Profil Kurir

milad4

KURIR INTI

Saptuari

Saptuari Sugiharto

Saptuari Sugiharto
Tugas : Pembantu Umum
Email: saptuari at sedekahrombongan.com
Twitter: @Saptuari
Pekerjaan: diamanahi ngurus Kedai Digital Corp Jogja, Jogist Kaos gila, Warung Mas Kingkong, Bakso Iga Lunak, Bakso Granatz Pedazz, #SedekahShop, Provokator Entrepreneur di berbagai seminar.
Web:
www.saptuari.com
www.kedaidigital.com
www.jogist.com
www.sedekahshop.com

Sitaresmi Dewi Hapsari

Sitaresmi Dewi Hapsari

Sitaresmi Dewi Hapsari
Tugas : Nyatet Dana & Info Target
Email: sitaresmi at sedekahrombongan.com
Twitter: @sitaresmi_dewi
Pekerjaan: Owner Kedai Digital Konveksi Jogja
Web: www.kedaidigitalbordir.com

Nasrudin Sani

Nasrudin Sani

Nasrudin Sani
Tugas : Surveyor & Eksekutor
Email: nasrudinsani at yahoo.co.id
Twitter: @dhe_mang
Pekerjaan: Owner SAM Apparel t-shirt

Marjunul

Marjunul

Marjunul Noor Purwoko
Tugas : Surveyor & Eksekutor
Email: marjunul at yahoo.co.id
Twitter: @marjunulNP
Pekerjaan: Owner ModemJogja.com & ModemSolo.com
Web: www.modemjogja.com

Mochammad Iqbal

Mochammad Iqbal

Mochammad Iqbal
Tugas : Surveyor & Eksekutor
Email: iqbal at rekarupa.net
Twitter: @iqbalrekarupa
Pekerjaan: Owner Rekarupa & Wedangan
Web: www.rekarupa.net

Si Pitung

Si Pitung

Pitung Masa Kini
nama panggilan Muhammad Yusuf (juga nama samaran), seorang pengusaha restoran dan dosen yang tinggal di Jakarta, tidak mau diketahui wajahnya. Biar hanya Allah yang tau sadja…
Tugas: Kordinator Kurir Area Barat (Jabotebek-Jabar, Sumatera, Kalimantan dst)
Email: Sunroosdi at gmail.com
Twitter: @PitungMasaKini
Pekerjaan: Tiap Jum’at jadi sopir Ambulan Jenazah biar selalu inget mati.

___________________________________

KURIR BAYANGAN

dr. Wilis Pawesti

dr. Wilis Pawesti
Tugas: Surveyor & Eksekutor
Email: nurallam at yahoo.co.id
Twitter: @wilispawesti
Pekerjaan: dokter RS Bantul & dokterpreneur
Area : Bantul, Sleman

Safrudin Perwira

Safrudin Perwira

Syafrudin Perwira Siregar
Tugas: Surveyor & Eksekutor
Panggilan : Wira
Email : wira.syaf at gmail.com
Pekerjaan : bebersih gedong / mandor klening serpis di Jakarta
Twiter : @wirawiry
Web : asriwiratama.com dan wirawiry.tumblr.com
Area : Jakarta, Depok, Banten dan Bogor

Nurul Endah Setyawati

Nurul Endah Setyawati

Nurul Endah Setyawati
Email : nendahsetyawati at yahoo.com
twitter : @tya_nurulendah
pekerjaan : Mahasiswi Perikanan UGM, Nyambi dodolan Dawet Ireng Asli Putri Purworejo
Area : Purworejo, Jogjakarta

Malinda Wahyu Utamy

Malinda Wahyu Utamy

Malinda Wahyu Utamy
Email : mymalindaa at gmail.com
Twitter : @mymalindaa
Pekerjaan : Mahasiswa Psikologi UGM
Area : Solo, Sukoharjo, Sragen, Karanganyar

Mawan Probodipuro

Mawan Probodipuro

Mawan Probodipuro
Email : hazelmawan at yahoo.co.id.
Twitter : @mawanhananto
Pekerjaan : PNS ( Pegawai Nyambi Sosial )
Web : www.hazelku.co.cc www.klinikagringadirojo.blogspot.com.
Area: Wonogiri, Sukoharjo, Karanganyar Jawa Tengah

Robby Adiarta

Robby Adiarta

Robby Adiarta
Email: robby_adiarta at yahoo.com
Facebook: http://www.facebook.com/robby.adiarta
Twitter: @robbyadiarta
Pekerjaan: Owner @angkringancekli dan Direktur CV. Jakaria
Website: www.angkringancekli.com
Area: Semarang, Demak, Kudus, Pati, Jepara, Purwodadi dan sekitarnya

Mujawwid M Arif

Mujawwid M Arif

Mujawwid M Arif.
Email : mujawwidarif at gmail.com
Twitter : @areefy_dip
Pekerjaan : Staff PP DARUL ISTIQAMAH
Area: Makassar, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara

Dede Syaifudin

Dede Syaifudin

Dede Syaefudin
Email: dede.syaefudin@sedekahrombongan.com
Twitter: @ddsyaefudin
Pekerjaan: Wiraswasta
Web: www.kangeded.blogspot.com
Area: Jabodetabek & Jabar

Teguh Budi Siswanto

Teguh Budi Siswanto
Email: omguguh@gmail.com
Twitter: @omguguh
Pekerjaan: Pengusaha Sop Buah Mang Ewok
Area: Bogor

Faisal Rabidi

Faizal Rabidi
Email: faisal.gudeg@gmail.com
Twitter: @Faisal_Gudeg
Pekerjaan: Pengusaha Gudeg & Ayam Kampung
Area: Jogja, Jateng

Siti Aisyah NKA

Siti Aisyah NKA
Email: sitiaisyahnka@gmail.com
Twitter: @aisyahnka
Pekerjaan: Mahasiswi UNS Solo
Area: Solo-Boyolali

Kukuh Ginanjar Sejahtera

Kukuh Ginanjar Sejahtera
Email: kukuh.nos@gmail.com
Twitter: @kukuh_wl
Pekerjaan: Direktur Warung Laundry
Area: Bandung

Sahuri Nur Rochmat

Sahuri Nur Rochmat

Sahuri Nur Rochmat
Email : TanyaSahuriNur@gmail.com
Twitter : @SahuriNur
Pekerjaan : Wirausaha
Website : www.JualCoverMotor.com
Jual Sepatu Converse
Area : Kota Bekasi

Angga Kusuma Aribowo

Angga Kusuma Aribowo
Email: Angga.Ubi@gmail.com
Twitter: @anggaubi
Pekerjaan: Mahasiswa UPN Jogja/Owner Ubiyabi
www.ubiyabifood.com
Area: Jogja

___________________________________

KURIR PENDAMPING

 

Dan Puluhan Kurir-kurir  lain yang tersebar di berbagai kota dan wilayah… mereka bergerak tanpa harus terekspose media, semua punya prinsip yang sama… MEMBANTU ORANG LAIN YANG MEMBUTUHKAN, agar bisa ‘Cari Muka’ di depan TUHAN…


89 Responses to Profil Kurir

  1. Hariadi

    assalammu’alaikum,

    gimana caranya kalau mau gabung ya ?
    saya di gombong-kebumen
    Mohon infonya dan terima kasih sebelumnya.

    Wassalam.

    Hariadi
    085935395538

  2. Siska Suharti

    Assalamualaikum…

    syarat untuk gabung jd tim SR gimana ya? sy dari Lampung

  3. oman rahman

    gimana caranya minat bgt mau gabung ane di bekasi timur
    mohon infonya hub ane di .085885664062

  4. Hany

    Assalamualaikum, salam kenal saya Hany
    (laki2).
    Adminmohon info bagaimana ya cara
    gabung di Sedekah Rombongan ini untuk
    Wilayah Yogyakarta? jika ad ksempatan
    gabung mhon info kan ke saya
    087734838872
    Trimakasih
    Wasalamualaikum

  5. Samsudin

    Mencari muka di hadapan Allah
    Amiin

  6. Felita Nabila M

    Kak, Saya Felita mau gabung dong di SR Bergerak area Semarang

  7. yadi umaryadi

    setiap saat slalu melihat tweet dan situs #SRbergerak… slalu bergumam hebat ! inilah penyeimbang hidup…
    sedekah belum seberapah, tapi ingin hidup berkah, mumpung tubuh masih ber-Ruh, ingin sekali jadi kurir #SRbergerak untuk wilayah pandeglang-banten
    ini ungkapan hati seorang GTT IT SMK, wirausaha kecil2an “bengkel dan warung komputer”
    ..terimakasih, 082311733707

  8. Farida

    saya tinggal di Denpasar , saya ingin bergabung dgn sahabat2 yang hebat di SR ..menjadi kurir di sekitar denpasar ..gimana ya caranya ..

    terima kasih
    082147487168

  9. kamin

    assalamualaikum
    saya kamin tinggal di wonogiri bagaimana caranya bergabung dengan tim SR saya sangat berminat jika ada kesempatan untuk bergabung mohon infonya
    087883458764
    terimakasih

  10. kamin

    saya kamin saya ingin bergabung dengan tim SR saya tinggal di wonogiri jika ada kesempatan mohon infonya
    087883458764

  11. ely Kurniati

    Assalamu alaikum
    saya Ely pengajar di salah satu kampus kebidanan swasta di Makassar.
    bagaimana caranya jika ingin bergabung dalam tim sedekah rombongan.
    mohon infonya 085242438980

  12. edi kusmianto

    Mau ikut …saya di cikarang bekasi , gimana caranya y ada yg mau share g.

    phone 089660052184

  13. ayu armadi

    bagaimana caranya untuk begabung saya di denpasar bali terimakasih

  14. ayu armadi

    cara untuk bergabung

  15. Fitry Nillawati

    Asalamualakum..
    saya fitry, gimana caranya untuk bergabung dan jadi kurir, saya tinggal di Bandung.
    mohon info 0821-2148-6554

    Terimakasih

  16. parsan

    assalamu’alaikum,..
    mohon info cara untuk gabung jadi kurir, saya di Purwokerto 085726407876 / pin bb 3108876B
    terimakasih

  17. dwi astuti widia ningrum

    Assalamualaiku.wr.wb

    Saya dwi dari bandar lampung, Lampung
    Mau ikutan jadi kurir SR, mohon arahannya kak
    Apakah ada syrat yang harus dipenuhi?
    No hp saya :0857 68 714 714

  18. trinil juliastuti

    Assalamualaikum,wr.wb
    saya domisili di gorontalo ingin gabung di SR carax gimana?
    Mohon infox…
    Telp sy 082193553953

  19. bang martin

    Assalamualaikum wr.wb
    Saya Martin,mantan mahasiswa jogjakarta.Sy domisili di kep.Bangka Belitung
    Mohon arahan untuk menjadi kurir di #SR
    Ponsel : 0821 7567 0011

  20. darmawan

    Assalamualaikum wr.wb
    mohon infonya cara gabung menjadi kurir . provinsi sulawesi selatan kab .pinrang
    HP : 081355444183

  21. bambangelpacitano

    Mohon info untuk gabung, saya dari kota kecil Pacitan

  22. nikmah

    Assalamualaikum, saya Nikmah dari Banjarmasin inginsekali bergabung dengan SR agar selalu termotivasi untuk Bantu orang lain.

