Rombongan 1126

Orang yang Bersedekah Mendapatkan Ampunan dan Pahala yang Besar
Posted by on April 9, 2018

Sugeng Riyadi (35, Patah jari tangan). Alamat: RT 19, RW 29, Tegal kopen, Banguntapan, Bantul. Sugeng sehari-hari berprofesi sebagai satpam di salah satu perumahan yang letaknya tak jauh dari RSSR Jogja. Setiap ada kurir membawa MTSR yang melintas di depannya, ia dengan ramah menyapanya. Seakan ia telah akrab dengan SR. Suatu hari kecelakaan menimpanya kala ia mengendarai motor di kawasan Kotagede pada Maret 2016. Ia disarankan operasi, namun tak segera ia lakukan. Beberapa hari setelah kecelakaan ia mengalami infeksi. Tapi tetap saja operasi tak kunjung dilakukannya. Hingga pada akhirnya awal Desember 2016 Sugeng memutuskan untuk operasi. Karena bantuan Jasa Raharja sudah tidak dapat diurus karena telah melebihi batas waktu yang ditentukan, Sugeng menggunakan biaya pribadi untuk operasi. Operasi dilakukan di RS PKU Muhammadiyah Kotagede pada tanggal 5 Desember 2016. Mendengar kabar itu, SR Jogja tak berdiam diri dan langsung menyampaikan titipan langit sebesar satu juta rupiah. Alhamdulillah, bantuan itu bermanfaat. Kini tangan Sugeng sudah lebih baik, sehingga ia dapat kembali menjalankan aktivitasnya sebagai satpam.

Jumlah Santunan: Rp 1.000,000,-
Tanggal : 29 Desember 2016
Kurir: @Saptuari @Boyadisakti

Pak Sugeng menderita patah jari tangan


RIZKY ARIWIBOWO (21, Flex Paru-Paru). Alamat : Dusun Druju, RT 2/2 , Desa Donorojo, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan, Propinsi Jawa Timur. Rizki adalah anak dari pasangan Bapak Darta (70), dan ibu Suti (53). Ia merupakan anak terakhir dari 6 bersaudara. Setelah lulus dari sekolah pada tahun 2014 Rizki memutuskan untuk bekerja mengais rejeki ke Jakarta. Ia mendapatkan pekerjaan sebagai pelayan di Rumah Makan. Awal keberangkatan ke Jakarta dengan kondisi sehat dan tidak memiliki keluhan maupun riwayat sakit apapun. bahkan ia masih sering pulang untuk sekedar bertemu dengan orang tuanya. Namun tepatnya bulan September Tahun 2017 Rizki pulang ke desa dengan kondisi sakit yang di deritanya sekarang ini yaitu flek paru – paru. Keluarga sudah berinisiatif untuk memeriksakan ke rumah sakit. Tepatnya bulan Desember kemarin Rizki harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Pacitan Selama 5 hari. Dan yang dilakukannya sekarang adalah ia harus sering kontrol ke Rumah Sakit setiap 2 minggu sekali. Dan yang perlu menjadi perhatian adalah, keluarga Rizki merupakan keluarga yang tidak mampu. Rumah yang di tempat oleh 6 orang tersebut merupakan bantuan dari Koramil keluarga inipun juga termasuk keluarga yang mendapatkan bantuan beras rastra dari pemerintah yang datangnya tiap 1 bulan sekali. Bahkan untuk makanpun keluarga ini harus kerja membanting tulang dengan bertani maupun dengan membuka usaha mie ayam di pinggir jalan. Bantuan awal titipan para Sedekaholic sebesar Rp. 500.000 disampaikan untuk biaya berobat dan dan trasportasi. Dan tidak lupa keluarga Bapak Darta mengucapkan banyak terima kasih kepada sedekaholics atas bantuan yang telah disampaikan oleh Sedekah Rombongan.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000
Tanggal : 27 Maret 2018
Kurir : @ErvinSurvive @EdiSutaro @Jemi

Rizky menderita flek paru – paru


KATMAN BIN TEGALOMBO (64, Stroke) Alamat : RT 5/5 , Dusun Ringinasri Desa Tegalombo, Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan, Provinsi Jawa Timur. Katman diusia 64, Beliau Seharusnya sebagai tumpuan keluarga kini hanya bisa dirumah saja tanpa bisa bekerja mencari nafkah untuk keluarganya. Untuk makan sehari hari istri dari Katman yaitu bu Tukinah 61 tahun berusaha kerja serabutan seperti buruh masak ditetangga, buruh mengambil rumput , Sangat memprihatinkan sekali kondisi kehidupan yang serba kekurangan dan pas pasan. Apalagi istri Katman tersebut masih memiliki Ibu yang sudah tua yang harus juga dirawat. Informasi mengenai pak Katman diperoleh dari tetangga sekitar yg masih perduli dengan keluarga beliau. Santunan lepas titipan sedekaholic sebesar Rp 500.000,- telah disampaikan dan digunakan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Keluarga Bapak Katman merasa senang sekali, bersyukur, dan tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada sedekaholics atas bantuan yang telah disampaikan melalui Sedekah Rombongan.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Tanggal : 31 Maret 2018
Kurir : @ErvinSurvive @EdiSutaro @RestySucia

Pak Katman menderita stroke


ADIMAS NUROHMAN (18 Tahun, lumpuh, tangan kaku, dan sulit bicara). Alamat : Dusun Ngaliyan, Desa Borang RT 5/3, Kecamatan Arjosari, Kabupaten Pacitan , Provinsi Jawa Timur. Ardimas Nurohman adalah anak dari pasangan suami istri bapak Imam Kambali (48 Tahun) Ibu Siti Romlah. Pada awalnya ketika baru lahir kondisi bayinya normal akan tetapi setelah umur 7 bulan menderita sakit panas, kemudian di bawa ke bidan Arjosari di mintakan obat akhirnya panasnya sembuh akan tetapi kondisi badanya lemes, akhirnya Adimas di urut ke salah satu dukun bayi yang ada di dusun sebelah, akan tetapi sampai usia 2 tahun kondisi Ardimas Nurrohman ini masih lemas, ahirnya kondisinya sampai saat ini lumpuh. Sampai saat ini belum ada bantuan dari pemerintah untuk biaya pengobatan Ardimas Nurroman. Ahirnya Ardimas tidak mengenyam pendidikan ke sekolah karena kondisi yang tidak memungkinkan untuk belajar di sekolah. Informasi mengenai Adimas diperoleh dari tetangga sekitar yang masih perduli dengan kondisi keluarga Adimas. Dengan kondisi adik Ardimas Nurohman yang sangat memprihatinkan, bantuan lepaspun disampaikan sebesar Rp. 1.000.000 dari para Sedekaholic melalui Sedekah Rombongan dan digunakan untuk biaya berobat supaya bisa membantu kesembuhan Ardimas Nurrohman atas penyakit yang di derita saat ini. Dan tidak lupa keluarga Ardimas mengucapkan banyak terimakasih atas bantun yang telah disampaikan melalui Sedekah Rombongan.

Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,-
Tanggal : 28 Maret 2018
Kurir : @ErvinSurvive @EdiSutarto @RestySucia

Ardimas menderita flek paru – paru


KATIYEM BINTI TEGALOMBO (95, Duafa). Alamat : Desa Tegalombo, RT 5/5, Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan, Provinsi Jawa Timur. Mbah Katiyem diusia lebih dari 95 beliau hidup sendiri tidak mempunyai anak ataupun keluarga. Menurut tetangga setempat Untuk makan sehari hari dan kebutuhannya saja hanya tetangga sekitar yang memberikan bantuan untuk makan, kehidupan yang serba kekurangan dan bahkan sangat kekurangan untuk biaya hidup sehari-harinya. Untuk melakukan aktifitas serba terbatas, karena untuk jalan saja beliau menggunakan tongkat, dan pendengaran yang sudah berkurang dan tidak memungkinkan untuk keluar rumah kadang jalan terlalu jauh sering pingsan. Kondisi rumah yang sangat kurang layak dengan sekat dari klasiboard yg rawan dengan rusak. Sedekah Rombongan sangat memahami kondisi mbah Tukiyem . Batuan lepas titipan para Sedekaholic sebanyak Rp. 1.000.000 telah disampaikan dan digunakan untuk membantu kebutuhan pokok sehari-hari mbah Katiyem. Mbah Katiyem juga mendoakan semoga Sedekah Rombongan selalu diberi kelancaran dan keberkahan.

Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,-
Tanggal : 26 Maret 2018
Kurir : @ErvinSurvive @EdiSutarto @RestySucia

Bantuan tunai untuk membantu kebutuhan pokok sehari-hari


ANANDA GANIEZ CALLIEZYA PUTRI SULARTO (4 , Acute Lymphoblastic Leukemia). Alamat : Dusun Towo, RT 2/5 , Desa Kebonagung , Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, Provinsi Jawa Timur. Adik Ganies biasa dipanggil demikian oleh keluarganya. Ganies mulai dari November 2016 sudah sering sakit-sakitan dan sudah berobat ke RSUD dr. Darsono Pacitan, karena belum menemukan diagnosa penyakit kemudian di rujuk ke RS Dr Sadjito Yogyakarta. Setelah melalui diagnosa cukup lama sekitar 3 bulan kemudian di ketahui menderita penyakit acute lymphoblastic leukemia. Dek Ganies memilik fasilitas jaminan kesehatan berupa BPJS kelas 3. Sedekah Rombongan sangat memahami kondisi yang dialami ananda Ganies. Ini adalah santunan ketiga di sampaikan untuk membantu biaya akomodasi berobat adik Ganiez ke RSUD dr Sardjito Yogyakarta. Alhamdulilah adik ganiez telah berobat kemoterapi sehingga jadwal berobat tidak tertunda . Orang tua merasa senang sekali, bersyukur, dan tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada sedekaholics atas bantuan yang telah disampaikan oleh Sedekah Rombongan.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Tanggal : 22 Maret 2018
Kurir : @Ervinsurvive @EdiSutaro @RestySucia

Ganies menderita penyakit acute lymphoblastic leukemia


REZA TRI ANDIKA (17, Uretral Stricture). Alamat : RT 22/04, Desa Banjarejo, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur. Uretral Stricture atau yang biasa dikenal dengan kesulitan untuk buang air kecil ini dimulai sejak empat tahun lalu Reza bermain sepeda bersama teman-temannya, ia terjatuh dari sepeda dan saluran kencingnya terbentur sadel sepeda yang menyebabkan Reza tidak dapat buang air kecil. Keluarga pun membawanya ke Puskesmas untuk bisa segera ditangani, lalu dirujuk ke RSUD Sayidiman Magetan. Karena peralatan medis yang kurang lengkap Reza dirujuk ke RS Dr. Mowardi Solo untuk mendapat penanganan. Operasi telah dilakukan, namun ternyata Reza belum bisa buang air kecil melalui saluran kencing. Pengobatan dihentikan selama dua tahun karena keterbatasan biaya, Reza buang air kecil menggunakan selang yang di pasang di saluran kencingnya dan diganti setiap seminggu sekali sekali di RSUD setempat. Dokter menyarankan Reza melanjutkan pengobatan di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk penanganan lebih lanjut. Kontrol yang dijalani Reza pada bulan ini melihat kondisi luka di perut hasil operasi yang pertama dan kondisinya pun sudah bagus. Reza direncanakan dokter untuk dilakukan operasi penutupan luka pasca operasi. Dan operasi kedua dilaksanakan tanggal 2 Oktober 2017. Ayah Reza, Paiman (50) dan ibunya Panirah (48) yang bekerja sebagai buruh serabutan dengan penghasilan tidak menentu merasa sudah tidak sanggup membiayai pengobatan Reza, inilah kendala bagi keluarga ini. Bulan Maret ini bantuan disalurkan untuk biaya pembelian tiket travel ke Malang dan akomodasi pengobatan. Bantuan ke tigabelas sebesar Rp 500.000,- telah disampaikan setelah sebelumnya tercatat di nomor rombongan 909, 935, 939, 965, 986, 1023, 1032, 1043, 1052, 1059,1066, dan 1090. Semoga pengobatan yang dijalani Reza akan terus mendapatkan hasil yang baik dan dapat segera sembuh. Amiin

Jumlah Bantuan : Rp 500.000,-
Tanggal : 6 Maret 2018
Kurir : @ErvinSurvive @Jeans_Oswolf @Anggariyantuka @Kinanti_Awe

Reza menderita uretral stricture


MUHAMMAD NUROHMAN (1, kelainan pada kepala). Alamat : Dusun Karang RT 6/2, Desa Mangge, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur. Dik Rohman lahir pada tanggal 23-2-2018 secara normal tetapi ada kelainan. Kepala ada benjolan, mata tertutup daging dan hidung nya tidak ada. Terpaksa harus dirawat secara intensif di Rsud. Sayidiman Magetan karena untuk bernafas selalu membutuhkan oksigen. Orang tua dik Rohman yaitu pak Supriyadi (32) bekerja sebagai kuli bangunan sehingga merasa berat untuk pembiayaan anaknya. Sedangkan ibunya yaitu ibu Nurhasanah (31) sebagai ibu rumah tangga yang non penghasilan. Saat melahirkan pun menggunakan fasilitas jampersal dari pemerintah. Untung nya biaya perawatan dik Nur selama di Rsud. Sayidiman Magetan bisa dicover oleh biaya dari Jamkesda. Dik Rohman tidak dirujuk ke Rumah Sakit lain karena kondisinya tidak memungkinkan. Informasi mengenai dik Rohman diperoleh dari salah satu tetangganya yang masih perduli dengan kondisi keluarga pak Supriyadi. Santunan lepas sebesar Rp. 1.000.000 telah disampaikan dan digunakan untuk biaya akomodasi rawat inap. Semoga keluarga diberikan kekuatan untuk mendampingi dik Rohman. Bu Nurhasanah sangat terharu dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah disampaikan. Semoga berbalas beribu kebaikan dari Allah SWT. Amin

Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,-
Tanggal : 18 Maret 2018
Kurir : @ErvinSurvive @Kinanti_Awe @Jeans_Oswolf

Rohman menderita kelainan pada kepala


DESI REKA FRISILIA (20, Lupus). Alamat : Dusun Demping RT 2/3, Desa Baluk, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur. Desi demikian biasa dipanggil adalah seorang remaja perempuan yang menderita Lupus sejak 2 tahun terakhir. Kondisi saat ini sangat mempeihatinkan, mbak Desi hanya bisa berbaring di tempat tidur, semua aktifitas hanya bisa dilakukan di tempat tidur. Selama ini mbak Desi berobat di Rsup. dr Soetomo Surabaya dengan menggunakan fasilitas KiS. Bapak nya yaitu pak Mulyadi (40) bekerja sebagai pesuruh sekolah dan ibunya yaitu bu Parni (40) seorang ibu rumah tangga, merasa berat dengan biaya untuk transportasi dan akomodasi rawat inap. Informasi mengenai mbak Desi diperoleh dari saudaranya yang mengirimkan informasi sasaran melalui website Sedekah Rombongan. Santunan awalpun disampaikan sebesar Rp. 1.000.000 dan digunakan untuk biaya akomodasi Rawat Inap. Rasa syukur dan terimakasih disampaikan oleh bu Parni atas bantuan dari para Sedekaholic melalui Sedekah Rombongan. Semoga Mbak Desi bisa segera sembuh dan beraktifitas seperti biasanya.

Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000
Tanggal : 19 Maret 2018
Kurir : @ErvinSurvive @Bambang_BKY

Desi menderita Lupus


NOVI KURNIASARI (25, Kista Ovarium). Alamat : Dukuh Buru RT 1/1, Desa Panggung, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur. Novi, demikian biasa dipanggil oleh tetangga adalah seorang wanita usia 25 tahun dan dalam 6 bulan terakhir menderita penyakit Kista Ovarium. Gejala yang dirasakan adalah perut membesar tetapi tidak terasa sakit. Pertama berobat ke RSI Madiun dengan menggunakan fasilitas KIS. Selanjutnya mbak Novi harus di rujuk ke Rsud. Moewardi Solo dan terkendala biaya untuk transportasi. Mbak Novi yang bekerja sebagai Prt dengan penghasilan ala kadarnya hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Ayah nya sudah lama meninggal sedangkan ibunya yaitu bu Suparmi (60) bekerja sebagai buruh tani. Saat ini mbak Novi sedang menunggu jadwal operasi dari Rsdm Solo dan melakukan kontrol rutin sebulan sekali. Informasi mengenai mbak Novi diperoleh dari tetangga nya yang masih perduli dengan kondisi keluarga mbak Novi. Santunan awal titipan para Sedekaholic sebesar Rp. 500.000 telah disampaikan dan digunakan untuk biaya akomodasi kontrol dan berobat. Mbak Novi dan ibunya merasa terharu dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah disampaikan. Semoga mbak Novi bisa segera sembuh dan beraktifitas seperti biasa. Amin

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Tanggal : 18 Maret 2018
Kurir : @ErvinSurvive @Jeans_Oswolf @Kinanti_Awe @RonyPratama

Novi menderita penyakit kista ovarium


SUDARSI BINTI MARTO SIRMAN (43, Ca Mamae). Alamat : Dukuh Mbiroto RT 2/2, Desa Garon, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur. Bu Darsi demikian beliau biasa dipanggil adalah seorang ibu rumah tangga yang menderita Ca Mamae kurang lebih setahun yang lalu. Penyakit ini ditandai dengan ada nya benjolan pada payudara tetapi karena tidak timbul rasa sakit maka bu Sudarsi membiarkan nya saja. Baru setelah setahun timbul rasa sakit maka bu Sudarsi mencoba periksa ke Rsud. Sayidiman Magetan dan dinyatakan perlu tindakan operasi. Suami bu Sudarsi yaitu pak Muhamad Shokib (59) cukup panik takut biaya yang dibutuhkan tinggi sedangkan keluarga ini belum memiliki Bpjs. Pak Sokib sendiri bekerja dengan beternak kelinci dan ayam serta menjual nya ke pasar, wajar beliau kebingungan dengan biaya operasi untuk istrinya. Akhirnya dengan saran keluarga pak Shokib mendaftarkan Bpjs. Setelah Bojs aktif, maka bu Darsi melanjutkan pengobatan dan operasi telah dilaksanakan pada awal bulan Desember 2017. Saat ini beliau melakukan pengobatan lanjutan dengan kontrol rutin di Rsud. Sayidiman Magetan. Informasi mengenai bu Sudarsi diperoleh dari salah satu teman kurir Sedekah Rombongan Magetan. Santunan keempat titipan para Sedekaholic pun telah disampaikan sebesar Rp. 500.000 dan digunakan untuk biaya akomodasi rawat inap setelah sebelum nya masuk Rombongan 1090, 1107 dan 1117. Rasa terimakasih disampaikan untuk bantuan yang telah diterima. Semoga bu Sudarsi bisa sembuh dan beraktifitas seperti biasa. Amin

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Tanggal : 26 Februari 2018
Kurir : @ErvinSurvive @Rosandra _Putri @Shofa_wa

Bu Darcy menderita ca mamae


SULOPO BIN WIR SUNGKONO (62, Tumor Orbita). Alamat : Jalan Salak RT. 01/ 01 Kelurahan Kepolorejo, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur. Beliau seorang laki laki berusia 62 tahun, Sulopo namanya. Pekerjaan sehari harinya adalah seorang pemilik warung kopi. Gejala penyakit nya sudah ia rasakan sejak 3 tahun yang lalu. Namun baru Maret 2017 terjadi pembengkakan di daerah mata kiri. Pak Sulopo memutuskan berobat ke Surabaya April lalu, dan dokter mendiagnosa bahwa Pak Sulopo menderita Tumor Orbita / Tumor ganas. Pak Sulopo berobat ke Rsup. dr. Soetomo Surabaya dengan menggunakan jaminan KIS kelas 3. Dari informasi sekitar tempat tinggal Pak Sulopo, kurir Sedekah Rombongan melakukan Survei dan akhirnya beliau menjadi pasien dampingan Sedekah Rombongan Magetan dan Sedekah Rombongan Surabaya. Saat ini beliau menjalani kontrol rutin dan kemoterapi di Rsup. Soetomo Surabaya. Santunan kesepuluh titipan para Sedekaholic sebesar Rp. 500.000,- telah disampaikan dan digunakan untuk biaya akomodasi transportasi dan pengobatan selama di Surabaya setelah sebelum nya masuk rombongan 1007, 1030, 1032, 1054, 1066, 1069, 1091, 1107 dan 1117. Pak Sulopo sangat berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, dan semoga penyakit yang di derita pak Sulopo segera mendapat kesembuhan. Amin

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Tanggal : 31 Maret 2018
Kurir : @ErvinSurvive @Bambang_BKY @Mirza_DP @Rubianto

Pak Sulopo menderita tumor orbita / tumor ganas


AGUS SUYONO (47, patah tulang kaki karena kecelakaan). Alamat : Dusun Godeg RT 1/1, Desa Selopanggung, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur. Pak Agus, demikian bapak 2 orang anak ini biasa disapa mengalami kecelakaan pada bulan 20 Juli 2017. Saat kecelakaan terjadi langsung dilarikan ke Rsud. Sayidiman Magetan dan selanjutnya dirujuk ke Rsi Madiun. Saat itu pak Agus belum memiliki Bpjs maka untuk biaya operasi dengan biaya umum sekitar 15 Juta rupiah. Karena kehabisan biaya maka istrinya yaitu bu Hendri Septiani (35) mendaftarkan Bpjs Mandiri. Walaupun sudah mempunyai Bpjs, tetapi biaya operasional untuk pengobatan dirasa masih sangat memberatkan istrinya. Biaya sewa mobil untuk kontrol ke Rsud. Soedono Madiun tiap 2 minggu sekali, obat diluar bpjs dan biaya medikasi luka setiap hari sangatlah berat. Bu Hendri yang bekerja sebagai guru Honorer di SD dengan penghasilan nya tentu tidak mampu menanggung semua biaya tersebut. Informasi mengenai pak Agus diterima dari ibu salah satu kurir Sedekah Rombongan Magetan. Sejak tanggal 12 Desember 2017 pak Agus menjadi pasien dampingan Sedekah Rombongan Magetan. Santunan keempat pun disampaikan sebesar Rp. 500.000 dan digunakan untuk biaya medikasi setiap hari dan pembelian obat diluar Bpjs setelah sebelum nya dibantu dan masuk pada Rombongan 1091, 1107 dan 1117. Bu Hendri sangat terharu dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah disampaikan, semoga pak Agus segera sembuh dan beraktifitas seperti sebelumnya. Amin

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Tanggal : 31 Maret 2018
Kurir : @ErvinSurvive @Mirza_DP @Rubianto


SULARTINI BINTI MASIM (30, Paraplegia). Alamat : Dusun Jeruk Gulung RT 1/5, Desa Patalan, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Provinsi Jawa Timur. Bu Tini demikian adalah sebutan akrab untuk bu Sulartini, seorang ibu rumah tangga dengan 2 anak yang menderita sakit paraplegia, yaitu suatu penyakit yang ditandai dengan menurunnya fungsi syaraf motorik sehingga menimbulkan kelumpuhan. Sakit itu berawal saat bu Tini masih bekerja di Jakarta, tiba-tiba jatuh pada saat bekerja. Pasca kecelakaan jatuh, bu Tini sering mengalami pusing dan jalan nya menjadi sempoyongan. Akhirnya bu Tini pulang kampung dan berobat ke Rsud. Soeroto Ngawi. Sakit nya bukan bertambah baik tetapi setelah lebaran, bu Tini malah tidak bisa berjalan sama sekali. Setelah beberapa lama tidak berobat, pada bulan Januari bu Tini dibawa berobat ke Rsud. Soedono Madiun. Beberapa kali pemeriksaan akhirnya bu Tini dirujuk ke Rsud. Moewardi Solo. Saat itu pak Sudarto (40) suaminya yang bekerja sebagai butuh serabutan merasa kebingungan karena tidak mempunyai uang untuk melanjutkan pengobatan ke Solo. Penghasilan nya setiap hari hanya cukup untuk biaya hidup dan sekolah kedua anaknya. Pak Sudarto mendapatkan informasi mengenai Sedekah Rombongan dari salah seorang pasien dampingan SR Magetan. Setelah disurvey, akhirnya bu Tini menjadi pasien dampingan SR Magetan mulai 29-1-2018. Pengobatan dilanjutkan ke Rsud. Moewardi Solo, dan setelah pemeriksaan intensif selama seminggu pihak Rsud. Moewardi angkat tangan dan mengembalikan rujukan nya ke Rsud. Soedono Madiun untuk melakukan terapi rutin yang dijadwalkan 12 kaki terapi. Santunan kedua titipan para Sedekaholic sebesar Rp. 1.000.000,- telah disampaikan dan digunakan untuk biaya akomodasi berobat dan terapi. Sebelum nya bu Sulartini telah menerima bantuan dan masuk pada rombongan 1117. Pak Sudarto dan Bu Tini sangat terharu dan mengucapkan terimakasih atas santunan yang telah disampaikan, semoga masih ada harapan kesembuhan untuk bu Tini, Amin.

Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,-
Tanggal : 31 Maret 2018
Kurir : @ErvinSurvive @RonyPratama @Mirza_DP @Rubianto

Bu Sulartini menderita sakit paraplegia


RSSR MAGETAN, (Sembako pasien bulan Maret 2018). Alamat : Jalan Hasanudin RT 4 RW 5 Selosari Magetan. RSSR digunakan sebagai tempat tinggal pasien yang berobat di Rumah Sakit sekitar Magetan. Fungsi dari adanya Rumah Singgah ini adalah untuk transit pasien Sedekah Rombongan yang berasal dari luar kota Magetan, biasanya dari wilayah Madiun, Ngawi atau Ponorogo yang harus menjalani pengobatan di Solo. Jadi untuk memudahkan perjalanan, pasien transit dulu di Rssr Magetan semalam untuk keesok hari nya, pagi Subuh bisa langsung berangkat ke Solo. Kebutuhan pokok yang diperlukan antara lain : Beras, sayur, Gula, kopi, susu, minyak, detergen, lauk-pauk dan lain- lain. Alhamdulillah berkat sedekaholics, kebutuhan tersebut dapat terpenuhi di bulan ini dan tersampaikan untuk pasien dampingan yang berada di RSSR. Laporan ini ditujukan untuk kebutuhan konsumsi pasien selama bulan Maret 2018. Laporan sebelum nya masuk rombongan 1117.

Jumlah Santunan : Rp 650.000,-
Tanggal : 31 Maret 2018
Kurir : @ErvinSurvive @Allcrew

Biaya sembako pasien bulan Maret 2018


RSSR MAGETAN, (Biaya operasional Rssr Magetan bulan Maret 2018). Rssr adalah Rumah Singgah yang digunakan pasien-pasien dampingan Sedekah Rombongan dari luar kota untuk menginap selama proses pengobatan di Rumah Sakit. RSSR hadir di Magetan sejak bulan Oktober 2015. Kami mengontrak rumah di Jalan Hasanudin RT 4 RW 5 Selosari Magetan selama 2,5 tahun setelah 1 tahun sebelum nya berada di Jalan Jaksa Agung Suprapto Nomer 25 Magetan. RSSR digunakan sebagai tempat tinggal pasien yang berobat di Rumah Sakit sekitar Magetan. Fungsi dari adanya Rumah Singgah ini adalah untuk transit pasien Sedekah Rombongan yang berasal dari luar kota Magetan, biasanya dari wilayah Madiun, Ngawi atau Ponorogo yang harus menjalani pengobatan di Solo. Jadi untuk memudahkan perjalanan, pasien transit dulu di Rssr Magetan semalam untuk keesok hari nya, pagi Subuh bisa langsung berangkat ke Solo. Laporan ini ditujukan untuk kebutuhan rekening air, listrik, telpon, internet, kebersihan dan prasarana lain untuk melengkapi kebutuhan Rumah Singgah Sedekah Rombongan Magetan selama bulan Maret 2018 setelah sebelum nya masuk rombongan 1117.

Jumlah Santunan : Rp 1.349.333,-
Tanggal : 31 Maret 2018
Kurir : @ErvinSurvive @Allcrew

Biaya operasional Rssr Magetan bulan Maret 2018


MTSR 2 MAGETAN (AE 1495 KG, Biaya Operasional Maret 2018). Pada tanggal 12 Agustus 2016 Sedekah Rombongan wilayah Magetan kembali mendapat amanah dari warga setempat berupa satu unit mobil Luxio tahun 2012 yang di pergunakan sebagai MTSR di wilayah Magetan dan sekitarnya. Mobil standart penumpang tersebut di pergunakan untuk mempermudah bergerakan Kurir Sedekah Rombongan Di wilayah Magetan untuk menyampaikan bantuan dari sedekaholic dan mengantar pasien dampingan ke Solo, Yogya, Surabaya maupun Malang. Mtsr 2 digunakan juga Untuk mengoptimalkan mobilitas MTSR di Kota Kabupaten Magetan yang juga mengcover wilayah Kabupaten Ngawi dan sekitarnya. Kebutuhan BBM Servis rutin dan biaya Operasional pastinya sangat di butuhkan. Bantuan kali ini pada bulan Maret 2018 sebesar Rp 3.267.000,- di alokasikan untuk biaya pembelian BBM, Filter oli, spare part AC serta jasa driver. Laporan keuangan Operasional MTSR AE 1495 KG sebelumnya masuk pada rombongan 1117.

Jumlah Bantuan : Rp 3.267.000
Tanggal : 31 Maret 2018
Kurir : @ErvinSurvive @Allcrew

Biaya operasional Maret 2018


MTSR 1 MAGETAN (AE 8066 NE, Biaya Operasional Maret 2018). Mobil APV tahun 2008 dengan nomor polisi AE 8066 NE. adalah sebuah mobil yang berfungsi sebagai MTSR Magetan dengan interior ambulance standart untuk membantu pergerakan Sedekah Rombongan Magetan sejak 19 April 2015 yang lalu. Survei, mengantar santunan dan mengantar juga menjemput pasien dampingan Sedekah Rombongan Magetan untuk menjemput kesembuhan ke berbagai rumah sakit setempat dan rumah sakit rujukan di luar kota Magetan seperti Surabaya, Malang, Solo dan Jogja juga kota lain adalah tugas utama MTSR tersebut. Medan yang sangat berat di lereng Gunung Lawu dan jarak tempuh yang sangat sering dengan tujuan luar kota mengharuskan para Kurir selalu melakukan pemeriksaan kondisi terutama pada fungsi pengereman MTSR agar tetap prima. Adapun biaya Operasional bulan Maret 2018 sebesar Rp 2.375.000,- di gunakan untuk pembelian BBM, biaya ganti oli, tambah angin ban dan Jasa driver. Semoga dengan bantuan dari Sedekaholic MTSR 1 Magetan dapat terus membantu pasien untuk menjemput kesembuhan ke rumah sakit. Sebelumnya laporan keuangan MTSR AE 8066 NE masuk pada rombongan 1117.

Jumlah Bantuan : Rp 2.375.000,-
Tanggal : 31 Maret 2018
Kurir : @ErvinSurvive @Allcrew

Biaya operasional Maret 2018


AISAH NUR FADILAH (3, jantung bocor). Alamat : RT 2/1 Desa Sawojajar, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur. Ais, demikian anak ini biasa dipanggil adalah anak ke tiga dari pasangan Pak Sukarni (51) dan Ibu Ratmi (38). Ais dari lahir sudah mengalami kelainan pada jantung nya yang menyebab kan kondisi fisik nya lemah, warna kuku membiru. Saat masih bayi sempat menjalani pengobatan di Rsud. Soedono Madiun tetapi karena kondisi ekonomi tidak memungkinkan maka pengobatan dihentikan. Keluarga memutuskan untuk memilih pengobatan alternatif. Setiap bulan nya Ais harus mengkonsumsi dua macam obat yang perkiraan harga nya Rp. 300.000. Pak Karni yang bekerja sebagai penjual es keliling tentu merasa berat dengan kondisi ini, biaya itu belum mencakup untuk transportasi belum lagi untuk kebutuhan sehari-hari serta biaya sekolah dua kakak dik Ais. Sedangkan ibu Ratmi sebagai ibu rumah tangga belum memungkinkan membantu masalah keuangan keluarga. Alhamdulillah dik Ais dipertemukan dengan Sedekah Rombongan berdasarkan informasi dari teman salah satu kurir SR Magetan. Pak Parni memutuskan untuk melanjutkan pengobatan dik Ais ke Rsup. dr. Soetomo dengan pendampingan dari Sedekah Rombongan. Santunan awal sebesar Rp. 500.000 telah disampaikan dan digunakan untuk keperluan transportasi serta biaya pengobatan. Pak Sukarni sangat bersyukur dan berterimakasih atas semua bantuan yang disampaikan untuk mendampingi putranya. Semoga dik Ais bisa segera sembuh dan beraktifitas sesuai dengan anak seusianya. Amin

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000
Tanggal : 19 Maret 2018
Kurir : @ErvinSurvive @RonyPratama @Nano

Ais mengalami kelainan pada jantung


SRI WAHYUNI BINTI AMAT MIMBAR (46, Ca Mamae). Alamat : Jalan Salak RT 9/2, Desa Gulun. Bu Yuni demikian biasa dipanggil adalah seorang ibu rumah tangga yang menderita sakit Ca Mamae mulai tahun 2016. Berawal pada bulan September tahun 2016, merasakan ada benjolan di daerah dada kanan bawah, apabila dipegang tidak sakit, lalu di periksakan ke puskesmas setempat. Berikutnya bu Yuni dirujuk ke Rsau. Iswahyudi Maospati, dilakukan pemeriksaan Lab dan pemeriksaan lanjutan, kemudian tanggal 2 Januari 2017 dilakukan Operasi pengangkatan benjolan dan payudara. Usai operasi menjalani kontrol rutin 2 bulan. Berikutnya dirujuk ke RS Haji Sukolilo untuk dilakukan Kemoterapi. Setelah kemo 6 kali, dirujuk lagi ke Rsup Dr. Sutomo untuk terapi sinar sebanyak 25 kali, dimulai tanggal 22 Januari 2018. Pengobatan yang panjang sangat memberatkan pak Katino (53) yaitu suami bu Yuni yang bekerja sebagai butuh tani. Walaupun bu Yuni menggunakan jaminan KIS untuk proses pengobatan, tetapi biaya akomodasi transport dirasa cukup memberatkan. Informasi mengenai bu Yuni diperoleh dari salah satu kurir Sedekah Rombongan yang bertemu bu Yuni saat berobat di Rsup. dr. Soetomo Surabaya. Selanjutnya bu Yuni masuk menjadi pasien dampingan Sedekah Rombongan mulai 29 Januari 2018. Santunan kedua sebesar Rp. 500.000 telah disampaikan dan digunakan untuk biaya akomodasi berobat selama di Surabaya dan biaya transportasi. Bantuan sebelum nya yang diterima oleh bu Yuni telah dilaporkan dan masuk pada rombongan 1117. Bu Yuni sangat terharu dan mengucapkan terimakasih atas bantuan tang telah disampaikan. Semoga bu Yuni segera sembuh dan dapat beraktifitas seperti biasa. Amin

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Tanggal : 18 Februari 2018
Kurir : @ErvinSurvive @Bambang_Bky @Jeans_Oswolf @Kinati_Awe @RonyPratama

Bu Yuni menderita sakit ca mamae


SENO BIN SUPANI (38, gagal ginjal) Alamat : Dusun Jelok RT. 04/01, Desa Sukowidi Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Propinsi Jawa Timur. Sebagai kepala rumah tangga Pak Seno bekerja giat sebagai tukang sayur keliling. Pekerjaan ini ditekuni semenjak berumah tangga sampai mempunyai anak kembar dua. Dari hasil kerja kerasnya bisa membuat rumah dan memiliki tabungan. Setelah selesai membangun rumah Pak Seno mulai merasakan sakit yang dinyatakan dokter sebagai sakit diabet/gula. Pernah keluar masuk /dirawat di Rsud. Sayidiman Magetan mulai tahun 2013 dengan menggunakan fasilitas layanan BPJS. Sekarang kondisi kesehatannya sangat lemah, bahkan sejak 8 bulan terakhir harus melakukan cuci darah dua kali seminggu ke Rsud. Sayidiman Magetan. Penghasilan keluarga tidak ada sama sekali, untuk makan dan berobat mengandalkan bantuan dari sanak kerabat dan tetangga. Sedangkan istrinya tidak dapat bekerja karena merawat anaknya kembar yang baru kelas 3 SD dan merawat suaminya yang sakit. Berdasarkan hasil survey akhir nya Pak Seno menjadi pasien dampingan Sedekah Rombongan Magetan. Santunan kesepuluh titipan para Sedekaholic telah disampaikan sebesar Rp. 500.000 dan digunakan sebagai biaya akomodasi pengobatan setelah sebelumnya masuk dalam rombongan 1007, 1030, 1043, 1058, 1069, 1083, 1094, 1107 dan 1117. Pak Seno sangat terharu dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah disampaikan, semoga berbalas kebaikan untuk semua pihak.

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Tanggal : 18 Maret 2018
Kurir : @ErvinSurvive @Jeans_Oswolf @Kinati_Awe @RonyPratama

Pak Seno menderita gagal ginjal


SURATMI BINTI SINUNG (55, Ca Nasofaring). Alamat : RT 25/2 Dusun Dokingkin, Desa Pacalan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur. Bu Ratmi sudah satu tahun terakhir menderita sakit Ca Nasofaring. Awal nya berobat di Rsud. Sayidiman Magetan, setelah itu dirujuk ke Rsud. Soedono Madiun. Akhirnya bu Ratmi dirujuk ke Rsud. Moewardi Solo dan dilakukan operasi pada bulan Juli 2017. Saat itu bu Ratmi belum punya Bpjs dan tidak ada yang mengarahkan sehingga pengobatan menggunakan biaya umum sehingga menghabiskan cukup banyak biaya. Suaminya yaitu pak Suparni (62) bekerja sebagai buruh tani sangat merasa berat untuk membiayai pengobatan bu Ratmi, sehingga setelah kontrol 4 kali pengobatan dihentikan karena kehabisan biaya. Pada bulan Desember 2017, penyakit bu Ratmi kambuh dan lebih parah dari sebelum nya. Informasi mengenai bu Ratmi diperoleh dari suami nya yang mendatangi rumah salah satu kurir Sedekah Rombongan Magetan. Bu Ratmi akhir nya masuk menjadi pasien dampingan Sedekah Rombongan Magetan pada tanggal 1 Januari 2018. Saat ini beliau kembali menjalani pengobatan di Rsdm Solo dengan plan pengobatan kemoterapi rutin. Bantuan ketigapun disampaikan sebesar Rp. 500.000,- dan digunakan untuk akomodasi berobat dan kontrol rutin setelah sebelumnya menerima bantuan dan masuk dalam rombongan 1107 dan 1117. Bu Ratmi sangat terharu dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah disampaikan. Semoga bu Ratmi segera sembuh dan dapat beraktifitas seperti biasanya. Amin

Jumlah Bantuan : Rp. 500.000,-
Tanggal : 26 Maret 2018
Kurir : @ErvinSurvive @Rosandra_Putri @Shofa_wa

Bu Ratmi sudah satu tahun terakhir menderita sakit ca nasofaring


WIDJI ALWIJIANTO (45, Ca Thyroid). Alamat : Dusun Godekan RT. 8/4 Desa Tamanarum, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur. Pak Widji, seorang lelaki berusia 45 harus terbaring lemah di atas kasur. Terdapat benjolan dilehernya sebelah kanan sebesar bola. Dulunya ia bekerja sebagai pencari pasir disungai dekat rumahnya. Ayah dari 2 orang anak ini kemudian merasakan keanehan pada lehernya, dan dibawa ke Rsud. Soedono Madiun. Hasil diagnosis dokter menyatakan bahwa pak Widji menderita Ca Thyroid, dan menganjurkan untuk melakukan kemoterapi di Rsud. Moewardi Solo. Namun karena terbatasnya biaya akhirnya pak Wijdi tidak melakukan apa yang telah disarankan dokter. Mendapat informasi dari keluarga disekitar tempat tinggal pak Wijdi, kurir Sedekah Rombonganpun melakukan survey. Pak Wijdi mulai didampingi SR tanggal 22-5-2017. Setelah mendapat rujukan dari Rumah sakit. dr Oen Solo selanjutnya berobat ke Rsup. Moewardi Solo. Operasi pertama dilaksanakam Senin, 29-5-2017 dan berjalan dengan lancar. Saat ini sedang menjalani rangkaian pengobatan untuk dilakukan operasi kedua yang rencananya dilaksanakan tanggal 6-9-2017. Santunan kesepuluh titipan para Sedekaholic telah disampaikan sebesar Rp 500.000 dan digunakan untuk biaya akomodasi berobat serta akomodasi sinar setelah sebelum nya masuk dalam rombongan 1023, 1030, 1044, 1059, 1069, 1083, 1091, 1107 dan 1117. Pak Widji sangat berterimakasih atas bantuan yang telah sedekaholic berikan. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk pak Widji, dan semoga segera diberikan kesembuhan. Amin

Jumlah bantuan : Rp 500.000,-
Tanggal : 26 Maret 2018
Kurir : @ErvinSurvive @Rosandra_Putri @Shofa_Wa

Pak Widji menderita ca thyroid


NURYADI BIN SUPARMIN ( 31, tulang kaki kanan remuk karena kecelakaan kerja) Alamat : RT 1/3 Dusun Basri, Kelurahan Sidorejo Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Provinsi Jawa Timur. Bang Nurcarik, biasa Nuryadi di panggil, namun pagilan Nurcarik ternyata tidak seperti yang kita pikirkan yang artinya Nur sekretaris desa. Nur hanya bekerja sebagai kuli batu di pertambangan batu di sekitar desanya. Suatu hari Nur punya niatan membangun rumah dan mencari batu sendiri di sela-sela pekerjaanya sebagai kuli batu. Namun, mala petaka menimpanya ketika ia berniat memecah batu untuk rumahnya. Batu tersebut bukan nya pecah namun jatuh dan menimpa kaki kanan nya hingga mengakibatkan tulang besar kakinya hilang 10 cm. Kejadian itu menimpanya sekitar tiga tahun yang lalu, penanganan operasi pertama di lakukan di RSUD Mojosongo dengan biaya umum. Karena sudah kehabisan biaya, akhirnya Nur mendaftarkan diri ke BPJS mandiri dan selanjutnya di rujuk ke RSUD dr Suharso/Ortopedi Solo. Sekali lagi Nur kembali memiliki kendala biaya transportasi, karena tidak ada pemasukan sama sekali dan istrinya seorang ibu rumah tangga dan mempunyai 2 tanggungan anak usia sekolah. Akhirnya keluarga Nur mencari informasi tentang Sedekah Rombongan yang pernah membantu tetangganya berobat dan di lanjutkan mendatangi RSSR Magetan untuk mengajukan bantuan. Nur akhirnya menjadi pasien dampingan #SR Magetan. Operasi ke lima Nuryadi dilakukan Oktober 2016 sedangkan operasi lanjutan dilakukan tanggal 2 November 2016. Operasi terakhir dilakukan pada tanggal 13 Oktober 2017. Pada bulan Januari 2018 dilakukan operasi untuk pelepasan pen pada kaki nya. Titipan santunan keenambelas dari sedekahholic sebesar Rp 850.000 telah disampaikan dan digunakan untuk akomodasi kontrol, pembayaran Bpjs Mandiri serta biaya medikasi yang harus dilakukan setiap hari, setelah sebelum nya masuk rombongan 785, 798, 846, 853, 874, 909, 929, 976, 1007, 1052 1069, 1083, 1091, 1107 dan 1117. Nuryadi sekeluarga mengucapkan terimakasih atas segala bantuan dari Sedekah Rombongan.

Jumlah Bantuan : Rp 850.000,-
Tanggal : 29 Maret 2018
Kurir : @Ervinsurvive @Mirsa_DP @Anggariyantuka



MESNAN BIN SUROREJO (65, Ca Nasopharing). Alamat : RT 20/02 Desa Kedung Putri, Kecamatan Paron , Kabupaten Ngawi, Provinsi Jawa Timur. Pak Mesnan adalah seorang bapak yang menderita Ca Nashoparing, berawal dari satu tahun ysng lalu telinga nya selalu berdenging dan lama-lama tumbuh benjolan. Pertama kali Pak Mesnan periksa ke poli THT Rsud. Soeroto Ngawi dengan didampingi anak nya yang bernama Rita. Dari hasil pemeriksaan, pak Mesnan dinyatakan menderita Ca Nashoparing dan dirujuk ke Rsud. Moewardi Solo pada bulan Mei 2016 dan kemo pertama dilaksanakan bulan Januari 2017. Rangkaian pengobatan yang panjang sangat memberatkan pak Mesnan walaupun sudah menggunakan Bpjs klas 3. Biaya untuk transportasi dan akomodasi yang cukup memberatkan karena Pak Mesnan sejak sakit sudah tidak bisa bekerja lagi, sedangkan istrinya (Sumiyem, 59) berkerja sebagai buruh tani yang penghasilan nya tidak menentu. Informasi mengenai pak Mesnan diperoleh dari salah satu pasien dampingan Sedelah Rombongan Magetan. Pak Mesnan masuk jadi pasien dampingan Sedekah Rombongan mulai 24-7-2017. Pak Mesnan baru selesai menjalani rangkaian sinar sebanyak 30 kali dan saat ini melakukan kontrol rutin ke Rsud. Moewardi Solo. Santunan keenam sebesar Rp. 500.000 pun disampaikan dan digunakan untuk biaya akomodasi kontrol di Rsdm Solo, setelah sebelum nya masuk rombongan 1052,1069, 1083, 1094 dan 1117. Pak Mesnan mengucapkan terima kasih atas semua bantuan yang telah disampaikan. Semoga beliau bisa sembuh dan beraktifitas seperti biasanya. Amin

Jumlah bantuan : Rp. 500.000,-
Tanggal : 29 Maret 2018
Kurir : @ErvinSurvive @Mirza_DP @Anggariyantuka

Pak Mesnan menderita ca nasofaring


NYOMI BINTI TRIMO (70, Dhuafa). Alamat RT. 8/3 Dusun Mbodri, Desa Jomblang, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur. Bu Nyomi seorang janda tanpa anak, hidup sebatangkara. Bu Nyomi sudah tidak dapat bekerja, untuk kebutuhan makan sehari-hari didapatkannya dari bantuan tetangga dan sanak familinya. Rumah yang ditinggali sudah dalam kondisi memprihatinkan dan tidak layak dihuni. Lantainya masih tanah liat. Di rumah tersebut hanya ada beberapa parabot dapur seadanya. Penduduk sekitar dengan dikolektifkan ketua RT setempat membuat acara pengumpulan dana dari warga desa untuk membantu membedah rumah bu Nyomi supaya lebih layak dihuni. Informasi mengenai bu Nyomi sampai ke SR Magetan karena informasi dari salah satu tetangganya yang kenal dengan kurir SR. Bantuan lepas dari Sedekah Rombongan diberikan pada bu Nyomi sejumlah Satu juta rupiah dan diwujudkan dalam bentuk material bangunan berupa asbes, cat dan semen untuk membantu bedah rumah beliau. Saat ini kondisi rumah bu Nyomi sudah dikatakan layak untuk bisa ditempati. Rasa bahagia terpancar dari wajah beliau dan bu Nyomi sangat berterima kasih kepada sedekaholic yang peduli dengan keadaannya, semoga mendapat imbalan pahala dari Allah SWT. Amin

Jumlah Bantuan : Rp. 1.000.000,-
Tanggal : 18 Maret 2018
Kurir : @ErvinSurvive @RonyPratama

Bantuan bedah rumah

REKAPITULASI BANTUAN

 

No Nama Jumlah Bantuan
1 Sugeng Riyadi 1,000,000
2 RIZKY ARIWIBOWO 500,000
3 KATMAN BIN TEGALOMBO 500,000
4 ADIMAS NUROHMAN 1,000,000
5 KATIYEM BINTI TEGALOMBO 1,000,000
6 ANANDA GANIEZ CALLIEZYA PUTRI SULARTO 500,000
7 REZA TRI ANDIKA 500,000
8 MUHAMMAD NUROHMAN 1,000,000
9 DESI REKA FRISILIA 1,000,000
10 NOVI KURNIASARI 500,000
11 SUDARSI BINTI MARTO SIRMAN 500,000
12 SULOPO BIN WIR SUNGKONO 500,000
13 AGUS SUYONO 500,000
14 SULARTINI BINTI MASIM 1,000,000
15 RSSR MAGETAN 650,000
16 RSSR MAGETAN 1,349,333
17 MTSR 2 MAGETAN 3,267,000
18 MTSR 1 MAGETAN 2,375,000
19 AISAH NUR FADILAH 500,000
20 SRI WAHYUNI BINTI AMAT MIMBAR 500,000
21 SENO BIN SUPANI 500,000
22 SURATMI BINTI SINUNG 500,000
23 WIDJI ALWIJIANTO 500,000
24 NURYADI BIN SUPARMIN 850,000
25 MESNAN BIN SUROREJO 500,000
26 NYOMI BINTI TRIMO 1,000,000
Total 22,491,333

----------------------------------------------------------------------------

Jumlah bantuan Rombongan ini : Rp. 22,419,333,-

TOTAL SEDEKAH YANG SUDAH DISALURKAN

DALAM Rombongan 1126 ROMBONGAN

Rp. 60,727,621,717,-

Mau bantu Mereka?
Silahkan transfer ke rekening SedekahRombongan

Bank BCA a/c 84655-23456
Bank Mandiri a/c 137-00111-0011-8
Bank Syariah Mandiri a/c 4111-4111-45
Bank Muamalat a/c 532-000-6666
a/n Sedekah Rombongan

Takkan berkurang harta yang disedekahkan. Ia justru akan bertambah..bertambah dan bertambah...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *