem yang lain sudah pada meninggal.. Bantuan ini dpergunakan untuk biaya transportasi dari ponorogo ke malang dan biaya hidup selama di malang

Jumlah Bantuan : Rp.1.100.000,-
Kurir : @KarmanMove via @adist_ramadhan
Tanggal : 31/8/2012

Mbah Kasinem baru diketahui mengidap kanker sejak 2009

Mbah Kasinem baru diketahui mengidap kanker sejak 2009

———————————————————–

Tri Ansyliati asal Juwana, Pati, Jateng. Dibantu tim #SedekahRombongan untuk dilakukan kemotherapy ke-5, Bu Tri yang mengidap kanker payudara sejak awal kemotheraphy dilakukan di RS di Yogyakarta, ini Kemotheraphy lanjutan di Malang, termasuk kemotheraphy yang ke-4. Bu Tri masih harus melakukan 12 kali kemotheraphy untuk menuntaskan penanganan kanker payudaranya. Bantuan ini termasuk biaya transportasi,beli obat kemo dn biaya di rs.

Jumlah Bantuan : Rp.8.121.700,-
Kurir : @KarmanMove via @anggaubi @RizQmel @adist_ramadhan
Tanggal : 1/9/2012

Ibu Tri Dibantu tim #SedekahRombongan untuk dilakukan kemotherapy ke-5

Ibu Tri Dibantu tim #SedekahRombongan untuk dilakukan kemotherapy ke-5

———————————————————–

Banawi usia 71 Tahun Alamat di Dusun Karang Kencana Rt.05 Rw.03 Desa Cimara Kecamatan Pasawahan Kab.Kuningan-Jawa Barat. Beliau seorang petani , dengan sakit yang membuat dia harus berkali-kali dioprasi, yang terdahulu operasi Batu Ginjal, kemudian operasi Hernia. Saat ini dokter memutuskan harus operasi Prostat, Saat ini beliau kesulitan mengurus SKTM / Jamkesmas. Kedua anaknya yang tidak mampu membiayai operasinya. Operasi dilaksanakan di Di Rs Gn.Jati Kota Cirebon. Alhamdulillah saat ini Abah Banawi sudah pulang dan bisa tersenyum, Dengan izin Alloh,operasi dengan menggunakan sistem laser membuatnya cepat sembuh dari luka operasinya. Terima Kasih kepada seluruh donatur Sedekah Rombongan yang membiayai seluruh biaya operasi hingga lunas. Alloh Akan menolong kepada siapa saja yang menolong hambaNya.

Jumlah Bantuan : Rp.8.650.000,-
Kurir : @KarmanMove via Ustadz Iis Dan Mas Diding
Tanggal : 1/9/2012

Bapak Banawi dahulu operasi Batu Ginjal, kemudian operasi Hernia dan sekarang prostat

Bapak Banawi dahulu operasi Batu Ginjal, kemudian operasi Hernia dan sekarang prostat

———————————————————–

Bu Sudilah usia 47 tahun yang beralamat di pugeran RW.10 RT.64 Maguwoharjo Depok Yogyakarta menderita kanker rahim sejak 2 tahun yang lalu. Selama ini Bu Sudilah bekerja sebagai tukang cuci di laundry milik tetangga, sedangkan suami bekerja sebagai buruh bangunan. Untuk pengobatan kanker rahim selama ini sudah mendapat bantuan dari Jamkesos serta jamkesda, untuk biaya kemoterapi pertama dan untuk biaya sinar. Sekarang Bu Sudilah masih harus menjalani sinar serta kemoterapi lanjutan yang membutuhkan biaya cukup besar. Untuk sekali sinar 400.000, Bu Sudilah harus menjalani 25 kali penyinaran pasca kemoterapi pertama.

Pada tanggal 27 Juli 2012 Bu Sudilah mengalami penurunan HB yaitu 9 g/dl yang mengakibatkan Bu Sudilah tidak bisa melanjutkan sinar di RSP Sardjito karena dengan HB yang rendah pasien tidak boleh dilakukan penyinaran. Dengan kondisi seperti itu, Bu Sudilah harus di transfusi darah dan kemudian kami bawa ke RS. Nur Hidayah Bantul untuk mendapatkan tranfusi darah selama 2 hari.

Alhamdulilah dengan dilakukan transfusi darah selama 2 hari ada peningkatan HB menjadi 11 g/dl dan Bu Sudilah diperbolehkan pulang. Masih ada 13 kali penyinaran lagi pasca kemoterapi pertama yang harus dijalani Bu Sudilah di Sardjito. Serangkaian proses terapi yang harus di jalani Bu Sudilah : operasi, kemoterapi, radioterapi serta kontrol. Semoga Bu Sudilah tabah menjalaninya.

Jumlah Bantuan : Rp.1.700.000,-
Kurir: @MarjunulNP via @Kangmasedy
tgl 9 Agustus 2012

Ibu Sudilah menderita kanker rahim sejak 2 tahun yang lalu

Ibu Sudilah menderita kanker rahim sejak 2 tahun yang lalu

—————————————————————————-

Jumlah Bantuan Rombongan ini : Rp. 39,856,700,-

TOTAL SEDEKAH YANG SUDAH DISALURKAN

DALAM 200 ROMBONGAN

Rp. 5,681,273,747,-