Ibu Marsumi(62), tidar baru,magersari,kota magelang, nenek 1 cucu ini menderita kanker wajah yg menggrogoti wajah senjanya mulai tahun 2007 karena tak ada biaya maka keluarga hanya mendiamkanya di rumah saja. Anak menantunya edi sulistyo (32) sebagai Tulang punggung keluarga yg hanya bekerja menjadi buruh menaikan pasir. Sekarang ibu marsumi sedang pendampingan dalam penyembuhan penyakitnya. Trimakasih atas support dari #sedekaholics via #sedekahRombongan untuk proses membaikan ibu marsumi.

Jumlah Bantuan : Rp.1.000.000,- (akomodasi kemoterapi)
Kurir : @KarmanMove via @gatzmahess
Tanggal : 28/7/2012

Ibu Marsumi menderita kanker wajah

Ibu Marsumi menderita kanker wajah



———————————————————–

Dik Khusnul Hakim (14thn) Warga RT.1/RW.4 Desa Somosari, Kecamatan Batealit, Jepara telah dioperasi di RS. Karima Utama Solo atas bantuan #SedekahRombongan, namun itu bukan penanganan terbaik menurut Dokter, pihak keluarga memilih pengangkatan tumor pada kaki kanan Dik Khusnul dari pada amputasi seperti saran Dokter. Setelah dioperasi, beberapa hari kemudian Dik Khusnul melakukan kemotheraphy dengan dirujuk ke RS. Kariadi Semarang. Namun saat itu RS. Kariadi sangat penuh, tim #SedekahRombongan membawa ke RS. Sultan Agung Semarang dan pihak keluarga setuju.

Sebelum kemotheraphy dilakukan, Dik Khusnul diperiksa Dokter dan harus transfusi darah karena HBnya turun, Dokter di RS. Sultan Agung menyampaikan juga harus diamputasi. Beberapa hari di RS. Sultan Agung, pihak keluarga dan Dik Khusnul menginginkan pulang. Atas keinginan tersebut tim #SedekahRombongan yang sebelumnya terus memberikan masukkan agar Dik Khusnul ditangani atas saran terbaik Dokter, menghormati keputusan keluarga.

Jumlah Bantuan : Rp.2.500.000,-
Kurir : @KarmanMove via @Robbyadiarta @siti_aisyah_nka dan @oyemamat
Tanggal : 27/7/2012

Adik Khusnul Hakim menderita tumor pada kaki kanan

Adik Khusnul Hakim menderita tumor pada kaki kanan

———————————————————–

Suci Jayanti (23thn) mengidap kanker payudara asal Desa Prambatan Lor RT.07/RW.02 Kudus, Jawa Tengah telah kembali ke Rahmatullah, Suci yang beberapa waktu lalu dirawat di RS. Sultan Agung Semarang selain mengidap kanker payudara juga pendaharan pada lambungnya, Suci sering muntah-muntah dan dipasang selang untuk pendarahan lambungnya.

Sebelum meninggal, keadaan Suci memburuk dan keluarga memutuskan untuk membawa pulang. Akhirnya keluarga memulangkan atas permintaan sendiri, sesampai dirumahnya, keluarga Suci sudah ikhlas, bertepatan setelah adzan Shubuh Suci menghadap Yang Kuasa. Semoga Suci diberikan yang terbaik oleh Allah SWT dan khusnul khotimah, bantuan ini untuk santunan dan biaya pemakaman.

Jumlah Bantuan : Rp.2.500.000,- (500rb akomodasi saat di RS, 2jt untuk biaya pemakaman)
Kurir : @KarmanMove via @robbyadiarta @oyemamat
Tanggal : 28/7/2012

Ibu suci mengidap kanker payudara

Ibu suci mengidap kanker payudara

———————————————————–

Bapak kasno, umur 51th, sakit di kaki, berbananah dan ad kutu air parah, sudah sejak 6thn yg lalu, awalnya cuman terrkena kutu air biasa, tp lama kelamaan makin parah, dan skrg tambah bengkak, sakit di kedua kakinya, yg parah pada kaki kirinya, untuk jalan agak susah, bapak kasno hanya buruh tani tak punya pekerjaan tetap, istrinya bu yasti, juga sebagai buruh tani, tinggal di, Bringin, wiru, jrebeng, salatiga.