  23. Ami

    gimana caranya untuk gabung jadi kurir yah? saya berada di Jakarta Timur mohon infonya ke 087782153190 Terimakasih

  24. Anjar

    Assalamualaikum
    Saya pengen banget ikutan gabung jd kurr SR. Gimana caranya ya?
    Tolong infonya 081911048644

  25. Defi R Fatih

    assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh..

    alhamdulillah profesi q sebagai pebisnis online, punya banyak waktu luang. pengen banget jadi kurir. tapi terkendala di moving. Moga Allah memberi jalan :)

  26. Lailia Tantri Z

    Mohon bantuannya agar bisa menjadi kurir SR. Terimakasih ;)

    081325971256 / 081915551745

  27. NI LUH PUTU EVIE NUARTAVIANI

    bagaimana caranya bergabung ? mohon informasinya . Saya dari Denpasar Bali. Terima Kasih. 081558626754

  28. Mulyadi

    Asslmlkm.
    Pengen banget jadi kurir #SR,,,gmn yah ?

  29. Kustiawan

    Assalamu’alaikum Wr, Wb.

    Salam kenal untuk semua tim @SR.
    Mohon infonya untuk menjadi kurir di Sedekah Rombongan seperti apa?

    Saya tinggal di Sumedang – Jawa Barat

    Terima kasih atas informasinya

    Nomor kontak saya : 0838 259 77 137 / WA 0815 635 21 681

  30. Sarief Taki

    Ingin gabung caranya ?
    Dari Enrekang Sulsel

  31. Luluk Usman

    Assalamu Alikum Wr Wb.
    Salam Kenal..

    bagaimana caranya bergabung menjadi kurir?
    mohon informasinya.
    Saya dari Kabupaten Pacitan Jawa Timur. Terima Kasih.
    Telp / WA :081802792595
    085234923155

  32. priadi tri handoko

    aslmk.wr.wb

    saya priadi, saya tertarik untuk cari muka dihadapan Allah swt. saya sekarang tinggal di karawang (tepatnya disekitar kelurahan dawuan dan pagadungan); baru dua-tiga bulan.

    boleh minta informasi mengenai teman-teman yang aktif dikarawang ?

    terima kasih atas informasi berharganya

    supaya saya lebih cepat cari muka dihadapan ALLAH SWT

  33. Puput Wahyuningsih

    Assalamualaikum.
    Mohon bantuannya utk bisa bergabung jd kurir SR.
    saya ingin cari muka di hadapan Allah SWT.
    Saya tinggal di Bantul.
    Trmksh

  34. suyono

    assalamu’alaikum
    saya mau nanya cara menjadi kurir di sedekah rombongan terimakasih infonya
    saya di bantul jogja
    wassalamu’alaikum wr.wb

  35. kang yon

    mohon info jadi kurir ….apakah nantinya bisa ada pertemuan khusus cara jadi kurir

  36. FAHRUDDIN

    Wa’alaikumsalam wr..wb

    Bagi yang ingin bergabung bersama Sedekah Rombongan
    Silahkan Masuk dan Mendaftarkan diri Dgn Mengisi Form Kurir(sudut kanan Atas)

    silahkan klik Form Kurir(sudut Kanan Atas) dan isi sesuai Petunjuk

    Semoga ALLAH mengabulkan do’a dan memberi Surprise untuk Kita semua

  37. Radika aditia

    Boleh daftar jadi kurir ga??biar bisa cari muka sama allah terus ada info target nih kakek penjual koran di spbu (pombensi) kota kasabelanca jaksel,mungkin butuh bantuan alat alat kesehatan sperti plester kassa dll,makasih

  38. Omiyati Fatimah

    Ass. Bagaimana caranya bergabung dengan SR? Mhn info, no hp saya 087766504950

  39. rika zulianto

    Saya berdomisili diwonosobo jateng,bisakah sy bergabung diSR…mohon infonya no hp 081391481779

  40. Tri Nuryadi ( 089692775155 )

    Assalamu’alaikum… bagaimana caranya gabung jadi kurir sedekah rombongan…
    Salam kenal, nama saya : Tri Nuryadi
    Saya tinggal di daerah cilegon Banten
    No hp : 0896-9277-5155

  41. evol

    gmn cr jd kurir?sy bs nyopir+ada pick up.posisi di malang no hp 085236574676.mksh

  42. Moch. Choirul

    Kapan di cirebon bisa bergerak….
    Pengen gabung dengan SR nih….
    No Hp 08122302532

  43. Rahmi maharani

    Sy ada di area banjar ciamis jawa barat
    Mohon info komunitas terdekat
    0823 2111 8611

  44. aulia agustin

    Assalamualaikum saya aulia agustin saya mahasiswa di cirebon ingin bergabung menjadi salah sattu kurir sedekah rombongan, adakah persyaratan khusus? 085775428000

  45. taufik

    saya siap untuk menjadi kurir pendamping area jogja dan sekitarnya punya sim A dan SIM C
    0899-688-311-0

  46. Sgg Jnsdk

    Saya ingin gabung jadi kurir. Alamat saya di Klampok. Mohon diberi informasi tatacaranya. Terima kasih.

  47. Muhammad Fauzi Ridwan

    assalamualaikum…
    saya Muhmmad Fauzi Ridwan dari Kab.Tasikmalaya.. saya sangat tertarik dengan aksi kurir SR.. mohon Info gimana caranya saya bisa gabung jadi Kurir SR. 082325064354
    saya sangat berarap menjadi bisa bergabung dengan Kurir yang menyampaikan titipan langit tanpa rumit,sulit dan berbelit-belit…

  48. PRASETIYO YANUAR

    Bagaimana caranya agar bisa bergabung dengan SR, saya seorang arsitek ingin sekali bisa menyumbang ilmu dan menjadi tenaga sukarela dalam hal bangun membangun, siap disain jasa arsitek tanpa dibayar buat membangun sarana ibadah : masjid, pendidikan : pondok pesantren dan panti asuhan, terima kasih.

    Contact person saya 08176907539

  49. Nova Razak

    Assalamualaykum….
    Bagaimana caranya bergabung menjadi kurir SR.
    Saya Nova dari yoggakarta.

    ponsel : 0818895957

  50. Tim #SedekahRombongan

    Bagi yang ingin bergabung di #SedekahRombongan silahkan klik http://www.sedekahrombongan.com/form-data-kurir

    Terima kasih :)

    • Erma

      Saya memiliki teman. Beliau muallaf. Beberapa bulan terakhir ini beliau mendapatkan bermacam macam cobaan. Dari ibundanya sakit keras, bermacam pengobatan beliau usahakan untuk biasanya. Meskipun berbeda agama, tetapi demi bakti pada biasanya dia ikhlas semua gaji habis hingga berhutang. Takdir berkata lain, bundanya meninggal. Setelah itu beliau sendiri sakit typus hingga tidak bisa berobat. Meskipun ada bpjs tetapi hanya perawatan obat tidak tertebus. Karena sakit dan peristiwa meninggal bundanya beliau harus bolak balik absen Kerja hingga harus mendapatkan sp yang berakibat potong gaji. Tapi cobaan belum selesai, beliau harus menderita DBD. Karena sudah tak ada keluarga maka tak ada bantuan. Kembali obat untuk pemulihan tidak tertebus. Belum selesai cobaan nya beliau mendapatkan telepon dari bank, ada hutang almarhumah bundanya yang harus dibayar. Semarang ini beliau membutuhkan bantuan untuk hidup sampai gajian bulan depan. Kalau sahabat SR berkenan, sy mengajukan permohonan bantuan untuk sahabat saya. Terima kasih.

  51. saenal

    Gimana cara ikut serta dalam sedekah rombongan,sy PNS(pegawai negeri sipil)

  52. Dimas Adi

    Assalamu’alaikum..
    Saya Dimas Adi, dari Semarang, sekarang di Jakarta, bekerja di salah satu lembaga Ribawi (Bank Konvensional), ayah saya dan ibu saya bekerja di rumah buka warung kecil, saya termasuk tumpuan hidup orang tua saya. Namun, saya sekarang ingin bertaubat, ingin pergi dari lembaga ribawi ini.. dengan tekad kuat,akan tetapi, saya harus bayar 100juta, sebagai denda jika saya keluar sebelum kontrak saya habis, 3 tahun lagi. Bekerja di sini penuh dosa, suap, manipulasi data, kebohongan, RIBA, pemaksaan. Semua org di sini sangat terobsesi dunia. Astaghfirullah.. Saya ingin mencari keberkahan dalam hidup saya. Mohon bantuan saudara2ku muslim.. saya sangat butuh bantuan.. sekecil apa pun bantuan itu. Wallahi, saya ingin keluar karena Allah Azza Wa Jalla.. saya tidak mau diperangi Allah dan Rasul … saya takut…
    081225121052

  53. Dimas Adi

    Sudah saya nego ke sana dan ke sini, tapi denda tidak bisa dihilangkan..
    Jika tidak ada bantuan finansial, tak mengapa, tapi mohon beri saya saran… saya mohon bantuan…

    • Mugi Raharjo

      mas sy jga orang susah cuma bisa kasih saran klo ingin berhnti bekerja kan mudah saja jika dgn cara baik2 tidak diijinkan ya pake cara extrim aja,anda sering bolos kerja aja kan pasti dipecat,klw dipecat kan gk harus bayar denda ato yg lainnya dan selama bolos kerja pergunakan untuk mencari rizki yg halal.itu mungkin sedikit saran ato pendapat saya

  54. indriyani

    Saya mohon bantuan untuk keluar lilitan hutang agar bisa bertaubat dan menjauhi riba…smg rombongan sedekah ini sbg perantara pertolongan Alloh….terima kasih
    081331210094

  55. Dwi handoko

    Ane bersedia jd kurir sedekah rombongan# utk wilayah surabaya

  56. BAMBANG SETIABUDI SIP,SH

    Assallamu,alikum, gimana cara bergabung dg sr? Ana tertarik,ana waga jawa barat tepatnya di labupaten bandung, hp: 081320725961_089515486875. Nama lengkap :H.Bambang Srtiabudi, SIP,SH.

  57. nasuka

    boleh gabung gak no 082324637292

  58. nasuka

    Nama Nasuka d/a Desa Jinggotan Kec Kembang Kab Jepara Jateng Kode Pos 59453
    pekerjaan Guru no HP 082324637292 ikut gabung SR

  59. Christy

    Nama saya Christy di kota Lumajang jatim. bagaimana caranya bergabung dalam tim sedekah ini? Apakah sdh ada rumah singgah didaerah Lumajang?

  60. Edwin Goutama

    Salam..
    Sy dr.Edwin di Karangasem Bali bgaimana caranya jika mau buka sekretariat dsni? Tks

  61. Wahyu Tri Handoyo

    Syarat dan cara gabung jadi kurir bagaimana ya? mohon infonya ke 0817262530

  62. Wendi AS

    Boleh gabung gak di SR KALTARA
    dan bagaimana caranya yaaa ? Terima kaaih

  63. Muhammad Ridwan

    Gmn ya cara y menjadi kurir sedekah rombongan mohon info y saya di medan,sumatra utara tq sedekah rombongan

  64. Didik sholehan

    SR
    Bagaimana caranya ikut gabung untuk wilayah Jambi. Mohon infonya.
    085381640803

  65. abu fakhri

    semoga Alloh meridhoi kalian semua, aamiin

  66. hidayat

    Assalamualaikum Wr.Wb. Bagaimana cara mengikuti kegiatan dan menjadi anggota atau kurir sedekah rombongan..tks

  67. lina

    Assalamualaikum wr.wb.

    – bagaimana cara untuk ikut bergabung menjadi anggota kurir sedekah rombongan.

    wassalam
    lina

  68. Nurul Burhani

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Sy dari jember jawa timur, sy ingin bergabung menjadi kurir diSR bagaimana caranya. Terimakasih…
    Wassalam…

  69. muhammad toat

    saya baru tau ada gerakan keiklasan ingin jadi anggota atau kurr profesi wiraswasta warnet dan service hp

  70. tutik rahayu

    Assalamualaikum warohmatullahiwabarokatuh
    Saya domisili disukoharjo
    Saya ingin bergabung bersama swdekah rombongan
    Bagaimana cara bergabung menjadi anggotanya

  71. Buditanti

    Sedekah jalan ibadah wajib jalan. Amin

  72. Nurul huda

    Mas saya dari palembang, bingung mau mulai dari mana.

  73. C.Paulus Suban M

    Hallo ….. sipp suatu pekerjaan mulia dihadapan Tuhan.Saya selama ini sudah mencari , menemukan dan melayani orang gila,gelandangan, lansia , orang sakit yang tersingkirkan dengan kemampuan seadanya yang saya miliki. Ingin sekali bergabung dengan komunitas SR mas Saptuari yang saya ikuti dlm program Kick Andy,jumat.20 Jan 2017. Bisa bergabungkah? C.Paulus Suban M,Jl.Kemuning V/18 Madiun,081946380355

  74. Supardi

    Assalamu’alikum….
    InsyAllah, sy siap jadi kurir untuk wilayah Bekasi dan sekitarnya. Aamiin

    • arifin muhammad

      Assalamu’alaikum wr wb..
      Bagaimana cara untuk menjadi kurir di sedekah rombongan. Saya arifin di jakarta no wa 082298379677 dan nomer hp 089698716171

  75. Purwanto

    Mas klo mau gabung caranya gmn ya? saya ada di pontianak kalbar

  76. arifin muhammad

    Assalamu’alaikum wr wb..
    Bagaimana cara untuk menjadi kurir di sedekah rombongan. Saya arifin di jakarta no wa 082298379677 dan nomer hp 089698716171

  77. Harvyan Bintang

    Assalamu’alaikum wr wb
    Saya Harvyan Bintang dari Surabaya berminat menjadi kurir sedekah rombongan
    nomer wa 081329528880

  78. Liana

    Hi. Saya ingin ikut dong jadi kurir di wilayah semarang. No wa 085876279576

  79. agus dp

    mohon di bantu ya,cara menjadi kurir SR,no hp 085229613288, no wa 08812764800

  80. M.Basor

    Mohon. Dng segala hormat.
    Kalau ada kurir di area jawa timur,khususnya di kota Jombang.
    Sekiranya bersedia untuk menyalurkan sedekahnya para dermawan ke
    Ponpes Al_ahsan ,Karangan, Bareng, Jombang.
    Atas perhatianya saya ucapkan,Terima kasih
    Jazza kumullahu khoiroti wasa’adatiddunya wal akhiroh
    Amiin

  81. M.Basor

    Mohon. Dng segala hormat.
    Kalau ada kurir di area jawa timur,khususnya di kota Jombang.
    Sekiranya bersedia untuk menyalurkan sedekahnya para dermawan ke
    Ponpes Al_ahsan ,Karangan, Bareng, Jombang.
    Atas perhatianya saya ucapkan,Terima kasih
    Jazza kumullahu khoiroti wasa’adatiddunya wal akhiroh
    Amiin.

  82. Hilda novia roza

    Assalamualaikum
    Saya hilda dari medan ingin bergabung di kurirsedekah rombongan wilayah medan
    ini no hp saya 085274993429

    • Ajar Prasetyo

      silahkan isi form kurir yang ada di web ini
      setelah itu silahkan kontak WA 081575227422

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *