#Kata Mereka Tentang SR


Ustadz Yusuf Mansur
(Inspirator Gerakan SEDEKAH Indonesia)
“Kita tidak hanya perlu mereka yg JUJUR & AMANAH, dalam menyeru, & menyalurkan SEDEKAH. Tapi juga yang melakukan dengan CINTA… & SEMANGAT. Dan saya menemukannya.. di @saptuari… di kawan-kawan #sedekahrombongan. Sungguh menetes airmata ini, saat kita mulai merasa kehilangan semua itu… Di negeri ini… Semua itu seakan muncul kembali… Satu tujuan: Allah… Lillaah…”


Ippho Santosa
(Penulis Mega-Bestseller 7 Keajaiban Rezeki, Pendiri TK Khalifah) “#SedekahRombongan itu gerakan revolusioner sedekah jalanan, semua yg kelihatan berat jadi enteng karena diangkat bareng-bareng! Gak usah kebanyakan basa-basi! Gak usah ribet! Langsung action.. Kanan banget…!”


Jamil Azzaini
(Motivator Sukses Mulia)
“Dalam ilmu Matematika, 1+1 = 2, dalam ilmu kreatif 1+1 bisa = 11, dalam sholat berjamaah 1+1 = 27, dalam ilmu sedekah 1+1 = berlipat ganda, ayo berpartisipasilah dalam #SedekahRombongan agar manfaatnya BERLIPAT GANDA”


Nukman Luthfi
(Founder and CEO at Musikkamu.com)
“Sosial media mempermudah orang2 yg seide untuk bergerak bersama, termasuk dalam bersedekah. Pribadi2 terpercayalah yg membuatnya membesar”


M. Arief Budiman
(Direktur PT. PetakUmpet Jogja)
“#SedekahRombongan adalah ‘energi nuklir’ kebaikan karena kebersamaannya, yang kekuatannya menggetarkan hati siapapun. Lanjutkan terus upaya mulia ini, together everyone achieves more :)”


Hendy Setiono
(Direktur PT. Babarafi Indonesia)
“#SedekahRombongan memberikan banyak ruang dan kesempatan bagi yang ingin sedekah tapi tdk punya waktu dan cara utk menyampaikannya secara langsung.. Saya mengikutinya!”


Agung Nugroho Susanto
(Direktur SimplyFresh Laundry)
“Dengan adanya #sedekahrombongan sangat membantu baik bagi yg ingin bersedekah maupun yg menerima.penyaluran tepat sasaran kpd org2 yg belum terjamah oleh lembaga2 sedekah & donatur”


Mas Mono
(Pemilik 24 Cabang Restoran Ayam Bakar MasMono) “Tidak ada Bisnis yg lebih menguntungkan,kecuali Bisnis dgn Allah. Sedekah salah satunya. 1 diganti 10. Itu minimal. Dan tak perlu takut menjadi penghuni Kerak Neraka gara2 berani Sedekah Brutal! ”


Hafiz Khairul Rijal
(Owner Dawet Cah Mbanjar & Bakso Mas Karyo Medan) “Salut untuk tim #SedekahRombongan yang sudah diberkahi ide dan kemampuan agar orang lain lebih mudah sedekah. Jangan ragu untuk menitipkan sedekahmu pada mereka”


KH Nasrudin Anshory
(Pendiri dan Pimpinan Pondok Pesan Trend Ilmu Giri Bantul Jogjakarta) “#Sedekah Rombongan itu jawaban cerdas atas pertanyaan Allah dalam surat Al Maun yg berbunyi: Tahukan engkau siapa pendusta agama itu? Yaitu orang yg lalai pada anak2 yatim dan fakir miskin. Mari kita muliakan kemanusiaan kita dg terus berbagi dan peduli pada sesama”


Prie GS
(penggembira hidup)
“Jika suaramu fals, bergabunglah ke dalam koor dan falsmu akan berubah. Begitulah memang kekuatan berjamaah, kekuatan berombongan. Ia menambal yang berlobang dan mencukupkan yang kurang”


Abu Marlo
(Magician)
“#SedekahRombongan adalah terobosan akhirul zaman dari orang-orang yang ikhlas peduli terhadap sesama untuk menjahit hati mewujudkan generasi yang lebih baik!”


Hanafi Rais
(Dosen Fisipol UGM)
“#SedekahRombongan itu revolusioner! Merubah cara berpikir kita, sekaligus cara bertindak kita. Allah mudahkan urusan kita, Allah lancarkan rejeki kita. Insya Allah, we have found our way :)”


Ning Harmanto
(Owner Mahkota Dewa Indonesia)
“Dahsyat, luar biasa bersedekah tapi rombongan.. Dengan memberi kita akan Mendapat! Makin banyak bisa memberi makan makin banyak mendapat rejeki. Bersyukurlah dengan memberi apapun yang bisa kita beri maka hidup akan semakin berarti. Terlebih lagi bila memberi dalam kebersamaan #SedekahRombongan. Salam dan Doa!”


Lita Mucharom
(Human Capital Coach – #SDM4UKM)
“#Sedekahrombongan sebuah konsep yg dimotori seorang Saptuari, pengusaha sukses, banyolan, luwes dan disayang banyak orang. #SR sangat menggugah hati nurani krn pada dasarnya tiap insan itu ingin berbagi pada yg kurang beruntung. Jika anda dlm fase karir yg matang,punya motivasi bukan sekedar uang/harta saja, Selamat ya, anda masuk dlm kategori piramid tertinggi dlm teori Maslow. Yuk berpartisipasi #SedekahRombongan”


Jody Broto Suseno
(Owner 56 Waroeng Group-Steak n Shake, Bebaqaran, Bebek Pak Slamet)
“#SedekahRombongan ide hebat, nggak pake lama langsung menuju sasaran, pelaporan transparan, Kita2 jadi semakin yakin dan manteb buat sedekah! #SedekahRombongan ini yg dibutuhin anak muda jaman sekarang, dari muda udah diajarin sedekah… Masa depan sukses siap menanti mereka semua… Top markotop!”


Rully Kustandar
(Presiden RepublikTycoon.com dan Founder KebunEmas.com)
“Orang yg banyak sedekahnya, bukan karena dia kaya atau banyak uang. Tapi karena terbiasa, ini adalah cara lain untuk kita membiasakan diri bersedekah dan mengalahkan diri sendiri… Ayo ikut ngangkat #SedekahRombongan ”


Diah Yusuf
(Womenpreneur, CEO @qimosperfume)
“#SR menggetarkan hati kita u/ selalu bersyukur dan bersyukur.. Dengan ajakan yg lugas tanpa menggurui semua merasa ‘terpanggil’ untuk bersama meringankan beban.. Sedekah JANGAN TUNGGU KAYA, mulai sekarang juga.. Insya Allah kita semua selalu dalam Ridlo-Nya..”


Ligwina Hananto
(Financial Planner, penulis Buku Untuk Indonesia Yang Kuat)
“Golongan menengah harus kuat untuk dirinya dan orang sekitarnya, kita punya akses pada pendidikan dan kesehatan. Kita harus BISA membukakan akses kesehatan untuk orang lain, salah satunya dengan #SedekahRombongan ini.. Yuk kita bantu!!”


Sonny Sofjan
(Founder Indonesian Business Forum (IBF) & PILLAR Business Accelerator, Penulis buku Quantum Resign)
“Demi Allah tidak akan bangkrut seseorang karena SEDEKAH. Pintu amal sudah terbuka lebar lewat #SedekahRombongan. Sekarang pilihan anda mau masuk rombongan ini atau tidak.. Sedekah itu jangan pernah ditunda-tunda!”


Andi Sufarianto
(COO Pourvous Natural Body Care Surabaya)
“#SR bukti bahwa Indonesia masih punya harapan, dan harapan itu ada di tangan anak muda. Bergerak dengan serempak, berkontribusi tanpa birokrasi. Bukti bahwa perubahan itu juga bisa datang dari rakyat jelata, tanpa harus menunggu sadarnya para penguasa”


Ollie @Salsabeela
(co-founder Nulisbuku.com)
“Saya membuktikan sendiri kekuatan sedekah bagi sesama maupun kita yang bersedekah. Maka saya salut banget sama mas Saptuari dengan kampanye #SedekahRombongan yang memicu semangat berbagi dari kita-kita yang muda dan produktif. Semoga dilancarkan selalu Insha Allah membawa berkah untuk semua. Mari memberi untuk menerima lebih banyak”


Roni Yuzirman
(Founder Komunitas Tangan Di Atas)
“Permasalahan masyarakat kita sangat kompleks, dan saya melihat langsung #SedekahRombongan bergerak begitu lincah dan fleksibel membantu orang lain, kita harus dukung dan puji gerakan ini!”


DR. dr. Sagiran
(Dokter Bedah / Owner RS Nurhidayah Bantul)
“Selamat pada #SR telah menjadi bagian dari barisan pelopor gerakan amal. Dan pastinya akan jadi multi level pahala. Nyatanya kami para dokter dan karyawan RS Nur Hidayah juga mengimbangi dg GBS “Gerakan Sedekah Bersama” sehingga tarif operasi+perawatan pasien dipangkas sejadi2nya supaya bisa terus jadi partner #SR dalam membantu masyarakat yang lara & papa. Selamat Berjuang #SR!


Ustadz Felix Siauw
“Bukan Muslim bila tidak memberi manfaat bagi saudaranya.
salah satu yang saya kagumi dari @SRbergerak-ya mas Saptuari, timnya solid dan 100% dana sedekah tepat sasaran”