Jumlah Bantuan : Rp.720.000,-
Kurir : @KarmanMOve via @theDarwaji
Tanggal : 27/7/2012

Bapak kasno, umur 51th, sakit di kaki, berbananah dan ad kutu air parah

Bapak kasno, umur 51th, sakit di kaki, berbananah dan ad kutu air parah

———————————————————–

Mbak Susilowati dan ibunya ibu rubiyem. Beralamat Ds Seban, Plumbon, Suruh, kab. Semarang.mngalami kecelakaan di daerah dekat rumah saat akan pergi berjualan. Mereka tinggal berdua setelah suami bu rubiyem pergi meninggalkan tanpa pamit, Bu rubiyem dan anaknya ini menyambung hidup dengan berjualan. Kecelakaan tanggal 25Juli2012 kemarin membuat kaki Mbak wati remuk dan terpaksa di amputasi, sedangkan Ibu rubiyem beberapa saraf terganggu, total pembiayaan sampai hari ini Rp.22.000.000,- . Sementara keluarga mengurus kemungkinan2 keringanan biaya kami #SedekahRombongan membantu untuk penyemangat agar segala derita keluarga ini senantiasa dikuatkan olehnya.

Jumlah Bantuan : Rp.5.000.000,-
Kurir : @KarmanMove dengan @faisal_gudeg dan @purwantiandanti
Tanggal : 27/7/2012

Mbak Susilowati mengalami kecelakaan hingga kaki Mbak wati remuk dan terpaksa di amputasi

Mbak Susilowati mengalami kecelakaan hingga kaki Mbak wati remuk dan terpaksa di amputasi

———————————————————–

Dik Keanu umur 1 tahun Nama ortu anwar ario dan lusi. Pekerjaan ortu kuli bangunan. Dik Keanu mengalami kelaian tangan kanan sejak lahir.. Jari tangan kanan adik keanu ini ada 6.. Dan ketika di foto thorak jari yg ke enam tanpa ada struktur tulang yang menyangga,jadi hanya gumpalan daging yang menyerupai jari.. Bantuan ini dipergunakan untuk biaya operasi amputasi jari nya yang tidak normal..
Alamat : jln abimanyu RT 10 RW 03 kelurahan polehan blimbing malang.

Jumlah Bantuan : Rp.1.000.000,-
Kurir : @KarmanMove via @adist_ramadhan
Tanggal : 28/7/2012

Jari tangan kanan adik keanu ini ada 6

Jari tangan kanan adik keanu ini ada 6

———————————————————–

Ibu tarmi,umur 56,istri dari Bapak Romli,almt dusun jrebeng,rt 002/rw005 desa wiru kec bringin kab semarang,bekerja sebagai buruh tani, bu Tarmi menderita polip dan pembengkakan saluran nafas sejak 8tahun lalu, kami membawa bu tarmi ke RS di Yogyakarta, Bu tarmi sudah menjalani operasi tanggal 25/7/2012 , hari ini bu Tarmi diperbolehkan pulang, deritanya sudah usai, sampai benar-benar sehat kembali, Bu Tarmi dalam pendampingan kami.

Jumlah Bantuan : Rp.5.800.000,- (biaya operasi dan akomodasi)
Kurir : @KarmanMove via @anggothh dan @faisal_gudeg
Tanggal : 28/7/2012

bu Tarmi menderita polip dan pembengkakan saluran nafas sejak 8tahun lalu

bu Tarmi menderita polip dan pembengkakan saluran nafas sejak 8tahun lalu

———————————————————–

Mbah Adi Siswoyo / Sartemu Alamat di Ngireng ireng RT 05 Panggungharjo Sewon Bantul. Menderita Strok sudah 9 tahun. Namun ttp bisa jalan, sekitar 2 bulan ini jatuh dr tempat tidur, sdh tdk bisa jalan lagi. Tangan kiri slalu tertekuk, kepala selalu menoleh ke Kanan kaku. Untuk cari angin harus diangkat oleh anaknya. Hidup bersama anak ke 2 Mbak Prihatin 31th njahit konfeksi. Celana seragam SD, satu potong di upah Rp 1.700,- sehari maksimal 5 potong. Dibantu suami kerja di mebel dg gaji UMR. Bantuan untuk kursi roda 850rb 150rb sisanya diberikan cash utk beli Jamu.

Jumlah Bantuan : Rp 1.000.000,-
Tanggal : 28 Juli 2012
Kurir : @MarjunulNP

Ibu Sartemu Menderita Strok sudah 9 tahun

Ibu Sartemu Menderita Strok sudah 9 tahun

———————————————————–

Mbak Sri Hartati 30 tahun Alamat di Klisat Rt02. 27 Pundong, bantul. Awalnya sakit perut, dikira efek KB IUD didiamkan saja. Setelah tdk sembuh sembuh, periksa, ada tumor di Ovarium, dari RS PKU Bantul dirujuk ke RSUP Dr Sarjito Jogja karena perlu peralatan yg lbh lengkap. Jamkesda sudah ditangan tinggal nunggu antri kamar untuk dilakukan operasi. Suaminya, pak Sutriyanto 32th, buruh servis mebel yang kadang mendapatkan pesanan kadang pula tidak (penghasilan tidak menentu). Bantuan dipergunakan untuk obat dan operasional keluarga yg menunggu.

Jumlah Bantuan : Rp 1.000.000,-
Kurir : @MarjunulNP
Tanggal : 27 Juli 2012

Ibu Hartati menderita tumor di Ovarium

Ibu Hartati menderita tumor di Ovarium

———————————————————–

Bu Leli 34 th Pekerjaan Penjual Jamu di sekitar Hotel Phoenik Jogja. Penghasilan Rp. 30.000/hari. Alamat di Beningan, Mlati, Rt. 6, RW 2, Sedangadi, Sleman. Dua bulan yg lalu ibu Leli merasakan sakit perut sebelah kanan bawah nyeri, setelah periksa usus buntu membengkak, sudah dilakukan operasi di RS PKU Muhammadiyah Gamping menghabiskan 6,3 juta karena sakit sudah akut bernanah. Sekarang tinggal menunggu luka kering dan kontrol 2 x seminggu dengan biaya 100.000/kontrol..Untuk Biaya operasi kemaren, bu Leli harus berhutang 5 juta dari koperasi dengan cicilan 10 bulan. Suami bu Leli, Pak Teguh 34th bekerja di mebeuler busa dg gaji 39.000/hari. Selama ini tingga dengan ibu mertua yang profesinya dukun bayi.

Jumlah Bantuan : Rp 1.000.000,- untuk meringankan beban keluarga ini.
Kurir : @MarjunulNP via Yudan Febriyanto
Tanggal : 27 Juli 2012

Ibu Leli menderita usus buntu membengkak

Ibu Leli menderita usus buntu membengkak

———————————————————–

Ibu Muginem 47tahun, beralamat di Bangunjiwo Kasihan Bantul,Yogyakarta, menderita kanker dubur stadium 3 ,setelah cek-up dan penanganan, kami tim #SedekahRombongan memutuskan untuk mendampingi Bu MUginem melanjutkan upaya pengobatannya, setiap minggu Bu Muginem harus melakukan kemoterapi dan penyinaran. Sudah 15 kali dilakukan.

Jumlah Bantuan : Rp.3.425.000,- (Obat Kemoterapi)
Kurir : @KarmanMove with team @anggothh
Tanggal : 29/7/2012

Ibu Muginem menderita kanker dubur stadium 3

Ibu Muginem menderita kanker dubur stadium 3

———————————————————–

PASIEN KATARAK CIBITUNG ROMBONGAN 1, #Sedekah Rombongan Jabodetabek turut berpartisipasi dalam Operasi Katarak yang diselenggarakan oleh LKC Dompet Dhuafa di Tangerang. 9 orang pasien yang rata-rata berusia paruh baya ini berasal dari Cibitung, Bekasi. Didampingi Kurir #SR sampai selesai dari awal berangkat dan kontrol ulang pada hari keduanya, disiapkan kendaraan dan dibekali uang tunai untuk sekedar pelengkap kebahagiaan mereka. Mereka seperti bermimpi saat dinyatakan sembuh dan takkan lama lagi matanya dapat kembali melihat indahnya dunia seperti sediakala.

Ibu Anya, 55thn, Kp. Selangcau, Wanasari, Cibitung, Bekasi.
Bpk.Ribut, 59thn, Kp. Selangcau, Wanasari, Cibitung, Bekasi.
Ibu Mariam, 42thn, Kp. Selangcau, Wanasari, Cibitung, Bekasi.
Bpk.Suari, 54thn, Kp. Selangcau, Wanasari, Cibitung, Bekasi.
Ibu Rohini, 65thn, Kp. Selangcau, Wanasari, Cibitung, Bekasi.
Bpk.Nawi, 55thn, Kp. Selang Nangka, Wanasari, Cibitung, Bekasi.
Bpk.Karim, 55thn, Kp. Selang Nangka, Wanasari, Cibitung, Bekasi.
Ibu Ranti, 43thn, Kp. Selang Nangka, Wanasari, Cibitung, Bekasi.
Ibu Manini, 60thn, Kp. Selangcau, Wanasari, Cibitung, Bekasi.

Jumlah Bantuan : Rp. 5.200.000,-
Kurir @ddsyaefudin via @endangnumik @rochyati2
Pada tanggal 17 dan 18 Juli 2012

#Sedekah Rombongan Jabodetabek turut berpartisipasi dalam Operasi Katarak yang diselenggarakan oleh LKC Dompet Dhuafa di Tangerang

#Sedekah Rombongan Jabodetabek turut berpartisipasi dalam Operasi Katarak yang diselenggarakan oleh LKC Dompet Dhuafa di Tangerang

———————————————————–

PASIEN KATARAK CIBITUNG ROMBONGAN 2, Kembali #Sedekah Rombongan Jabodetabek turut berpartisipasi dalam Operasi Katarak yang diselenggarakan oleh LKC Dompet Dhuafa di Tangerang. Alhamdulillah 7 dari 10 orang pasien yang ini berasal dari Cibitung, Bekasi ini berhasil dioperasi. Didampingi Kurir #SR sampai selesai dari awal berangkat dan kontrol ulang beberapa hari kemudian, disiapkan kendaraan dan dibekali uang tunai untuk sekedar pelengkap kebahagiaan mereka. Mereka seperti bermimpi saat dinyatakan sembuh dan takkan lama lagi matanya dapat kembali melihat indahnya dunia seperti sediakala. “Terima kasih buat semua Kurir #Sedekah Rombongan dan semoga Allah SWT membalas kebaikannya” ucap para pasien.

Bpk.Natrom, 60thn, Kp. Selang Nangka, Wanasari, Cibitung Bekasi. Buruh, 4 thn Katarak.
Bpk. Zaenudin, 60thn, Kp. Selang Nangka, Padasari, Cibitung, Bekasi.
Ibu Lima, 82thn, Kp.Selacau, Wanasari, Cibitung, Bekasi.
Ibu Supriyanto, 50thn, Kp.Selangcau, Wanasari, Cibitung, Bekasi.
Ibu Suroh, 56thn, Kp.Celat Bulak, Wanajaya, Cibitung, Bekasi.
Ibu Manij, 65thn, Kp. Selangcau, Wanasari, Cibitung, Bekasi.
Bpk.Naca, 71thn, Kp.Celat Bulak, Wanajaya, Cibitung, Bekasi.
Bpk.Neman Gunawan, 23thn, Kp. Selang Nangka, Padasari, Cibitung, Bekasi. (Tidak dapat dioperasi dan harus cangkok kornea)

Jumlah Bantuan : Rp. 3.780.000,-
Kurir @ddsyaefudin via @endangnumik @rochyati2
Pada tanggal 22 dan 24 Juli 2012

#Sedekah Rombongan Jabodetabek turut berpartisipasi dalam Operasi Katarak yang diselenggarakan oleh LKC Dompet Dhuafa di Tangerang

#Sedekah Rombongan Jabodetabek turut berpartisipasi dalam Operasi Katarak yang diselenggarakan oleh LKC Dompet Dhuafa di Tangerang

—————————————————————————-

Jumlah Bantuan Rombongan ini : Rp. 33,925,000,-

TOTAL SEDEKAH YANG SUDAH DISALURKAN

DALAM 183 ROMBONGAN

Rp. 4,904,922,335,-